RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

LovEun In Bum [Part 7]


“Hei, lepaskan aku!?” So Eun dan Ji Yeon terus berontak, meronta-ronta berusaha kabur dari penculik hingga membuat penculik ini jadi kewalahan dengan mereka.

”Bagaimana, Seung Ho?”tanya Kim Bum lewat earphonenya sambil menyetir.

”Aku menemukannya! Aku lihat So Eun dan Ji Yeon ada didalam.”jawab Seung Ho yang posisinya tidak jauh dari mobil penculik itu.

”Baik. Kau ikuti dia terus.”perintah Kim Bum.

”Aku tau.”

*****

”Bos! Ada mobil yang mengikuti kita.”ujar si penculik yang sedang menyetir itu. Para penculik yang ada dibelakang otomatis melihat kebelakang tidak ketinggalan So Eun dan Ji Yeon juga ikut nengok.

”Eh, Ji Yeon. Bukankah itu mobilnya Seung Ho?”tanya So Eun setelah mengamati mobil dibelakangnya.

”So Eun. Yang dibelakangnya itu mobilnya Kim Bum kan?” Ji Yeon malah balik nanya.

So Eun dan Ji Yeon saling berpandangan,

”Jangan-jangan. TOLONG!?”teriak So Eun dan Ji Yeon bersamaan sambil memukul kaca mobil.

”Hei! Diam kau!?” para penculik berusaha membungkam mulut mereka dan menghentikan aksinya.

”Hei, kebutkan mobilnya!”perintah bosnya. Anak buahnya yang bertugas menyetir otomatis mempercepat mobilnya.

Melihat mobil yang dikejarnya makin jauh. Seung Ho memegang setirnya dengan tatapan penuh yakin sambil menyunggingkan bibirnya.

”Kau pikir aku tidak bisa mengejarmu. Kau terlalu meremehkanku.”

Seung Ho langsung memindahkan persnelingnya lalu ia menancap gasnya sehingga mobilnya melaju dengan cepat secepat kemampuannya dalam balapan dengan rata-rata 250 km/jam.

*****

Hyun Joong dan Nich Khun kini sedang berada diruang OSIS. Mereka sibuk dengan urusan OSISnya. Nich Khun sedang membaca laporan-laporan yang diterimanya dari pihak sekolah. Sedangkan Hyun Joong sedang memeriksa laporan dari siswa yang dihukumnya. Terdengar bunyi pintu yang dibuka sehingga membuat aktivitas mereka terhenti.

”Maaf? Apakah ada Seung Ho?”tanya So Min. Hyun Joong terbelalak melihatnya.

”Hei, kau? Sedang apa kau disini?”

So Min juga tidak kalah kaget melihatnya.

”Kau sendiri? Sedang apa disini?”tanya So Min lagi.

Tidak mau terganggu, Nich Khun langsung mengambil tindakannya.

”Maaf. Seung Ho saat ini tidak ada. Kalau kau ada pesan, akan aku sampaikan kepadanya.”ujar Nich Khun. Hyun Joong jadi terdiam.

So Min pun memasuki ruangannya kemudian menyerahkan suratnya kepada Nich Khun.

”Mohon bantuan. Tolong serahkan surat ini kepada Seung Ho.”kata So Min sambil menyerahkan suratnya. So Min melirik Hyun Joong, ”Kau sedang apa disini?”.

”Hah? Hahaha… kau tidak tau siapa aku? Aku, Kim Hyun Joong ini adalah ketua komisi kedisiplinan.”kata Hyun Joong dengan percaya dirinya.

”Ketua komisi kedisiplinan apaan? Kelakuanmu aja kayak preman.” So Min langsung berbalik pergi. Hyun Joong yang tersinggung mendengarnya langsung beranjak dari kursinya dan memegang bahu So Min.

”Kau… Aahh..!?”

So Min memegang tangan Hyun Joong kemudian membantingnya dilantai, dengan keras tentunya sampai Nich Khun melongo melihatnya.

”Ah! Maaf. Aku kira kau sedang…sedang….” So Min jadi kasihan melihat Hyun Joong yang terus meringis kesakitan. Apalagi dilihat ketua OSIS, Nich Khun. Wah bisa gawat nih! Takut dilaporin ke kepala sekolah.

”Pokoknya, maafkan aku!” So Min langsung keluar.

”Hei. Kau tidak apa-apa?”tanya Nich Khun sambil membungkuk di atas mejanya. Hyun Joong langsung bangkit sambil memegang pinggangnya, masih sakit! Kemudian ia kembali duduk ditempatnya.

”Hei, Hyun Joong. Apa gadis itu….yang kau cari?”tanya Nich Khun penasaran. Hyun Joong hanya mengangguk.

”Hhhh…pantas aja gadis itu kuat melawanmu. Apa jangan-jangan dia yakuza?”tebaknya.

”Mana mungkin! Tapi iya juga ya… Sepertinya aku harus menyelidikinya.”gumamnya.

”Tapi ini surat apa ya? Kenapa harus diserahkan ke Seung Ho?”ujar Nich Khun sambil melihat suratnya yang masih tertutup rapi. Hyun Joong yang dari tadi penasaran langsung merampas surat itu dari tangan Nich Khun.

”Hei! Apa-apaan kau?”tanya Nich Khun kaget dengan aksi kilatnya. Hyun Joong tidak peduli.

”Jangan-jangan. Ini surat cinta?”pikirnya. Ia langsung membuka surat itu. Dan membacanya. Raut mukanya jelas terlihat kecewa. Hyun Joong langsung menyerahkan surat itu kembali ke Nich Khun.

”Kenapa kau? Kenapa kau jadi kecewa?” Nich Khun pun membaca surat itu.

”Oh.. rupanya dia sedang meminta dana dari OSIS untuk kegiatan klub Taekwondo.” Nich Khun manggut-manggut. Hyun Joong hanya cemberut dan kembali sibuk dengan laporan-laporannya.

*****

Dengan kecepatannya yang maksimal sebagai pembalap mobil akhirnya ia bisa mencegat mobil penculik itu. Kim Bum yang mengikutinya pun juga ikut sampai di belakang mobil Seung Ho. Lalu mereka pun keluar.

”Ternyata aku memang belum bisa mengalahkanmu yang sering jadi juara di balapan internasional.”kata Kim Bum.

”Iya. Makanya kau jangan terlalu berharap untuk bisa mengalahkanku.”ujar Seung Ho dengan percaya dirinya.

”Aku tau.” Kim Bum menepuk bahu Seung Ho.

Semua penculik yang ada didalam mobil pun keluar termasuk So Eun dan Ji Yeon.

”Hei, anak muda! Apa yang kalian lakukan? Kalian ingin cari mati ya?” Bos itu pun menantang Seung Ho dan Kim Bum.

”So Eun! Sudah kubilang kalo pulang dengan orang lain harus ada ijin denganku!”teriak Kim Bum marah setelah melihat So Eun sehingga So Eun pun terkejut.

”Apa salahnya? Aku kan pulang dengan Ji Yeon. Apa tidak boleh?”tanya So Eun yang agak kesal mendengarnya.

”Tidak boleh!”teriaknya.

”Ji Yeon! Kau tidak apa-apa?” kini giliran Seung Ho yang teriak. Ji Yeon hanya melihatnya dengan aneh.

”Hah? Aku…aku baik.”jawabnya.

Kesal tidak dihiraukannya, bos itu pun memberi instruksi kepada anak buahnya.

”Beraninya kalian mengacuhkan kami. Kalian hajar mereka yang tidak tau diri!”

”Baik, bos!” Mereka pun siap-siap menghajar Seung Ho dan Kim Bum.

*****

”Hhhh… rupanya adikku belum berubah ya? Sejak ketemu So Eun.”kata Victoria sambil melihat-lihat barang aksesoris di sebuah mall.

”Iya.”ujar Nich Khun yang rupanya sedang bersama dengan Victoria.

”Ah! Aku menemukannya!?” Victoria langsung mengambil manik-manik itu.

”Itu untuk apa?”tanya Nich Khun yang rupanya dari tadi penasaran dengan tujuan Victoria mengajaknya.

”Oh ini. Aku mau membuat aksesoris untuk So Eun di acara tahun baru nanti. Aku ingin membuatnya terlihat cantik.”

”Oh…” Nich Khun manggut-manggut.

”Ayo kita ke kasir.” Victoria sambil menarik lengan Nich Khun. Nich Khun hanya bisa tersenyum melihatnya.

”Oh ya. Maaf, aku merepotkanmu. Padahal kau sedang sibuk disekolah.”kata Victoria. Nich Khun jadi kikuk mendengarnya, ”Ti..tidak apa-apa.” Nich Khun jadi teringat dengan Hyun Joong yang masih diruang OSIS.

*****

Bruk!

Hyun Joong membantingkan beberapa berkas diatas meja Nich Khun.

”Dasar! Tadi dengan So Min, dia ketus. Sekarang mentang-mentang dia suka Kak Victoria dan diajaknya pergi, tugasnya diabaikan. Aku kan bukan wakil ketua OSIS!”keluhnya. Diliriknya disamping meja Nich Khun masih ada berkas-berkas yang tumpuk.

”Aish! Aku jadi capek!?” Hyun Joong pun melanjutkan tugas Nich Khun meskipun hatinya terus mengeluh.

*****

Bos dan anak buahnya jadi terpencar disekeliling mobilnya, singkatnya mereka kalah! Seung Ho mendekati Ji Yeon dan So Eun sedangkan Kim Bum menghampiri Bos itu.

”Siapa dalangnya? Yang menyuruhmu menculik mereka.”tanya Kim Bum. Bos itu tidak menjawabnya. Malah mereka langsung kabur dengan mobilnya.

”Dasar pengecut.”gumam Kim Bum. Seung Ho pun menghampiri Kim Bum.

”Bagaimana?”

”Kelihatannya kita memang harus mencari pelakunya.”

”Tenang aja. Kita bisa menyuruh Hyun Joong mencarinya. Dengan foto ini.”kata Seung Ho sambil menunjukkan hasil fotonya di ponsel. Foto Bos dan anak buah lainnya.

”Sungguh pintar.”puji Kim Bum. Seung Ho hanya tersenyum.

”Ji Yeon. Ayo kita pulang.”ajak Seung Ho. Namun Ji Yeon malah memegang lengan So Eun, ”Tidak mau! Aku mau pulang dengan So Eun.”

”Hah?” Seung Ho jadi kecewa. Ia pun melirik sahabatnya, tiba-tiba ia mendapatkan idenya kemudian berbisik ke Kim Bum.

”Hhhh… Baiklah.”Kim Bum pun menyetujui ide Seung Ho. Kim Bum pun menuju ke So Eun.

”So Eun! Ayo kita pulang!?” Kim Bum menarik lengan So Eun dengan tiba-tiba hingga Ji Yeon melepaskan lengannya. Kemudian dipaksanya masuk ke dalam mobil.

”Eh-eh, Kim Bum. Bagaimana dengan Ji Yeon?”tanya So Eun. Kim Bum tidak menghiraukannya. Ia malah masuk kedalam mobil dan meninggalkan Ji Yeon dan Seung Ho.

”So Eun! So Eun!” Ji Yeon terus memanggilnya. Namun nihil, mobilnya sudah semakin jauh. Seung Ho mesem-mesem. Ji Yeon menengoknya, kesal!

”Pasti ini idemu kan?”tanya Ji Yeon dengan ketus.

”Terserah kau. Mau pulang denganku atau tidak?” Seung Ho menanggapinya dengan tenang.

Ji Yeon melihat sekelilingnya, sepi! Tidak ada mobil yang lewat. Kini dia harus bagaimana? Kalo gak ikut Seung Ho, dia bakal gak bisa pulang. Tapi kalo ikut, entah apa yang dipikirkan Seung Ho nantinya.

”Hei! Bagaimana?”teriakan Seung Ho menyadarkan Ji Yeon.

”U..uhm… Baiklah. Tidak ada cara lain. Aku ikut denganmu!” Ji Yeon menyetujuinya. Seung Ho jadi kegirangan dihatinya.

”Baiklah. Silahkan masuk.”kata Seung Ho sambil membuka pintu mobilnya. Dengan setengah hati, Ji Yeon pun memasuki mobilnya dan mereka pun meninggalkan lokasi tersebut.

*****

”Kim Bum. Kenapa Ji Yeon tidak boleh ikut?”tanya So Eun. Mereka masih dalam perjalanan.

”Bukan aku. Tapi Seung Ho yang menyuruhku untuk meninggalkan Ji Yeon bersamanya.”

”Apa? Kenapa bisa begitu? Kau tau kan. Ji Yeon itu fobia cowok.”cemas So Eun.

“Iya, aku tau. Tapi sepertinya Seung Ho menyukainya. Kau tidak perlu khawatir. Dia tidak akan memakannya. Dia tipe orang yang menjaga gadis yang disukainya.”kata Kim Bum sambil fokus dengan setirannya.

”Iya. Tidak seperti kau. Yang suka memakanku.”gumam So Eun sambil menyilangkan lengan ke dadanya.

”Apa?”tanya Kim Bum yang mendengar gumam So Eun. So Eun hanya cuek bebek.

*****

“Apa!? Gagal!” So Hee jadi heboh mendengar laporan penculik itu. Shin Hye yang sedang asyik dipijat di spa ikut heran.

”Dasar bodoh! Gimana sih cara kerjamu itu? Kalian ini benar-benar sangat bodoh! Aku tidak akan membayar kalian!” So Hee menutup teleponnya. Kesal banget! So Hee pun duduk dan kepalanya pun dipijat oleh pemijat itu. Rasanya sangat refleks sekali. Shin Hye yang heran itu pun bertanya.

”Apa maksudnya gagal?”

”Rencana kita untuk menculik mereka, gagal total! Mereka ditolong.”kata So Hee.

”Siapa?”

”Kim Bum dan Seung Ho.”

”Apa! Seung Ho? Kenapa Seung Ho-ku ikut menolongnya?” Shin Hye jadi sedih mendengar pangerannya menolong gadis yang dibencinya.

”Jadi gimana nih?” So Hee malah bingung. Shin Hye pun ikut memikirkannya.

”So Hee. Aku punya ide yang lebih bagus.”kata Shin Hye.

*****

Seung Ho memberikan ponselnya ke Ji Yeon.

”Apa ini?”tanya Ji Yeon heran.

”Telepon rumahmu. Beritau mereka kalo kau udah selamat dari penculikan itu. Dan satu lagi kelihatannya kau pulangnya agak malam.”

”Hah? Kenapa agak malam?” Ji Yeon jadi terkejut mendengarnya. Seung Ho tersenyum.

”Karena kita akan kencan hari ini.”

”Apa!? Aku tidak mau kencan denganmu! Aku mau pulang kerumahku!”

Ji Yeon menolaknya. Seung Ho hanya cengar-cengir.

”Baiklah. Kalo kau tidak mau membalas budiku. Mungkin aku harus menurunkanmu disini. Ah! Satu lagi, kau tidak bawa dompet. Bagaimana pulangnya?”tanya Seung Ho sambil menghentikan mobilnya.

”Ap..apa?” Ji Yeon langsung memeriksa dirinya, mencari dompet itu. Nihil. Ji Yeon menepuk dahinya, dompetnya ketinggalan dimobil supir itu sebelum terjadi penculikan.

”Hhhh…!”Ji Yeon jadi pusing sendiri. Terpaksa Ji Yeon menelepon rumahnya dan memberitaukannya sesuai dengan instruksi Seung Ho. Seung Ho tersenyum kemudian dia melanjutkan perjalanannya.

*****

So Eun langsung ambruk dikasurnya. Hari ini dia benar-benar sangat lelah. Sejak insiden penculikan itu. Ia jadi penasaran siapa dalangnya. Benar-benar nyusahin aja!

Kim Bum mengetok kamarnya. So Eun pun bangun.

”Ada apa?”

”Apa kau lapar?”tanya Kim Bum.

”Hah?” Awalnya So Eun bengong namun mengingat perutnya sangat keroncongan, lapar banget! Akhirnya dia menerima ajakan Kim Bum.

”Oke!”

*****

Akhirnya Hyun Joong selesai mengerjakan tugasnya, tugas dobel! Tugas miliknya dan tugas milik Nich Khun.

”Awas kau ya, Nich Khun! Aku akan membalasmu.”dendamnya.

”Ah… Capek sekali punggungku ini.”sambungnya. Ia melihat jam yang menunjukkan waktu sore.

”Bagaimana kalo aku kesana? Yah, sekalian refreshing dulu lah. Aku bisa stres kalo terlalu lama berada disini.” Hyun Joong pun mengambil mantelnya dan keluar dari ruang OSIS.

*****

Ji Yeon sedang duduk dikursi. Dia kini benar-benar sangat lelah. Tadi ada kejadian penculikan, sekarang dia disuruh nemenin Seung Ho main beberapa permainan yang ada di Disneyland. Benar-benar bikin kepala sangat pusing. Ji Yeon hampir saja pingsan saking gak kuatnya dengan sinar matahari yang masih terik. Heran! Sore-sore gini kok masih panas sih?

Namun Ji Yeon terkejut. Karena ada sesuatu yang dingin menempel dipipinya. Ia mendongakkan kepalanya. Ternyata Seung Ho yang membawa dua es krim.

”Nih, untukmu.” Seung Ho menyerahkan es krim yang satunya ke Ji Yeon. Ji Yeon pun menerimanya dan langsung menjilat es krim itu. Sekarang Ji Yeon jadi adem karena dinginnya es krim yang sudah menyatu dengan lidahnya.

”Maaf ya. Kau jadi kerepotan sampai-sampai kau mau pingsan. Ini pertama kalinya aku kesini bersama gadis.”kata Seung Ho. Ji Yeon menghentikan jilatan es krimnya. Ia pun memandang Seung Ho.

”Apakah kau…. kau belum punya pacar?”

Seung Ho hanya tertawa kecil mendengarnya.

”Iya. Sama sepertimu. Kau yang fobia cowok. Mungkin aku fobia cewek.”

”Bagaimana bisa?”

”Aku tidak tau. Karena dulu waktu aku kecil, aku pernah menyakiti gadis kecil itu. Dia terus-terusan menangis. Akhirnya dia jadi benci padaku.”cerita Seung Ho. Ji Yeon mengernyitkan dahinya. Memikirkan sesuatu.

*****

Victoria sedang menikmati makan gula kapas. Nich Khun hanya senyum-senyum melihatnya. Victoria yang menyadari tingkah Nich Khun. Mulai berpikir licik.

”Nich Khun. Makanlah gula kapas ini! Aku takut tidak bisa menghabiskannya.”kata Victoria sambil menyodorkan gula kapasnya. Nich Khun jadi kikuk melihatnya. Ia jadi gugup. Berarti dia makan milik Kak Victoria? Dan apakah itu mungkin bisa terjadi ciuman tidak langsung? Nich Khun jadi bingung sendiri! Melihat raut muka Nich Khun itu, Victoria jadi tertawa geli.

”Hahahaha…. Nich Khun, Nich Khun. Kau itu lucu sekali. Aku cuma bercanda!”

”Hah?” Nich Khun malah jadi nambah bengong mendengarnya. Victoria jadi tertawa terbahak-bahak melihatnya, gemas bener!?

”Ah, sudahlah! Nich Khun, ayo kita kesana!” ujar Victoria sambil menarik lengan Nich Khun.

*****

Hyun Joong kini sedang jalan-jalan di Disneyland sambil minum soda. Dia melihat ada kebahagiaan yang terpancar disetiap pengunjung. Benar-benar sungguh membahagiakan sekali. Namun langkahnya terhenti karena dia menangkap sosok yang dikenalnya.

”Ah! So Min?”panggilnya membuat So Min menengok.

”Hyun Joong?”

*****

”Wah! Kenyang sekali! Makanan disini benar-benar sangat enak. Tapi kenapa kita mesti makan disini? Kukira bakal makan di restoran.”tanya So Eun. Kim Bum hanya tersenyum sambil minum jusnya. Sudah terbiasa melihat kelakuannya, So Eun hanya bisa cemberut kesal.

”Sudah selesai makan kan? Ayo kita jalan-jalan.”

Kim Bum menarik lengan So Eun.

”Eh-eh, emangnya mau jalan kemana?”

*****

”Sedang apa kau disini? Bukankah kau masih banyak tugas?”tanya So Min.

”Apa? Hhahh… kau meremehkanku ya? Aku sudah selesai.”jawab Hyun Joong.

”Hm…. baguslah kalo begitu. Sungguh cerdas.”ujar So Min sambil hendak pergi. Namun lengannya dipegang Hyun Joong yang bermaksud menghalanginya pergi.

”Heh! Lepaskan tanganku.”kata So Min dengan tenang.

”Mumpung disini banyak permainan. Bagaimana kalo kita bertanding?”tantang Hyun Joong.

*****

”Kim Bum, tunggu! Lepaskan tanganku!” So Eun berusaha melepaskan tangannya yang ditarik Kim Bum semasa jalannya. Karena tidak hati-hati, ia pun bertabrakan dengan seorang gadis yang dikenalnya.

*****

”Hah? Aku tidak mau.”jawab So Min kesal sambil melepaskan tangannya.

”Tunggu!”panggil Hyun Joong ketika So Min hendak pergi. Namun So Min bertabrakan dengan seorang gadis.

”Ah, Maaf! E-er…Uhm.. kau…Bukankah kau, So Eun?” So Min terkejut bisa bertemu dengan So Eun.

”So Min.” So Eun juga tidak kalah kagetnya.

”Kim Bum.” Giliran Hyun Joong juga melihatnya.

”Hyun Joong.”panggil Kim Bum sambil melepaskan tangan So Eun.

”Kim Bum. Kau ini kemana aja. Apa kau lupa kalo kau ada tugas sebagai Sekretaris OSIS untuk memeriksa laporan-laporan itu?”tanya Hyun Joong. Kim Bum berusaha mengingatnya. Tak lama, dia menepuk dahinya.

”Ah! Aku lupa. Maaf ya. Lagi pula tadi itu ada urusan yang gawat.”

”Apanya yang gawat?”tanya Hyun Joong lagi.

Namun mereka kini mendengar suara yang dikenalnya berada didekatnya begitu juga So Eun. Mereka pun menengok ke samping dan melihat dua manusia yang sedang jalan bersama. Menuju kearah mereka.

”Seung Ho?”seru Kim Bum, Kim Joon, dan So Eun bersamaan. Seung Ho berhenti begitu juga Ji Yeon setelah melihat mereka berempat.

”Ah! So Eun!?” Ji Yeon berlari ke arah So Eun seolah seperti bertemu dengan penolongnya dari cengkraman monster –Seung Ho- yang terus meminta menemaninya dan memeluk So Eun.

”Ji Yeon. Kau tidak apa-apa?”tanya So Eun. Ji Yeon mengangguk.

”Sedang apa kalian disini?”tanya Seung Ho sambil menghampiri mereka.

”Nich Khun! Ayo cepat.”Victoria terus menarik Nich Khun sehingga Nich Khun agak kewalahan meladeni kemanjaan Victoria.

” Nich Khun?”heran Hyun Joong, Kim Bum, Seung Ho, dan So Eun yang mendengar suara yang dikenalnya juga.

Victoria terus berlari dan tiba-tiba berhenti hingga Nich Khun hampir saja menabrak punggung Victoria.

”Kalian?” giliran Victoria yang memanggilnya dan Nich Khun terkejut melihatnya.

”Kak Victoria? Nich Khun?”serunya bersamaan.

Kini mereka berdelapan bertemu dan berkumpul disatu tempat, yaitu di Disneyland!

TO BE CONTINUED…………

NB: Jangan Lupa Di Komen Ya ^^

34 responses to “LovEun In Bum [Part 7]

  1. owni Agustus 29, 2011 pukul 1:33 pm

    eciciyeeeee, seruuuuuu deh, kencan bareng2 gitu jadi’a, hhehe, part slnjut’a, lebih cepet ya author

  2. Lisma Kim-eun Agustus 29, 2011 pukul 2:41 pm

    Hahaha
    jdie kncan rame2 nhe yeeee
    wah hbat,hbat….!
    Aku tggu part slnjtx !!
    FIGHTING

  3. Kaoru selly sangeun Agustus 29, 2011 pukul 2:42 pm

    Daebak eon ffnya ..
    Wah kebetulan bnged mereka jln-jln ketemu bersama jadi ngumpul deh jdinya ..
    Kayak sepasang keluarga, hehehe😀
    Keren thor ..
    Ku tunggu part selanjutnya ..

  4. kikey Agustus 29, 2011 pukul 3:27 pm

    Wiiii rame-rame gitu kencannya haha. Seru thor! Ntar lanjutannya banyakin part bumsso yah hehe. Hwaiting!😀

  5. Chandra Syifa W Agustus 30, 2011 pukul 12:03 am

    Annyeong~ *wink*

    Huuuuuuuuiiiiiiiiiii !!!!
    Kencan bersama 4 pasangan langsung !!!!😄 *plakkk*
    Seru seru seru !!😄
    Stelah dr disneyland ke pulau jeju yah ?? Kan disneyland yg seru2an, kalau di jeju kan yg romantis :333

    Wahahahahah😄
    Lanjut kak ! Dlm wkt 3 hari udah hrs di post ya lanjutannya~ *reader maksa* kekekek~😄

    • RetnoMyaniezasia Agustus 30, 2011 pukul 2:57 pm

      Jeju????? Hahaha……😄 *ikutan tawa aja ah! :p

  6. Zheey2992 Agustus 30, 2011 pukul 12:44 am

    Wah 4date.
    Seru tu.
    Rame2.
    Pnya couple ndiri2.
    Jdi iri…

  7. meilani Agustus 30, 2011 pukul 1:16 am

    wah kebetulan sekali……. mereka bertemu
    jadi penasaran akan kelanjutannya,,,,,,,,,,,,
    author please dilanjutin ffnya……….

  8. Khansa Annisa Agustus 30, 2011 pukul 6:09 am

    Keren ceritax
    lanjut…😀

  9. rizkyapratiwi Agustus 30, 2011 pukul 8:26 am

    waaahhh … asyiiikkk
    tapi d korea ada disneyland ya???
    hahahahaha …. amazing mereka semua ketemu di 1 tempat sungguh sehati mereka semua
    lanjuuut author

    • RetnoMyaniezasia Agustus 30, 2011 pukul 2:52 pm

      gak tau…. coz q gak tau terlalu banyak mengenai tempat2 korea ==” jadi asal aja :p

  10. Indah_ELF Agustus 30, 2011 pukul 5:18 pm

    Tambah seruuu…
    Kencan ganda nii, nNti seneng Liat’a hehehe

  11. qinqin September 2, 2011 pukul 2:55 am

    aku jadi suka jiyeon-seungho deh,ceritanya makin bagus

  12. maudita September 17, 2011 pukul 5:30 pm

    keren,,,
    ouh ya part 8nya udh ada blom

  13. Maria Sativa September 18, 2011 pukul 4:39 pm

    d tnggu yha part 8 na…

  14. Afang fang September 19, 2011 pukul 12:04 pm

    Kak, lanjut’n part slnjut ny y? Udh penazarannnn….

  15. mala September 27, 2011 pukul 12:54 pm

    kak part 8nya dong
    pnzrn banget nie,,,,,,

  16. Listia Zafeera Oktober 6, 2011 pukul 4:05 pm

    mbak, smpek lupa critane,gk muncul2 sambungane!!!

  17. irma November 4, 2011 pukul 4:25 pm

    wah seru bgt dh brpasang-pasangan..

    ga nyangka tryt seung ho phobia cewe

  18. cucancie September 1, 2012 pukul 11:25 am

    Cie…cie…bisa pasangan gitu…mereka lucu…

  19. sonkKyu November 2, 2012 pukul 11:21 pm

    Jnganjngan yg dijailin seongho adl jiyeon ckckck kyepta kkk

  20. tanti no kawai Desember 11, 2012 pukul 12:57 pm

    =))W̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̇̇̇α̩̩̩̩̥W̶̲̥̅̊α̇̇̇α̩̩̩̩̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇ά̲̣̥α̇̇̇W̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥α̇̇̇=))
    Lucuuuu_masak penculik. Ηγά̲̣̥ di cuwek’in…

    Cieeeee…… Udah kayak kencan masal nih…
    Ckkckckkckkc

  21. naurah nazsyifah Desember 21, 2012 pukul 2:06 pm

    Author ceritanya baguss bngt , lanjutin donk .
    Author the best deh kalau bikin fanfiction😉

  22. Watashi Tina Lizuki Agustus 18, 2013 pukul 2:20 am

    Kencan barengan nihhhh

  23. Zaily September 6, 2013 pukul 4:16 pm

    Waduh rncna pa lg ya yg bkal drncnain so hee n shin ye?!?
    Pdhl rncna ke 1 n 2ny udh gatot msag msh gagh nyrah aja hehehe:-)
    Hahaha
    Kompk bngetz, sking kompkny mrka smua ktmu di disneyland …
    Heboh heboh
    Lanjut lagi!!!

  24. Ilma Bumssoeulmates Elf September 27, 2013 pukul 2:11 pm

    hahaha lucu bisa barengan
    selanjutnya gimana ya???
    lanjut..

  25. oliph Oktober 9, 2013 pukul 2:04 pm

    keren…keren.

  26. tyas27 April 8, 2014 pukul 3:46 pm

    jiahh date rame2 tuuh hihi

  27. uchi si lusy April 17, 2014 pukul 4:29 am

    ga da tempat kencan laen apa yah bisa ktmu smua d disney land hahaha…

  28. Rani Annisarura Juni 15, 2014 pukul 3:42 pm

    mereka semua ternyata nggak sengaja kencan bareng ya…..
    Pasti seru tuh acara kencannya karena mereka semua sama-sama teman…..

  29. lilis suryani Juli 7, 2014 pukul 4:48 am

    wah tidak d sangka mereka berkumpul d tmpy yg sm semoga sapai ending mereka bahagia

  30. ainami September 9, 2014 pukul 7:42 am

    wkwkwkk kencan berjamaah lol

    itu gadis kecil yg disakiti seungho jangan2 jiyeon haha nebak2 doang sih…

    abisnya jiyeon bisa fobia cowo gitu gimana ceritanya… lucu juga liat interaksi seungho ma ji yeon..

    soohee ma shinhye mau ngerencanain apa lagi ya -_-

  31. Marthatina vita vienna Maret 12, 2015 pukul 4:03 am

    Wah ada double,double date,ckckck seru,untng semuanya berpasanga2an coba kalau salah satu dari mereka g ada pasangan,pasti akan jadi obat nyamuk

  32. mia September 11, 2015 pukul 9:48 pm

    apertinya bumppa udah mulai baik sma so eon eonni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: