RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

Puzzle, Secret, and Love EunBum Chapter.7


Annyeong!!??

Maaf ya kalo chapter kali ini sedikit.

coz agy buru-buru neh….

Hihihi…

Langsung aja lanjutan dari sang pembunuh, Kim Hyun Joong!

:p

Chapter 7:

“Kim Hae Jyong dan Chae Rim telah ditangkap dan diadili seumur hidup karena terbukti telah mengedarkan narkoba selama 10 tahun yang mengakibatkan telah menewaskan kurang lebih 20 orang.”

Isi artikel koran korea yang mulai diterbitkan dimana-mana. Kim Hyun Joong yang saat itu masih berusia 11 tahun sedang duduk dipengadilan usai kedua terdakwa diberi sanksi yang berat. Kedua polisi itu pun menghampiri Hyun Joong yang masih terdiam. Seorang wanita memberi pelukan kepada Hyun Joong.

”Hyun Joong. Aku tau ini sangat berat buatmu. Tetapi yang namanya kejahatan harus ditegakkan. Maafkan kami. Kau akan tinggal dipanti asuhan. Disana banyak teman-teman yang akan menyayangimu. Oleh karena itu, bersabarlah.”ujar wanita itu sambil diiringi senyuman suaminya yang menyetujui perkataan istrinya.

Hyun Joong tidak menjawabnya. Dia hanya terdiam sambil mengepalkan tangannya dipaha.

”Ayo, Hyun Joong. Ikut kami keluar.” Wanita itu merangkul Hyun Joong seraya untuk menuntutnya keluar dari tempat pengadilan itu.

Hyun Joong satu per satu menuruni tangga di tempat yang berlawanan dari para wartawan. Mereka sengaja mengambil jalan belakang guna menghindari gerombolan wartawan. Dua mobil telah berhenti tepat di hadapan mereka. Dimobil yang satu itu keluar gadis kecil sambil membawa bunga lilin. Gadis kecil itu berlari ke arah orang tuanya.

”Ayah, Ibu!”teriak gadis kecil itu. Wanita yang merangkul Hyun Joong itu gembira melihat putri kecilnya datang begitu juga suaminya.

“Kim So Eun!” Wanita itu melepaskan rangkulannya dan beralih ke pelukan So Eun. Suaminya pun membelai kepala putri kecilnya.

“Ayah, Ibu. Lihat kalung medaliku! Aku dapat juara lagi!”teriak So Eun kecil dengan semangatnya. Ayah dan Ibunya hanya tertawa melihat tingkah So Eun yang begitu lucu.

“Oh iya, So Eun. Kenalkan ini Kim Hyun Joong.”ujar Ibunya sambil memperkenalkan Hyun Joong ke putrinya. Hyun Joong masih tetap menunduk. Tiba-tiba dia terkejut, pasalnya So Eun langsung memeluknya. Hyun Joong hanya tertegun melihatnya.

”Nama kakak, Kim Hyun Joong ya? Kenalkan juga namaku Kim So Eun. So Eun.”ujar So Eun sambil menyerahkan bunga lilin kepada Hyun Joong. Hyun Joong hanya terpana melihat pemberian dari So Eun. Lagi-lagi So Eun memeluknya.

”Aku harap kita bisa jadi teman yang baik ya!”

Hyun Joong mengangguk sambil memandangnya.

Seorang wanita telah datang menghadap orang tua So Eun.

”Semua sudah siap, ketua!?”tegasnya.

”Baiklah. Kau bawa dia ke tempatnya.” Ayahnya memerintahkan anak buahnya untuk membawa Hyun Joong.

Hyun Joong hanya terdiam saat ditariknya menuntut masuk kedalam mobil. Dia tetap tidak melepaskan pandangannya ke So Eun yang masih tersenyum kepadanya. Bahkan saat dia masuk mobil pun masih tetap memandang So Eun. Rupanya kini dia telah jatuh cinta pada pandangan pertama. Tidak lama, Hyun Joong pun tersenyum.

Kini Hyun Joong telah berusia 19 tahun. Dia berpakaian rapi. Sekarang dia berada di depan rumah So Eun. Dia membawa bunga dan buah-buahan sebagai oleh-oleh. Lalu dia memencet bel rumah itu. Pintunya dibuka oleh Ibunya So Eun.

”Ya? Anda sedang mencari siapa?”tanya Ibunya So Eun yang rupanya sudah lupa dengan rupa Hyun Joong yang sudah dewasa. Hyun Joong hanya tersenyum.

”Apa? Kau mau meminang putriku?” Ayahnya So Eun terkejut mendengar pengutaraan maksud Hyun Joong datang ke rumahnya. Begitu juga dengan Ibunya So Eun.

”Kau ini siapa?! Beraninya meminang putriku!” Ayahnya menggebrak mejanya saking emosinya. Hyun Joong masih tetap tersenyum. Ibunya berusaha menenang emosi suaminya.

”Tapi maaf. Kami tidak mengenal Anda.”ujar Ibunya So Eun. Hyun Joong pun menjawabnya.

”Namaku Kim Hyun Joong. Apa kalian lupa? Aku adalah anaknya Kim Hae Jyong dan Chae Rim.”

Ayah dan Ibunya So Eun tertegun mendengarnya.

”Kau… anak yang waktu itu? Uhm… Tapi maaf. Kami tidak bisa menerima pinangan Anda. Dan kami juga tidak akan merestui hubungan kalian.”

”Kenapa?” tanya Hyun Joong berusaha menahan emosinya atas penolakan orang tuanya.

”Karena kami tidak akan menerimamu untuk menjadi suami anakku kelak.”

”Kenapa?! Apa karena aku ini adalah anaknya pengedar narkoba? Lantas kalian menentangku?”teriak Hyun Joong yang tidak bisa mengontrol emosi.

Orang tua So Eun terkejut melihatnya. Mereka pun ikut berdiri.

”Kenapa kau marah-marah? Yang pasti kami tidak menyetujuinya?!”tolak Ayahnya sambil membuang muka.

”Dasar orang tua sialan!?”

Hyun Joong pun mengeluarkan pistol dari punggungnya yang diselipkan di celana belakangnya. Orang tua So Eun terkejut melihatnya dan langsung mundur dari Hyun Joong.

”Apa yang kau lakukan?”tanya Ayahnya So Eun.

Hyun Joong tidak menjawabnya. Dia menodongkan pistolnya ke arah orang tua So Eun.

”Seharusnya kalian berterima kasih kepadaku. Jika tidak ada So Eun. Mungkin aku akan membalas dendam kepada kalian. Kini kalian telah menolak cintaku kepada So Eun. Tidak ada yang boleh menghalangiku mendapatkannya walaupun itu orang tuanya sendiri.”

”Apa?!”

Tidak memberi kesempatan, Hyun Joong langsung menembak mereka berkali-kali. Sampai darah-darah dari Orang tua So Eun pun bermuncratan ke dinding putih. Orang tua itu pun tergeletak di lantai. Tewas seketika.

Hyun Joong pun membawa bunga dan buah-buahannya. Lalu dia pun mematikan lampu rumah dengan pistolnya dan keluar dari rumah itu.

2,5 tahun telah berlalu……

Hyun Joong tertawa saat menceritakan peristiwa tragis orang tuanya So Eun. So Eun pun menatap marah ke Hyun Joong.

”Biadab kau!? Kau benar-benar sakit jiwa!”teriak So Eun dengan penuh amarah. Hyun Joong pun memegang wajah So Eun.

”Terserah kau bilang apa tentang diriku. Lagi pula yang pasti aku telah berhasil mendapatkanmu setelah susah payah menghindar dari para polisi sialan itu yang mulai mengejarku di Singapura.”

”Kau….!?”

Hyun Joong langsung mencium bibir So Eun dengan paksa. So Eun yang tidak mau dicium langsung menendang perutnya sehingga kalung pemberian Kim Bum pun tertarik oleh Hyun Joong. Dan Hyun Joong pun terjatuh ke lantai dan pisau yang dipegangnya pun terjatuh tepat di depan So Eun.

Dengan sigap, So Eun mengambil pisau itu dengan kedua tangannya yang terikat dan mulai keluar dari ruangan itu.

Hyun Joong berdiri sambil menahan rasa sakit perutnya akibat ditendang So Eun.

”Kau tidak akan bisa kabur dariku, So Eun!?”

Hyun Joong pun mengejar So Eun yang mulai kabur sambil membuang kalung yang digenggamnya.

”Gawat! Jangan-jangan So Eun diculik olehnya?”ujar Kim Bum panik.

”Apa maksudmu?”tanya Kim Joon yang mendengar kata-kata Kim Bum. Kim Bum tidak menjawabnya.

Dia langsung menuju ke laci, dibukanya laci itu lalu diambilnya PDA Phone. Dia membuka aplikasi peta. Dan terlihat warna merah berkedip-kedip.

Tidak mau terjadi sesuatu kepada So Eun. Kim Bum langsung mengambil mantel dan kunci mobilnya. Lalu berlari keluar.

”Kim Bum! Kau mau kemana?”teriak Kim Joon sambil mengejarnya begitu juga Min Ho. Tanpa sengaja, mereka menabrak Sang Hyun yang saat itu juga sedang buru-buru.

”Tuan Kim Bum mau kemana?”tanya Sang Hyun kepada Kim Joon.

”Sepertinya dia sedang mencari So Eun yang diculik Hyun Joong.”jawab Kim Joon sambil berlari diikuti Min Ho. Sang Hyun tertegun mendengarnya. Dia pun berbalik menuju ke ruang pribadi Presdir Jung Gil.

Presdir Jung Gil yang saat itu sedang membaca dokumen tentang Kim Hyun Joong terkejut melihat kemunculan Sang Hyun secara tiba-tiba.

”Maafkan ketidaksopananku, Presdir. Tapi kita ada masalah gawat.”

”Apa itu?”

”Nona Kim So Eun telah diculik Kim Hyun Joong.”jawabnya.

”Apa?!” Presdir terkejut mendengarnya. Lalu dia bangkit dari kursinya dan mengambil mantelnya.

”Cepat telepon polisi!?”perintah Presdir Jung Gil sambil keluar.

”Baik!” Sang Hyun pun langsung meneleppon polisi.

So Eun sedang bersembunyi dibalik lemari. Dia tidak tau kini dia sedang berada dilantai berapa. So Eun berusaha melepaskan tali yang mengikatnya dengan pisau. Cukup sulit untuk memutuskannya. Namun tiba-tiba dia dipeluk dari belakang. Rupanya Hyun Joong berhasil menemukannya.

”Kau mau kemana, So Eun?”ucap Hyun Joong sambil tersenyum.

So Eun pun langsung menancap pisaunya ke bahu Hyun Joong.

”Aarrgghh…!!???” Hyun Joong berteriak kesakitan. Bahunya jadi terluka dalam akibat tusukan pisau oleh So Eun. Pelukannya terlepas, So Eun pun langsung berlari darinya. Berlari menuju ke lantai atas.

Dengan menahan sakit, Hyun Joong mencabut pisau yang menancapnya lalu dilemparnya secara sembarang. Hyun Joong menutup luka bahunya dan bangkit.

”Sialan kau, So Eun!?”

Hyun Joong pun mengejarnya dengan terhuyung menahan rasa sakitnya.

Kim Bum terus menyetir mobilnya dengan kecepatan penuh. Kim Joon dan Min Ho dalam satu mobil pun mengejarnya dari jauh. Sementara Min Ho sedang sibuk menelepon polisi.

Kim Bum terus menuju ke arah So Eun sesuai dengan radar di PDA Phone miliknya.

So Eun terus berlari dan akhirnya dia pun sampai di lantai paling atas. So Eun berlari lurus dan tiba-tiba dia berhenti melihat kebawah gedung yang terlihat jalanan dan pepohonan yang sepi.

”Sial!? Jalan buntu!?”

So Eun berbalik mendengar langkah Hyun Joong yang mulai menuju ke arahnya.

Kim Bum telah sampai di tempat gedung tua yang tidak terawat. Kim Bum langsung mencari asal radar itu. Dia menemukan ruangan itu. Lalu dia mendobrak pintu dengan tendangan kakinya berkali-kali. Kemudian dia masuk ke dalam.

”So Eun?! So Eun?!”teriak Kim Bum memanggil nama So Eun berkali-kali. Tidak ada jawaban. Namun dia menginjak sesuatu. Kim Bum pun mengambilnya yang rupanya sebuah kalung darinya yang telah dipakai So Eun.

Kim Bum langsung menatap langit kamar. Dia tahu dimana So Eun berada. Langsung dia berlari ke lantai atas tempat So Eun berada.

Akhirnya Hyun Joong pun menemukannya. So Eun sudah tidak bisa mundur lagi. Hyun Joong pun tertawa gembira melihatnya.

”Hahaha…. kau mau kemana lagi, So Eun? Tidak ada jalan lain lagi kan.”

So Eun hanya terdiam. Dia langsung berlari melewatinya. Namun gagal, Hyun Joong berhasil menangkapnya. Hingga So Eun pun bergulat dalam pelukan Hyun Joong.

”Lepaskan aku!”berontaknya.

Kim Bum pun membuka pintu lantai paling atas dan terkejut melihat So Eun sedang berusaha melepaskan dirinya dari pelukan Hyun Joong.

Dengan kekuatan kakinya, So Eun pun menendang perut Hyun Joong hingga Hyun Joong terjatuh ke bawah.

”So Eun!”panggil Kim Bum.

So Eun pun berbalik. Terlihat pancaran wajahnya yang gembira melihat Kim Bum.

“Kim Bum.”

Namun kejadian begitu cepat, tangan Hyun Joong berhasil memegang kaki So Eun sehingga So Eun pun ikut terjatuh.

“So Eun!?” Kim Bum terkejut melihat So Eun ikut terjatuh bersama Hyun Joong.

TO BE CONTINUED………………………

Wah…!!! Akankah So Eun selamat????

Nantikan chapter.8!?

NB: Jangan Lupa Komennya ya!?

^_____________^

29 responses to “Puzzle, Secret, and Love EunBum Chapter.7

  1. Retno myaniezasia September 22, 2010 pukul 5:44 pm

    1st

  2. renata Oktober 4, 2010 pukul 2:01 pm

    Loh lanjutannya mana nih Kok gak dipost?? Kita udh pnasaran bnget ama epi slnjutnyaaa…
    Hm apalgi endingnyaa… Cepetan dong dipost epi2 slnjutnya,,heheh klo bisa jngan lama2 yack
    *THANK*🙂

  3. RetnoMyaniezasia Oktober 5, 2010 pukul 7:14 am

    @Renata: Lanjutannya ada di FB q,,, coz agy malas posting disini saking banyaknya…
    Kalo sist minat,, silakan klik ini dan cari ya di my note:
    http://www.facebook.com/Retno.Myaniezasia?v=box_3#!/notes.php?id=1745394331

  4. renata Oktober 5, 2010 pukul 12:11 pm

    FF yg ini gak diterusin yack Retno??
    Padahal critanya Bagus loh,, aku berharap si ada part 8 ampe ending🙂

  5. Mulan Oktober 23, 2010 pukul 12:16 pm

    Y nch retno,dah gk sbar ne!!!
    Cpat bwt part slnjtx y!!!

  6. Qii cyank all Oktober 24, 2010 pukul 6:52 am

    Y nch retno,slesain donk!!!

  7. zumishinigami November 15, 2010 pukul 3:46 pm

    Perasaan Part 8 nya udah ada dech… kok gk di post?????

    • RetnoMyaniezasia November 15, 2010 pukul 3:54 pm

      iya…. waktu itu,,, saking banyaknya ff yang mesti dipost jadi males posting di blog. ==”
      Tapi entar dulu lah,,, kalo gak lemot….
      Hehehehe….

  8. rizkyapratiwi Februari 12, 2011 pukul 2:57 pm

    noooo … jangan jatuh

    yah .. telat dech ….

    kim bum lambat gabet sih gerak nya

    kn jatuh so eun nya

  9. geill Desember 23, 2011 pukul 1:56 pm

    gmn nih so eun JATUH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    wah2 aq mesti lanju lg nih biar tau ceritnya…………………….
    penasaran???????????????????

  10. cucancie Agustus 31, 2012 pukul 8:09 am

    Kyaaa…seruuu…seruuu…seruuu…

  11. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 Oktober 20, 2012 pukul 10:31 am

    Keren banget kak bikin dag.dig.dug , adeuhh hyun joong kamu ini bener2 yaa:/ ,, Bum cpt tlong soeun !! Lanjut baca kak:)

  12. man Oktober 25, 2012 pukul 8:17 am

    makin seru thor… gak nyangka seseru ini.,… memang menyenangkan ya membaca ttg bumso yang terlibat tentang keadilan dan lainnya seperti ini

    pokoknya DAEBAK thor..kayaknya authornya suka sama adegan aksi ya… buat yang lebih banyak adengan aksi lainnya ya thor di cerita kimbum dan so di tunggu

  13. tanti no kawai Desember 10, 2012 pukul 1:22 pm

    Arrrrggggghhhh…… Penasarannnn….
    Lanjuttttt α̍̍̊ϱ wesssss

  14. Watashi Tina Lizuki Bumssoeulmates Agustus 9, 2013 pukul 5:02 am

    Hiks hiks hiks

  15. oliph September 27, 2013 pukul 2:07 pm

    hoaaaa kerenn……

  16. Ilma Bumssoeulmates Elf Oktober 18, 2013 pukul 4:06 pm

    DAEBAKKKK
    seruuuuuu
    next

  17. salmadanputri November 1, 2013 pukul 11:00 am

    waduhhh serruuuuuuu bgt eon
    so eun ny gmn tuhhh???
    daebak bgt eon

  18. sekar arum November 30, 2013 pukul 3:55 am

    Ayo lanjut…

  19. RANI April 1, 2014 pukul 3:25 am

    wah kim bum terlambat nolongi so eun, akhirnya so eun jatuh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Next part ditunggu ya dipostnya🙂

  20. tyas27 April 8, 2014 pukul 10:08 am

    yaampun.-. tahan itu tangannyaaaaaa!!

  21. lilis suryani Juli 6, 2014 pukul 4:27 am

    arhggg sialan semoga eonni tdk knp2 tambah geregetan

  22. ainami September 10, 2014 pukul 12:24 am

    whoooaaaa jatoh….. hikshiks

    kalung itu trnyata berisi alat pelacak, bum udh mengantisipasi ..

    hyun joong gilaaaa >_< cinta ditolak pistol bertindak

    dia muncul dihadapan sso utk dapetin sso kan… tp caranya aneh, kenapa dia ga pura2 jd baik utk merebut perhatian sso eh malah buka identitas aslinya … mgkn ngerasa ga ada waktu kali ya secara dia buronan makanya walo hrs buka identitas dan pake kekerasan yg penting bisa dapetin sso secara fisik hadeh… -_-

    dan waktu dia mau melamar sso dulu… udh bawa pistol ..
    emang udh niat jahat aja itu mah -_-

  23. Herlina Darmayanti September 17, 2014 pukul 10:08 am

    Sem0ga So Eun Selamat Amien Next

  24. sabanaRyuga Oktober 4, 2014 pukul 5:36 pm

    astaga so eun jga ikutan jatuh

  25. vinnie (soeulmates) Oktober 11, 2014 pukul 1:52 pm

    ommo..so eun jatuh…
    ihss..hyun joong jahat banget sih..

    ceritanya Daebak…

  26. citra April 15, 2015 pukul 1:37 pm

    Ternyata kimbum perhatian juga yaa ke sso . D kalung nya yg d kasihh bumppa ke sso ternyata disimpan alat pelacaknya. Semoga sso ga knpa2. Masalah nya dteng bertubitubi gini ya !! Tapi ttp ceritanya seru masih penuh misteri.

  27. mia September 8, 2015 pukul 4:34 am

    tolong lah so eon eonni oppa

  28. Humairah Khairani Desember 9, 2015 pukul 2:41 pm

    kim hyun joon.. dia gila,,, dia benar2 l…. itu bukan cinta tapi obsesi untuk dpatkan so. untung aj kim bum kasih alat pelaak. jd bummpa bsa selamatkan so dari hyu joong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: