RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

Darling and Wedding Synopsis


Kim So Eun:

So Eun, siswi Shinhwa berumur 19 tahun yang sedang duduk di bangku kelas 3. Memiliki sifat pemarah, gampang emosi terhadap sesuatu hal yang tidak disukainya, yang pastinya temperamen. Walaupun penampilannya tomboi, dia sangat ramah dan kuat. dia juga menyukai olahraga khususnya dalam memanah. Karena rumahnya berada di daerah yang jauh dari Shinhwa, dia pun tinggal bersama Hye Sun. Orang tuanya bersahabat dengan orang tua Hye Sun. Nasib cintanya begitu sangat buruk hanya karena sifatnya yang temperamen. Awalnya dia sudah berjanji tidak akan mau mencari pacar dulu dalam waktu yang lama. Namun sepertinya dia telah melakukan kesalahan lagi dan melanggar janjinya.

Goo Hye Sun:

Hye Sun, wanita berusia 30 tahun yang bekerja sebagai penulis novel terkenal. Berbeda dengan So Eun, sifatnya sangat feminim, lemah, polos, dan selalu ceroboh dalam urusan apa pun. Kadang sifatnya yang polos ini suka dimanfaatkan oleh rekan kerjanya. Sangat menyayangi So Eun sampai menganggapnya sebagai adik. Ibunya sangat akrab dengan orang tua So Eun. Sama seperti So Eun. Nasib cintanya selalu buruk hanya karena kecerobohannya. Dia juga berjanji bersama So Eun untuk tidak mencari pacar dulu dalam waktu yang lama. Namun karena situasi yang mendesak membuat Hye Sun yang polos itu pun melanggar janjinya.

Kim Sang Bum:

Kim Bum, siswa Shinhwa berusia 19 tahun yang sekelas dengan So Eun. Ramah dan tenang. Banyak yang menganggapnya lemah namun dia selalu bisa menenangkan So Eun yang temperamen itu. Dia baru saja pulang ke Korea dari London karena desakan neneknya. Neneknya yang menyadari usianya tidak lama lagi, dia langsung meminta Kim Bum segera mencari calon istri. Awalnya Kim Bum menolak karena usianya masih muda. Namun karena ancaman neneknya, Kim Bum pun terpaksa menerima permintaan terakhirnya.

Lee Min Ho:

Min Ho, pria berusia 28 tahun bekerja sebagai editor Hye Sun. Sifatnya selalu tegas, keras kepala dan kadang suka marah. Selalu berusaha sabar dengan sifat Hye Sun yang ceroboh itu. Dia juga baru pulang dari Australia. Sama seperti Kim Bum. Dia didesak orangtuanya agar segera menikah mengingat umurnya yang hampir berkepala tiga itu. Apalagi orangtuanya sangat mendambakan seorang cucu.

Synopsis:

Darling and Wedding menceritakan kisah So Eun yang temperamen dan Hye Sun yang ceroboh memiliki nasib cinta yang buruk. Sama-sama diputusin oleh kekasihnya.

Kisah Kim Bum yang ramah dan Min Ho yang keras kepala memiliki urusan yang sama. Didesak oleh orang yang disayanginya untuk segera menikah.

So Eun dan Hye Sun yang mendambakan seorang kekasih yang setia. Kim Bum dan Min Ho yang sibuk mencari calon istri karena desakan keluarganya.

Mereka berempat pun bertemu dan mengalami kejadian-kejadian yang unik diantara mereka karena perbedaan sifat. Akankah mereka menyadari bahwa apa yang diinginkannya ada dihadapan mereka?

12 responses to “Darling and Wedding Synopsis

  1. Sary aj0w Januari 27, 2011 pukul 11:14 am

    Tak teu maw cakap apa..yg jlaz,aQ suka ma smua buatan dikaw…AQ bumsso akud..jd apapun crita,asal bumsso…wah bkal bk0bar-k0bar ..

  2. Mii-kun Januari 27, 2011 pukul 12:16 pm

    Synopsis nya kerennnn…….^^
    Saiia suka,,,,,
    Jgn lama-lama yaa part 1 nyaaa

  3. rini Januari 27, 2011 pukul 3:01 pm

    keren sinopsis.a
    pensarn ma cerita.a
    d.tunggu!!

  4. dini ramadhani Januari 27, 2011 pukul 5:58 pm

    eh pernah baca ni cerita dmna ya?tapi blm kelar
    OK Retno,saiia tunggu part 1nya

  5. firyal alya Januari 28, 2011 pukul 9:42 am

    di tunggu ya part 1 nya, kalo bisa jangan lama2. hehe😀

  6. Dhy@n Januari 30, 2011 pukul 8:07 am

    wah uda ada lg cerita baru nich dtggu dech part 1 nya tp jgn kelamaan ya,,
    my prince is bad boy donk dilanjutin ret,,, aq seneng bgt sm crta nya soalnya pertama bc ff ya itu trus ketagihan smpe skrg….

  7. Maria Sativa September 19, 2011 pukul 2:25 pm

    kyk na keren ne…

  8. nenkfa Februari 10, 2013 pukul 1:22 pm

    menarik…:-)
    lanjuuut…

  9. Zaily September 14, 2013 pukul 2:32 am

    Ff eon sllu brbeda dri krakter bumsso trus crtany jga . . . Daebak
    Yg ni crtany sptny menarik
    Lanjut bca

  10. oliph September 27, 2013 pukul 2:50 pm

    sinopsisnya aja kerenn huaaa lanjutt…

  11. RANI April 24, 2014 pukul 12:23 am

    keren nih kayaknya ceritanya…..

    Makin penasaran pingin baca.

  12. sabanaRyuga Oktober 8, 2014 pukul 5:48 am

    jdi penasaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: