RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

I FEEL CONNECTED [Part 3]


I FEEL CONNECTED

BY: Angelicia

 

“Ayo..” ajakku saat kami tiba di sebuah kedai makanan.

So Eun mengikutiku dengan ragu.

“OPPAAA!!!!” sebuah bentakan mengagetkan kami.

“Oppa bolos lagi ya??” tanya Jessica dengan ekspresi galak, dengan cuek aku berjalan melewatinya.

“Hey ayo, anggap saja setan ini tak ada..” aku segera menarik tangan So Eun agar tak mempedulikan Jessica.

“APA??? OPPA KAU..!!” Jessica terlihat makin kesal.

“Hey jangan ribut di sini..” potong Onew menenangkan Jessica.

“Onew..!!” panggilku.

“Iya hyung..?” Onew dan Jessica menghampiri meja kami.

So Eun masih melotot padaku.

“Aku lapar, apa ada makanan gratis?” tanyaku cuek pada tatapan Jessica.

“Ok pasti ada..”

“Aku minta dua..” kataku lagi.

Onew dan Jessica langsung melihat So Eun yang tersenyum kaku pada mereka.

“Jangan lihat dia seperti itu, dia bisa mati ketakutan..”omelku.

“Apa kamu pacar Bummie oppa?” tanya Jessica dengan tatapan menyidik.

“Aishh~~~kenapa hari ini semua orang menanyakan hal itu…” risihku, So Eun menggeleng cepat.

Jessica manggut-manggut sedangkan Onew telah pergi mengambilkan aku makanan.

“Lalu kamu siapanya Bummie oppa?” sidik Jessica.

“Hey Jessica pergi sana!!” usirku kasar.

Kenapa kasar sekali..

diakan hanya bertanya..

dasar!!

Aku langsung melotot pada So Eun.

“Namamu siapa?” tanya Jessica lagi.

“Hey Jessica..akukan sudah bilang…”

Dengan cepat So Eun mengeluarkan kartu identitasnya dari saku dan menyerahkan pada Jessica. Aku dan Jessica sempat terkejut melihatnya.

“Kim So Eun?? nama yang bagus…aku harap kamu tidak dirusak oleh dia..” Jessica melirikku dengan tajam.

“Onew..cepat bawa setan ini pergi dari sini..!!” pintaku saat Onew tiba membawa dua mangkuk mie untukku dan So Eun. Onew hanya tersenyum.

“Hyung, bersyukurlah punya adik seperti Jessica, aku bahkan iri melihat kalian berdua..” tawa Onew.

“Cih~~!!” cibirku dan Jessica kompak.

Onew dan So Eun tertawa bersama melihat kekompakan kami.

Ternyata gadis itu adiknya ya..

Aku pikir pacarnya..

“Aku bisa cepat mati bila punya pacar sepertinya..” gerutuku membuat So Eun terkejut dan cemberut.

Jangan seenaknya baca pikiran orang!!!

Aku hanya angkat bahu, karena itu memang terdengar bukan aku yang sengaja.

Tapi dia gadis yang manis~~

Akhirnya So Eun mau berkomunikasi denganku lewat pikirannya.

“Kalau kau suka pacari saja dia…” jawabku cuek dan itu membuat So Eun langsung tertawa.

“Oppa~~??” Jessica menatapku dengan aneh.

“Apa??”

“Ka-kamu..tidak apa-apakan?” tanyanya sambil menyentuh keningku.

Wajahnya Jessica terlihat cemas. Bahkan Onewpun terlihat bengong menatapku.

Gawat, dia pasti berpikir aku gila karena seakan sedang bicara sendiri. So Eun menahan senyum melihat kebingungan Onew dan Jessica.

“Hey sampai kapan kalian berdua berdiri di sini, kami mau makan, jangan rusak selera makanku dengan wajah kalian..” omelku risih dengan tatapan aneh Jessica dan Onew.

“APA?? OPPAA..!!” Jessica kembali emosi tingkat tinggi.

“Ok hyung selamat makan..” dengan cepat Onew menyeret Jessica pergi sebelum gadis itu makin emosi.

“Makanlah..” suruhku begitu Jessica dan Onew pergi meninggalkan kami, mereka berdua kembali sibuk bekerja walau aku merasa mata Jessica terus memperhatikan kami.

Ini terasa aneh~~

“Apanya? Makanannya?” tanyaku, So Eun menggeleng cepat.

Cara kita berkomunikasi~~

Rasanya aneh melakukan dengan pikiran..

“Jangan dipikirkan..jalani saja..aku sekarang malah ini biasa saja..” kataku cuek sambil melahap mieku. So Eun kembali tersenyum dan mulai melahap mienya.

Untung saja hanya aku yang dapat membaca pikirannya. Bisa gawat kalau dia bisa baca pikiranku yang terus saja terpesona melihat senyumannya itu.

“Oppa ini aku bawakan teh untuk kalian…” tiba-tiba saja Jessica muncul dengan dua gelas minuman.

“Heh??!!” kagetku tak percaya.

“Tenang saja ini gratis..” katanya sambil tersenyum ramah, kata-katanya pun halus tanpa emosi seperti biasanya.

“JANGAN SENTUH!!!” cegahku cepat saat So Eun hendak minum.

“HEY JESSICA.. apa kau ada niat buruk..dengan meracuni kami dengan minuman itu??” tanyaku curiga.

“Apa??”

“Kenapa tiba-tiba sikapmu jadi baik begini, pasti ada maksud terselubungkan?!!” tuduhku. Jessica tak langsung membalaskan seperti biasanya, ia malah menghela napas dan mencoba tersenyum padaku, itu membuatku makin takut dan waspada.

“Oppa, maaf…mulai sekarang aku tidak akan kasar lagi pada oppa..”

“Mak-maksudnya?” aku masih tetap waspada, takut ini hanya taktik Jessica untuk mengerjaiku, maklum kami tak pernah akur.

“Kata Onew, karena aku sering kasar padamu, makanya kamu jadi stress dan jadi bicara sendiri..” polos Jessica.

“A-apa?? HEY ONEW!!!” bentakku kesal.

Dari meja kasir Onew hanya tertawa melihat kemarahanku.

“Oppa jangan terus-terus emosi kata Onew nanti stressmu makin parah..”cemas Jessica dengan polos.

Aishh~~kenapa Jessica jadi bodoh seperti ini.

Dan kenapa So Eun malah tertawa terus, bukannya karena dia aku jadi disangka gila.

Akhirnya aku kembali duduk dengan pasrah.

Adiknya lucu sekali..

sama seperti kakaknya..

Terlihat galak tapi sebenarnya polos..

Aku tak menjawab pikiran So Eun karena aku tak mau dianggap bicara sendiri.

Sekali lagi aku hanya mampu menghela napas pasrah.

********

Selesai mendapat makan gratis di kedai tempat Onew dan Jessica bekerja part time, aku meminjam motor milik Onew untuk mengantar So Eun pulang.

Ini aneh…bukan seperti diriku yang biasanya…

Aku orang yang sangat tak peduli dengan urusan orang lain, tapi sekarang aku malah rela mengantar gadis yang baru aku kenal sehari, pulang ke rumahnya.

Terima kasih~~

So Eun membuat isyarat dengan tangannya tapi aku dapat mengerti dengan mendengar pikirannya. Aku mengangguk pelan. Dan kami terdiam kaku. Ia tak segera masuk ke rumahnya, ia terlihat tertunduk di hadapanku.

“Aku pulang…” pamitku dan So Eun hanya mengangguk sambil menatapku.

Apa ini berarti kami tak akan bertemu lagi?? Hari ini semuanya terjadi begitu saja. Dan apa akan berakhir begitu saja??

“Oya, itu..” aku menunjuk helm milik Onew yang masih dipakai oleh So Eun.

Ia segera membukanya, tapi sepertinya ia kesulitan.

“Sini…” aku menyuruhkan untuk mendekat dan segera membantu membukanya.

Aishh~~kenapa susah sekali, apa si Onew tidak rela meminjamkan helm jelek ini…

KLIK!!

Akhirnya terbuka juga.. Tapi…

DEG!!!!

Jantungku serasa berhenti saat mata kami bertemu dengan jarak yang sangat dekat. Aku bahkan tak sanggup menarik napasku. Karena wajah kami hanya terpaut beberapa senti saja. Dan entah apa yang merasuk dalam pikiranku.

Sekarang tiba-tiba saja aku telah mencium gadis itu. Gadis yang baru aku kenal pagi tadi.

Gadis yang lemah dan tampak menyusahkanku seharian ini. Dan gadis yang mampu membuatku langsung menyukainya dalam waktu satu hari saja.

*******

SRRHHHH!!!

Bus yang aku tunggu berhenti tepat di hadapanku.

Dia????

Mataku terpaku pada sosok laki-laki yang bersandar pada kaca jendela, ia tampak tertidur lelap.

Dasar pemalas, kenapa suka sekali tidur dalam bus.

Aku segera naik..

Hm~apa aku harus duduk bersamanya lagi..

Aku memutar mata mencari tempat duduk, tapi sepertinya hanya tempatnya yang kosong.

Apa karena orang-orang itu tak berani duduk disebelahnya??
Akhirnya aku melewati beberapa penumpang yang berdiri di depan kursi pria itu.

Sepertinya mereka lebih memilih untuk berdiri dari pada duduk bersama laki-laki itu.

Dengan hati-hati aku duduk di sampingnya, jangan sampai dia terbangun dan membentakku.

Aku dapat merasakan beberapa orang membicarakanku karena berani duduk bersama pria ini.

Aku tertunduk menghindari tatapan mereka.

DUK!!

Kepalanya tiba-tiba jatuh ke pundakku.

Pelan-pelan aku melirik ke arahnya.

Ternyata ia masih tertidur.

Laki-laki ini benar-benar aneh..dan..pemalas!

Tapi…

Dia juga…baik.

Tiba-tiba semua kejadian yang aku alami kembali berputar di benakku.

Kejadian diluar dugaanku dan tak pernah aku bayangkan sebelumnya.

Menghabiskan hariku bersama laki-laki super galak dan dingin tapi memiliki hati yang…aku rasa baik.

Dan semalam….kami tanpa aku sadari, aku telah melakukan ciuman pertamaku bersamanya.

Apa ini sesuatu yang aneh???
Aku menyukai Seungho oppa secara diam-diam selama 2 tahun ini dan hanya dalam sehari laki-laki asing ini mampu membuatku berpaling padanya.

Apa ini sesuatu yang normal??

Bahkan…sampai hari ini, aku tak tahu siapa namanya….

Kim So Eun..kamu memang gadis yang bodoh!!

“Kim Bum…itu namaku..” bisiknya seraya makin merapatkan kepalanya di pundakku.

Aku terkejut mendengar suaranya, dengan hati-hati aku meliriknya, dia masih memejamkan mata seakan sedang tidur.

Apa laki-laki ini memang penyihir?

Kenapa aku bisa lupa kalau dia bisa baca pikiranku..

Kim So Eun bodoh, itu berarti dari tadi ia tahu apa yang sedang aku pikirkan..

Bahkan tentang…ciuman pertamaku itu…

Bodoh!! Bodoh!! Bodohh!! Bodoh!!!

“YEAH!! Apa bisa tenang sedikit, aku ngantuk nich..!!” bentaknya tiba-tiba membuat semua mata menatap kami.

“Aishh~~gara-gara kamu aku jadi dianggap aneh lagi..” omelnya kesal risih dengan tatapan penumpang lain.

Bukannya kamu memang aneh, seenaknya saja baca pikiran orang, runtukku.

“Apa?!” bisiknya sambil melotot padaku, dia pasti tak ingin makin dianggap aneh karena marah-marah dan berbicara sendiri.

DEG!!!

Mata kami bertemu dengan jarak yang sangat dekat hingga membuat wajahku memanas, spontan kami sama-sama memalingkan wajah ke arah yang berlawanan.

*****

Aishh~ ternyata kemarin bukan hanya perasaan sesaat, hari ini perasaan ini makin kuat.

Seulas senyumku merekah dan aku sembunyikan dengan telapak tanganku.

Aku tak mau So Eun melihat senyum senangku ini. Gadis itu memang manis, apalagi dengan wajahnya yang memerah tadi, dia makin terlihat lucu.

Aku terus saja memandang keluar jendela, tapi perlahan aku meraih tangan So Eun yang berada di sampingku. Ia tak menolaknya, tangannya terasa basah karena gugup, itu membuatku makin menggenggam erat tangannya.

Kemarin, takdir telah membuat kami untuk bersama, dan awalnya aku sangat kesal dengan orang-orang sekeliling kami yang berpikir kami adalah sepasang kekasih.

Tapi kini, aku suka dengan pemikiran mereka itu, tanpa perlu mengatakan apa-apa, aku tahu So Eun telah menyukaiku dan akupun begitu, sekarang aku yakin kami adalah sepasang kekasih, dan aku tak akan melepas tangan hangat ini karena aku akan melindungi gadis lemah dan penakut ini.

TO BE CONTINUED……

 

NB: FF yang ditulis oleh Angelicia di Web BSI dulu ini adalah FF favoritq ^^.

32 responses to “I FEEL CONNECTED [Part 3]

  1. zumi shinigami Desember 12, 2010 pukul 4:28 pm

    Sooo Sweeet..^^

  2. Anna Desember 12, 2010 pukul 5:23 pm

    Iyaaa so swettt,,,bukan crita sdih tp sgguh mngharukan,,now is time for sleeppp thank u so much,,,,^_^

  3. MENONE Desember 12, 2010 pukul 11:50 pm

    salam knl sobat………..salam persahabatan

  4. decha cayang bumso Desember 13, 2010 pukul 2:27 am

    keren…
    luchu …..
    kim bum bsa bca pkrn so eun…tyus mneyus…
    lnjtkn…

  5. Nia Desember 13, 2010 pukul 3:00 am

    Wuaa so sweeett
    Keren bgt kak retno
    Part4nya jgn lamalama kak postnya

  6. merli Bumssoeul Desember 13, 2010 pukul 5:33 am

    So Sweet cinta yang terima apa adanya

  7. dini ramadhani Desember 13, 2010 pukul 5:53 am

    hihihihihi udh pernah baca tp tetep aja berasa romannya
    kim bum yg berandalan suka ma cewek tuna wicara yg polos kayak soeun,keren deh pokoknya

    • RetnoMyaniezasia Desember 14, 2010 pukul 3:49 am

      hahaha… sama ^^

  8. Meika Desember 13, 2010 pukul 1:36 pm

    Wch gokki!!lll sru jga critax…
    Part slanjutx ngan lma2 y kak!!!

  9. Nitha Desember 13, 2010 pukul 1:41 pm

    Kkyyaaaaa……bummie nyium eunnie*bkin snyam snyum ndiri*
    sru..sru….sruu……
    Dtnggu next partx y kak retno,n jngan lma2 y kak!!!

  10. Ina BeQi Soeulmates Desember 14, 2010 pukul 3:40 am

    ahahay…….
    so romanticccccccccc….
    next part’a jgn lama” dong,,
    hehe^^

  11. puput Desember 14, 2010 pukul 7:57 am

    aiisshh kak .. so sweet bhnd .. dlam shri KB ma KSE bisa lngsung jtuh cinta …

  12. shavira putri Desember 14, 2010 pukul 2:32 pm

    keren kak
    lucu kak
    bagus kak
    so sweetttt bgt..
    cepet bgt KB sama KSE jatuh cinta..

  13. rini Desember 15, 2010 pukul 8:27 am

    mudah”an aj d.kehdupan nyata mreka sepasang kekasih”amiiiin”
    so sweet dhe mereka bru sharian brsma udh jtuh cinta . .
    mank dsar.a couple yg tak bsa terpisahkan . .
    d.tunggu kelanjutan.a!!!

  14. Rhiia Desember 15, 2010 pukul 12:37 pm

    Kak retno….!!! Akhiirnya FF-nya kluar jg..!! Ckcckkck krasa bgt feelnya..!!
    Sngat romantiis ktika KB mgang tngan So Eun..!! Ckckck… Bru kallii ini Castnya Jessica jd adiiknya Kim Bum..!! itu siih lbiih baiik
    Kak retno part 4 jgan lama”.. Ntar aq baliik lg trus triak” pke toak mesjid dii blognya kak retno *plakk, apaan siih, mian rada lebay aq*

    • RetnoMyaniezasia Desember 15, 2010 pukul 4:27 pm

      udah terbit sist part 4 nya ^^

  15. rizkyapratiwi Februari 6, 2011 pukul 3:59 pm

    huh… bingun mw koment pa ne?

    tapi gk seru jg y clu orang bsa bca pkiran qta
    eang kn qta yg bsa bca pkiran orang

    *loh,,,, sma ja y ,,,, hahahahaha*

  16. geill Desember 12, 2011 pukul 12:11 pm

    wowwwwwwwwwwwww seruuuuuuuuuuuuuuuuu and so sweet……….
    so eun and kim bum, benaran pasangan yg unik deh………>_<
    go go lanjuttttttttttttttt…………………………….

  17. Ati selalu sayang bumsso Maret 4, 2012 pukul 7:34 am

    Kshnya bnr2 menrik.berasa bc novel..

  18. rama1406 Juni 10, 2012 pukul 5:52 pm

    hehehe lucu baca part ke 3. Hubungan adik kakak yg sangat-sangat-sangat HArmonis ya…lanjut author ^_^

  19. cucancie Agustus 30, 2012 pukul 10:22 am

    Makin lama ceritanya makin romantis tanpa perlu banyak bicara tp sudah cukup mengatakan segalanya aihhh authornya darbak..

  20. sonkKyu Oktober 22, 2012 pukul 9:23 am

    So Eun bisu beneran ea? ._.

  21. tanti no kawai Desember 12, 2012 pukul 6:44 am

    Seruuuuuuu……
    Bener2 ð buwat ngakak…..
    Lanjutttttt

  22. BoeLboeL Februari 11, 2013 pukul 12:03 am

    ahhh,,,jd tambah suka,sumpah romantis bgt mereka berdua walau tnp kata” tp sebenernya mereka udh saling tertarik
    Seru,,seruu,,,lanjut ahh

  23. Watashi Tina Lizuki Bumssoeulmates Agustus 10, 2013 pukul 6:03 am

    So sweet….
    Ketemu lagi deh

  24. Zaily September 6, 2013 pukul 2:05 am

    Hahaha
    Sngat knyol, dkira KB lg tdr tp trnyta KB mndngar smua yg dbcrakan KSE

    bner2 ska ma crtany eon daebak:-)

  25. RANI April 2, 2014 pukul 2:04 am

    wow ceritanya mengharukan banget jadi pingin nangis bacanya tadi……….

    Gimana ya caranya kim bum itu bisa baca pikirannya so eun terus-menerus kayak gitu???

  26. tyas27 April 9, 2014 pukul 10:50 pm

    haha ni ff lucu bgtt^^

  27. ainami September 8, 2014 pukul 1:07 pm

    aduh ga berhenti ngakak bacanya, bum dikira gila krn ngomong sendirian…. apalagi pas di bis dia nyuruh sso diem…
    gimana ga heran org2 wkwkk

    udh kissu aja nih hiyaaaa bumsso cepet amat tp ga heran sih proses pertemuan dan cara komunikasi mereka unik bgt jd cepet saling tertarik hahaha…

    suka deh bagian akhir part ini, bum megang tangan sso dan bertekad utk melindungi sso…😀

  28. Herlina Darmayanti September 18, 2014 pukul 4:17 am

    Haha Bumppa Telag Mencuri First Kiss So Eun ,, Akhirnya Bumppa Benar2 Telah Jatuh Cinta Dgn So Eun Dan Begitu Pun So Juga Telah Jatuh Cinta Dengan Bumppa ,,Kereen Daebak !!!

  29. wellyantimasolabibba Mei 29, 2015 pukul 12:24 pm

    Ckckckc,,,,,,,
    kmnksu lwat pkiran kyakx sru jgaaa,,,,

  30. Hilda Lolita Juli 24, 2015 pukul 2:16 am

    Sumpah keren ..
    Sampai senyum senyum gaje, baca inh cerita.
    Sweet banget … .. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: