RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

I FEEL CONNECTED [Part 4]


I FEEL CONNECTED

BY: Angelicia

 

“Eh?Sejak kapan kamu punya handphone?” tanya Tiffany yang tiba-tiba saja duduk di sampingku, aku hanya tersenyum dan segera menyelipkan ponselku di dalam saku.

“Eun-ah, akhir-akhir ini kamu agak berubah, apa kamu sedang jatuh cinta?”

Aku terkejut dan merasa wajahku memanas, apalagi Tiffany terus menatapku dengan tatapan menyidik.

“CAPPEEKKK!!!!!” terdengar teriakan Hye Sun yang memasuki kelas dengan lunglai, di belakangnya Min ho juga terlihat kecapean dan lemas. Aku memberi isyarat sebagai pertanyaan kenapa Hye Sun terlihat capek.

“Kau tahu…aku dan Min ho baru saja dihukum membersihkan seluruh toilet di lantai atas…sekarang aku hampir mati…”keluh Hye Sun sambil menjatuhkan kepalanya di meja.

“Rasakan!! Makanya jangan keseringan bolos…”

“YAHH IBA SEDIKIT DONG!!!” omel Hye Sun pada Tiffany.

“Hye Sun..” Min ho menghampiri kami.

“Sebaiknya besok kita jangan bolos dulu…aku takut ketahuan lagi..” kata Min ho seraya duduk di samping Hye Sun.

“APA?!! Kalian masih berpikir mau bolos lagi?” kaget Tiffany.

Aku hanya menggeleng tak percaya pada pasangan itu.
“Ya tak apa, lagipula acara musiknya diundur minggu depan…” cuek Hye Sun dengan reaksi Tiffany.

“Kalian memang pasangan aneh..”gumam Tiffany tak percaya.

“Tiffany, inilah the real couple, susah senang ditanggung bersama..” seru Hye Sun seraya merangkul Min ho.

“Eh Min ho kamu bau sekali..” Hye Sun segera menjauhi Min ho.

“Kamu juga kan…tapi tak apa aku tetap suka..” nyengir Min ho seraya merangkul Hye Sun dengan iseng.

“ARRGGHH OGAHHH!!!!” jerit Hye Sun berusaha menghindar.

“Hm..the real couple apaan, baru bau segitu saja sudah heboh…” runtuk Tiffany, aku hanya tertawa melihat tingkah mereka.

“Tapi…kalian berdua memang bau banget…!!!” omel Tiffany yang akhirnya tergganggu.

“APA?!!” Hye Sun dan Min ho melotot ke Tiffany dan dalam hitungan detik mereka telah memeluk Tiffany memberikan hadiah ‘bau badan ala toilet’ pada Tiffany.

“So Eun sini..!!” tiba-tiba Min ho menarikku, aku berusaha berontak tapi sia-sia, kekuatan Min ho dan Hye Sun terlalu kuat menyiksa aku dan Tiffany.

DDRRRR!!! DRRR!!!

Ponsel di sakuku bergetar membuat kami semua berhenti bermain.

“Eh? Apa tuch?” heran Hye Sun, aku segera meraih ponselku.

“Kamu punya handphone?” heran Hye Sun karena memang sebelumnya aku tak pernah memakai benda itu, tapi sejak dekat dengan dia, aku akhirnya memakainya, lagipula ponsel ini hadiah ulang tahun dari dia.

Aku tersenyum membaca pesan singkat yang dia kirim.

Hm~ternyata begini rasanya jatuh cinta, menyenangkan sekali, dan tak sabar untuk bertemu dengan dia.

Aku terus menatap ponselku hingga tak sadar dengan ketiga pasang mata yang terus menatapku dengan curiga.

*****

“Hei apa ini bukan hal bodoh?”risih Tiffany yang serasa seperti sedang melakukan kejahatan.

“Jangan berisik, kalau ketahuan bisa gawat, lagipula kamu juga penasaran-kan..?” bisik Hye Sun.

“Kalian para gadis selalu saja aneh…” runtuk Seungho yang terpaksa mengikuti Tiffany dan teman-temannya.

“Tapi ini asyik, seperti main detektif-detektifan” semangat Min ho, Seungho melirik aneh.

“Tiffany, kenapa kamu bisa berteman dengan orang-orang aneh itu..” bisik Seungho.

“Hey aku dengar itu!!” sewot Hye Sun.

“Eh So Eun masuk ke sana tuh..” Min ho menunjuk sebuah kedai.

“Lalu sekarang gimana, kalau kita masuk pasti So Eun akan melihat kita..?” tanya Tiffany.

“Kita menyamar saja…” usul Min ho.

“Atau pura-pura tanya alamat karena tersesat..“ saut Hye Sun.

“Jangan lebih baik, intip saja..” cetus Hye Sun lagi.

“Jangan, ngintip itu dosa..”tolak Min ho.

Tiffany dan Seungho hanya bengong melihat perdebatan Hye Sun dan Min ho.

“Mereka memang aneh..”gerutu Seungho.

“Bukan aneh, tapi unik..” tawa Tiffany.

“Hey kalian, dengar!!!” potong Seungho dapat ide, Hye Sun dan Min ho berhenti berdebat dan melihat Seungho.

“Kita ke sana saja untuk makan..ayo..”ajak Seungho seraya mengandeng tangan Tiffany tanpa menunggu persetujuan Hye Sun dan Min ho.

“Wah ide bagus, kita bisa pura-pura kencan di sana..” seru Hye Sun semangat.

“Iya ya kenapa ngga kepikiran..tapi TUNGGU!!!” cegah Min ho.

“Kenapa?” tanya yang lain kompak.

“Emm…aku tak punya uang…untuk makan..” nyengir Min ho polos.

“Heh??”kaget Seungho.

“oiya-ya..aku juga ngga punya…” ingat Hye Sun karena uang mereka sudah terpakai buat membolos.

“Kalian ini memang pasangan aneh dan payah ya…ayo aku saja yang traktir..”putus Seungho, membuat Hye Sun dan Mi ho jingkrak-jingkrak nggak jelas.

“Terima kasih oppa..”bisik Tiffany, Seungho hanya mengangguk kecil, kalau bukan karena Tiffany ia tak akan mau bersama dua orang aneh itu.

*****

Dia di mana?

Aku menoleh ke arah pintu, ternyata So Eun telah tiba, aku segera sembunyi agar ia tak melihatku seperti ini. Aku tersenyum senang melihat So Eun celinggukkan mencariku, tapi kenapa dia datang lebih cepat, jam kerjaku masih setengah jam lagi dan aku tak mau dia tahu aku kerja sambilan di sini. Aku terus memperhatikan gadis itu, So Eun makin hari makin terlihat cantik dan lucu sekali saat dia sedang kebingungan seperti itu.

Dasar pemalas..jangan bilang dia datang terlambat..

Apa?? pemalas? Dasar gadis sok tahu, runtukku.

Jangan karena aku sering ketiduran di bus, dia bisa seenaknya bilang aku malas dalam segala hal.

So Eun akhirnya duduk sebuah meja, ia terlihat memeriksa ponselnya.

Aku kembali tersenyum melihat ia memakai ponsel pemberianku. Butuh waktu lama untuk memaksanya memakai benda itu, aku heran ternyata masih ada saja gadis aneh seperti dia di zaman seperti ini yang tidak memakai handphone, tapi…karena dia aneh makanya aku suka padanya.

“Aigoo hyung apa enaknya mengintip dari sini?” bisik Onew yang tiba-tiba saja berdiri di sampingku.

“Hey kau ingin membunuhku ya?!!” omelku karena kaget.

“Salah sendiri kenapa harus kaget, aku kan sudah dari tadi di sini..” cuek Onew yang malah ikut mengintip.

“Eh, Jess sudah datang..” tunjuk Onew melihat Jessica yang baru pulang sekolah, syukurlah dengaan begitu jam kerjaku telah selesai, aku melepas celemek kerjaku.

“Wah hari ini Jessica kelihatan cantik sekali..”puji Onew.

APA? Jessica cantik? Memangnya sejak kapan setan bawel itu jadi cantik.

Aku ikut mengintip Jessica yang sedang menyapa So Eun, tak ada yang aneh.

Aku melirik Onew yang masih terkagum-kagum menatap Jessica.

“HEY JANGAN LIHAT ADIKKU SEPERTI ITU!!” bentakku tak suka.

“Oh maaf hyung aku hanya…”

Lho sejak kapan dia ada di sana?

Aku menoleh ke So Eun dan Jessica yang sedang menatap kami.

Dasar Onew bodoh, jadi ketahuan deh. Akhirnya aku menghampiri So Eun yang menatapku dengan heran.

“Kamu diapakan Bummie oppa?” tanya Jessica melihat wajah Onew yang terlihat aneh, aku melirik tajam pada Onew, pria itu menggeleng gugup.

“OPPA KAU APAKAN ONEWKU?!” bentak Jessica.

“Heh, Onewku?” kagetku.

Jessica langsung terdiam, begitu juga dengan Onew, mereka terlihat salah tingkah.

Dasar bodoh masa tidak sadar kalau mereka itu pacaran~~

“APA?!!” kagetku menatap tak percaya pada So Eun, gadis itu malah menahan senyum melihat reaksiku.

Terbuktikan kalau kamu memang sayang Jessica~

Aku menatap kesal pada So Eun, ia terlihat sedang menertawakan kepanikkanku.

Manisnya~~

Kakak adik yang unik~~

“Hey jangan pakai kata itu, aku tak suka..” omelku.

“Oppa, kamu kenapa lagi…?” cemas Jessica.

Aish~lagi..lagi..dan lagi…

Aku hanya menghela napas karena kelepasan bicara.

“Jessica jangan marah-marah lagi, nanti stress kakakmu kumat lagi..” bisik Onew.

Dasar Onew, awas kau!!!

“Ayo…” terdengar suara dari depan pintu.

“Oh selamat datang..” sambut Jessica spontan pada pengunjung yang baru masuk.

Kalian???!!!

So Eun terperajat melihat para tamu yang datang.

Itukan teman-teman So Eun dan….laki-laki itu. Aku melihat ekspresi wajah So Eun.

Seungho oppa~~

Aku menghela napas sesak, aku tak suka tatapan So Eun pada pria itu.

“Eun-ah…” Hye Sun segera menghampiri So Eun bersama yang lain.

So Eun tersenyum kaku dan masih terkejut dengan kemunculan teman-temannya.

“Ternyata kamu buru-buru pulang untuk ke sini ya..?” tanya Tiffany lalu matanya melihatku.

“Kamu kan…” Semua temannya menatapku.

Apa-apaan mereka? Apa aku mahkluk aneh sampai harus menatapku seperti itu.

“Ah kamukan pacarnya So Eun yang dulu bolos dengan So Eun kan..” tuding Hye Sun.

“Jadi benar kalian berpacaran?” tanya Tiffany, So Eun melihatku.

Dasar gadis aneh, kenapa dia malah diam dan melihatku seperti itu. Kami kan memang berpacaran, apa dia tak mau mengakui itu pada teman-temannya..atau karena ada pria itu, aku makin merasa sesak dengan suasana ini.

“Aku lapar~~” kata Min ho tiba-tiba.

“Silahkan duduk dan ini daftar menunya..” Onew segera menyodorkan daftar menu.

“So Eun, boleh bergabungkan?” tanya Tiffany lagi, So Eun mengangguk kaku dan semua temannya duduk bersama So Eun, aku masih berdiri kaku di tempatku.

Kenapa mereka ada di sini??

“Kamu tidak duduk?” tanya Seungho padaku, aku tak bereaksi.

Maaf~~

Tolong jangan sebut kata itu dan jangan tatap aku dengan tatapan seperti itu Kim So Eun!!!

“Eun-ah, apa kamu tak mau kenalkan dia pada kami?” tanya Min ho.

Bagaimana ini??

Kenapa aku tak bisa beritahu mereka~~

Kenapa sangat sulit~~

Kim So Eun, apa kamu masih menyukai pria itu?? Kenapa hanya diam dan bingung seperti itu?? Aku benar-benar kesal dengan sikap So Eun itu.

“Jangan salah paham…”akhirnya aku angkat bicara, semua melihatku.

“Kami tidak berpacaran karena aku bukan pacarnya…” sambungku kesal.

So Eun terlihat terkejut.

“Oppa bukannya kalian…”

“Ayo…” aku segera menarik Jessica pergi dari hadapan mereka sebelum gadis itu berkata yang aneh-aneh.

Bum-ah

Aishh~~kenapa dadaku terasa sangat sakit, aku benci rasa ini.

Sangat benci…!!!!

TO BE CONTINUED……

NB: FF yang ditulis oleh Angelicia di Web BSI dulu ini adalah FF favoritq ^^.

22 responses to “I FEEL CONNECTED [Part 4]

  1. Sary aj0w Desember 16, 2010 pukul 3:31 am

    Chui..im waiting 4 d’next part..dont lame2 w0ke?haha,epery day aQ buka bl0g dirimu,girang bgt kalo ade new p0stingan..

    • RetnoMyaniezasia Desember 16, 2010 pukul 3:54 am

      wahahaha… iya neh…. dari pada nganggur nungguin lanjutin yang baru tuh…

  2. Rhiia Desember 16, 2010 pukul 3:55 am

    Huuah akhirnya kluar jg..!!
    Iish koq Kim Bum gtu yah?? Tp gpp aq suka mha critanya..!! Part slnjutnya g usah lama-lama iia..

  3. Meika Desember 16, 2010 pukul 9:34 am

    Ych eonn kok dkit sech???biasax pnjang critax???pdahal aq pling pnsran ma ff eonn yg ne…
    Huffhhh….
    Pi gk pp dch,aslkn part 5x cpat dipost.oceyy!!!
    O y,aq pnggil kkak eonnie azha y,gpp kan???kn kkak dch 20 tuch aq bru 14,jdi gpp kn aq pnggil eonnie???

  4. rini Desember 17, 2010 pukul 3:06 pm

    ahh npa so eun.a gk ngomong aj law kim bum tu pacar.a . .
    mkin pnsaran aj ne . .
    d.tunggu klanjutan.a!!!

  5. Ina BeQi Soeulmates Desember 21, 2010 pukul 12:21 pm

    iya kami pacaran..
    *mewakili bumsso*
    haha
    SAYA SUKAAAAAAAAAAAAA…… ini ff fav aq jg *ga ad yg nanya*
    kereeeeeeeeeeeeeeeennnn…^^

  6. rizkyapratiwi Februari 6, 2011 pukul 4:08 pm

    hahahahahahahahah … kasian kim bum di kira sterss sm jesica

    krn bsa bca pkirannya so eun ….

    tp kog so eun gk ngku ja kalo kim bum pacaranya

    payah..

  7. geill Desember 12, 2011 pukul 12:30 pm

    duh kim bum jgn jeles dl dong, gmn mo jelasin, so eun-nya aja kagak bs ngomong alias bisu, tp emang sih so eunnya gak tegas ama perasaannya, jdnya kim bum-nya sedih deh !_!
    lanjut……………………………………….

  8. rama1406 Juni 10, 2012 pukul 5:55 pm

    Ngakak bgt liat hub min ho ma hye sun kok bs ngaco & nyambung y? mungkin krn sm2 unik ato aneh ya??

  9. cucancie Agustus 30, 2012 pukul 10:37 am

    Kyaaa….bummie cemburu…suka…suka…

  10. sonkKyu Oktober 22, 2012 pukul 9:30 am

    wow kimbum kok jd jeles gt sih~ apa susahny sih bilang ‘iya’ xD

  11. tanti no kawai Desember 12, 2012 pukul 7:00 am

    Waduhhh…… Kasian bumm-ah…. (-̩̩̩⌣́_⌣̀-̩̩̩)

  12. BoeLboeL Februari 11, 2013 pukul 12:25 am

    salah paham deh tuh,,bum jd jealos ma seung ho hehe,,,

  13. Watashi Tina Lizuki Bumssoeulmates Agustus 10, 2013 pukul 6:15 am

    Kok gak ngaku aja sih kalau bumsso pacaran

  14. Zaily September 6, 2013 pukul 2:24 am

    Dpart ni crtany lbh dkit tp gpp ttep bgus crtany

    Knp so eun gagh blg mlh diem aja, wjar logh KB ngmbek… Hehehe
    Daebak:-)

  15. RANI April 2, 2014 pukul 2:11 pm

    tumben ya ceritanya ini singkat nggak kayak biasanya……….?????

    Kenapa so eun nggak jujur ya kalau kim bum itu pacarnya, padahalkan jujur lebih enak.

  16. tyas27 April 9, 2014 pukul 11:40 pm

    kimbum jgn emosi dong

  17. ainami September 8, 2014 pukul 1:15 pm

    awalnya so sweet sso udh pake hp pasti buat sms-an mesra ma bum wkwkk

    trus kocak dengan adegan seungho, fanny, hye sun dan min ho yg ngestalk sso

    tp akhirnya bikin gemes kenapa sso ragu gitu ya, jadinya bum bete dan bilang kalo dia bukan pacar sso aaaargh sebel hihihi ikutan ngambek😛

  18. Herlina Darmayanti September 18, 2014 pukul 4:32 am

    Kenapa Bumppa Gk Mau Mengaku Ke Teman2 So Eun Kalau Bumppa Adalah Pcrnya ? Apa Karna So Eun Terlht Ragu2 Untuk Menjelaskan Hubunganx Dgn Bumppa Kepada Teman2nya ?

  19. sabanaRyuga Oktober 5, 2014 pukul 8:20 am

    sedihnya

  20. citra Mei 2, 2015 pukul 8:45 am

    Aigoooooo cemburu yaa bumppa . Kkkk tapi lucuu ihhh ..

  21. wellyantimasolabibba Mei 29, 2015 pukul 12:33 pm

    Yahh,,,,, ksiann bumppa,, jd boong thee’l

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: