RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

I FEEL CONNECTED [Part 1]


I FEEL CONNECTED

BY: Angelicia

 

“Egrrr…” aku menggeliat karena merasakan sakit di leherku. Hm~~ternyata masih dalam bus ya. Aku tersadar masih berada dalam bus menuju ke sekolahku yang menyebalkan itu, Tapi….

“Eh…??” aku mengangkat kepalaku yang tersandar pada pundak seseorang. Aku menatap tajam pada seorang gadis yang terlihat risih dan terlihat takut padaku. Jadi dari tadi aku tertidur di pundaknya, pantas saja aku tak terjatuh seperti biasanya bila ketiduran dalam bus, tapi badanku jadi pegal karena tubuhnya terlalu rendah…lebih tepatnya..lebih kecil. Dengan ekspresi takut gadis itu melirik ke arahku.

“Apa?” tanyaku, tapi suara yang keluar lebih mirip bentakan membuatnya kembali tertunduk takut.

Aku segera memalingkan wajah dan melihat ke luar jendela, sekilas senyumku mengembang melihat ekspresi gadis itu, dia manis juga walau wajahnya terlihat pucat.

Kenapa bus ini berjalan sangat lambat, dan kenapa aku harus sesial ini duduk bersama berandal yang menyebalkan, bukannya terima kasih malah membentak.

Dasar tak punya sopan santun!!

“Kamu bilang apa? Sudah bosan hidup ya?!!” bentakku pada gadis itu, membuat orang-orang di dekat kami menoleh. Gadis itu tampak makin ketakutan.

Gawat dia marah~~

Aku terbelalak menatap gadis itu, ia tertunduk dalam dan tak mengatakan apapun, lalu kalau bukan suaranya lalu suara siapa itu??

Aku melihat sekelilingku dan bingung sendiri.

Tuhan tolong selamatkan aku dari pria ini~~

Aku kembali melihat gadis itu, ia tampak sedang berdoa dengan melipat kedua tangannya tapi tak mengeluarkan sepatah katapun padaku.

Aku menggeleng-gelengkan kepala, ada apa ini??

Apa karena semalam tidak tidur makanya otakku jadi sedikit bermasalah??

Baiklah Kim So Eun hari ini harus semangat~~

Aku kembali melirik pada gadis di sebelahku ini. Ini lucu, dia tak bicara sedikitpun, tapi aku seakan dia berbicara. Buspun berhenti dan gadis itu pun turun dengan tergesa-gesa tanpa melihatku.

DUK!!!

Sesuatu terjatuh….

“Hei bukumu..”panggilku.

Aku membaca nama yang tertulis di sampulnya.

“Kim…So Eun…?” aku kembali terkejut membaca nama gadis itu.

Berarti benar, suara yang dari tadi aku dengar adalah suara gadis itu.

“Hei..” tanpa pikir panjang aku malah berlari turun mengejarnya.

“Hei tunggu..!?!” panggilku begitu berada dalam jarak beberapa meter darinya.

Ommaaa~~siapapun~~tolong~~~kenapa dia malah mengejarku~~

“Hei tenang aku tak berniat jahat. Ini bukumu!”teriakku.

Gadis itu tiba-tiba berhenti.

Fiuh, syukurlah.

Aku segera menghampirinya.

Gawat, ada Seungho oppa~~

“Apa?” tanyaku yang seperti mendengar ucapannya.

Gadis itu tiba-tiba saja melangkah mundur dan panik hingga menabrakku yang sedang berlari ke arahnya.

BRUKK!!!

Kami bertabrakan dan jatuh.

“Hei kau ini…”

DEG!!!

Aku langsung kehilangan kata-kata saat mata kami bertemu.

Ada apa ini, kenapa aku merasa sekelilingku terasa sunyi dan suara yang dapat aku dengar hanyalah..suara detak jantungku yang berdegup kencang dan juga suara…

“So Eun…?!!”

“Eh?”aku melihat ke asal suara, di hadapan kami berdiri seorang laki-laki dan perempuan yang memakai seragam yang sama dengan gadis itu.

Gadis itu bangun dengan panik, wajahnya yang putih pucat terlihat memerah sedangkan aku dengan cuek tetap diam di posisi jatuhku.

“Siapa dia? Apa dia pacarmu?” tanya gadis yang terlihat seperti temannya.

So Eun segera mengeleng dan menggerak-gerakkan tangannya membentuk isyarat.

“Lalu kenapa kalian bisa bersama dengan posisi seperti tadi?” sidik gadis itu sambil melirik tajam padaku, terlihat sekali ia tak suka padaku.

Dengan malas aku berdiri.

“Aku hanya mau kembalikan bukunya yang terjatuh, tapi ia malah menabrakku..” terangku.

So Eun melihat bukunya yang aku pegang lalu kembali menggerak-gerakkan tangannya membuat isyarat pada temannya.

Apa dia bisu?

Kenapa dari tadi sibuk memberi bahasa isyarat pada temannya yang jelas-jelas bisa bicara dan mendengar.

Keningku mengerut memperhatikan So Eun.

“Tiffany sudahlah jangan campuri masalah pribadi temanmu, ayo aku lapar nich..” ajak laki-laki yang bersamanya.

Seungho oppa~~

So Eun menatap sedih pada laki-laki yang menggandeng tangan gadis yang bernama Tiffany.

“Baiklah, aku tak akan bertanya lagi, tapi kau harus hati-hati, ia terlihat seperti berandal,aku tunggu di kelas okey..” bisik Tiffany pada So Eun dan segera pergi bersama laki-laki yang terlihat seperti kekasihnya.

So Eun masih menatap kepergian pasangan itu yang menuju gerbang sekolah.

Hm~~apa ini cinta satu arah?

Aku menghela napas tak tertarik.

So Eun berbalik padaku dan menyodorkan tangannya.

“Apa?!” heranku.

Ia menunjuk buku yang aku pegang.

“Nich..” aku memberikan padanya, ia membungkuk dan berbalik pergi.

“Hei!!” panggilku emosi, seenaknya saja pergi tanpa mengatakan apapun.

Ia kembali berbalik melihatku.

“Tidak kenal kata terima kasih ya?” ketusku.

Ia memukul kepalanya sambil tersenyum dan kembali menghampiriku.

Ia membuat sebuah isyarat dengan tangannya, seperti tanda-terima-kasih.

Aku jawab dengan anggukan.

DING~~DONG~~DING~~DONG!!!

Terdengar suara dentangan jam raksasa yang menandakan pelajaran akan dimulai, So Eun menoleh ke arah sekolahnya dan aku segera sadar kalau aku terlambat….lagi!!!

“Aishh~~bolos lagi deh..”gerutuku.

Bolos~~

Apa aku lebih baik aku juga bolos??

hari ini rasanya enggan melihat Seungho oppa dengan Tiffany.

Apalagi setelah mereka resmi berpacaran kemarin~~

Aku kembali mendengar suara yang dari tadi aku rasa itu suara So Eun, gadis bisu di hadapanku ini.

Aku melihatnya yang tampak dilema untuk masuk atau membolos.

“Hei kau cepat masuk!!!” terdengar teriakan dari depan gerbang, membuat So Eun panik dan takut.

Tanpa pikir panjang aku tiba-tiba menarik tangannya dan membawanya lari dari sana, ternyata ia tak berontak, ia terus berlari dan tak melepas genggamanku.

Entah mengapa aku suka hal ini….

Rasanya lucu, kami tak saling mengenal tapi aku malah nekat membawanya kabur dari sekolahnya.

“Hosh..hosh..hosh…” kami masuk dan berhenti di sebuah gang kecil.

Kami berdua mengatur napas yang hampir habis.

Aku melihatnya, wajahnya memerah penuh keringat, itu membuatku tersenyum bahkan sekarang malah tertawa.

So Eun juga menatapku dan perlahan ikut tertawa bersamaku.

Terima kasih~~~

Aku mengangguk pelan dan ia memberiku senyuman.

Hm~aku suka dengan senyumnya itu.

“tit..tit..tit..”ponsel ku berdering.

Lalu aku mengangkatnya.

“Yeoboseo?”kataku.

“Bummie oppaaaa……”terdengar teriakan dongsaengku.

“mwoo??jawabku ketus.

“nanti jika kau mau,,mampir ke café yaa”katanya manis.

“de”jawabku memutuskan telepon.

TO BE CONTINUED……

 

NB: FF yang ditulis oleh Angelicia di Web BSI dulu ini adalah FF favoritq ^^.

33 responses to “I FEEL CONNECTED [Part 1]

  1. Yunie Desember 2, 2010 pukul 11:10 pm

    No, q dah baca ni d BSI merka serasa punya telepati keren..

    • RetnoMyaniezasia Desember 3, 2010 pukul 6:04 pm

      iya…. ini permintaan salah satu mates minta diposting FF ini yg kebetulan q copas ^^
      Emang bagus banget ya! Hehehe….

  2. Sary ajow Desember 3, 2010 pukul 3:51 am

    Wah aq jg jatuh cinte ma ni ff..helep p0st lg yg next nya..

    • RetnoMyaniezasia Desember 3, 2010 pukul 6:06 pm

      iya neh…. nih dah diposting ^^

  3. merli Bumssoeul Desember 3, 2010 pukul 5:15 am

    Huaa sama kaya aku dong kak ini juga salah satu ff favoriteku ..

    Gomawo ya kak udah di post🙂

    • RetnoMyaniezasia Desember 3, 2010 pukul 6:07 pm

      hohoho…. iya neh…
      pesananmu ini dah ku kabulkan….
      Sama2 ^^

  4. Meika Desember 3, 2010 pukul 5:17 am

    Lnjutkn y…

    • RetnoMyaniezasia Desember 3, 2010 pukul 6:08 pm

      dah diposting ^^

  5. Nitha Desember 3, 2010 pukul 5:53 am

    Wch kren ff u.lnjutkan y…
    N ngan lma 2..
    Oceyy!!!

    • RetnoMyaniezasia Desember 3, 2010 pukul 6:32 pm

      hehehe….
      ini bukan ff milik saiia,,,
      saiia hanya memposting pesanan salah satu mates yg kangen ma ff milik angelicia ini. ^^

  6. zumi shinigami Desember 3, 2010 pukul 3:04 pm

    saia udah baca juga di BSI….. tp seru juga bisa baca lagi… ^^

    • RetnoMyaniezasia Desember 3, 2010 pukul 6:37 pm

      hehehe…. iya,,,
      keren banget ceritanya ^^

  7. rizkyapratiwi Februari 6, 2011 pukul 3:09 pm

    yack … gk terima
    msa so eun nya bisu sich

    kn gk romantis lgi jdinya

    yaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh * kecewa ,,,, ?*

  8. Himeka sooyoungster April 30, 2011 pukul 1:09 pm

    Ini fanfic karya mbak ‘HeLLeN’ apa mbak ‘Angelicia’??

    Aku bingung suwer..

    Kalo punya mbak Hellen pairnya Taeyeon n Yesung.,.

    Disini malah Soo Eun..

    Jadi bingung… Tanya mbak HeLLen aja ah! *kabur ke blog mbak HeLLen*

    • RetnoMyaniezasia Mei 24, 2011 pukul 10:06 am

      punya Angelicia ini…. q nemu di web BSI lama… ^^

  9. geill Desember 12, 2011 pukul 11:38 am

    aq suka ama ceritanya bagus, ini nih cerita yg ingin q bc bd dr yg laen,
    apalagi castnya so eun, aq suka >_<
    lanjut lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………………………………….

  10. rama1406 Juni 10, 2012 pukul 5:45 pm

    pertama2 Mianhee autor krn slama ini jd siders cos susah bgt bwt koment. Skrng dh bs. hehe…aku suka sama ff ini i feel conected, aq suka bagian kim bum bs bc pikiran so eun yg bisu..

  11. cucancie Agustus 30, 2012 pukul 8:54 am

    Ini so eun knp sih kok ga ngomong ya?! Penasaran..

  12. sonkKyu Oktober 22, 2012 pukul 8:55 am

    Annyeong~ new reader here^^
    dikomen pertama aq cuma ngasih saran. Kalo ucapan dlm hati itu sebaikny di miringkan ato di beda warnain.
    Walo akhirny aq tahu maksud author tp pas pertama itu membingungkan ._.

  13. tanti no kawai Desember 12, 2012 pukul 6:11 am

    =))W̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̇̇̇α̩̩̩̩̥W̶̲̥̅̊α̇̇̇α̩̩̩̩̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇ά̲̣̥α̇̇̇W̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥α̇̇̇=))
    Kug ϐïśª cie????
    Bumm-ah Þüñ¥ά indra k-6 kali yah????
    ĦΔĦΔ:D ĦΔĦΔ=D ĦΔĦΔΔ=))

    Tap seru-seruuuu….

  14. nenkfa Februari 10, 2013 pukul 10:10 am

    dpt inspirasi drmna nih???tpi keren juga,,,haha :D…tnadanya soulmate mank ga bisa dpisahkankan…2 jmpol bwt author…b^-^d

  15. BoeLboeL Februari 10, 2013 pukul 7:32 pm

    wah,,q baru baca ni ff
    Dan baru part 1 q udh suka bgt,,seruuuu
    Lanjut baca next part ahhh

  16. Watashi Tina Lizuki Bumssoeulmates Agustus 10, 2013 pukul 5:40 am

    Oooo,jadi sso bisu ya.
    Tapi kok bum bisa denger apa yang di katakan sso dalam hatinya

  17. Zaily September 6, 2013 pukul 1:16 am

    Ff ni jg slh stu fav qu dri ff eon yg lain, crtany bgus n krakter KB brbda jd brandal sdngkn KSEny bisu

    Crtany daebak:-)

  18. RANI April 1, 2014 pukul 11:16 pm

    wah ceritanya keren banget, suka deh bacanya🙂

  19. tyas27 April 9, 2014 pukul 10:35 pm

    haha lucu2^^

  20. ainami September 8, 2014 pukul 12:49 pm

    wah ceritanya sso bisu ya…

    dan bum bisa denger kata hati sso…?

    keren ^_^

  21. Herlina Darmayanti September 18, 2014 pukul 3:53 am

    Ceritanya Seru Nich Keren !! Apa Kim Bum Bisa Membaca Pikiran So Eun ?? So Eun Bisu ?? Dan Kim Bum Oppa Dapat Mendengar Apa Yg Soeun Bicarakan Dalam Hatinya ?? Sepertinya Menarik Next

  22. sabanaRyuga Oktober 5, 2014 pukul 6:30 am

    blm ngerti jln ceritanya

  23. vinnie (soeulmates) Oktober 17, 2014 pukul 6:43 am

    ceritanya keren….

  24. citra Mei 2, 2015 pukul 8:15 am

    Ff 2010 tapi baru d baca 2015. Gpp yaaa… *trserahluu nunjuk2 diri sendiri*
    Sso nya ga bisa bicara ya. Tapi isi hatinya bisa kedengeran sma bumppa..
    Ijinnn bacaa selanjutnya thorr “̮hϱhϱhϱ”̮

  25. wellyantimasolabibba Mei 29, 2015 pukul 12:01 pm

    Bgusss,,,, mmank couple sjtiii,,,,
    heeheheh

  26. Hilda Lolita Juli 23, 2015 pukul 10:56 pm

    Keren ..
    kimbum bisa dengar apa yang soeun ucapkan …
    Suka jalan ceritanya menarik .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: