RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

LovEun In Bum Synopsis


Huiii…. Akhirnya q posting kembali FF kedua saiia ini ^^; FF ini pernah diposting di web BBFI.. Cukup lama sekitar tahun 2009/2010. Tapi kini ada perubahan cast lain yang tentunya lebih segar di mata reader(?)Hohoho…. Walaupun cast lainnya berubah, tetapi alur ceritanya tetap kuq, bagi reader yang pernah membaca ff ini sejak dulu pasti tau ^^. Tapi tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan alur cerita. Langsung aja, q perkenalkan karakter-karakternya ^^.

 

Kim So Eun :

So Eun, siswi SMA Shinhwa dengan kunciran samping khasnya ini berasal dari keluarga sederhana yang selalu ceria dan suka melindungi orang yang lemah. Ia tinggal dengan ibunya, ayahnya sudah meninggal karena kanker paru-paru. Ia tidak terlalu pintar, seringkali mendapat nilai jelek. Meskipun ia bodoh tapi ia pintar menyanyi. Dari awal ia tidak suka dengan sikap ramah Kim Bum. Ia merasa sifat ramah itu bukanlah sifat asli Kim Bum. Hingga ia berhasil mengetahui sifat asli Kim Bum yang berbeda sekali dengan sifatnya kesehari-harian di sekolah. Karena suatu pekerjaan, ibunya menitipkan So Eun untuk tinggal sementara dengan anak atasannya, Kim Bum. So Eun terus ‘disiksa’ Kim Bum.

 

 

Kim Sang Bum :

Kim Bum, seorang siswa SMA Shinhwa yang berasal dari keluarga konglomerat. Ia adalah anak pemilik Sekolah Shinhwa. Cowok yang paling pintar ini terkenal ramah, lembut, baik hati dan senyumannya yang sering membuat para gadis atau bahkan fans cewek pingsan. Jabatannya di SMA sebagai Sekretaris OSIS. Tetapi dibalik karakter manisnya, ia sebenarnya pendiam, gampang emosi, hanya peduli pada hal tertentu tapi yang lain, cuek aja. Dia juga suka ‘sadis’ terhadap seseorang yaitu So Eun. Ia sering sekali ‘menyiksa’ So Eun. Ia tidak pernah memperlihatkan karakter aslinya kepada orang lain selain So Eun, keluarganya dan sahabatnya.

 

Kim Hyun Joong :

Hyun Joong, siswa SMA Shinhwa. Jabatannya sebagai ketua komisi kedisiplinan ini memang sangat disiplin terhadap peraturannya. Siswa yang telat dan diketahui telah melanggar ini tidak segan akan dihukum oleh Hyun Joong. Sahabat Kim Bum ini dikenal pintar, rapi, dan sopan terhadap guru ini juga terkenal dikalangan cewek. Namun aslinya dia ini meskipun pintar tapi kelakuannya terkadang seperti preman dimana ia suka berkelahi dengan orang yang mengganggunya. Keluarganya memiliki usaha hotel dan klub. Dalam perkelahiannya, ia tak pernah dikalahkan oleh siapa pun sampai ada seorang cewek berhasil mengalahkannya, So Min. Setelah pertemuan itu, ia jadi penasaran dengan  So Min.

 

Yoo Seung Ho:

Seung Ho, siswa SMA Shinhwa dengan jabatannya sebagai Bendahara OSIS dan sahabat Kim Bum ini terkenal pendiam dan cuek. Walaupun begitu, banyak cewek yang histeris dengannya. Keluarganya memiliki usaha mobil, maka ia senang balapan mobil dengan sahabat-sahabatnya. Namun sifat aslinya, ia suka menjahili sahabat-sahabatnya. Bisa dibilang karakter aslinya tuh melainkan tidak terlalu pendiam. Ia jatuh cinta dengan Ji Yeon. Ia suka sekali menggoda Ji Yeon yang fobia cowok ini.

 

Nich Khun:

Nich Khun, Jabatannya di SMA Shinhwa sebagai ketua Osis ini terkenal sangar dan galak. Ia anti cewek. Bahkan jika ada cewek yang menembaknya maka Nich Khun akan menolaknya habis-habisan. Sahabat Kim Bum ini walaupun diluar ia anti cewek tapi sebenarnya ia tergila-gila dengan kakaknya Kim Bum, Victoria. Ia suka gugup bila berhadapan dengan Victoria.

 

Park Ji Yeon:

Ji Yeon, siswi SMA Shinhwa yang sekelas dan dekat dengan So Eun. Gadis ini merupakan orang kaya. Orang tuanya mempunyai usaha butik. Penampilannya seperti boneka barbie. Sifatnya seperti anak kecil, takut sekali dengan serangga. So Eun menganggapnya sebagai adiknya, yang selalu melindunginya dari kejahilan para cowok. Ji Yeon yang fobia cowok ini paling takut dengan Seung Ho karena kejahilannya.

 

Jung So Min:

So Min, gadis tomboi yang bekerja di SMA Shinhwa. Walaupun usianya muda, ia bekerja sebagai pelatih sementara di klub Taekwondo. Ia yang berhasil mengalahkan Hyun Joong dan kini ia sering ditantang Hyun Joong walaupun pada akhirnya Hyun Joong selalu kalah. Ia bertemu So Eun ketika baju olahraganya hilang karena dicuri oleh fans Kim Bum yang iri dengan So Eun.

 

Victoria :

Victoria, kakaknya Kim Bum yang cantik dan berambut panjang ini bekerja sebagai desain aksesoris yang terkenal di Korea bahkan di luar negeri. Victoria ini disukai Nich Khun. Ia mengetahui perasaan Nich Khun. Ia hanya bisa tersenyum melihat tingkah laku Nich Khun yang selalu gugup dengannya.

 

Choi Kyu Hyun :

Kyu Hyun, siswa SMA Shinhwa ini adalah cowok yang disukai So Eun. So Eun selalu berusaha mendekatinya namun selalu dihalangi Kyu Hyun. Kyu Hyun ini juga suka dengan So Eun karena wajahnya mirip dengan mantan kekasihnya yang meninggal, Suzy. Ketika mengetahui hal itu, So Eun jadi kecewa dan sakit hati.

 

Suzy Miss A:

Suzy, mantan kekasih Kyu Hyun yang meninggal bunuh diri karena mengetahui kenyataan pahit tentang hubungannya dengan Kyu Hyun.

 

Sinopsis:

LovEun in Bum adalah Love Eun in Bum yang berarti takdir cinta So Eun ada di dalam hati Kim Bum. Kisah ini berawal dari So Eun yang sebagai siswi SMA dengan keluarga yang sederhana ini selalu ceria. Ia tidak menyukai Kim Bum karena keramahannya. Ia merasa itu bukanlah sifat aslinya. Hingga suatu hari, ia berhasil mengetahui sifat aslinya terutama dengan sifat ketiga sahabat Kim Bum. Karena suatu pekerjaan, ibunya So Eun menitipkan So Eun untuk tinggal serta dididik agar pintar dengan anak atasannya. So Eun terkejut mengetahui anak atasannya adalah Kim Bum dan akan tinggal dengannya. Maka dimulailah hari-hari nerakanya dengan peraturan yang ketat dan kesadisan Kim Bum. Namun tanpa mereka sadari bahwa ini adalah awal kisah cinta mereka.

NB: Jangan Lupa Di Komen Ya ^^!!!!

31 responses to “LovEun In Bum Synopsis

  1. dita tomat Januari 18, 2011 pukul 2:23 pm

    wah nie ff ahahhahahaha
    ga bakalan aku lupa lah nie ff
    ini ff pertama yg aku baca
    dan ini ff yang paling aku suka d antara ff” yg lain
    masih inget semua partnya *walo ada yg lupa*

    ehm ganti cast🙂
    moga” tambah seru ahahahhaha
    d tunggu yah kak🙂
    ga sabar nunggu ff favku ini😀
    d tunggu!!!

  2. dini ramadhani Januari 18, 2011 pukul 3:58 pm

    udh agak lp tp kayaknya pernah baca
    emmmm pkoknya dtunggu deh

  3. Sary aj0w Januari 18, 2011 pukul 5:14 pm

    Always waiting y0ur p0st,yg laen lanjud jg y0w..wekeke

  4. Yunie sipenyuka hijau Januari 19, 2011 pukul 3:16 am

    Mau pernah d post in dmana kek,yg pnting ada cast bru kagak masalah..dah buruan crita.a dmulai aza

  5. RiriAngels Januari 19, 2011 pukul 3:23 am

    Iya Iya riri Udah Baca Hahaha
    Hohoho Ada My Namja Yoo Seung Ho ahaha
    Tp gak suka masa pggnt Yoona suzy
    Di Ganti dgn Seohyun aja dong kak hahaha
    OKELAH PART 1_A DITUNGGU

    • RetnoMyaniezasia Januari 19, 2011 pukul 5:40 am

      mang sengaja nyari yang mirip So Eun…
      kalo SeoHyun, kayaknya kurang mirip deh,,, ==”

  6. zumi shinigami Januari 19, 2011 pukul 4:15 am

    oooo…..
    Ki Bum diganti Kyuhyun,,,
    Yoona diganti Suzy…. (sama dengan yang di atas… lebih setuju kalo Yoona diganti SeoHyun aja….SeoKyu.. hehehhehehhehehe)

    Kim Joon diganti Seung ho
    Min Jung diganti Ji Yeon…
    Min Ho diganti Nick Khun
    Hye sun diganti Victoria

    saia lupa pasangan Hyun Joong dulu sapa yaa????
    tp saia masih hapal betul ceritanya… FF Favorit saia banget dulu….
    FF pertama yng saia baca dulu di BSI….^^

    • RetnoMyaniezasia Januari 19, 2011 pukul 5:36 am

      pasangan Hyun Joong si Min Jung, yang jadi tunangannya Jun Pyo dulu.

      Hahaha… mang sengaja nyari yang agak mirip So Eun, jadi dipilih Suzy ^^

  7. dian Januari 19, 2011 pukul 4:22 am

    kapaaaaan part 1 nya…
    mau donk baca
    kim joon ga ada ya… padahal kl cinta segitiganya sama kim joon kim bum n kim so eun khan seru
    hehehe jd ngaco nich maaf
    aaaaaaaaaaa…… jgn kelamaan ya… love seoulmates

  8. frey chullie Januari 19, 2011 pukul 10:37 am

    annyeong…..
    reader baru nie…
    salam kenal….
    ehm, jadi penasaran stlh bca sinopsisnya…mau baca part 1 nya nie….

  9. hyuan_i Januari 26, 2011 pukul 7:16 am

    ka’ kpn posting’x ??????
    q dah g’ sbar mo bca…..

  10. diann Januari 26, 2011 pukul 1:58 pm

    wah, pengen cpt bca kak. D tnggu ya, dr sinopsis.y ud kliatan seru. HWAITING!

  11. Ina BeQi Soeulmates Januari 26, 2011 pukul 3:52 pm

    wooooow pasti keren nih^^
    d’tgg postd’a yaaaaaahhhhhh^^

  12. angel Maret 9, 2011 pukul 6:10 am

    kok laen lgi sih ?…..

  13. angel Maret 9, 2011 pukul 6:11 am

    kok laengi sih pmainx ?,…..

    • RetnoMyaniezasia Maret 11, 2011 pukul 1:08 pm

      iya,…. ni versi baru ^^ Hahaha…

  14. rosiyani April 26, 2011 pukul 1:35 pm

    huaaa aku penghuni baru blog kak retno nih.. dan senangnya karna FF ini tentang bumsso🙂
    jadi ini FF kaka yg aku baca disini…
    lanjut deh bacanya seru nih kayanya… hihi

  15. rosiyani April 26, 2011 pukul 1:37 pm

    maksudnya FF ini jd yg pertama aku baca sebelum yg lain. hhe..kebiasaan suka kurang kata2nya kalo ngetik.

  16. nadya ulfa Mei 27, 2011 pukul 10:34 am

    hm….ini ”REAL drama”??

  17. Aisah khameswara Desember 28, 2011 pukul 3:24 pm

    Cool.., 0ppa kim bum,bner” cool.”

    gomawo!

    saranghae..” 😀

  18. caca Januari 31, 2012 pukul 8:18 am

    lanjutan part yg k 11,,ko ga da sich??
    pengen tau akhir ceritanya percintaan kim bum n so eun ..

  19. aderatna Juli 14, 2012 pukul 11:42 am

    ini itu beneran ada filmnya atau sinetronnya ?
    apa cuma bikinan doangg dan ngarang cerita , maaf ya sebelumnya cz gua baru pertama kalii baca ..

    • RetnoMyaniezasia Juli 16, 2012 pukul 4:16 pm

      ini cuma ngarang cerita. semacam fiksi. ^^

  20. @salmaayu1 Juni 12, 2013 pukul 3:52 am

    wah keren !!
    di sini kimbum nya sadis ya ??
    lanjut baca ^^

  21. Zaily September 6, 2013 pukul 11:24 am

    Dri snopsisny sptny bgus, bhkan dri tiap krarkter KB n KSE bda dri ff eon yg lain

    Ok aq lngsung lnjut bcany udh pnsaran

  22. Ilma Bumssoeulmates Elf September 25, 2013 pukul 3:10 pm

    akhir.a akhir.a dan akhir.a
    q nemuin ff bumsso yg seru kyk sadis” gitu
    tpi ttp happy ending
    pengen cepet” baca jadinya
    hehehe…

  23. oliph Oktober 9, 2013 pukul 12:52 pm

    woaaa sinopsisnya daebak…tapi suzy cuma numpang nama kah…hahh saya penasaran..

  24. tyas27 April 8, 2014 pukul 12:21 pm

    seru nihh

  25. RANI April 20, 2014 pukul 2:47 pm

    kelihatannya ff-nya ini bakalan seru nih…….

    Penasaran pingin bacanya…..

  26. sabanaRyuga Oktober 7, 2014 pukul 8:44 am

    bagus

  27. Marthatina vita vienna Maret 11, 2015 pukul 3:17 pm

    Pasti seru nich.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: