RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

LovEun In Bum [Part 6]


Kim Bum membawa So Eun meninggalkan Kyu Hyun dan rombongan siswa itu.

Kyu Hyun hanya terdiam tidak percaya. Ia merasa sangat sakit hati mendengarnya. Rasa sakitnya kini menjadi dendam dengan Kim Bum.

”Tidak mungkin. Walaupun kau bilang So Eun adalah milikmu. Jangan kau pikir So Eun akan cinta denganmu. Dia hanya mencintaiku.”batinnya sambil meninggalkan lokasi itu.

*****

So Eun melepaskan tangannya dari Kim Bum. Hatinya kini sudah benar-benar marah sekali.

”Apa-apaan ini! Kenapa kau berani sekali menciumku dan… dan kau malah bilang aku adalah pacarmu di depan banyak orang?”

So Eun kini berada di ruang OSIS. Hanya berduaan dengan Kim Bum.

”Jangan kau pikir kau akan bisa mengutarakan perasaanmu ke dia.”kata Kim Bum.

”Ap…apa? Bagaimana kau bisa tau? Memangnya kau ini paranormal? Yang bisa membaca pikiranku.”

”Bisa dikatakan begitu.”

”Kau.. bagaimana pun juga. Aku harus menjelaskan ini kepada Kak Kyu Hyun.”

So Eun langsung beranjak keluar. Namun Kim Bum menahannya.

”Kau tidak boleh pergi kesana.”

”Hah? Apa? Kenapa?” So Eun jadi heran kenapa Kim Bum begitu membencinya.

”Dia bukanlah orang sebaik yang kau pikirkan.”

So Eun mengernyitkan dahinya. Apa maksudnya perkataan Kim Bum itu?

”Maksudmu dia orang jahat?”

Kim Bum terdiam.

“Hhahh… aku tidak percaya kau.”

So Eun langsung meninggalkannya. Kim Bum tetap terdiam memandangnya pergi.

*****

So Hee menggubrak mejanya. So Eun yang sedang asyik makan kue itu hanya bisa terkejut begitu juga Ji Yeon. So Eun pun mendongak kepalanya.

”Hhhh… Dia lagi.”gerutunya.

”Hei! Berani sekali kau berciuman dengan Kim Bumku.” So Hee jadi emosi.

So Eun hanya bisa cuek bebek mendengarnya. Dia tetap melanjutkan aktivitas makannya.

”Eh! Ada orang ngomong. Bukannya dengerin malah makan terus.”

So Eun kembali berhenti makan. Ia pun berdiri.

”Memangnya kau ini siapa? Aku gak kenal kau.”tanya So Eun.

”Aku So Hee.”

”Oke So Hee. Kalau kau emang segitunya suka ma Kim Bum. Ya udah, kau ambil aja dia. Aku tidak peduli kok.” kata So Eun sambil membuang muka dan menarik Ji Yeon untuk pergi dari So Hee. So Hee hanya bisa mendengus kesal.

”Dia ini….”

Shin Hye yang melihat So Hee dikantin langsung menuju ke arahnya.

”So Hee.. So Hee… Aku sudah menemukan identitas gadis itu.”

Shin Hye melaporkan hasilnya.

”Oh ya? Bacakan laporan itu.”

”Gadis itu namanya Kim So Eun. Dia kelas 2. Katanya sih dia sangat bodoh dengan semua pelajaran kecuali pelajaran seni. Dulu dia tinggal dengan ibunya. Karena ada suatu pekerjaan, jadi dia tinggal dengan anak temannya.”

So Hee manggut-manggut.

”Lalu dia tinggal dengan siapa?”

”Itu masalahnya. Apa kau siap mendengarnya?” Shin Hye jadi bimbang.

”Hah? Apa maksudmu? Kenapa kau jadi takut begitu? Memangnya ada hal yang gawat dia tinggal dengan siapa?”

Shin Hye mengangguk. So Hee menyipitkan matanya.

”Siapa?”

”Kim Bum.”

”Apa!?”

Jawaban Shin Hye membuat So Hee jadi syok

”Tidak mungkin!?”

*****

So Eun terus memandang Kim Bum penuh kesal. Kim Bum sedang belajar bersama So Eun. Sadar diperhatiin So Eun terus. Ia pun langsung membalas pandangan itu.

”Ada apa, So Eun?”tanyanya.

So Eun hanya tertawa kesal.

“Aku jadi penasaran denganmu. Kenapa kau begitu benci dengan Kak Kyu Hyun?”

Kim Bum tidak menjawabnya.

”Pelajaran hari ini sudah selesai. Waktunya tidur.” kata Kim Bum sambil membereskan bukunya. So Eun hanya bisa cemberut karena pertanyaannya tidak dijawabnya. Terpaksa dia tidur.

*****

So Eun benar-benar tidak bisa tidur nyenyak. Entah kenapa perasaan dia ini benar-benar tidak tenang. Ia pun beranjak dari kasurnya kemudian dia keluar. So Eun melihat kamar Kim Bum yang tertutup.

”Hhhh… Aku jadi heran ada hubungan apa dia dengan Kyu Hyun?”

So Eun menuruni tangganya. Menuju ke dapur, kemudian dia mengambil minuman air putih dan meminumnya. Kini tenggorokannya sudah lega. Ketika dia sedang minum, dia menengok ke arah kolam renang. So Eun mengernyitkan dahinya.

”Malam-malam begini, ngapain Kim Bum duduk disana?”

Dia melihat Kim Bum sedang duduk dikursi disamping kolam renangnya. Kim Bum sedang melihat buku yang dipegangnya. So Eun diam-diam mendekatinya. Ia pun mendengar Kim Bum menyebut nama ’Suzy’.

”Siapa Suzy?”batinnya. Terlihat Kim Bum mau beranjak dari kursinya. So Eun buru-buru pergi agar tidak ketahuan Kim Bum. Saat So Eun sedang naik tangga, tiba-tiba mati lampu.

”Aish! Kenapa mati lampu segala?”kesal So Eun.

So Eun langsung masuk ke kamarnya dan menutup pintunya lalu duduk di atas kasur. Lampu telah hidup. Namun So Eun mengernyitkan dahinya, dia merasa sepertinya bukan berada dikamarnya. Ditelitinya kamar itu. So Eun terbelalak melihatnya.

”Ini kan kamar Kim Bum? Aduh! Aku salah masuk kamar.”

Namun sialnya, Kim Bum membuka pintu kamarnya dan menangkap basah So Eun.

”Kenapa kau ada dikamarku?”tanya Kim Bum.

So Eun jadi salah tingkah.

”A…aku… tadi habis dari dapur mau minum. Terus tiba-tiba mati lampu. Jadi aku langsung masuk ke kamar. Karena gelap, aku tidak tau kalau ini kamarmu bukan kamarku.”jelas So Eun sambil terbata-bata. Takut ketahuan kalau tadi So Eun mengintip Kim Bum ngelamun dikolam renang itu.

Kim Bum hanya mengangguk kemudian dia menutup pintunya.

”Eh. Kenapa kau tutup pintu itu? Aku akan segera keluar.”

So Eun langsung menuju ke pintu kamar. Kim Bum meletakkan senternya di atas meja.

”Eh? Kenapa pintu ini tidak bisa dibuka?” So Eun memutarkan kenop pintu itu berulang kali. Dilihatnya kunci pintu itu sudah tidak ada.

”Jangan-jangan. Kim Bum, kau mengunci pintu ini?”tanya So Eun sambil berbalik menghadap Kim Bum.

”Iya.”singkatnya sambil membuka kancing lengannya.

”Hah? Apa! Kim Bum, aku mau ke kamarku.”kata So Eun.

”Suruh siapa kau masuk ke kamarku. Kalau kau mau keluar. Tunggu aja besok.”

Kim Bum pun membuka bajunya sehingga terlihat tubuh Kim Bum yang kekar. Pemandangan ini membuat So Eun menutup matanya namun ia sedikit mengintip bentuk tubuhnya lewat celah jemarinya.

”Wah… Memangnya seberapa sering dia olahraga?”batinnya sambil menelan ludah.

Kim Bum menggantikan bajunya dengan kaos. Lalu menuju ke kasurnya.

”Tadi kan karena mati lampu. Makanya aku jadi salah masuk kamar.”

Kim Bum tidak menjawabnya. Dia malah menarik selimutnya kemudian tidur.

”Kim Bum. Kalau memang aku tidak boleh keluar. Lalu dimana aku bisa tidur?”

Kim Bum pun bangun dari tidurnya.

”Kau bisa tidur denganku. Tidak susahkan? Atau kalau kau mau tidur dilantai, silahkan aja.”kata Kim Bum sambil melanjutkan aktivitas tidurnya.

”Ap…apa?”

Tidur dilantai memang dingin bisa masuk angin. Tapi tidur dikasur bersama Kim Bum, bukankah aneh? Bagaimana kalau dia akan menyerang So Eun? So Eun membuang pikiran negatifnya. Tidak ada cara lain. Dengan perlahan ia meraba-raba kasur disampingnya. Memastikan kalau didaerah kasurnya tidak ada barang yang aneh-aneh. Kemudian dia akhirnya tidur disampingnya. Dengan gulingnya jadi perbatasan antara dia dengan Kim Bum. Biar tidak terjadi yang aneh-aneh gitu.

*****

So Eun merasa sangat lelap tidurnya. Apalagi dengan kasurnya. Kasurnya memang tidak seempuk tadi malam. Walaupun agak keras, tapi entah kenapa dia sangat nyaman tidurnya. Tangannya pun meraba-raba. So Eun jadi heran, kenapa ada bentuk badan? Memangnya ada kasur berbentuk tubuh dengan otot-otot yang kekar? Ia pun membuka matanya. Dan terdiam patung.

”Sudah tidurnya? Ayo, bangun! Badanku udah pegal ditindihin kau terus.”

So Eun langsung bangun. Terkejut! Rupanya dia tidur diatas badan Kim Bum. So Eun menjitak kepalanya sendiri.

”Bodoh banget sih aku.”

”Hei, kenapa kau bengong aja. Mau keluar gak?”ketusnya sambil berdiri disamping pintu kamarnya.

So Eun langsung tergesa-gesa keluar dari kamar itu.

”Sungguh sial!”keluh So Eun.

*****

Ji Yeon tertawa terbahak-bahak mendengar cerita So Eun termasuk saat So Eun salah masuk kamar. Kini mereka berada dikelasnya.

”Ji Yeon! Jangan tertawa.”kata So Eun sambil cemberut.

”Iya..ya…maaf. Sepertinya Kim Bum itu beneran jatuh cinta denganmu.”

So Eun terkejut mendengar kata-kata Ji Yeon.

”Tidak mungkin. Orang seperti dia? Aku tidak mau. Aku lebih suka dengan Kak Kyu Hyun.

Selain dia pintar menyanyi. Dia juga sangat baik.”puji So Eun.

Ji Yeon mendekatkan mukanya ke muka So Eun.

”Kenapa?” So Eun jadi panik melihatnya.

”So Eun. Apa kau bisa membedakan yang mana cinta, yang mana suka?”kata Ji Yeon dengan nada seriusnya. So Eun mengernyitkan dahinya. Nggak ngerti.

”Maksudmu?”

”Aku pikir perkataanmu tentang Kak Kyu Hyun sepertinya hanya pengagum saja.”

”Hah? Masa sih? Tidak mungkin. Aku kan suka dengannya.”bantah So Eun.

”Itu kan suka. Kalo cinta?” pertanyaan Ji Yeon ini membuat So Eun berpikir. Selama ini dia memang menyukainya tapi kalo mencintainya, dia malah gak tau. Aneh! So Eun hanya bisa menggaruk-garuk kepalanya.

”So Eun. So Eun.” Ji Yeon melambaikan tangannya didepan muka So Eun.

”So Eun!”teriaknya mengagetkan So Eun.
”Hei, ditanya malah ngelamun.”sambungnya.

”Ji Yeon. Cinta itu seperti apa sih?”tanya So Eun polos.

Ji Yeon hampir terjatuh mendengarnya.

”Jadi selama ini, kau yang selalu memuji-muji dia, terus mengatakan dia sangat baik, suara bagus, pintar olahraga, keren banget, terus-terusan bilang suka ma dia. Kau malah tidak tau arti cinta?”kata Ji Yeon bertubi-tubi. So Eun mengangguk.

”Kau ini bagaimana sih? Katanya kau ingin sekali jadi pacarnya. Jadi gimana sih?” kesal Ji Yeon.

”Jadi cinta itu seperti apa?”tanya So Eun lagi. Ji Yeon mendekatkan badannya. Sambil merangkulnya dengan raut muka yang serius.

”So Eun. Biasanya kalo ciuman pertama dengan orang yang tidak disukai awalnya benci tapi lama-lama nanti kau akan merasa rindu dengannya kalo dia menjauh darimu. Dan bila didekatnya, hatimu akan merasa lebih deg-degan banget. Itulah yang namanya jatuh cinta.”

So Eun manggut-manggut.

”Tapi Ji Yeon, kau kan takut ma cowok. Bagaimana kau bisa tau kalo itu yang namanya cinta?”

Ji Yeon cengar-cengir sambil menggaruk-garuk kepalanya.

”Itu… Aku liat dikamus.”

”Kau ini….”

Hampir saja So Eun menjitak kepala Ji Yeon kalo bukan saatnya pelajaran olahraga. Mereka pun langsung menuju keruang ganti. So Eun membuka lokernya dan kaget.

”Mana baju olahragaku?”

”Ada apa, So Eun? Mana bajumu?” tanya Ji Yeon sambil melihat loker So Eun.

”Itu yang sedang aku tanyakan. Aduh, mana hari ini ada penilaian praktik lagi. Bagaimana ini?” So Eun jadi panik.

*****

So Hee memegang baju olahraga milik So Eun sambil tersenyum penuh kemenangan.

”Rasakan itu, So Eun! Itulah akibatnya kalo kau berani melawanku.”

Kemudian So Hee membuang baju itu ke dalam kotak sampah.

”Ayo, Shin Hye. Kita pergi.” So Hee dan Shin Hye meninggalkan lokasi itu.

So Min yang kebetulan melihatnya langsung menghampiri kotak sampah itu dan mengambil baju olahraga.

”Kenapa mereka membuang baju olahraga ini?”

So Eun yang sedang mencari baju olahraganya diluar melihat seorang gadis memegang bajunya. Segera dia menghampirinya.

”Ah! Itu bajuku. Syukurlah aku menemukan bajunya.”kata So Eun sambil mengambil bajunya dari So Min.

”Itu punyamu?”

”Iya. Bagaimana bajuku bisa ada disini?”

”Tadi ada dua gadis membuang bajumu ke dalam kotak itu.”

So Eun mengernyitkan dahinya, ”Jangan-jangan. So Hee?”gumamnya.

”Hah?” So Min yang mendengar gumamannya.

”Ah, tidak. Terima kasih kau telah menemukan bajuku. Oh, iya. Aku Kim So Eun.”

“Oh. Aku Jung So Min.” So Eun dan So Min pun berjabat tangan.

“Kau… dari siswi kelas berapa? Kenapa kau tidak pakai seragam?”Tanya So Eun. So Min yang terkejut dengan pertanyaannya hanya tertawa.

”Aku tidak sekolah disini. Aku bekerja sebagai pelatih diklub Taekwondo.”

”Oh, pantas. Tapi kau yang masih semuda ini udah mulai bekerja?”tanyanya lagi. So Min hanya bisa tersenyum.

”Oh. Olahraga sudah mulai. Na Ra, terima kasih kau sudah menemukannya. Aku senang bisa berkenalan denganmu.”ucap So Eun sambil berlari meninggalkan So Min.

”Sama-sama!”teriak So Min sambil melambaikan tangannya ke So Eun yang sudah agak jauh darinya.

*****

So Hee yang sedang jalan sambil membawa buku menghentikan langkahnya. Ia melihat So Eun sedang istirahat lengkap dengan baju olahraganya.

”Sial! Rupanya dia sudah menemukan bajunya.”kesalnya.

*****

Ji Yeon yang sedang jalan sambil membawa minumannya dari kelas berjumpa dengan Seung Ho yang sedang jalan juga. Mereka pun berhenti dan berhadapan. Ji Yeon jalan ke arah kiri, Seung Ho juga ke arah kiri. Begitu ke kanan, dia juga ikut ke kanan. Ji Yeon jadi kesal.

”Hei! Bisakah kau jangan menghalangi jalanku?”kata Ji Yeon. Seung Ho hanya mesem-mesem melihatnya. Seung Ho mendekatinya dan merangkulnya dengan kuat agar Ji Yeon tidak kabur.
”Hei! Mau apa kau!” Ji Yeon berusaha melepaskan rangkulan Seung Ho. Bibir Seung Ho mendekati telinga Ji Yeon kemudian berbisik.

”Ji Yeon. Bagaimana kalo kita kencan?”

”Hah?”

*****

Shin Hye sedang kerepotan membawa banyak buku.

”Aduh! Kenapa sih guru itu menyuruhku membawa buku ini? Banyak lagi. Sial!”keluh Shin Hye. Namun ia berhenti dan ia melihat cowok yang disukainya dari jauh.

”Heh? Kenapa Seung Ho ku ada disana?” Shin Hye berusaha menjelaskan pandangannya. Seung Ho yang sedang merangkul Ji Yeon.

”Ah! Tidak! Seung Hoku ngerangkul cewek? Dia..dia…yang biasanya pendiam, dingin, dan cool itu ternyata merangkul cewek?” Shin Hye jadi panik. Ia menyipitkan matanya lagi untuk melihat rupa gadis secara jelas.

”Cewek itu bukankah yang sering bersama So Eun? Sialan!” Shin Hye menjatuhkan buku-buku dan mengenai kakinya. Shin Hye jadi mengaduh kesakitan.

*****

”Apa maksudmu kencan?”tanya Ji Yeon berusaha melepaskan rangkulannya.

”Kau pasti tidak pernah keluar dengan cowok. Aku juga tidak pernah keluar dengan seorang gadis. Jadi aku ingin merasakan jalan-jalan bersama seorang gadis yaitu denganmu.”

”Hah?”

”Bagaimana? Kau mau kan?’tanya Seung Ho. Ji Yeon yang sudah dongkol dirangkulnya langsung menginjak kaki Seung Ho. Seung Ho mengaduh kesakitan dan Ji Yeon pun bebas dari rangkulan itu.

”Enak aja! Jangan mentang-mentang karena aku belum pernah pacaran, kau langsung memanfaatkanku. Jangan harap!” ucap Ji Yeon sambil meninggalkan Seung Ho yang masih memegang kakinya yang terinjak Ji Yeon.

”Belum pernah pacaran? Aku juga.”batin Seung Ho sambil tersenyum.

*****

So Hee dan Shin Hye terlihat kesal dengan muka cemberutnya dikantin.

”Rencanaku untuk memalukan So Eun gagal.”kesal So Hee.

”Kenapa Seung Ho ku bisa merangkul dengan cewek itu?”gumamnya.

”Hah? Seung Ho? Benarkah itu?” So Hee kaget mendengarnya. Shin Hye mengangguk.

”Dengan siapa?”

”Cewek yang selalu bersama dengan So Eun.”jawabnya.

”Apa?”

”Aku harus memberi pelajaran pada cewek itu. Biar dia tau kalo Seung Ho ku hanya milikku seorang. Bukan milik dia.”kata Shin Hye.

”Sekalian So Eun juga.” So Hee mengajukan nama So Eun.

”Kalo begitu, kita harus memberi pelajaran kepada mereka berdua.” kata Shin Hye dengan tatapan jahatnya. So Hee mengangguk setuju.

*****

”Syukurlah. Kau sudah menemukan bajumu. Jadinya kau bisa ikut penilaian praktik itu.”kata Ji Yeon sambil minum. So Eun mengangguk tersenyum lalu dia makan rotinya yang dibeli.

”Eh. Bagaimana kalo sepulang sekolah kita belanja baju?”ajak Ji Yeon.

”Belanja baju? Buat apa?”tanya So Eun.

”Ya buat acara pesta tahun baru nanti.”

”Tapi itukan 1 minggu lagi.”ucap So Eun.

”Iya, aku tau. Tapi kan kita harus punya rencana baju apa yang harus kita pakai. Supaya kita kelihatan cantik di malam tahun baru itu. Kapan lagi kita belanja bareng sementara sebentar lagi kita akan kelas 3.”jelas Ji Yeon. So Eun mengangguk-angguk.

”Tapi aku tidak punya uang untuk beli gaun.”kata So Eun.

”Tenang aja. Aku yang akan membelikan gaunmu. Karena kau adalah sahabatku.”ujar Ji Yeon.

”Benarkah?”

Ji Yeon mengangguk.

”Terima kasih.”

Tidak jauh dari tempatnya. So Hee dan Shin Hye mendengar percakapan mereka. So Hee langsung tersenyum licik.

”Shin Hye, aku punya ide untuk memberi pelajaran kepada mereka.”

*****

So Eun dan Ji Yeon pun keluar dari toko yang mereka kunjungi sambil membawa beberapa plastik yang berisi gaun mereka yang dipilih. Kemudian supir pribadi Ji Yeon mengambil plastik-plastik yang dibawa mereka dan barang itu masuk ke dalam mobil.

HP So Eun berdering yang rupanya Kim Bum meneleponnya.

”Halo.” So Eun mengangkat teleponnya.

”Hei, So Eun. Kau dari mana aja? Aku mencarimu disekitar sekolah ini. Kau malah tidak ada!”teriak Kim Bum memarahi So Eun lewat teleponnya. So Eun menjauhi HP dari telinganya karena teriakan Kim Bum.

”Iya-ya. Aku lupa memberitaumu kalo aku pulang bersama Ji Yeon.”

”Apa? Kenapa kau bersama Ji Yeon?”tanya Kim Bum.

”Ah tadi dia mengajakku belanja. Dan….” So Eun melihat seorang pria tidak dikenal memukul kepala supir pribadi Ji Yeon dengan tongkatnya. Dan pria itu menyekap Ji Yeon.

”Eh! Siapa kalian! Lepaskan Ji Yeon!?”teriak So Eun.

Kim Bum yang mendengar teriakan So Eun hanya heran, ”Ji Yeon?”. Seung Ho yang berada dimeja Bendahara OSISnya langsung bangkit mendengar Kim Bum menyebut nama Ji Yeon. Dan menghampiri Kim Bum.

”Ada apa dengan Ji Yeon?”tanya Seung Ho.

”Hei, kalian! Jangan bawa Ji Yeon! Eh-eh… kenapa aku dibawa juga? Lepaskan aku!? Tolong!”

So Eun dan Ji Yeon meronta-ronta berusaha melarikan diri. Mereka dibawa oleh 3 orang ke dalam mobil. ”Beres, bos! Ayo kita berangkat!” kata salah satu pria itu.

”Kemana?”tanya pria yang bertugas menyetir mobil itu. Bosnya langsung menjitak kepala anak buahnya.

”Dasar bodoh! Apa kau tidak dengar perintahnya?” lalu Bos itu menyebutkan nama tempatnya. So Eun yang masih berontak itu menjatuhkan HPnya.

Mendengar teriakan So Eun, Kim Bum mematikan HPnya dan langsung menatap Seung Ho.

”Seung Ho, apa kau tau tempat itu?”tanya Kim Bum sambil menyebutkan nama yang disebut penculik itu.

”Iya, aku tau. Memangnya kenapa?”heran Seung Ho.

”So Eun dan Ji Yeon diculik!”

”Apa!”

Kim Bum mengambil mantelnya dan keluar begitu juga Seung Ho. Mereka begitu buru-buru hingga menabrak bahu Nich Khun dan Hyun Joong yang baru aja masuk ke dalam ruangannya.

”Ada apa dengan mereka?”tanya Nich Khun. Hyun Joong hanya menggeleng kepala sambil mengangkat bahunya.

TO BE CONTINUED…………….

NB: Jangan Lupa Di Komen Ya ^^!!!

34 responses to “LovEun In Bum [Part 6]

  1. kaoru selly SangEun Juli 30, 2011 pukul 7:56 am

    anyeong thor …
    dah bulak-balik q buka blog ini ..
    berharap supaya bisa cepet-cepet di post ma author ..
    akhirnya di post juga .. hehehe😀
    semangat 45 ..
    ————langsung ja deh————

    ”Ji Yeon. Cinta itu seperti apa sih?”tanya So Eun polos. => walah eunnie msa gx tw cinta sih # sbenernya q jga bingung cnta itu apa ? hehehe

    ”So Eun. Biasanya kalo ciuman pertama dengan orang yang tidak disukai awalnya benci tapi lama-lama nanti kau akan merasa rindu dengannya kalo dia menjauh darimu. Dan bila didekatnya, hatimu akan merasa lebih deg-degan banget. Itulah yang namanya jatuh cinta.” => emang da yah istilah kyak gitu ? # nanya author //plaaakk

    ”Aduh! Kenapa sih guru itu menyuruhku membawa buku ini? Banyak lagi. Sial!”keluh Shin Hye. Namun ia berhenti dan ia melihat cowok yang disukainya dari jauh. => hukuman untukmu// plaakk .. hehehe

    So Eun dan Ji Yeon meronta-ronta berusaha melarikan diri. Mereka dibawa oleh 3 orang ke dalam mobil. ”Beres, bos! Ayo kita berangkat!” kata salah satu pria itu. => aduh Eunnie ma jiyeon di clik ..?? GASWAT mga-mga gx npa-npa .. (amiiiiiiiiiien)

    thor part selanjutnya q tunggu yach.😀
    jngan lma-lma ..

    • RetnoMyaniezasia Agustus 1, 2011 pukul 8:14 am

      ”So Eun. Biasanya kalo ciuman pertama dengan orang yang tidak disukai awalnya benci tapi lama-lama nanti kau akan merasa rindu dengannya kalo dia menjauh darimu. Dan bila didekatnya, hatimu akan merasa lebih deg-degan banget. Itulah yang namanya jatuh cinta.” => emang da yah istilah kyak gitu ? # nanya author //plaaakk

      ===>@ Wkwkwkwk… kan Ji Yeon polos, abisnya dia fobia cowok sih jadi asal pendapat aja :p

  2. Helda Juli 30, 2011 pukul 4:51 pm

    lanjut.a crta.
    semoga so eun dan ji yeon gpp.
    #akusuka#ama FF.a retno.

  3. mifta Juli 31, 2011 pukul 12:07 am

    snengnya…… akhirnya kluar jg part 6nya.
    lnjtannya jgn lma2 y k’retno…. hehe. soalnya q sneng bgt ma smw ff-nya k’retno, crtanya kren2 smw..

  4. ambar Juli 31, 2011 pukul 1:46 am

    Akhrnya da ff yg dipost jga. . . .pikok cma 1’ya pdahal q dh kangen bngt ma ff u chingu. . . . .seru bngt critanya mga ja kim bum n seung ho bsa nemuin so eun n ji yeon. . .thor jangan lma2 dong next partnya g sbr ni nunggunya*maaf bnyk maunya. . .

  5. qinqin Juli 31, 2011 pukul 2:32 am

    biar pun lama keluarnya,tapi terus dinanti ko.seru nih part ini,lanjutannya kapan?

  6. rizkyapratiwi Juli 31, 2011 pukul 12:33 pm

    yaaaakkkhhh….. ahkirnya d post juga udah nunggu lama author
    sering2 bukja e-mail utk liat update-an terbaru

    makin keren keren n makin penasaran sm part selanjtnya
    tapi kurang panjang thor
    di tunggu next part

  7. rini Agustus 1, 2011 pukul 8:51 pm

    setelah lma menunggu akhirnya d,post jga , ,
    makin seru aj ceritanya , ,
    lanjutannya jgn lma” ya !!

  8. adelia Agustus 2, 2011 pukul 8:32 pm

    salam kenal…. bagus unni… jangan lama2 ya lanjutannya…

  9. suyeonnosense Agustus 3, 2011 pukul 12:39 pm

    onn diculik kasihan banget
    oiya yang play your love buruan dong di post
    hehe pengen baca
    lanjut ya

    • RetnoMyaniezasia Agustus 4, 2011 pukul 6:48 am

      hahaha… untuk sementara vakum dulu buat ff nya coz mw fokus ke TA kampus. ^^

  10. Indah_ELF Agustus 3, 2011 pukul 8:49 pm

    Seruu …
    So eun sma ji yeon d’culik ..untung kim bum nelpon ..
    Penasaran ma kLanjutan’a …

  11. mey_kimeun Agustus 3, 2011 pukul 10:04 pm

    akhirny ngepost juga ne ff..
    uda lama q bolak balik ke blog ne..akhirny ada juga yg nyantol..
    kekeke…
    kim bum suka ma so eun..
    siapa suzy disini..?
    mantan kim bum ya..?
    knp jg kim bum gak suka kyuhyun..?
    lanjuuuuut dah..

  12. Elza Agustus 5, 2011 pukul 7:15 am

    Author!!! huwaaa!!!! *histeris* akhirnya di post juga, seneng banget sama ff ini keren author lanjutkan ceritanya, jangan lama lama ya *maaf maksa* (~^.^)~ ~(^.^)~ ~(^.^~)

  13. Maria Sativa September 18, 2011 pukul 4:22 pm

    akhir naa kim bum jtuh cnta jg dg so eun na…
    jd so eun na gx ush di siksa lg deh…

  14. irma November 4, 2011 pukul 4:14 pm

    wah seung ho lucu bgt dh suka jailin ji yeon-pasangan yg ajaib…

    kya.a yg cwo pd khwtr cew.a d culik#roman2.a udh pd jth cnta ne#readr d tmpuk#pada teriak”jgn sok tw”

  15. aisah khameswara Januari 1, 2012 pukul 8:40 am

    kyknya oppa kim bum mlai baik dech ma so eun…”

    hah🙂 syukurlah klo gt!

    tp aq kok jdi ksel ya sm so hee and shin hye gra” prnnya jhat si, pdhal aq sk nnton drama yg da mreka brdua!

    tp gpp dech!

  16. fifi afhi Agustus 5, 2012 pukul 12:35 pm

    kyaaa…!! aku suka part ini
    kim bum dan so eun uda makin deket,..
    seung ho juga ngajak kencan ji yeon..^o^

  17. cucancie September 1, 2012 pukul 11:02 am

    Waduhh..so eun diculik,tp tenang..ada kim bum pastinya yg nolong…cihuyy..

  18. sonkKyu November 2, 2012 pukul 11:03 pm

    Aq gemes ama jiyeon ma seungho >w<)o *poke*

  19. tanti no kawai Desember 11, 2012 pukul 12:38 pm

    Bumm-ah udah baek nih…
    Udah mulai perhatian ♏ Sso…..
    Ehemmmmmmm…….

    *kug $ɐκ̣̝̇Ƌ̲̣̣̣̥R̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥N̤̥̈̊Ǧ malah Ĵåϑΐ kyu Ϋά̲̣̥ηġ menyeramkan….
    Hiiiiiii

  20. Watashi Tina Lizuki Agustus 18, 2013 pukul 2:02 am

    Seruuuuuuuuuuu

  21. Zaily September 6, 2013 pukul 3:55 pm

    Wah seru skli critany mkn pnsaran, daebak!!!
    Lnjut bca

  22. Ilma Bumssoeulmates Elf September 27, 2013 pukul 1:57 pm

    daebakkk
    makin seruu

  23. oliph Oktober 9, 2013 pukul 1:54 pm

    daebak…..

  24. tyas27 April 8, 2014 pukul 3:06 pm

    gara2 cemburu jd bgtu.-. dasar

  25. Rani Annisarura Mei 17, 2014 pukul 2:20 am

    wah so eun salah kamar malah tidur sekamar sama kim bum nih……

    Bangun-bangun dia ada diatas kim bum lagi…..

    Ya ampun so eun polosnya nggak tau arti jatuh cinta….

    So hee & shin hye jahat banget sih pakai acara gitu segala😦

    Apa lagi nih yang akan terjadi antara so eun & shin hye???

  26. lilis suryani Juli 7, 2014 pukul 4:30 am

    so hee dan shin ye licik bngt klu kim bum da aq lupa namanya tp yg pasti mereka berdua tdk mmencintai kalian tp knp kalian berbuat kriminal terhadap so eun dan ji yeon

  27. Kim Ra rA Agustus 12, 2014 pukul 5:15 am

    Sso sama jihyeon nya di culik pasti kerjaan sohee ma shin hye nich…

    haduuuh yangsalah masuk kamar malah keterusan sampe pagi tuh. Aye

  28. ainami September 9, 2014 pukul 5:56 am

    wah seru nih sso dan jiyeon diculik… *diculik kok seru* wkwk

    bum akan nyelamatin kan, trus mereka jd tambah deket gitu xixixixi

    penasaran ama kyu, kata bum dia ga sebaik yg terlihat…

  29. sabanaRyuga Oktober 7, 2014 pukul 1:46 pm

    ayo semangat…

  30. Marthatina vita vienna Maret 12, 2015 pukul 3:47 am

    Wah so eun dan ji yeon diculik,kim bum dan seungho panic banget,hem apakah kim bum sudah mulai menyukai so eun?

  31. wellyantimasolabibba Mei 28, 2015 pukul 4:28 pm

    Aduhhh,,,, so hee n shin hyee srukk aj she am org lain,,,,

  32. mia September 11, 2015 pukul 4:40 am

    semoga mereka tidak apa”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: