RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

Perhaps Love Synopsis


Main Cast        : Kim So Eun, Kim Bum

Cast                 : Jang Geun Suk, Lee Min Ho, Kim Joon, Lee Hong Ki, Yoon Ah

Genre               : Romantic

Type                : Sequel



Kim So Eun:

Gadis yang duduk dibangku kelas 2 ini adalah kekasih Kim Bum. Sifatnya yang simpel, periang, dan selalu ceria walaupun sering dicuekin Kim Bum. Dia yang pertama kali menembaknya. So Eun selalu mendambakan cinta pertamanya, Kim Bum agar selalu memperhatikannya karena dia merasa Kim Bum menomor sekiankan posisinya sebagai kekasihnya.

Kim Sang Bum:

Lelaki yang sudah kelas 3 ini adalah kekasih So Eun. Dia siswa yang paling pintar dalam pelajaran namun paling polos untuk urusan cinta. Sifatnya yang selalu cuek dan dingin disamping So Eun. Namun selalu tersenyum dan ceria disamping para sahabatnya. Sikap inilah yang kadang dicemburui So Eun yang haus perhatian darinya. Terkadang So Eun sampai heran kenapa Kim Bum menerima cintanya.

Jang Geun Suk:

Lelaki yang selalu datang disaat So Eun sedang sedih dan kesepian dari kekasihnya. Geun Suk selalu memberikan sebuah motivasi kepada So Eun sehingga So Eun berharap andaikan Kim Bum bisa perhatian seperti Geun Suk. Namun keadaan Geun Suk ini begitu misteri, bahkan So Eun tidak tahu latar belakangnya yang sebenarnya.

Sinopsis:

Ada pepatah mengatakan sahabat lebih penting dari pada kekasih. Sehingga kalau ada masalah penting yang terjadi kepada sahabat dan kekasih secara bersamaan. Siapakah yang akan dipilih? Inilah kisah yang dialami So Eun sebagai kekasih Kim Bum yang selalu cuek dan dingin namun selalu tersenyum dan ceria bila disamping sahabatnya. Sahabat yang ada diposisi nomor satu dihati Kim Bum, bahkan So Eun harus selalu cemburu dengan seorang gadis yang dekat dengannya yang juga adalah sahabat Kim Bum sejak kecil. Apa yang harus dilakukan So Eun untuk menarik perhatian Kim Bum?

Preview Sinopsis Part 1:

”Kak Kim Bum! Ini bekalnya.”seru So Eun. Kim Bum hanya menerima tanpa menjawabnya. Masih terdiam seribu bahasa, Kim Bum berbalik mendekati para sahabatnya yang menunggunya. Sahabatnya yang terdiri tiga lelaki, yaitu Hong Ki, Lee Min Ho, dan Kim Joon. So Eun hanya bisa memandangnya penuh berbagai harapan.

“…Memang ada pepatah, Sahabat itu lebih penting dari pada kekasih. Sahabat selalu ada setiap saat. Sedangkan kekasih bisa berpisah kapan pun. Menurutmu, pepatah itu tidak selalu benar kan? Meskipun kita mementingkan persahabatan, tetapi kita juga harus ada perhatian kepada kekasih. Benarkan pendapatku ini, Jang Suk?”curhat So Eun kepada Jang Suk.

“Namaku Jang Geun Suk. Panggil aku Geun Suk.”jawabnya. Tiba-tiba So Eun tertawa. Geun Suk pun bingung.

”Tidak apa-apa. Tadi aku mau bilang kepadamu kalau aku tidak bisa pulang bersamamu. Karena aku ada urusan.”ucap So Eun berusaha menahan sakit hatinya karena tidak ada jawaban tegas dari Kim Bum. Malah dia melihat senyuman Kim Bum mengembang karena So Eun mengijinkannya.

”Terima kasih kepada kalian semua yang sudah membantu saya akhir-akhir ini. Aku tidak akan jadi seperti ini tanpa bantuan keluargaku dan sahabat-sahabatku ini. Terima kasih.”ucap Kim Bum. Keluarga dan sahabatnya pun merasa terharu dengan perkataan Kim Bum. Senyuman So Eun pun memudar.

8 responses to “Perhaps Love Synopsis

  1. ika rahma Maret 1, 2011 pukul 5:58 am

    q suka bangeeeeeet
    thanks ya, dah nulis nie smua…..

  2. Aved Mei 13, 2012 pukul 11:17 am

    Synopsis ny bagus banget ^^

  3. selvi wulandari Mei 9, 2013 pukul 3:14 am

    Wahh….bgus bnget,tpi kok stengah,lanjutin donk synopsisnya kan bgus🙂

  4. oliph Oktober 2, 2013 pukul 1:59 pm

    sinopsisnya bagus,,,lanjut ke setorinya….

  5. RANI April 1, 2014 pukul 3:27 am

    baca sinopsisnya aja udah tau kalau ceritanya bagus🙂
    Jadi penasaran baca ff-nya ini………..

  6. tyas27 April 9, 2014 pukul 11:07 am

    seru nih

  7. vinnie (soeulmates) Oktober 11, 2014 pukul 2:18 pm

    kayaknya seru nih…

  8. mia September 3, 2015 pukul 1:07 am

    cinta segitiga tuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: