RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

Darling and Wedding [Part 3]: Kekasih Baru???


 

Suasana pagi disekolah masih sama seperti hari-hari sebelumnya. Namun tidak dengan So Eun. Wajahnya terpancar jelas dengan penuh kebahagiaan. Karena dia telah menyelesaikan tugas matematika. Semua soal telah dijawabnya! Tentunya dia tidak sendiri menjawabnya melainkan dibantu. Senyuman So Eun makin merekah melihat orang yang telah membantunya mengerjakan tugas matematika telah datang.

“Selamat pagi, Kim Bum!”sapa So Eun dengan penuh semangat. Kim Bum mengernyitkan dahinya sambil menaruh tasnya di atas meja.

“Pagi. Sepertinya kau semangat sekali.”ujar Kim Bum sambil merogoh kantong celananya.

”Hahaha…. Tentu saja aku semangat. Pagi ini benar-benar membuat hatiku sangat cerah! Terima kasih, kau sudah membantuku menjawab soal-soal matematika yang susah itu.”ucap So Eun sambil menunduk. Kim Bum tersenyum lagi.

”Sama-sama. Lagipula soal matematika itu sangat mudah kok. Oh iya, ini ponsel milikmu.” Kim Bum menyerahkan ponsel ke pemiliknya.

”Oh. Ini ponselmu.” So Eun pun menyerahkan ponsel yang sedari tadi ada digenggamannya. Mereka pun bertukar ponsel.

Tiba-tiba seorang siswi menepuk bahu So Eun.

”So Eun!”panggilnya. So Eun menoleh kebelakang.

“Park Shin Hye.”

“So Eun. Aku mau mengundangmu ke pesta ulang tahunku. Ini.” Shin Hye menyerahkan surat undangannya kepada So Eun dan Kim Bum.

”Pesta ulang tahun? Tapi Shin Hye, aku tidak bisa.”tolak So Eun dengan ragu.

”Sudah aku duga, kau akan berkata seperti itu.” So Eun terdiam.

”Pokoknya aku tidak mau tau. Kau harus datang ke pestaku! Kau kan sahabatku. Oh iya. Kau juga, Kim Bum! Jangan sampai tidak datang.”ancam Shin Hye. Kim Bum tersenyum dan mengangguk.

”Tapi Shin Hye…..” sayangnya So Eun tidak bisa melanjutkan perkataannya karena guru sudah masuk dan mulai mengajar.

Mereka pun duduk dibangkunya dengan rapi. Sementara So Eun masih memikirkan undangan tadi. Kim Bum yang sedari tadi memandang So Eun dengan heran.

”Memangnya kenapa kau tidak ingin datang ke pestanya?”tanya Kim Bum.

”Ah. Tidak ada apa-apa.” So Eun mengelaknya. Padahal So Eun tau, kalau Shin Hye juga akan mengundang seluruh siswa Shinhwa tak terkecuali ”dia”.

*****

Hye Sun berdiri gugup didepan editornya di ruang kantor.

”Mana ponselku?”tanya Min Ho dengan ketus.

”Ah. Ini.” Hye Sun pun mengembalikan ponsel milik Min Ho. Min Ho pun mengambilnya dan memeriksanya.

”Aku tidak mengacak-acak data ponselmu.” Hye Sun makin gugup takut akan salah paham.

”Iya. Aku tau.”

Suasana pun kembali terdiam. Tanpa ada jawaban Min Ho lagi. Hye Sun menunggu Min Ho selesai memeriksa ponselnya. Belum ada reaksi pengembalian selanjutnya dari Min Ho. ”Uhm… Min Ho. Ponselku?”tanya Hye Sun dengan pelan.

”Hye Sun. Berapa umurmu?” Min Ho pun menatap serius. Hye Sun terkejut mendengarnya.

”Hah? Apa maksudmu?”tanya Hye Sun bingung.

”Sudahlah. Kau jawab saja.”tegasnya.

”30 tahun.”

”Apa! 30 tahun?” Min Ho terkejut. Hye Sun mengangguk.

”Berarti kau beda 2 tahun denganku.”

”Hah? 2 tahun? Maksudmu 32 tahun.”tebak Hye Sun. Min Ho terdiam malu.

”28 tahun.”jawab Min Ho.

”Kau lebih muda dariku.”ujar  Hye Sun. Min Ho tidak mempedulikannya.

”Bagaimana ini?”batin Min Ho mulai berpikir keras mencari jalan keluar.

”Min Ho. Bisakah kau kembalikan ponselku?”tanya Hye Sun lagi dengan hati-hati.

Min Ho menatap Hye Sun dengan tajam. Hye Sun pun termundur sedikit karena ditatap Min Ho dengan serius yang dikiranya akan marah.

”Goo Hye Sun. Aku akan mengembalikan ponselmu. Tapi ada syaratnya.”

Hye Sun terbingung dengan perkataan Min Ho yang rahasia itu.

”Syarat apa?”

”Kau harus menemaniku datang ke pesta resepsi pernikahan temanku.”

”Hah?”

*****

Suasana malam telah tiba. Rumah mewah telah dihiasi lampu-lampu sehingga membuat tampak indah. Sebuah mobil taksi pun telah berhenti di depan gerbang rumah itu disusul mobil sedan yang mewah. Seseorang pun keluar dari taksi begitu juga dari mobil sedan itu. Kedua orang itu memandang terkejut karena telah tiba secara bersamaan di depan gerbang. Kedua mobil pun pergi meninggalkan mereka. Lelaki itu pun mendekati gadis itu.

”Tidak aku sangka. Kau berpenampilan begitu?” Kim Bum melihat penampilan So Eun yang agak ”unik”. Memakai celana jeans dan sepatu. So Eun hanya tersenyum pahit.

“Aku tidak punya pakaian yang bagus.”

”Bahkan rok kau tidak punya?”

So Eun mengangguk pelan, ”hanya rok sekolah.”

So Eun melihat penampilan Kim Bum yang bagus itu dengan setelan jas hitam tanpa dasi.

”Uhm…. begitu ya? Bagaimana kalau kita masuk?”ajaknya.

So Eun mengangguk setuju. Mereka pun masuk kedalam rumah sambil menunjukkan undangan dari Shin Hye.

*****

Mereka pun berjalan menuju resepsi pernikahan. Di dalam gedung yang mewah. Hye Sun terus memutarkan kepalanya melihat sekeliling ruangan itu. Sangat cantik dan mewah. Baru pertama kalinya dia masuk ke tempat yang begitu mewah. Min Ho hanya tersenyum melihatnya.

”Hye Sun. Kau tunggu saja disini. Aku mau ambil minuman dulu ya.”

Hye Sun mengangguk. Min Ho pun pergi menuju ke tempat jamuan makanan dan minuman. Sementara itu, Hye Sun masih melihat-lihat ruangan bahkan para tamu dengan gaun yang bagus. Untungnya penampilan Hye Sun tidak buruk. Dengan gaun putih yang diselipkan jaket hasil jahitannya. Jaket coklat yang diberi motif-motif bunga unik. Tidak lupa, dia mengenakan jepitan silver yang berkilau dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Mata Hye Sun menangkap sosok tamu pria yang dikenalnya. Bahkan pria itu terdiam patung melihat Hye Sun.

”Sang Hyun.”panggilnya dengan pelan. Sang Hyun pun sama terkejutnya.

*****

Min Ho pun mengambil dua gelas yang berisi jus jeruk. Min Ho meminum sedikit sambil mengamati sekeliling. Dan matanya berhenti didepannya. Seorang wanita cantik yang menatap terkejut. Wanita cantik yang telah dikenalnya selama 5 tahun. Tidak pernah bertemu dengannya lagi sejak 2 tahun yang lalu.

”Lee Min Ho.”panggil wanita itu dengan tatapan yang tidak percaya. Min Ho pun menurunkan gelas yang dia minum.

”Yoon Eun Hye.”

Eun Hye langsung mengambil sikap tenangnya. Min Ho pun membuang muka dengan kekecewaannya.

”Sudah lama kita tidak bertemu. Bagaimana kabarmu?” Eun Hye berusaha menyapanya. Min Ho tidak menjawab dan melirik Eun Hye. Eun Hye kembali bercanggung. Min Ho memandang Eun Hye sebentar dan langsung berbalik pergi meninggalkannya. Eun Hye menjadi kecewa dengan sikap Min Ho yang dingin. Namun dia segera sadar bahwa ini kesalahannya sejak 2 tahun yang lalu dimana masa lalunya yang begitu pahit bagi Min Ho.

*****

So Eun dan Kim Bum masih berjalan menuju ke ruang utama. Banyak pandangan sinis melihat So Eun karena pakaiannya yang tidak layak untuk kalangan atas. Kim Bum yang menyadari situasinya hanya bisa tersenyum.

”Kau tidak apa-apa? Aku lihat mukamu sedikit pucat.”tanya Kim Bum sambil memandang So Eun.

”Aku tidak apa-apa.”jawabnya.

”So Eun. Bajumu bagus tetapi kenapa kau pakai celana dan sepatu? Ini kan bukan konser.”

Perkataan Kim Bum telah menusuk hati So Eun. So Eun bukannya tidak tau. Dia tau pakaian apa yang pantas untuk pesta.  Dia memang tidak pernah membeli pakaian yang feminim seperti gaun dan rok. Alasannya bukan tidak suka. Dia ingin feminim, tetapi sifatnya yang terlalu tomboi jadi susah untuk terbiasa. Seperti sepatu berhak tinggi. Dari pada dia malu-maluin karena jatuh akibat kesandung sepatu haknya sendiri, lebih baik dia memakai sepatu biasa. Untuk baju yang dipakainya saat ini adalah milik Hye Sun. Dia meminjamnya.

”So Eun? Kau baik-baik saja?” Kim Bum mulai khawatir melihat So Eun terus melamun.

”Sungguh. Aku tidak apa-apa, Kim Bum. Ah! Lihat. Banyak makanan enak disana!” So Eun langsung berlari menuju ke tempat jamuan makanan. Kim Bum hanya menggeleng melihat So Eun berlari dengan semangat paksanya. Sebuah ponsel berdering disaku celana Kim Bum. Kim Bum segera mengeluarkannya. Dia melihat nama penelepon sehingga dia terpaksa menjauh dari So Eun.

”Kim Bum. Makanan ini kelihatannya enak sekali.” So Eun menengok kebelakang. Namun sayang, Kim Bum tidak ada. Dia melihat Kim Bum sedang menerima telepon. So Eun hanya bisa sedikit cemberut. Tiba-tiba seorang gadis datang disampingnya. So Eun meliriknya. Gadis itu tersenyum lucu melihat penampilan So Eun. So Eun hanya bisa membuang muka dengan malas.

”Kim So Eun. Kau pakai celana dan sepatu. Haloooww…. Sadar tidak sih? Kalau kau berada di pesta yang mewah ini?”sindir gadis itu. So Eun membungkam. Sungguh sangat malas menjawab sindiran musuhnya. So Eun melihat penampilan gadis itu. Sungguh anggun. Dengan gaun kuning dan rambut pirangnya yang diurai serasi dengan bando berlian yang dipakainya. So Eun sudah biasa melihat penampilannya yang anggun dan mewah itu.

”Hei….. Kau ini tuli apa bisu sih? Kenapa tidak ada suara yang keluar dari mulutmu?”

”Jessica. Dengar ya. Aku pakai apa pun itu bukan urusanmu.”balas So Eun kesal.

Jessica tertawa. Tertawa bangga.

”Hahaha…. Begitu ya? Ah iya, aku lupa kau kan gadis jadi-jadian. Penampilanmu yang terlalu tomboi bahkan tidak terlihat sisi feminimmu. Seharusnya rambutmu yang panjang itu kau potong saja jadi pendek. Sehingga kau bisa keluarkan sosok aslimu sebagai laki-laki.”ejek Jessica. So Eun sangat geram mendengar penghinaannya.

”Apa kau bilang! Jessica. Kata-katamu itu sangat keterlaluan!”

So Eun hendak menampar Jessica. Namun tiba-tiba lelaki datang sambil membawa 2 gelas.

”Sayang. Maaf ya, tidak ada jus melon. Adanya jus jeruk. Tidak apa-apa, ya?”ucapnya. So Eun melongo melihatnya. Lelaki itu masih tidak menyadari kehadiran So Eun. Jessica tersenyum dan menerima jus dari lelaki itu.

”Tidak apa-apa, Sayang. Jus jeruk boleh saja.”jawabnya sambil meminum jusnya. So Eun menatap dan mendengar tidak percaya.

”Onew!”panggil So Eun. Onew menengok dan terkejut melihat So Eun.

”So Eun.”

”Kau…. Sayang? Kau jadian dengan dia?”tanya So Eun sambil menunjuk Jessica. Onew terdiam ketakutan.

”Tapi… gadis yang waktu itu gimana?”tanya So Eun lagi.

”Aku yang menyuruhnya putus dengan gadis itu.” Jessica menjawabnya.

”Apa?” So Eun makin tidak mengerti.

”Bagaimana kau bisa menyuruhnya……”
”Dia menyatakan perasaannya kepadaku. Dan aku menerimanya dengan syarat dia harus memutuskan kekasihnya.” Jessica memotong perkataan So Eun. So Eun menatap tidak percaya.

”Dan kau menyukainya?” So Eun bertanya lagi. Jessica tidak menjawabnya. Hanya tersenyum. Onew pun mulai penasaran dengan jawaban Jessica.

”Itu bukan urusanmu. Kau kan bukan kekasihnya lagi. Untuk apa aku menjawab pertanyaanmu?”

”Lalu bagaimana dengan kekasihmu yang dulu?”

”Aku memutuskannya.”

”Apa! Kau…. Kau selalu saja merebut kekasihku! Dia memutuskanku karena dia menyukaimu. Bagaimana bisa kau begitu gampang mencampakkannya?”

”Mencampakkannya? Bagaimana denganmu? Bukankah kau yang selalu dicampakkannya? Kau tau mereka selalu mengeluh denganmu. Mereka kecewa telah berpacaran denganmu. Mau tau alasannya? Karena kau itu bukan seorang gadis feminim. Gadis palsu yang sangat tomboi.”

”Kau!” So Eun ingin menampar Jessica. Namun Onew menahan tangannya sehingga gagal mendarat di pipi halus Jessica.

”Terima kasih, Sayang.”ucapnya sambil menyentuh dagu Onew. Onew jadi kegeeran.

So Eun menarik tangannya dari Onew dengan kesal. Sejak satu sekolah dengan Jessica rasanya kebahagiaan So Eun selalu direbut. Dari SMP sampai sekarang Jessica tidak pernah berhenti mengusik kebahagiaan asmara So Eun. Itulah sebabnya So Eun sangat membenci Jessica, musuhnya.

”Kau tidak akan pernah beruntung mendapatkan cinta yang kau mau. Buktinya kau datang kesini sendirian.”ledek Jessica. So Eun yang sudah tersulut emosi langsung mengelaknya.

”Aku tidak sendirian!”

”Hah? Dengan siapa? Kau kan tidak punya kekasih.”

”Tidak. Aku punya kekasih!” So Eun langsung menggigit bibirnya sendiri dan menunduk sedikit.

”Apa?” Jessica dan Onew terkejut.

”Aduh. Apa yang sudah aku katakan tadi? Dasar bodoh.”batin So Eun menyadari kesalahannya.

”Aku tidak percaya kalau kau sudah punya kekasih. Memangnya siapa laki-laki bodoh itu yang mau jadi kekasihmu?”tanya Jessica menyelidik. So Eun sudah benar-benar tidak bisa mundur lagi. Tiba-tiba Shin Hye muncul ditengah mereka.

”Hei! Rupanya kalian sudah datang.”

”Oh. Shin Hye, selamat ulang tahun ya!”ucap So Eun.

”Terima kasih, So Eun. Kau sudah mau datang ke pestaku. Ngomong-ngomong pakaianmu itu sangat unik. Baru kali ini ada temanku yang datang dengan pakaian seperti itu.”ujar Shin Hye. Entah ini sindiran atau pujian yang jelas So Eun tidak memikirkannya. Hanya tersenyum.

”Oh iya. Kalian harus ikut lomba ini.” Shin Hye menyerahkan selebaran kepada So Eun, Jessica dan Onew. Sebuah lomba model pasangan untuk ulang tahun Shinhwa nantinya.

”Model pasangan?”tanya So Eun.

”Tentu. Ini ideku loh! Aku yang sebagai wakil OSIS tentunya harus memeriahkan lomba ini. Hadiahnya menggiurkan loh!”

”Ini tentunya harus dengan kekasihnya kan?”tanya Jessica dengan senyuman liciknya.

”Tentu saja! Ini bertujuan untuk mengekreasikan fashion ala kalian bersama pacar. Seru loh! Bagaimana kau mau ikut kan?”

”Tentu saja.”jawab Jessica.

”Bagus. So Eun, ini kesempatanmu untuk berlatih menjadi gadis feminim. Kau kan ada Onew. Jadi kau bisa ikutan…..”
”Tidak bisa.”potong Jessica. Shin Hye mengernyitkan keningnya, ”Kenapa?”

”Karena yang jadi pasanganku itu adalah Onew.”

Shin Hye terkejut, ”Apa? Benarkah? Jadi So Eun…. Kau putus dengannya?”tanya Shin Hye kepada So Eun. So Eun pun terdiam. Jessica tersenyum licik lagi.

“Tapi tenang saja. Aku dengar dia bilang sudah punya kekasih. Kalau itu benar, tentunya kau harus memperkenalkan kita kekasih barumu itu.”ujar Jessica. So Eun mulai khawatir. Pasalnya dia tidak tahu siapa yang akan mau jadi kekasihnya. Lalu Kim Bum datang.

”Maaf ya, So Eun. Kau pasti lama menungguku.”ucapnya menyesal. So Eun menengok dan menatapnya dengan satu pemikiran. Jessica terpesona melihat Kim Bum.

”Dialah kekasihku! Dia yang akan berpasangan denganku dalam lomba itu.”celetuk So Eun sambil memeluk lengan Kim Bum. Mereka pun terkejut mendengarnya. Kim Bum yang tidak tahu masalahnya langsung menatap bingung.

”Apa maksudmu, So Eun?”tanya Kim Bum. So Eun menarik lengannya dan membisiknya.

”Aku mohon, Kim Bum. Tolonglah aku. Plis!”mohonnya dengan memelas.

”Tidak mungkin! Dia tidak mungkin kekasihmu, So Eun!”tolak Jessica yang masih tidak percaya. Kim Bum menatap Jessica dan bergantian memandang So Eun dengan raut muka So Eun yang memelas. Tiba-tiba Kim Bum tertawa.

”Benarkan? Kau bukan kekasihnya.” Jessica mulai bangga dengan dugaannya yang diyakini benar.

”Tidak. Kami memang berpacaran.” Jessica melongo kaget. So Eun pun bisa lega, Kim Bum mau mengerti situasi.

”Tidak mungkin! Apa buktinya kalau kalian memang berpacaran?” Jessica mulai tidak terima melihat So Eun telah mendapat kekasih yang begitu lebih tampan dari Onew. Kim Bum tidak menjawabnya. Dia pun menunduk wajahnya dan mencium pipi kanan So Eun. So Eun terkejut tidak percaya Kim Bum akan melakukan sejauh ini.

*****

”Sedang apa kau disini?”tanya Sang Hyun. Hye Sun terdiam. Tiba-tiba seorang wanita yang pernah ditemuinya direstoran datang disamping Sang Hyun sambil memeluk lengan Sang Hyun. Wanita yang diyakininya adalah kekasih baru Sang Hyun.

”Kau kemana saja, Eun Hye?”tanya Sang Hyun mengacuhkan keberadaan Hye Sun.

”Maaf. Tadi ada masalah sedikit.”

Min Ho telah kembali dengan minumannya disamping Hye Sun. Eun Hye terkejut melihat kemunculan Min Ho begitu juga Min Ho. Eun Hye langsung melepaskan pelukan lengannya.

”Min Ho.”panggilnya. Sang Hyun dan Hye Sun terkejut rupanya Eun Hye dan Min Ho saling kenal. Min Ho tersenyum sinis sambil memberikan minuman yang dibawanya kepada Hye Sun.

”Rupanya kau datang bersama kekasihmu. Masih awet juga ya. Berapa lama? 3 tahun?”

Hye Sun terkejut mendengar perkataan Min Ho.

”Apa maksudnya 3 tahun? Bukankah dia kekasih barunya Sang Hyun. Penggantiku.”batin Hye Sun. Eun Hye hanya terdiam. Diam penuh malu.

”Kau datang kesini sendirian?”tanya Eun Hye. Min Ho tidak menjawabnya.

”Jadi selama 2 tahun. Kau belum mendapatkan kekasih baru. Sungguh kasihan.” Eun Hye merasa sedikit bangga yang menurutnya yakin kalau Min Ho belum bisa melupakannya.

”Sayang sekali. Dugaanmu salah. Aku datang bersamanya.” Min Ho merangkul Hye Sun. Hye Sun terkejut begitu juga Sang Hyun dan Eun Hye.

”Bersama kekasihku.” Min Ho pun mencium pipi kiri Hye Sun yang lembut. Hye Sun pun kaget setengah mati melihat perlakuan Min Ho.

TO BE CONTINUED………………………..

NB: Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya ^^

Park Shin Hye:

Sahabat So Eun sekaligus Wakil OSIS yang penuh semangat. Anak pemilik pengusaha butik terkenal di Korea. Kadang dia suka berbeda pendapat dengan Ketua OSIS, namun sebenarnya dia menyukai Ketua OSIS. Siapakah Ketua OSIS itu?

Yoon Eun Hye:

Mantan kekasih Min Ho yang telah ditinggalkan Min Ho karena pengkhianatannya. Mereka sudah 5 tahun menjalin hubungan. Akan tetapi rupanya selama dia berpacaran dengan Min Ho, dia memiliki kekasih lain, Sang Hyun. Setelah dua tahun kemudian, dia bertemu lagi dengan Min Ho. Dia baru sadar bahwa dia masih mencintai Min Ho dan perlahan cintanya kepada Sang Hyun mulai memudar. Kini dia sedang berusaha merebut Min Ho dari Hye Sun.

Jessica:

Musuh bebuyutan So Eun. Anak pemilik pengusaha salon terkenal. Inilah yang membuat penampilannya selalu tampak cantik seperti tidak ada yang cacat. Selama ini dialah yang selalu merebut laki-laki yang pernah berpacaran dengan So Eun. Keempat mantan pacar So Eun telah beralih kepada Jessica dan langsung memutuskan So Eun. Jessica yang anggun dan feminim ini sangat membenci So Eun karena suatu hal. Dia tidak ingin melihat So Eun lebih bahagia darinya. Maka dia berusaha menghancurkan kebahagiaan So Eun lagi dengan cara merusak hubungan So Eun dengan Kim Bum.

38 responses to “Darling and Wedding [Part 3]: Kekasih Baru???

  1. anisa Maret 20, 2011 pukul 1:19 am

    wah …
    lucu, lcu, lucu,
    smngat deh buat authorx!
    dtnggu part sljutx!

  2. vanka Maret 20, 2011 pukul 3:49 am

    crtanya mnarik…dtnggu part slnjutnya….

  3. rizkyapratiwi Maret 20, 2011 pukul 12:16 pm

    yaaaaahhhh …. ksian bgt so eun

    iiisshhh … ne gara jessica

    yaahh … lanjut kan ..

    di tunggu part selanjutnya

  4. rini Maret 20, 2011 pukul 2:09 pm

    jhat bget jesssica ngerbut pcar,a soeun trus,,
    untng aj kimbum mw pura” jd pcar,a soeun n smpat” nyium souen,,
    penasaran ma lanjutan,a

  5. dhiyah Maret 21, 2011 pukul 2:24 am

    dsar Jessica JELEK , NENEK LAMPIR, TEMPAT SAMPAH !!! *maaf , , emosi.*
    ksian So eun , , tp Tnang z So eun msih da Adik mu ni yg sLlu stia . . *?????*
    Jessica tu , , g pNya mka ea ?? msa Cwo bkas d Mbat jg ??? kta y cNtik ??? bNar” Tmpat Smpah !!!

  6. yolanda Maret 21, 2011 pukul 11:33 am

    wah cerita nya makin seru ne….
    lanjutkan kak !!!

  7. Viqa_BumsSoeulindo Maret 22, 2011 pukul 2:30 am

    huhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh dari kmrin udah sebel banget ma yang namanya jessica ?????????

    tambah sebel di ff ini, ,,huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, , ,
    moga bumsso cepat merittt, , ,aminnnn

    keep fighting !!!!!!!!

  8. teukiteuki Maret 26, 2011 pukul 1:03 pm

    yah ada nenek lampir muncul (baca:jessica)…..pengen rasanya ditendang..ayooo bumsso harus bersatu….so eun fighting !!!!!

  9. Mii-kun Maret 27, 2011 pukul 7:34 am

    Mianhe eonni retno, saiia baru bisa comment sekarang ==” ….

    \(^▼^)/ ceritanya bagus bgt eonni !!! Daebak !!!!
    Kekekeke…….SoEun nekat yee datang ke acara ultah !
    Sama. Bgt kayak aq,,,sering bgt diundang ke acara elit gitu, berhubung saiia tomboy…..kekekek….jd ga dtg dgn 1001 alasan………wkakakaka *pletakkk !!*

    Untung KimBum mau ngerti keadaan SoEun…… >.<

    Senasib bgt sih KimBum & SoEun sama MinHo & HyeSun…….wakakaka…..😄

    Ga sabar nunggu part selanjutnya !!

    ASAP yaa eonni \(^▼^)/

  10. Indah Maret 29, 2011 pukul 5:32 am

    Ya ampun makin mantap nich .part berikut’a jgan lama2 yaa

  11. syalala syalili April 1, 2011 pukul 3:08 pm

    wah keren

  12. bismania luph bumsso April 6, 2011 pukul 3:57 am

    wellleeeeeeeeeeeeh,…………
    lma bgets lanjutanx,…..😦
    aq udah kesmutan nih nunggu, penasaran,….
    cptan donk author, plizzz………

  13. kikey April 17, 2011 pukul 5:08 am

    Author lanjutin doooong, ff nya seru.jangan lama2 ya😀

  14. Park Yuna ien Juli 17, 2011 pukul 5:08 am

    hahahaaa…
    Aku suka dgn cerita ini !
    aku tunggu ya Part.ke 2 nya🙂

  15. Elza Agustus 5, 2011 pukul 9:39 am

    Author ff ini ga di lanjutin ? padahal seru banget =_=

    • RetnoMyaniezasia Agustus 13, 2011 pukul 8:38 pm

      Lupa diposting!!!
      Pantezan ada yg lupa -__________-“

  16. Maria Sativa September 19, 2011 pukul 3:17 pm

    aq suka bngt ma ceritanya….

  17. Maria Sativa September 19, 2011 pukul 3:17 pm

    aku suka bngt ma ceritanya,…

  18. geill Desember 20, 2011 pukul 2:03 pm

    wah seruuuuuuuuuuuuuuuuu, lanjut………………………..

  19. cucancie September 11, 2012 pukul 3:47 am

    Hahaha….lucu…lucu…lucu…wuahh kim bum ga tanggung2 ya nolongin so eun…suka sm ceritanya…

  20. sonkKyu November 4, 2012 pukul 8:57 am

    Dapet kiss jg barengan! Aigoo >w<
    eh, minho kenal ama kimbum g ya = =a

  21. tanti no kawai Desember 11, 2012 pukul 11:51 pm

    Makin seru nih
    Yukkkk….. Lanjutttttttt Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

  22. hwang na ri Maret 31, 2013 pukul 2:11 pm

    suka banget pas minho ngajak hyesun ke pesta.lucu banget adegannya

  23. Watashi Tina Lizuki Bumssoeulmates Agustus 10, 2013 pukul 2:18 pm

    Wawwww..

  24. Liana Agustus 28, 2013 pukul 2:52 am

    Seruuu

  25. Zaily September 14, 2013 pukul 2:42 pm

    Hahaha crtany sama bngetz . . .
    KSE dicium pipi knan n GHS sblh kiri top lngkap bngetz!!!
    Lnjut bca lg

  26. oliph September 27, 2013 pukul 3:51 pm

    hasshh itu jesica jahat banget yaa…. wuaa ceritanya makin seruu..

  27. Ilma Bumssoeulmates Elf Desember 31, 2013 pukul 3:01 am

    waaahh seruu nihh
    jessica nyebelin banget siih ><

  28. tyas27 April 8, 2014 pukul 4:34 am

    ckck jessica PHO yaa.-.

  29. Rani Annisarura Mei 6, 2014 pukul 2:10 pm

    ya ampun jessica itu sirik banget sih ke so eun itu,,, semua mantan pacarnya so eun udah diambil dia semua….
    Apa kim bum juga akan menjadi incarannya lagi???

  30. lilis suryani Juli 7, 2014 pukul 4:56 pm

    ahai dua duanya kena cium aigooo beruntung ea sudah putus dr onew dan jg sang hyun mereka berdua dt yg lbh super duper guantengggggg
    lanjut bacanya dan jd penasaran…

  31. ainami September 8, 2014 pukul 11:54 pm

    hihi kejadian sso sama hye sun emang persis ya wakakaka lucu aja liatnya…

    itu sanghyun ma eunhye udh tiga taun, wew selama itu hyesun dibohongin..

    trus ssica trnyata jahat bgt ma sso, iri hati dengki setinggi langit ya dia ma sso, gawat kali ini dia bakal mengincar bum hadeh
    -_-

    sso tomboi abis, rok yg dia punya cuma rok sekolah…?wkwkwk

  32. sabanaRyuga Oktober 8, 2014 pukul 6:44 am

    lucu jga

  33. madi November 1, 2014 pukul 2:19 pm

    Wkwk, so eun tomboy bgt d sini, msk k pesta pkai celana, ckck
    Bgs crta.a seru

  34. Egamawarni ysj(bumsso) Desember 2, 2014 pukul 9:40 am

    Oh ternyata so di putus’in itu gara2 jessica ya!! :>

  35. mia September 4, 2015 pukul 12:22 am

    kakak adik yg mengalami kejadian yg sma lucu juga

  36. Humairah Khairani Desember 9, 2015 pukul 9:02 am

    hahaa,, baca ini sambiiil senyum2 sendiri.. untung kaga ada orang,, ntar d kira gila pula..
    hehe
    next part… jadi penasaran, seperti apa usah couple bumsso lawan jesica

  37. Aliana Park Desember 22, 2015 pukul 4:18 pm

    Makin seru…. Bakalan ada sandiwara cinta nih…😀 next part

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: