RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

Puzzle, Secret, and Love EunBum Synopsis


KIM SO EUN

So Eun, seorang gadis yang berusia 19 tahun dengan sifat periangnya. So Eun berhasil memotivasi dirinya untuk bertahan hidup. Tidak terlalu tomboi dan feminim ini memiliki kemampuan yang sangat kuat karena dulu dia sering menjuarai bermacam-macam perlombaan olahraga berkat didikan orangtuanya yang bekerja sebagai polisi. Pabrik tempat dia bekerja mengalami kebangkrutan, maka So Eun diPHK dan tidak mampu membayar kontrakan rumah lagi. Akhirnya, dia diusir dan jadi tuna wisma bahkan dia dicampakkan kekasihnya, Yoo Ah In. Karena So Eun menolong seorang kakek, Lee Jung Gil. So Eun pun dibawa ketempatnya. Kemudian So Eun diminta jadi bodyguard sekaligus teman main cucunya, Kim Sang Bum. Untuk menjaganya setiap saat, So Eun diharuskan jadi murid SMA Shinhwa dan menyamar sebagai sepupu Kim Bum.

KIM SANG BUM

Kim Bum, seorang cowok yang berusia 19 tahun ini merupakan cucu kesayangan Lee Jung Gil. BerIQ tinggi dan cerdas dalam semua bidang sehingga banyak dikagumi dan dihormati para murid SMA Shinhwa. Jangan berharap Kim Bum orangnya peramah. Justru malah sebaliknya, dia sangat cuek. Yang dianggapnya gak penting banget, dia cuek. Pokoknya dia itu pecuek banget. Bahkan mantan kekasihnya, Ahn So Hee dicuekin. Tidak hanya itu, dia juga cuek dengan keluarganya. Sehingga Ibu dan Kakeknya jadi pusing tujuh keliling dan merasa ada yang salah dengan mendidiknya. Masa dengan keluarganya sendiri juga dicuekin? Namun mereka tidak tau, walaupun cuek, Kim Bum ini sangat sayang dengan keluarganya. Awalnya Kim Bum tidak setuju So Eun jadi bodyguardnya karena So Eun seorang perempuan. Namun So Eun telah membuktikan kemampuannya, akhirnya Kim Bum pun menerimanya. Kim Bum sering menjahilinya sehingga membuat So Eun jadi kerepotan.

YOON EUN HYE

Eun Hye, calon tunangan Kim Bum yang berusia 27 tahun. Eun Hye sering dipanggil Tante oleh Kim Bum lantaran usianya yang jauh berbeda dengan Kim Bum. Eun Hye terpaksa menerima perjodohannya karena ada Yoon Sang Hyun, cinta pertamanya. Eun Hye sangat dekat dengan So Eun.

YOON SANG HYUN

Sang Hyun, awalnya sebagai bodyguard Kim Bum. Sejak kecil, Kim Bum sering diculik. Sang Hyunlah yang selalu menyelamatkannya. Karena So Eun menggantikan posisinya. Maka dia dialihkan sebagai Sekretaris Pribadi Lee Jung Gil. Kenal dengan Eun Hye karena Eun Hye adalah teman sekelasnya waktu SMP.

KIM HYUNG JOON

Kim Joon, sahabat Kim Bum yang paling mengerti dengan sifat cueknya. Hobi menyanyi dan dance ini jago berkelahi. Namun kemampuannya masih dibawah So Eun. Bahkan sering jadi sasaran empuk So Eun jika So Eun sedang kesal dengan kejahilan Kim Bum. Dia memiliki seorang kekasih yang bernama Gook Ji Yun.

GOOK JI YUN

Ji Yun, anak kepala sekolah SMA Shinhwa sekaligus kekasih Kim Joon ini adalah sepupunya Kim Bum. Ji Yun juga mengetahui penyamaran So Eun sebagai sepupu Kim Bum di SMA Shinhwa. Ji Yun sangat senang dengan So Eun bahkan menganggapnya sebagai saudara perempuannya.

JANG GEUN SUK

Geun Suk, Si Playboy yang populer di kalangan SMA Shinhwa ini merupakan musuh Kim Bum. Memiliki banyak kekasih, namun kekasihnya banyak yang diputusin Geun Suk hanya karena sudah bosan. Geun Suk pernah berselingkuh dengan So Hee yang masih berpacaran dengan Kim Bum. Karena dialah, hubungan So Hee dan Kim Bum pun putus. Geun Suk juga memutuskan So Hee karena berhasil ’mengerjai’ musuhnya, Kim Bum. Namun harga dirinya sebagai playboy pun dipertaruhkan sejak bertemu dengan Kim So Eun. So Eun berbeda dengan gadis lain yang selalu meleleh mendengar rayuan gombal Geun Suk. So Eun malah membekukan rayuannya alias tidak peduli dengan rayuan gombalnya. Sejak itu, Geun Suk selalu mengincar So Eun dan berusaha menaklukkan So Eun sekaligus merebutnya dari Kim Bum.

AHN SO HEE

So Hee, mantan kekasih Kim Bum yang super centil. So Hee adalah orang ke-15 yang menyatakan perasaannya kepada Kim Bum dan pertama kalinya diterima Kim Bum. Karena Kim Bum sering cuek dengannya, So Hee pun kesepian dan dia pun berselingkuh dengan Geun Suk. Namun perselingkuhannya diketahui Kim Bum. Dengan enteng, Kim Bum pun memutuskannya. So Hee jadi sedih dan bergantung kepada Geun Suk. Akan tetapi, So Hee malah dicampakkan Geun Suk. Kini So Hee sedang berusaha kembali kepada Kim Bum. So Hee tidak menyukai kehadiran So Eun yang dinilainya sering mendapat perhatian dari Kim Bum. Tidak peduli So Eun adalah ’sepupu’ Kim Bum, So Hee menganggap So Eun sebagai saingannya.

YOO AH IN

Ah In, mantan kekasih yang telah mencampakkan So Eun karena So Eun jadi miskin akibat diPHK. Ah In mengaku sebagai Mahasiswa kepada So Eun, padahal aslinya dia adalah murid SMA Shinhwa. Makanya So Eun sangat terkejut ketika bertemu dengan Ah In dan mengetahuinya sebagai teman sekelasnya di SMA Shinhwa bukan seorang mahasiswa. Ah In juga terkejut mengetahui So Eun adalah ’sepupu’ Kim Bum. Karena So Eun kembali jadi kaya, Ah In yang matre ini berusaha kembali kepadanya.

HAN CHAE YOUNG

Chae Young, guru matematika sekaligus wali kelas So Eun di SMA Shinhwa. Karena sering mengenakan pakaian yang seksi, Chae Young sering digoda para murid cowok. Meskipun cantik dan seksi, namun Chae Young ini begitu misterius. Tidak ada yang tau latar belakangnya.

AHN SUK HWAN

Suk Hwan, Kepala SMA Shinhwa dan Ayah Ji Yun ini merupakan anak pertama Presdir Jung Gil. Pernikahan Suk Hwan berbarengan dengan pernikahan adiknya, Ye Jin. Bahkan saat kelahiran putrinya juga berbarengan dengan kelahiran Kim Bum. Namun rumah tangganya sangat kacau, dia bercerai dengan istrinya karena perselingkuhannya dan istrinya pun pergi meninggalkannya tanpa tau keberadaannya. Terakhir kabar yang didapatnya, mantan istrinya telah menikah dengan selingkuhannya. Walaupun begitu, Ji Yun lebih sayang kepada Ayahnya yang perhatian dibandingkan dengan Ibunya yang suka berselingkuh.

IM YE JIN

Ye Jin, Ibunya Kim Bum yang selalu berpenampilan mewah ini merupakan anak kedua Presdir Jung Gil dan adiknya Suk Hwan. Suaminya meninggal karena tumor otak. Ye Jin begitu khawatir dengan penculikan Kim Bum yang sering terjadi sampai saat ini. Ye Jin juga cemas dengan kecuekan anaknya yang ’keterlaluan’. Sampai-sampai Ye Jin hampir frustasi. Namun Ye Jin bisa lega setelah kedatangan So Eun yang dibawa Ayahnya karena kecuekan Kim Bum terhadap keluarga pun mencair.

LEE JUNG GIL

Presdir Jung Gil, Pendiri Grup Shinhwa dan Kakeknya Kim Bum sering mencemaskan perilaku cucunya dan penculikan yang sering terjadi kepada Kim Bum. Disaat sedang putus asa, Presdir Jung Gil bertemu dan ditolong Kim So Eun. Karena kemampuan dan kepribadian So Eun yang menarik, Presdir Jung Gil pun memintanya jadi bodyguard dan teman main Kim Bum.

SYNOPSIS:

Puzzle, Secret, and Love EunBum ini adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang kedua sejoli dengan kepribadian yang berbeda, Kim So Eun dengan sifat cerianya dan Kim Sang Bum dengan sifat cueknya. Orang tua So Eun dibunuh sejak dia lulus SMP. So Eun pun jadi sebatang kara. So Eun bertekad mencari pembunuh kedua orang tuanya. Karena suatu kejadian, So Eun pun menolong seorang kakek, Presdir Jung Gil. Tertarik dengan kepribadian So Eun, So Eun pun diminta jadi bodyguard cucunya, Kim Bum. Sejak kecil, Kim Bum sering diculik oleh penculik misterius. Sampai sekarang belum diketahui dalang penculikan dan tujuannya menculik Kim Bum. So Eun dan Kim Bum berusaha memecahkan misteri teka-teki dan rahasia yang terjadi disekelilingnya bahkan kisah cinta mereka.

Berhubung FF saiia tentang drama action nich(ceile….), postingannya bakal lebih lama di banding FF sebelumnya. Karena aku harus mempelajari action-action ini untuk menyempurnakan cerita FFku. Harap Maklum yach!

^____________^

Buat Fans Min Ho dan Hyun Joong beserta pasangan-pasangannya tidak aku masuk kedalam yang utama. Tapi jangan sedih, mereka akan muncul sebagai cameo di chapter-chapter tertentu.

Jadi mohon komentar kalian ya tentang FF baruku ini ya!

^______________________^

Gomawo chingu!

^ ^;

17 responses to “Puzzle, Secret, and Love EunBum Synopsis

  1. ViQa "Gajeong" November 18, 2010 pukul 6:12 am

    Annyeng ???
    Salam kenal,aku pnggl eonnie ya’coz nggk tau mnggl apa,wah lemot bngt aku ya br bc skrng,hehe.

    Eon’ffx keren bngt,I LIKE IT,aku suka klw kim bum it peranx dingn n cuek *hmm jd gemes,xixixi.

  2. RetnoMyaniezasia November 18, 2010 pukul 12:07 pm

    annyeong juga ^^
    Panggil eonnie boleh,,, panggil sist juga boleh,,, ^^;
    Hehehe… tak apa lemot yang penting sempat baca ….
    Gomawo dah suka ff ini…
    Lanjutannya jangan lupa dikomen ya ^^

  3. Sary ajow November 30, 2010 pukul 8:31 am

    Aq ru start reading nie..cuz ru teu bl0gnya..buleh mampir kan?smangad truz bwt ffnya..

  4. geill Desember 23, 2011 pukul 7:54 am

    wah, aq br tau ada ff ini!!!!!!!!!!!!
    pas baca cast and synopsisnya aq jd tertarik ingin baca, jd aq langsung aja deh ke ceritanya……………….

  5. rama1406 Juni 10, 2012 pukul 6:18 pm

    Author, semua karakternya bagus suka bgt ma tokoh2ny

  6. rama1406 Juni 11, 2012 pukul 8:17 am

    Karakternya keren semua

  7. dewilovebumsso November 21, 2012 pukul 6:53 am

    hmm, kayaknya keerreen banget nih,
    karakternya juga bagusss baguss

  8. loveangelof April 22, 2013 pukul 11:08 am

    annyeong
    salam kenal

  9. Watashi Tina Lizuki Bumssoeulmates Agustus 9, 2013 pukul 3:09 am

    Waaa,sinopsisnya seruuu…
    Lanjuttt baca part 1nya…
    Banyak2in ff bumssonya ya thorr

  10. Ilma Bumssoeulmates Elf September 25, 2013 pukul 4:18 pm

    kayaknya seru nihh
    gax sabar pengen cepet baca
    tp tokohnya banyak amat..

  11. oliph September 27, 2013 pukul 10:14 am

    sinopsisnya aja suda keren jadi penasaran sama kelanjutan ceritanya…. ^^

  12. RANI April 1, 2014 pukul 1:42 am

    wah kelihatannya ff-nya menarik nih dan keren,,,,,,,,,
    Apalagi perannya kim bum itu dingin, pasti seru….🙂

  13. tyas27 April 8, 2014 pukul 7:24 am

    menarikk

  14. lilis suryani Juli 5, 2014 pukul 3:28 pm

    slm kenal aq readers baru…

  15. Leni putri Oktober 26, 2014 pukul 10:23 am

    Hy q leni,..
    New reader…
    Q manggilnya apa nih ??

    Ceritanya sederhana dan menarik ,..
    Ditunggu ya karya menarik lainnya

  16. wellyantimasolabibba Mei 28, 2015 pukul 12:05 pm

    Aq ska ffx sbnarx ak udh prnah bca,, thun 2012 yg llu,,, tpi krna udh lma aq ulg lg aj,, pkox trus brkrya yah,,,hwaitinggg,,,,;)

  17. mia September 7, 2015 pukul 12:23 am

    kayak nya seru nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: