RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

LovEun In Bum [Part 5]


“Bagaimana kau bisa tau namaku?”tanya So Min. Hyun Joong mengeluarkan gantungan kunci dari sakunya kemudian ia menunjukkannya ke So Min.

”Hei. Itu kan punyaku. Bagaimana kau bisa menemukannya?” So Min langsung mengambil gantungan kunci miliknya dari tangan Hyun Joong.

”Waktu kau pergi. Kau menjatuhkannya.” kata Hyun Joong. So Min hanya mengangguk mengerti.

”Kenapa kau bisa disini?”tanya Hyun Joong.

”Uhm.. aku jadi pelatih sementara diklub ini.” jelas So Min.

”Hah? Bagaimana bisa? Kau kan masih muda.” heran Hyun Joong.

”Emang gak boleh? Lagian ini juga bukan urusanmu.”kata So Min. Hyun Joong hanya bisa mendengus kesal.

”Kau.. Aku tidak puas dengan kejadian kemarin. Aku ingin bertanding lagi denganmu.” tantang Hyun Joong. So Min sedikit terkejut mendengarnya.

”Apa tidak salah dengar? Untuk apa aku bertanding denganmu? Lagian kemarin kau kalah kan?”sindir So Min. Hyun Joong jadi tambah kesal.

”Oh.. Jadi kau takut untuk bertanding lagi denganku? Berarti kau ini memang gadis yang pengecut ya.”kata Hyun Joong sambil tertawa licik. So Min jadi kesal mendengarnya.

”Kau.. Dasar keras kepala! Baiklah kalau itu maumu. Aku terima tantanganmu.”kata So Min menerimanya. Hyun Joong hanya tersenyum.

*****

Nich Khun terus melihat jam tangannya. Sesekali ia merapikan rambut dan pakaiannya, bahkan bercermin untuk memastikan tidak ada yang berantakan dengan penampilannya. Ia benar-benar gugup. Hatinya benar-benar sangat deg-degan. Namun jantungnya terasa mau meledak setelah melihat kedatangan Victoria, apalagi dengan senyuman Victoria maka pingsanlah Nich Khun. Namun Nich Khun tetap bisa mengendalikan diri.

”Hai. Maaf, apakah kelamaan nunggunya?”tanya Victoria sambil duduk dihadapannya.

”A..ah.. tidak. Aku juga baru datang kesini.” Nich Khun  berbohong. Padahal dia sudah menunggunya 2 jam lebih awal saking senangnya.

”Bagaimana keadaan kakak di London tadi? Kenapa kakak tidak menelponku?”tanya Nich Khun.

Victoria tersenyum lucu melihatnya.

”Aku baik-baik saja. Maaf ya, aku tidak menelponmu. Kau pasti rindu ya denganku?”goda Victoria. Nich Khun hanya bisa menunduk malu.

”Aku hanya bercanda. Oh iya, apa kau kenal So Eun?”tanya Victoria.

”Iya. Bagaimana kakak tau?”heran Nich Khun. Victoria hanya tertawa kecil.

”Aku rasa itu tidak terlalu penting. Apakah Kim Bum sekarang kembali seperti dulu lagi? Karena sejak bertemu So Eun, aku melihatnya begitu mirip dengan Suzy. Bagaimana ini bisa terjadi?”

Nich Khun hanya terdiam mendengarnya.

******

BRUKK!!?

Hyun Joong terbanting keras dilantai. Ia pun kalah dengan So Min.

”Bagaimana? Masih belum puas? Udah 4 kali aku kalahkan kau. Tetap gak puas?”kata So Min bosan.

Hyun Joong langsung bangkit.

”Ayo, lawan aku lagi!”tantangnya lagi. So Min hanya bisa melihatnya, bosan banget!

”Hei. Lihatlah mukamu. Sudah banyak luka masih tetap ngotot? Saat ini, aku tidak melayanimu lagi. Dah!” So Min langsung ngeloyor pergi meninggalkan Hyun Joong.

”Hei tunggu!”panggil Hyun Joon. Namun So Min sudah keburu pergi.

*****

Keesokan harinya, pada cuaca yang agak mendung ini. Kyu Hyun masih menanti seseorang didepan pintu bioskopnya. So Eun telah datang.

”Hai. Maaf aku terlambat.”So Eun meminta maaf. Kyu Hyun tidak menjawabnya, ia malah terpana melihat penampilannya yang membuat Kyu Hyun jadi teringat dengan seseorang.

”Suzy?”

”Hah?” So Eun terkejut mendengar perkataan Kyu Hyun.

”Ah. Tidak ada apa-apa. Ayo kita masuk. Filmnya mau dimulai.” kata Kyu Hyun sambil menarik So Eun yang sedang bingung masuk ke dalam bioskop.

*****

”Hua… ternyata filmnya sungguh mengharukan sekali.”kata So Eun sambil jalan setelah selesai menonton bioskop.

”Benarkah? Aku pikir kau tidak suka film itu.”kata Kyu Hyun yang menemaninya jalan.

So Eun tertawa kecil, ”Aku memang suka film seperti itu. Apalagi kisah tentang cinta seorang wanita yang sedang menunggu pria untuk menerimanya jadi kekasih. Sungguh mengharukan sekali.”

Kyu Hyun hanya tersenyum mendengarnya.

”Ah. Taksi!”panggil So Eun. Taksi pun berhenti didepan So Eun dan Kyu Hyun. So Eun membuka pintu mobil taksi.

”Aku pulang duluan ya.”kata So Eun sambil masuk ke dalam mobil. Kyu Hyun mengangguk tersenyum. So Eun menurunkan kaca jendelanya.

”Kak Kyu Hyun. Hari ini aku sungguh sangat senang pergi bersamamu. Terima kasih.” mobil taksi itu pun pergi. Kyu Hyun hanya meratapi kepergian taksi itu.

”Suzy, kau juga suka film itu kan? Kenapa So Eun bisa sama denganmu, Suzy? Penampilannya tadi membuatku jadi semakin cinta padamu, Suzy.”batinnya sambil pergi menuju kerumahnya.

*****

Sudah seminggu, Kim Bum pergi tanpa jelas. Sebenarnya harus senang sih karena gak ada Kim Bum. Tapi entah kenapa ada perasaan rindu di hati So Eun. Rasanya sungguh membosankan tinggal sendirian dirumah yang terlalu besar ini. Mau ngobrol dengan pelayan, lagi sibuk. Mau ngobrol dengan Victoria. Dia juga mulai sibuk dengan bisnisnya sebagai desain aksesoris. So Eun terus mengeluh kesepian.

”Dari pada aku bosan terus. Lebih baik aku belajar aja.”

So Eun mulai mengambil beberapa buku dan diletakkannya dimeja kemudian mulai belajar. Namun baru beberapa saat, So Eun mendengar suara kenop pintunya yang akan dibuka. Ia pun mengangkat kepalanya untuk melihat siapa yang mau masuk ke kamarnya. Mata So Eun jadi melotot, terkejut! Kim Bum telah pulang! Kini dia berada didepan So Eun lengkap dengan buku-buku dan penggaris besi!

Rasanya, jiwa So Eun mulai terancam melihatnya.

Kim Bum tidak bicara. Ia langsung menaruh bukunya kemudian membuka buku yang berjudul Matematika.

”Coba kau kerjakan yang ini.”kata Kim Bum sambil menyerahkan buku itu ke So Eun. So Eun yang dari tadi gugup hanya bisa pasrah mengerjakan soal-soal matematika itu.

Setelah selesai, So Eun kembali menyerahkan buku ke Kim Bum untuk diperiksa. So Eun terus merhatiin ekspresi Kim Bum yang sedang memeriksa hasil kerjaan So Eun. Terlihat mukanya sedang kesal karena jawaban So Eun banyak yang salah. Setelah selesai diperiksa, Kim Bum kembali memandangnya.
”Kenapa jawabanmu ini banyak yang salah?”tanyanya. Sambil menelan ludah, So Eun pun menjawab.

”Karena aku belum mengerti soal phytagoras itu.”

Kim Bum mengangguk ngerti. Ia pun mengambil penggaris besinya dan menyodorkannya ke So Eun. So Eun mundur menjauhi penggaris itu. Ia menutup mata saking takut karena Kim Bum akan memukulnya.

”Hei, kenapa kau tutup mata? Ayo kerjakan ini.” Kim Bum menarik tangan So Eun dan menyerahkan penggaris ditangan So Eun. So Eun hanya bisa terdiam bingung melihatnya.

”Bengong lagi. Ayo ukur phytagoras ini.”kata Kim Bum.

”Hah? Ngukur phytagoras?” So Eun mengernyitkan dahinya. Kayaknya ada yang berubah dengan sikap Kim Bum setelah dia pergi.

”Iya. Kalau kau tidak mengerti cara ukurnya. Biar aku tunjukkan.” Kim Bum mengambil kembali penggarisnya dan mulai mengukur phytagoras dibuku matematika itu. So Eun hanya bisa terdiam bengong sambil memerhatikan Kim Bum mengukur phytagoras.

*****

”Lumayan. Kau sudah ada kemajuan.”kata Kim Bum setelah selesai memeriksa kerjaan So Eun. Sudah 2 jam mereka belajar. So Eun senang karena perlakuannya tidak seperti yang dulu. Yang selalu menyiksanya. Namun kadang So Eun terus bertanya-tanya. Ada benak apa membuat Kim Bum harus berubah?

”Kim Bum. Tadi kau habis pergi dari mana? Sudah seminggu kau pergi, teman-temanmu juga banyak yang nanyain.”tanya So Eun. Moga-moga pertanyaan ini tidak menyinggungkan perasaan Kim Bum. Kim Bum hanya tersenyum mendengar pertanyaannya.

”Aku hanya pergi ke Jepang. Karena ada urusan.” jawabnya sambil bangkit dari kursinya. Dan menuju ke pintu kamar So Eun. Kim Bum berbalik menghadap So Eun.

”Jangan tidur terlalu malam. Besok kita akan pergi kesekolah.”

So Eun mengangguk. Kim Bum tersenyum sambil menutup pintunya.

”Kenapa dia? Apa dia terbentur sesuatu?” So Eun pun langsung tidur dikasurnya.

*****

Tiga cowok itu berkumpul ditempat parkiran mobilnya. Dikelilingi fans-fans ceweknya. Tidak ketinggalan So Hee dan Shin Hye.

”Wah…, tampan sekali Hyun Joongku. Dia memakai baju yang sangat keren sekali.”puji Shin Hye.

”Tapi mana Kim Bum? Kok tidak ada?”tanya So Hee sambil mencari-cari Kim Bum.

*****

”Aku dengar Kim Bum sudah pulang?”tanya Hyun Joong.

”Iya.”jawab Nich Khun.

Terlihat sebuah mobil milik Kim Bum telah parkir disamping mobil Hyun Joong. Kemudian Kim Bum keluar diiringi teriakan fans-fansnya. Kim Bum hanya tersenyum.

”Maaf, aku terlambat.”

”Mana So Eun?” tanya Seung Ho. Kim Bum jalan menuju ke samping pintu mobilnya. Ia membuka pintu mobil dan menundukkan badannya.

”Ayo, So Eun. Apa kau mau tetap disitu?”tanya Kim Bum. So Eun gugup. Bukan gugup karena Kim Bum tapi fans-fansnya Kim Bum.

”Emang ada siapa lagi dimobil itu?”tanya So Hee penasaran.

Akhirnya So Eun pun keluar dari kamar itu. Diiringi teriakan iri campur kesal dari para cewek-cewek itu termasuk So Hee dan Shin Hye.

”Hah? Ba…bagaimana dia bisa ada dimobil Kim Bumku?” So Hee tampak tak percaya.

”Eh, bukankah itu gadis yang bicara dengan Seung Ho-ku ditaman sekolah kemarin?”tanya Shin Hye.

”Hah? Apa iya?” So Hee jadi tidak yakin. So Eun dan empat cowok itu langsung jalan menuju ke kelas mereka masing-masing.

”Aku jadi penasaran. Siapa gadis itu?”batin So Hee sambil menyipitkan matanya.

*****

”Betulkah? Kim Bum tidak memukulmu lagi?”tanya Ji Yeon yang kini mereka sedang berada ditoilet cewek. So Eun mengangguk.

”Aku jadi heran dengan sikap dia. Menurutmu, ini aneh tidak?”

”Bagiku sih, ini memang aneh sekali. Pasti ada maksudnya.”tebak Ji Yeon.

”Apa itu?”

”Aku tidak tahu.”jawab Ji Yeon. So Eun cemberut dan langsung keluar dari toiletnya.

Namun mereka dihalangi So Hee dan Shin Hye didepan toiletnya.

”Ada apa?”tanya So Eun. So Hee tertawa kecil sambil memandang So Eun dari atas sampai bawah.

”Kau masih kalah cantik denganku.”

”Hah? Apa maksudmu?” So Eun tidak mengerti dengan dua gadis centil itu.

”Apa hubunganmu dengan Kim Bum? Bagaimana kau bisa ada di mobil Kim Bumku?”tanya So Hee.

”Kim Bumku?”pikir So Eun bingung.

“Heh, cewek! Jawab dong!”tegas Shin Hye yang tidak sabaran.

”Bukan urusanmu. Ayo, Ji Yeon.” So Eun menarik tangan Ji Yeon sambil menabrak bahu So Hee dan pergi meninggalkan mereka.

”Aduh! Kurang ajar nih cewek! Shin Hye, selidiki siapa gadis itu dan apa hubungannya dengan Kim Bum.”perintah So Hee.

”Siap, bos!”jawab Shin Hye.

*****

”Kim Bum, selama ini kau pergi kemana?”tanya Hyun Joong. Mereka berkumpul diruang OSIS.

”Aku pergi ke Jepang.”jawabnya.

”Ngapain?”giliran Seung Ho yang bertanya.

”Ada urusan penting aja.” kata Kim Bum sambil bangkit dari kursinya. Nich Khun yang mendengarnya langsung menahan bahu Kim Bum.

”Apa kau masih tetap ingin mencari jenazahnya?”tanya Nich Khun berbisik. Kim Bum tidak menjawabnya. Ia langsung melepaskan tangan Nich Khun dan pergi keluar.

*****

So Eun terasa kesal hari ini. Ia buru-buru menuju ke ruang OSIS sambil membawa buku. Ia tidak mengetok pintu, ia main buka pintu aja sehingga membuat ketiga cowok OSIS itu terkejut mendengarnya.

”Hei! Apa kau tidak bisa mengetuk pintu dulu?”kesal Hyun Joong.

”Aku tidak ada waktu. Mana Kim Bum?”tanya So Eun emosi.

“Tadi dia keluar. Memangnya ada apa?”kata Seung Ho. So Eun langsung meletakkan buku yang dibawanya ke atas meja Sekretaris OSIS dengan kasar.

”Kenapa dia memasukkan buku matematika ke dalam tasku? Seharusnya ini pelajaran fisika. Gara-gara dia! Aku jadi dihukum berdiri didepan kelas.”celotehnya kesal.

”Memang sejak kapan aku memasukkan bukunya ke dalam tasmu?”tanya Kim Bum tiba-tiba yang rupanya sudah datang berdiri disamping pintunya sambil menyilangkan tangan di dadanya.

”Bukankah tadi malam kau sengaja menukarkan buku itu?”tuduh So Eun.

”Hah? Sejak kapan? Coba kau pikir lagi. Bukankah waktu itu kau malah bangun kesiangan dan buru-buru?”

So Eun mengernyitkan dahinya. Memikirkannya dan berusaha mengingat kejadian tadi pagi. Memang benar sih dia bangunnya telat terus So Eun buru-buru memasukkan buku yang sudah dipilih namun mungkin karena terlalu buru-buru, buku-bukunya pun pada berjatuhan. So Eun jadi panik dan repot, ia langsung mengambil kembali buku itu. Buku fisika yang seharusnya dibawa malah tertukar dengan buku matematika.

”Ah!” So Eun pun jadi ingat.

”Benarkan? Lain kali kalau mau bangun hidupkan jam wekermu.”kata Kim Bum. Muka So Eun jadi seperti kepiting rebus saking malunya. Daripada terus diliatin ketiga cowok OSIS yang mulai menggeleng-geleng mendengar penjelasan Kim Bum. So Eun langsung pergi. Namun saat dia mau jalan, dia tersandung karpet dan ia pun terjatuh tepat dihadapan Kim Bum sehingga mereka berdua jatuh bersamaan.

Nich Khun, Seung Ho, dan Hyun Joong melongo melihat pemandangan yang langka itu. So Eun berciuman dengan Kim Bum! So Eun langsung bangkit dan lari meninggalkan Kim Bum yang masih terdiam seperti patung. Ketiga cowok itu berjongkok di samping Kim Bum.

”Ckckckck…tidak kusangka ciuman pertamamu terjadi di ruangan ini. Disaksikan oleh kami bertiga. Sungguh tidak romantis.”sindir Seung Ho. Nich Khub dan Hyun Joong hanya cengar-cengir melihatnya.

Tiba-tiba Kim Bum tertawa kecil mendengar guyonan Seung Ho.

*****

So Eun terus berlari sekencang-kencangnya sampai ia tidak bisa lagi melihat ruang OSIS itu. Ia masih tidak percaya apa yang dilakukannya. Ia telah mencium Kim Bum. Walaupun hanya menempel bibir tetap saja ciuman pertamanya telah dicuri. Ia langsung menuju ke taman sekolah itu. Ia ingin menangis tapi kok gak bisa ngeluarin air matanya yah? batinnya.

”Kau tidak apa-apa?” terdengar suara yang dikenalnya.

”Kak Kyu Hyun.” panggil So Eun. Ki Bum tersenyum.

*****

Kim Bum keluar pergi mencari So Eun. Namun ia malah dihalangi para fans ceweknya termasuk So Hee dan Shin Hye.

”Kim Bum. Apakah kau ada waktu? Aku ingin mengajakmu pergi.” So Hee terus berceloteh sedangkan Kim Bum fokus terhadap pencariannya sesekali tersenyum dengan smile killernya ke para cewek disekelilingnya. Matanya pun berhasil menangkap bayangan So Eun dan Kim Bum menyipitkan matanya untuk melihat lebih jelas siapa disamping So Eun. Kyu Hyun!

Kim Bum langsung menyerobot rombongan para cewek yang telah menghalangi jalannya. So Hee dan yang lainnya pun mengikuti Kim Bum.

*****

Melihat Kak Kyu Hyun rasanya So Eun ingin sekali kalau ciuman pertamanya adalah Kyu Hyun bukan Kim Bum.

”So Eun! Apa kau baik-baik saja?”Tanya Kyu Hyun menyadarkan lamunan So Eun.

So Eun mengangguk.

“Oh begitu, aku pergi ke perpustakaan dulu ya.”kata Kyu Hyun yang hendak melangkah.

“Tunggu, Kakak!” So Eun menghentikan langkah Kyu Hyun.

“Ada apa?”tanyanya.

“Apa aku utarakan aja perasaanku ini? Tapi kalau dia menolakku bagaimana? Ah! Jangan pikirkan hal yang itu dulu.”batinnya.

”So Eun?”panggil Kyu Hyun.

”Ah? Uhm… Kakak… ada yang mau aku bicarakan dengan kakak.”sejenak So Eun berhenti sambil memikirkan kata-kata yang tepat. Kyu Hyun masih menunggu lanjutan perkataan So Eun.

”Kakak..aku..aku mau bilang kalo aku su…”tidak sempat melanjutkan kalimatnya karena tangannya ditarik dan bibir So Eun menempel bibir seseorang. So Eun terkejut melihatnya, Kyu Hyun juga terkejut sambil mengepalkan tangannya. Kesal melihat pemandangan itu. Sedangkan para cewek termasuk So Hee histeris.

”Ah, tidak! Kim Bumku. Kenapa Kim Bum mencium gadis itu?”kata So Hee yang tidak percaya.

So Eun juga tidak percaya. Tadi dia sial telah berciuman dengan Kim Bum di ruang OSIS disaksikan ketiga coeok OSIS lainnya. Kini Kim Bum kembali mencium bibirnya?-walaupun hanya menempel bibir saja- disaksikan hampir seluruh siswa di sekolah Shihnwa! Ketiga cowok OSIS dan Ji Yeon yang kebetulan lewat juga ikut terkejut melihatnya.

”Kenapa lagi dia ini?”heran Hyun Joong.

Kim Bum melepaskan bibirnya dari bibir So Eun sambil tersenyum.

”Kim Bum. Kau….”lagi-lagi ia tidak bisa bicara karena mulutnya dibungkam dengan tangan Kim Bum. Dengan penuh tantangan, Kim Bum memandang Kyu Hyun.

”Mulai saat ini kau jangan dekati dia lagi. Dia ini milikku karena dia adalah pacarku.”

Pernyataan Kim Bum membuat seisi sekolah menggelepar seperti ada petir langsung menyambar dipohon.

”Apa?” Kyu Hyun tidak percaya.

Teriakan histeris tidak percaya telah keluar dari mulut para fans ceweknya.

”Apa yang dia katakan?” ketiga cowok OSIS itu juga tak kalah terkejutnya termasuk Ji Yeon. Bahkan So Hee pun sampai membuat Shin Hye kewalahan. Soalnya So Hee pingsan!

So Eun hanya bisa menatap terkejut. Tidak bisa berkata apa-apa karena mulutnya dibungkam. Kim Bum tersenyum ke So Eun.

So Eun merasa senyumannya kini seperti penuh rencana.

Apakah mungkin ini perubahannya? Dari musuh jadi pacarnya? So Eun hanya bisa berteriak di dalam hatinya, ”Oh, tidak!?”

TO BE CONTINUED…………….

NB: Jangan Lupa Di Komen Ya ^^!!!

44 responses to “LovEun In Bum [Part 5]

  1. dheVienie lupbumm April 25, 2011 pukul 9:03 pm

    wahhhhhh keren…………… Apa kyuppa suka so eun ya? Waduh….. Ayo bumppa dapatkan cintamu…

  2. Mii-kun April 26, 2011 pukul 12:03 am

    Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa~ *mesem-mesem ga jelas* >.<

    Kim Bum berani nyium So Eun ^o^……….
    Kekekeke…….

    Kurang banyak eonni =.=" banyakin dong *maruk* #plakkk

    ASAP eonnie lanjutannya~

  3. Lovalovato April 26, 2011 pukul 1:07 am

    Astaga!!
    Jantungan aq bca ini…..
    Kim bum tiba2 ….
    Astaga…..
    Hahaha, lnjutannya jgn lama2 ya, kering nih nungguin ….
    Kkkke

  4. putri April 26, 2011 pukul 1:43 am

    aaiiggoo!!!!
    jinja?????
    koq bsa2nya tb2 nyium So Eun______
    wah d’tnggu nih lanjutnya thor

  5. dhiyah April 26, 2011 pukul 3:10 am

    busYett dach , , kim bum main cium” z . q kn jga mau ??!! *pLeettaakk* *d pLototin sma Fans y kim bum / kaabbuurr*
    crTa y mkin sru , , jDi tmbah pnsaran .
    cPet d Lnjut ea ?? ASAP . ^^

  6. Indah_ELF April 26, 2011 pukul 3:28 am

    Wow kim bum nyium so eun so sweet …
    Seru …
    Jgan lma2 kelanjutan’a yaa

  7. anastasia erna April 26, 2011 pukul 4:31 am

    aduh…makin seru….
    kim bum cium so eun…
    jangan-jangan da suka nich..
    jgn lama-lamanya ya…lanjutannya…

  8. larasrahmaa April 27, 2011 pukul 2:03 am

    Seru seru
    Wah soeun kok lupa si kalo dia yg salah mskin buku
    Adeh pake jatoh lagi, ciuman lg ama kimbum, waaa
    Lanjutannya jgn lmlm ya kak😀

  9. bismania luph bumsso April 27, 2011 pukul 2:53 am

    akhirx bsa bca lanjutanx,……….
    kak,next part d cpatin dunkkkk!!!!

  10. Elza April 27, 2011 pukul 9:15 am

    ih, wow.. makin hot, lho?! ^__^

    next part jangan lama2 ya, ka’.. ^__~

  11. viana April 27, 2011 pukul 11:22 am

    ga tau npa y ..
    klo bumppa sn eunnie kissing itu ak langsung mrinding klo bayangin ny ..
    mungkin krn chemistry ny yg kuat kale’ ..
    akhirny .. udah nunggu lama kluar jg nie part ..
    wah, mau dunk d cium bummie .. {*pletak}
    huhu, kerrend eon .. tp knapa bummie tba2 brubah y ..
    makin pnasaran nie eonn .. cpet y .. gumawo ..

  12. kikey April 27, 2011 pukul 1:14 pm

    Horeeeee, kim bum ga kejam lg kekekek.tapi aneh juga ya ckck.penasaran nih lanjutannya.hwaiting author!😀

  13. Atin April 27, 2011 pukul 5:23 pm

    Haahaha,mau dech jd so eun dicium pangeran di hadapan bnyk orang.bs pamer ke 1sekolah..hihi
    Kereeeeen suka suka *jitak retno* saking senengnya :p

  14. yolanda April 30, 2011 pukul 8:35 am

    sumpahhh…. keren abizzzzzzzzzz….
    tapi Kim Bum nekat bener sih….
    apa dia ingin membalas dendam pada kyu hyun….
    dan…. wah pasti keren selanjut nya ne jangan lama-lama ya kak…

  15. rini April 30, 2011 pukul 1:32 pm

    makin seru,,
    kim bum cium so eun trus kyak,a dy udh mulai suka ne,,

  16. rizkyapratiwi April 30, 2011 pukul 2:30 pm

    bagusss… kereeeennn

    makin seru ceritanya

    ops .. kim bum kog tiba2 berubah giut? da pa pa y?
    penasaran sama part selanjtnya

    oiya,, part yg ne jg banyak yg lucu ..
    kereeeenn

    di tunggu part selanjutnya onnie
    gk sabar ..bwt nunggu part yg ne aja lama bangt *abaikan*

  17. yeonnia49 Mei 1, 2011 pukul 3:16 am

    aku suka aku suka huaaaaaaaa OMO~ kisue, Jiyeon sma Seung ho nya mana kok gk da ya, mksudnya mreka brdua gk ketemu, trus part ni dikit bgt yahh😦

  18. ninda Mei 4, 2011 pukul 2:11 pm

    mbk retno ato unnie punx FB ato twitter gk??
    bleh minta??biar aku follow ama add,,
    mkasii..

  19. dhia Mei 20, 2011 pukul 8:18 am

    waaaaa…. makin seru aja, aku suka tapi yang nggak sopannya itu kIM BUM! kok nyium orang di depan umum? nggak romantis banget!

  20. rahma Juni 30, 2011 pukul 4:54 pm

    mkn seru,

  21. kaoru selly SangEun Juli 3, 2011 pukul 7:14 pm

    aku dh nunggu nic ..
    tapi kok lom di post juga yah ?

  22. Maria Sativa September 18, 2011 pukul 4:06 pm

    keren

  23. irma November 4, 2011 pukul 4:13 pm

    aneh!
    kimbum kok jd bae, rencna apa ya! pasti brhbgn dgn kyu#readr sok tw

  24. caca Januari 31, 2012 pukul 7:29 am

    ceerita nya keren bangettt..^_^

  25. Dian Fanfiction^^ Mei 19, 2012 pukul 4:07 am

    Daebak!! KEREN BANGET!!! seru2… ^^

  26. fifi afhi Agustus 5, 2012 pukul 12:07 pm

    wah keren!!!!..
    ciuman kedua disaksiin fans2 cwek kim bum..
    daebak!!!

  27. cucancie September 1, 2012 pukul 10:41 am

    Duh makin suka nih ceritanya,kerenn..

  28. sonkKyu November 2, 2012 pukul 10:45 pm

    Sohee suka ama siapa sih? Kok pas diawal manggil ‘hyunjoongku’ = =a
    itu beneran ciuman prtma kimbum?

  29. tanti no kawai Desember 11, 2012 pukul 12:21 pm

    Ahhhh…… Ternyata kyu juga Ъќ jauh beda ma bumm-ah menyukai Sso eunni cos mirip dengan suzy….
    Huaaaaa…… Kasian Sso eunni…

  30. Hahahaha . Lucu lucu... . Sebenernya kyu ama bum suka nggak sih ama so eun, aq jadi penasaran . Lanjutt aja dehhh Q suka ff.ni aq baru nemuin ff.ini Juni 19, 2013 pukul 2:59 pm

    Elsantigarin@yahoo.co.id

  31. Watashi Tina Lizuki Agustus 17, 2013 pukul 1:29 pm

    Seruuuuuuuuuu

  32. Zaily September 6, 2013 pukul 3:06 pm

    Hahaha
    Dpart ni lbh lucu dbndng part sblumny yg lbh mngangkan
    Apa yg trjdi dg KB, bsa brbah baik trhdp so eun?!?
    Lanjut . . .

  33. Ilma Bumssoeulmates Elf September 27, 2013 pukul 1:44 pm

    cihuuyyyy seruu banget
    kim bum dah mulai berubah
    ngaku jadi pacarnya sso lagi
    next

  34. oliph Oktober 9, 2013 pukul 1:45 pm

    woowwww ceritanya seru…

  35. tyas27 April 8, 2014 pukul 2:08 pm

    ckck soeun kasian.-.

  36. uchi si lusy April 17, 2014 pukul 3:36 am

    duh penaasaran sama masa lalunya kyuhyun, suzy, ma kimbum

  37. Rani Annisarura Mei 10, 2014 pukul 6:02 am

    oh ternyata selama ini dia di jepang dan sifatnya berubah……
    Ngapain ya???
    Kok nickhun bilang cari jenazah,,, apa jenazahnya suzy ya???

    Wah wah wah ciuman yang nggak sengaja antara kim bum & so eun,,, dan sama-sama ciuman pertama juga….

    Hampir aja so eun ngutarain perasaannya ke kyuhyun,,, eh malah kim bum datang langsung ciuman sama so eun dan buat pengakuan yang mengejutkan…..

  38. lilis suryani Juli 7, 2014 pukul 4:11 am

    hhhhh
    lucu bngt waktu so eun tersandung karpet dia malah jatuh menimpa kim bum dan mereks berdua berciuman
    lucu sekali, dan cerita makin menarik untuk d baca

  39. Kim Ra rA Agustus 11, 2014 pukul 1:13 pm

    akhirnya kimbum nya berubah juga!
    tapi apa itu beneran suka? atau cuma takut Sso nya sama kyu…!
    kimbum vs kyuhyun sebenarnya ada apa sama mereka berdua

  40. ainami September 9, 2014 pukul 5:46 am

    ada sesuatu dibalik ucapan bum kalo sso itu pacarnya..
    hiiiyy… sampe skrg bum msh terlihat menakutkan wkwkwk

  41. krilsalmine Februari 21, 2015 pukul 2:13 am

    dih kim bum parah nih hahahaaa aduh so eun sabar yaaa

  42. Marthatina vita vienna Maret 12, 2015 pukul 3:18 am

    Waw kim bum sweet banget,g nyangka diaakan nyium so eun,wlaupun sebenarnya tujuannya,membuat khuhyun geram.sso lagi yang harus jadi korban.

  43. wellyantimasolabibba Mei 28, 2015 pukul 4:12 pm

    Waww,,,, akhirx bumppa agk baikn jgaa,,,
    sso mlkkan first kiss d ruang osiss,,, daebakkk

  44. mia September 11, 2015 pukul 4:20 am

    bumpaa nekat bgt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: