RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

Monthly Archives: Agustus 2011

FANCIFUL [PART 1]

WARNING:

FF ini murni q buat dengan khayalan ala korea, bukan dari drama korea. FF gaje ini adalah hasil kolaborasi dengan temanku, dimana temanku ini yang memberi ide tentang EunHae sedangkan q tentang Bumsso. So, FF ini tidak 100% mengandung yaoi. Hehehe…. XD. FF ini juga terkadang mengandung semi NC (?), jadi lebih cocok dibaca untuk diatas 16 tahun, jika ada yang nekat, kami tidak akan bertanggung jawab. Syukur-syukur kami tidak jadi memprotect FF ini. Satu lagi, dengan hasil diskusi bersama temanku maka diputuskan  jika banyak yang komen tentang FF ini. Insya allah akan kami lanjutkan part-partnya. Minimal 10 komen, akan kami posting lanjutan partnya. Happy Reading!?

 

FANCIFUL [PART 1]

  Baca pos ini lebih lanjut

LovEun In Bum [Part 7]

“Hei, lepaskan aku!?” So Eun dan Ji Yeon terus berontak, meronta-ronta berusaha kabur dari penculik hingga membuat penculik ini jadi kewalahan dengan mereka.

”Bagaimana, Seung Ho?”tanya Kim Bum lewat earphonenya sambil menyetir.

”Aku menemukannya! Aku lihat So Eun dan Ji Yeon ada didalam.”jawab Seung Ho yang posisinya tidak jauh dari mobil penculik itu.

”Baik. Kau ikuti dia terus.”perintah Kim Bum.

”Aku tau.”

Baca pos ini lebih lanjut

I Will Find You [1/3]

WARNING:

FF ini murni q buat dengan penuh pemikiran yang meledak (?). FF ini mengandung horror, thriller, dan ada sedikit unsur kekerasan. Lebih cocok bagi yang berminat dan berani membacanya. jika terjadi apa-apa (?), q tidak akan bertanggung jawab. Satu lagi, jika banyak yang komen tentang FF ini. Insya allah akan q lanjutkan part-partnya. Minimal 10 komen, akan q posting lanjutan partnya. Happy Reading!?

 

Baca pos ini lebih lanjut

That Somebody Was You [Part 1]

WARNING:

FF ini murni q buat dengan khayalan ala korea, bukan dari drama korea. FF ini ada sedikit unsur kekerasan. Lebih cocok dibaca untuk diatas 16 tahun, jika ada yang nekat, q tidak akan bertanggung jawab. Syukur-syukur q tidak jadi memprotect FF ini. Bagi yang tidak suka dengan pairing So Eun dan Hyuk Jae, q sarankan jangan memaksa diri untuk membacanya. Tetapi jika nekat membacanya, anggap aja q pinjam nama cast tersebut. -___-“. Satu lagi, jika banyak yang komen tentang FF ini. Insya allah akan q lanjutkan part-partnya. Minimal 10 komen, akan q posting lanjutan partnya. Happy Reading!?

That Somebody Was You [Part 1]:

Andaikan saja dia tidak terlibat dalam masalah serius.

Andaikan saja dia tidak memiliki kesulitan dalam hidupnya.

Akan tetapi, ini sudah menjadi takdirnya untuk menderita.

Bahkan Tuhan tidak memberitahukannya, kapan dia akan bahagia.

  Baca pos ini lebih lanjut

You Are My Love [Part 5]: Rahasia Calon Tunangan Pewaris L&K

So Eun pun terpaksa menerima buket bunga dari Kim Bum. Kim Bum masih tersenyum. Terkadang ada kalanya So Eun jengkel melihat Kim Bum yang terus tersenyum.

“Uhm… cuaca ini sepertinya masih bagus. Bagaimana kalau kita jalan-jalan?”ajak Kim Bum.

”Maaf, aku tidak bisa. Aku sudah ada janji dengan temanku.”tolak So Eun.

”Begitukah?” Kim Bum kecewa. ”Baiklah, tidak apa-apa. Kebetulan aku juga ada urusan walau tidak terlalu penting. Sampai ketemu lagi.”ucap Kim Bum sambil keluar dari kamar So Eun. So Eun hanya menatap paku tak percaya.

Baca pos ini lebih lanjut

Darling and Wedding [Part 5]: Tetap Pura-Pura atau Serius?

Jessica sedang asyik bersantai ditengah kolam renang dengan beralas karet gelembung yang berbentuk kasur. Sambil minum jus dan mendengarkan musik favoritnya. Sebuah ponsel yang terletak disampingnya bergetar. Tanpa melihat nama penelepon, dia langsung mengangkatnya.

”Halo.”jawabnya. Tiba-tiba Jessica terbangun setelah mendengar suara yang dikenalnya.

”Kakak!”seru Jessica girang.

***** Baca pos ini lebih lanjut

My Prince Is Bad Boy [Part 10]: Rencana Yang Mencurigakan

Kyu Hyun dan Kim Bum saling pandang dan terkejut karena mengatakan kalimat yang sama. Sementara So Eun dan Ga Eul masih memandang heran.

“YA, Kyu Hyun! Ternyata memang benar itu kau!?”seru Hyuk Jae memecahkan keheningan dengan suara berisiknya. Kyu Hyun langsung menghampiri Hyuk Jae dengan sebalnya.

“Hei! Kau, si playboy Ikan Teri! Sedang apa kau di sini? Bukankah kau harusnya masih di Amerika?” ketus Kyu Hyun. Dia sungguh tidak menyukai kehadiran Hyuk Jae dihadapannya.

“Hei… hei..hei.. Tenang dulu. Kenapa kau begitu emosi? Aku datang kesini untuk liburan aja kok.” Jawab Hyuk Jae dengan gaya Amerikanya saat bertemu dengan teman lamanya. Kyu Hyun masih tetap cemberut. Kini giliran Kim Bum yang menghampiri Dong Hae. Seperti Kyu Hyun, dia begitu sangat tidak senang bertemu dengan Dong Hae.

“Ada angin apa playboy ikan sepertimu datang ke Korea?” tanya Kim Bum dengan ketusnya.

“Yo..yo..yo… Kenapa kau sinis terus denganku, Kim Bum? Kita sudah lama tidak bertemu. Kenapa kita tidak berbaikan saja?” ucap Dong Hae hendak memeluk Kim Bum. Namun Kim Bum menampik pelukannya itu. So Eun dan Ga Eul masih tidak mengerti dengan aura suram itu.

“Hei, Ga Eul. Apa mereka saling kenal?”bisik So Eun. Baca pos ini lebih lanjut