RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

I FEEL CONNECTED [Part 2]


I FEEL CONNECTED

BY: Angelicia

 

Kami berdua terus berjalan tanpa tujuan, itu karena hari ini aku tak ada rencana untuk
membolos makanya aku tak tahu harus ke mana.

Besok aku pasti akan dipanggil lagi oleh si Leeteuk guru kesiswaan yang sok muda itu.

Aishh~~ kenapa aku harus mengalami situasi seperti ini, berada di jalan tanpa tujuan dan
bersama dengan seorang gadis yang tak aku kenal.

Lebih anehnya lagi, akulah yang mengajaknya untuk membolos.

Aku memperlambat langkahku, dari tadi kami hanya berjalan tanpa suara, ia pun hanya
mengikutiku di belakang.

Kim So Eun semangatlah~~

Aku kembali mendengar suara So Eun.

Aisshh~~kenapa aku harus mendengar pikiran gadis itu, ini menyebalkan.

Tapi yang lebih menyebalkan lagi, kenapa aku malah penasaran dengan apa yang ia
pikirkan.

Aku lebih memperlambat langkah kakiku.

Sadarlah So Eun,

Seungho oppa sekarang adalah pacar sahabatmu, dia bahkan tak pernah sadar
akan kehadiran dan rasa sukamu ini~~

Ayo semangat, lupakan dia~~

Aku hanya menghela napas, dasar gadis bodoh, masih saja memikirkan pria itu.

Hick~~hick~~

Aku berhenti dan berbalik karena mendengar suara tangis, dan benar ternyata ia sedang
menangis.

“Hei jangan menangis, kau makin terlihat bodoh dengan menangisi
pria itu..” omelku membuat So Eun terkejut.

Apa maksudnya??

So Eun masih menatapku sambil menangis.

“Nona, apa orang ini mengganggumu?” tiba-tiba seorang pria menghampiri kami.

“Apa?!” kagetku.

“Katakan saja, jangan takut, apa berandal ini berbuat kurang ajar?!” tanya pria itu sambil melotot padaku.

“Kurang ajar?? Aku?! Hei kau pikir aku ini…”

Tiba-tiba So Eun menarik bajuku sebelum aku menghajar pria itu, ia menggeleng dan
membungkuk minta maaf pada pria itu.

“Hei kenapa minta maaf, dia kan yang salah paham?” omelku.

“Oh ternyata kalian pasangan kekasih ya? Dasar anak muda, bertengkar tidak lihat tempat…” gerutu pria itu lalu pergi dari hadapan kami.

“APA?!” aku makin heran dengan sikap pria itu, kenapa dia malah berpikir kami pacaran.

So Eun kembali menarik bajuku.

“APA-LAGI?!” bentakku spontan, ia terkejut dan melihatku dengan takut.

Aku menghela napas panjang, kenapa aku malah membentakknya.

“Makanya berhentilah menangis, nanti mereka berpikir aku yang menganiayamu..” kataku pelan.

Kami kembali berjalan tampak arah dan tanpa percakapan.

Dasar aneh~~

“Apa?”

So Eun menggeleng cepat.

“Dengar ya..kalau aku aneh lalu kamu apa?” balasku.

So Eun kembali menatap bingung padaku.

“Apa?!!” melototku membalas tatapannya.

KRUKK~~~KRUKK~~~~

Kami terdiam, ia spontan menyentuh perutnya dan akupun segera memalingkan wajah karena perutku juga berbunyi.

“Ehem..” dehemku, dasar perut payah kenapa berbunyi disaat seperti ini, memalukan.

Laki-laki yang lucu~~

Aishh~~apalagi yang dipikirkan gadis itu.

“Kita pisah di sini..” kataku tiba-tiba.

Dia terlihat bingung.

Tanpa menunggu apa yang ia pikirkan, aku langsung berbalik pergi.

Gawat~~aku harus bagaimana, ini di mana??

Kenapa dia pergi begitu saja???

Langkahku terhenti.

Aishh~~kenapa aku harus mendengar pikirannya.

Dan kenapa aku harus peduli dengannya.

“Hey, ayo ke halte bus…” ajakku tak tega.

Ia tersenyum senang dan segera menghampiriku.

Senyumnya itu~~~~

Tidak mungkin aku bisa langsung suka pada orang yang baru aku temui..

Apalagi gadis aneh ini.

Kami kembali berjalan bersama mencari halte bus di sekitar sini, sebenarnya aku juga bingung dengan wilayah ini, karena tempat ini asing bangiku.

Lapar~~~

Tiba-tiba ia menarik bajuku dan menunjuk ke arah sebuah pohon.

“Apa?”

So Eun menggerak-gerakkan tangannya membuat isyarat lalu segera menuju ke bawa
pohon dan beristirahat di sana.

Dasar, merepotkan saja~~

Dengan enggan aku menghampirinya.

Apa dia mau ya?

So Eun menyodorkan sebuah sandwich padaku.

Aku tak langsung menerimanya.

Ternyata benar. Ia tak suka…

Apa buatanku memang tak berharga sampai tak ada yang mengingikan???

Bahkan Seungho oppapun selalu membuang bekal buatanku..

Apa….

Aku langsung meraih sandwichnya dan duduk di sampingnya, mendengar pikirannya membuatku kesal.

Dasar gadis payah~~

Tanpa pikir panjang aku langsung melahap sandwichnya.

“Eh..???”

Enak~~ternyata dia hebat juga…

Aku merasa So Eun sedang menatapku.

“APA?!” bentakku tak suka dengan tatapan So Eun.

Ia menggeleng dan tersenyum padaku.

Ah, senyum itu lagi~~

Terima kasih~~

Aku melihat gadis itu meneteskan air mata.

Dasar cengeng, untuk hal sepele ini pun ia tangisi.

Aku rasa dia tak seseram wajahnya~~

Dia baik dan..manis!!

Aku melirik tak suka pada So Eun dan pikirannya.

Aku tak suka dengan kata ‘manis’-nya.

So Eun kembali tersenyum padaku.

“APA??!!” bentakku galak, senyumnya langsung lenyap, ia
melahap sandwichnya sambil tertunduk takut.

Aishh~~~sekali lagi aku membentakknya.

Aku jadi sadar kalau aku ini suka membentak.

“Ehem..ini enak..terima kasih..” kataku pelan.

Ia kembali tersenyum senang.

Terima kasih~~

Terima kasih~~

Terima kasih~~

“Hey, berhentilah bilang terima kasih..” omelku.

So Eun terlihat terkejut.

Kenapa dia bisa tahu apa yang aku pikirkan??

Apa dia seorang malaikat??

Atau penyihir??

So Eun kembali menatapku.

Aku hanya mengehela nafas pasrah, pikiran gadis ini memang aneh..masa tampangku mirip penyihir..dasar!!!

“Apa-lagi?” tanyaku risih dengan tatapannya.

Gadis itu menggeleng dan tersenyum dengan…..sangat-manis!

ARGGHHH!!

Aku bisa gila beneran kalau dia terus tersenyum seperti itu.

Setelah menghabiskan sandwich buatannya, kami tak langsung beranjak.

Kami tetep duduk di sana dan menikmati hembusan angin yang menurutku terasa sangat nyaman dan tenang.

Aku suka suasana ini.

Duduk bersama gadis asing yang tiba-tiba saja masuk mewarnai hariku.

Seorang gadis bisu yang terlihat sangat takut padaku tapi ia sama sekali tak
menjauhiku.

“Hey Kim So Eun??” sebuah motor tiba-tiba berhenti di hadapan
kami.

Hye Sun~~??!!

Gawat!! Kenapa harus ketemu dia di sini??

Aku melirik So Eun yang terlihat salah tingkah.

Seorang gadis yang sedang menatap heran pada kami, ia segera turun dari boncengan motor dan menghampiri kami, sedangkan laki-lakinya yang menyetir hanya menatapku
dari balik helm yang dipakainya.

“Kamu tidak sekolah??” tanya gadis yang bernama Hye Sun, aku menatap heran padanya, Jelas-jelas dia juga mengenakan seragam yang sama
dengan So Eun yang menandakan dia juga sedang membolos, tapi kenapa bertanya hal
itu pada So Eun.

So Eun membuat isyarat tangan, tapi sepertinya Hye Sun tak mengerti.

“Dia sedang membolos, sama sepertiku…”celetukku cuek.

Hye Sun menatap heran padaku, lalu tersenyum jahil.

“Jadi kamu membolos untuk kencan dengannya ya?” goda Hye Sun, So Eun menggeleng cepat dan memberi isyarat tangan yang menyangkal hal itu.

“Kalau iya memangnya kenapa?” ketusku.

Hye Sun tertawa mendengarnya, sedangkan So Eun melirik kesal padaku.

“Kami sedang berkencan jadi pergi sana…mengganggu saja. kese…AUWWW!!” jeritku karena dengan cepat So Eun menyikut perutku.

Hye Sun makin tertawa keras melihat kami.

“Eunnie-ah, aku suka pacarmu ini..dia lebih baik dari
Seungho oppa-mu itu..selamat ya…” Hye Sun mengacak-acak rambut So Eun.

“Hey
kau, awas kalau kamu buat So Eun menangis..!!” ancam Hye Sun sambil menatapku dengan tajam.

“Cih~~” cibirku.

Dasar gadis sok tau..

So Eun kembali membuat isyarat mencoba memberi Hye Sun penjelasan tentang hubungan kami.

“Hye Sun-ah..ayo…So Eun apa mau ikut kami?” tanya laki-laki yang bersama Hye Sun.

So Eun menggeleng dan menyilangkan tangannya.

“Mereka punya kencan sendiri…” tawa Hye Sun.

“Ok aku tak akan ganggu kalian, tapi kalau kalian mau bergabung dengan
kami, silahkan, aku dan Minho mau ke pusat kota..bagaimana?” tanya Hye Sun
lagi.

So Eun menggeleng cepat..

Dasar Hye Sun payah, mana mungkin aku mau jadi pengganggu kencan kalian~~

Hye Sun beruntung bisa bersama Minho~~~

“Ok. bye…” Hye Sun akhirnya pergi meninggalkan kami.

So Eun menatap kepergian pasangan itu dengan berbagai pikirannya.

“Dasar bodoh..kalau iri dengan temanmu, maka cepat cari
pacar sana…” ujarku sambil beranjak.

Apa??!!!

“Sudah lupakan pacar temanmu itu, di dunia ini masih banyak makhluk yang bernama laki-laki…” kataku lalu beranjak duluan menuju halte bus.

Kamu yang bodoh,

mana mungkin dapat secepat itu melupakan seseorang…

Apalagi untuk cinta pertama…

Langkahku terhenti mendengar pikiran So Eun.

“Memangnya apa susahnya melupakan cinta yang penting seperti itu..hidup itu untuk masa depan, bukan untuk masa lalu..!!” seruku emosi.

So Eun terperanjat mendengar kata-kataku.

Perlahan ia menghampiriku, aku dapat melihat wajahnya yang memerah yang menahan
tangisnya.

Heii Kamu~~ Apa bisa baca pikiranku????

Aku tak menjawab.

Kalau iya, jangan seenaknya masuk dan baca pikiranku~~!!

Dengan kesal So Eun pergi meninggalkanku.

Aku juga tak tahu kenapa bisa tiba-tiba membaca pikirannya.

Dan hanya pikirannya..tidak dengan pikiran orang lain???

Aku juga tak pernah bermaksud membaca isi pikirannya karena semua terjadi begitu saja..

Lagipula akupun tak suka mendengarnya..

Aku hanya dapat menghela napas antara rasa kesal dan merasa bersalah.

Apa aku harus minta maaf atau…

GEDEBUKK!!

Aku berbalik melihat ke asal suara. Senyumku langsung mengembang melihat So Eun yang terjatuh.

Bodoh, kenapa pakai jatuh segala sich~~

“Hahahaha…” aku tertawa keras mendengar pikiran So Eun itu.

“Bodoh~~!” bisikku seraya menghampiri So Eun yang kesakitan.

Ya tertawalah~~

Menertawakan kesusahan orang dan menghina cinta orang sepertinya memang hobbymu…

Aku mengulurkan tangan padanya..

“Jatuh memang sakit, tapi harus tetap bangkit dan berjalan lagi…sama saja seperti cintamu itu…” kataku sambil tersenyum padanya.

Ia terdiam dan kembali menangis mendengar ucapanku.

Tolong jangan menangis~~

Entah mengapa melihat So Eun seperti itu, hatiku terasa sedikit sakit..

Aku bagai dapat merasakan lukanya…

Aishh~~apa dalam beberapa jam saja aku bisa suka pada gadis ini??

Gadis lemah dan penakut ini???

“Hey. ayo cepat bangun..” bisikku saat merasa beberapa mata mengawasi kami.

“Bu-bukan aku yang buat dia menangis..” kataku cepat pada
ibu-ibu yang melintas di dekat kami.

Aishh~~ini memalukan…

“Hey. ayolah, aku tak mau mereka salah paham lagi…” pintaku panik.

Perlahan aku mendengar suara tawa gadis itu.

Dia tertawa sambil menangis..

“Kenapa?!!” ketusku.

Terima kasih…

DEG!!!

Aku kembali terperajat melihat senyuman yang ia berikan padaku..

Senyum diantara airmatanya…

Dan aku rasa….

Aku suka gadis ini~~~

TO BE CONTINUED……

NB: FF yang ditulis oleh Angelicia di Web BSI dulu ini adalah FF favoritq ^^.

30 responses to “I FEEL CONNECTED [Part 2]

  1. rini Desember 4, 2010 pukul 5:45 am

    so eun bisu n hanya kim bum duank yg bsa bca pkiran so eun . .
    emank dsar.a jodoh *amiiiiiiiiinnnnnnnn*
    jd pnsran, gmna klanjutan.a . .
    kak jgn lma” y lanjutn.a!!!!!

    • RetnoMyaniezasia Desember 5, 2010 pukul 8:10 am

      hahahaha….😀

  2. Nia (kurnia latif maulani) Desember 4, 2010 pukul 5:46 pm

    Wuah ff ini kereenn
    Di bsi ini udah tamat blm kak?? Aku blm pernah bca, hehe
    Ayo kak post lanjutannyaa

    • RetnoMyaniezasia Desember 5, 2010 pukul 8:12 am

      BSI Web udah tamat sist,,, ni copas dari sana
      hehehe….
      sabar2 aja ya ^^

  3. Rhiia Desember 5, 2010 pukul 1:50 am

    Kak retno..!! Ff-nya keren iia..!! Aq suka klau sii Kim Bum itu lbiih agresif dripda So Eun..!! Coz aq rasa lbiih pntas klau So Eun itu lugu dan Kim Bum itu jutek..!! Lbiih ccok gmna gitu..!!
    Aq tguu next part-nya kak retno..!! Jngan lma” iia..!!

    • RetnoMyaniezasia Desember 6, 2010 pukul 6:50 am

      hahaha… apa agy q… ^^

  4. Aya BumsSoEul Desember 5, 2010 pukul 7:00 am

    kkaaak ..

    next part’y cepeet yaa . ga sabaar sayaa …
    hehe ..

    lanjut ya . hwaiting.!

    • RetnoMyaniezasia Desember 6, 2010 pukul 6:52 am

      hahaha…😀

  5. Ina BeQi Soeulmates Desember 6, 2010 pukul 2:24 pm

    sukaaaaaa sukaaaaa…
    bumsso jodoh smpai bs bca pkiran gtu….
    haha…
    lanjutkaaaaaannn..

  6. Rhiia Desember 9, 2010 pukul 10:15 am

    Kak retno, kak retno *teriak pke toak* ckck..!! Aq dha baca niih FF lbiih drii 10 kalii sking bagusnya..!! Dn inii commentar q yg k2..!! Aq cuma pngen nnya, kpan kkak bklan ngepost part slnjutnya?? Aq dha pnsaran niih smpe” tiiap hrii aq buka blog kkak inii hnya ingiin nggu klanjutan ff inii sma FF-nya kkak yg playfull kiss itu loch..!! Aq suka playfull kiss..!! Critanya menariik bgt..!! Heheh

  7. cynthia Desember 11, 2010 pukul 10:39 am

    kak
    ko. lma sih ngepostx
    eh kak ffx bgus bgtz
    mau donk di ajarin …….!!!!!!

  8. SaRy Desember 12, 2010 pukul 8:20 am

    Waduw si retn0 apakah dirimu lg sick??rwindu saya ma p0stingan anda..

  9. rizkyapratiwi Februari 6, 2011 pukul 3:49 pm

    waduh,,,, cinta pada pandangan pertama

    tp kim bum keren bsa bca pkiran so eun

    kyk penyihir ja dech ,,,,

  10. geill Desember 12, 2011 pukul 11:54 am

    kerennnnnnnnnnnnnnnnn abisssssssssssssssssss……….
    mending aq lanjut lagi, gak sabar ni >_<

  11. rama1406 Juni 10, 2012 pukul 5:49 pm

    Malangnya nasib so eun yg bisu gak bs utarakan isi hatinya, autornya jeli bgt kykny nulis stiap perasaan masing2…sceneny masuk akal *sok jd penilai

  12. cucancie Agustus 30, 2012 pukul 9:12 am

    Itu so eun benar2 bisu ya?!

  13. sonkKyu Oktober 22, 2012 pukul 9:11 am

    ffny mudah bgt buat dimengerti~ tp kependekan xD

  14. tanti no kawai Desember 12, 2012 pukul 6:31 am

    =))W̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̇̇̇α̩̩̩̩̥W̶̲̥̅̊α̇̇̇α̩̩̩̩̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇ά̲̣̥α̇̇̇W̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥α̇̇̇=))
    Ngakak-ngakak ∂ķΰ baca FF Ĭηĭ ….
    Lanjutttttt

  15. BoeLboeL Februari 10, 2013 pukul 7:56 pm

    dasar emg jodoh,,so eun bisu dan cuma bum yg bs baca pikiran so eun,,,so sweet..
    G sabar bc lanjutan’nya ahh…

  16. Watashi Tina Lizuki Bumssoeulmates Agustus 10, 2013 pukul 5:52 am

    Cie cie ada chemistry bumsso.
    So sweet banget sihhh

  17. Zaily September 6, 2013 pukul 1:41 am

    Hahaha
    Dpart ini lbh lucu eon:-D

    Tp knp KB bsa bca pkiranny KSE?!? Bner2 soulmate

  18. RANI April 2, 2014 pukul 1:35 am

    wow………
    Ini kebalikan dari karakter bener-bener keren banget ceritanya………..
    Makanya aja dipilih untuk di post di blog ini.

  19. tyas27 April 9, 2014 pukul 10:42 pm

    baca pikiran :3 haha

  20. ainami September 8, 2014 pukul 12:57 pm

    wkwkwkk lucu ceritanya, bum stres sendiri gegara bisa denger kata hati sso malah akhirnya terjebak utk terus bersama sso dan akhirnya bum ngerasa suka ama sso hahaha

    ceritanya unik😀

  21. Herlina Darmayanti September 18, 2014 pukul 4:06 am

    Cie Cie Bumppa Kayakx Sudah Mulai Jatuh Cinta Nie Dengan So Eun Hehe Next😀

  22. sabanaRyuga Oktober 5, 2014 pukul 6:50 am

    ohh kim bum bsa baja pikiran so uen toh

  23. vinnie (soeulmates) Oktober 17, 2014 pukul 6:42 am

    kim bum kok bisa baca pikiran sso…
    sweet ceritanya

  24. citra Mei 2, 2015 pukul 8:24 am

    Kyaaaaa ada2 aja nihh ceritaa.. Tapi menarikk jugaa ceritanya ringann tapi ttp bikin penasarann😀

  25. wellyantimasolabibba Mei 29, 2015 pukul 12:14 pm

    Krennn bgetttt

  26. Hilda Lolita Juli 23, 2015 pukul 11:21 pm

    Benar benar so sweet.
    Hanya kimbum yang bisa baca pikiran soeun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: