RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

Darling and Wedding [Part 7]: She’s Come Back!?


Min Ho dan Kim Bum sedang bersantai di sebuah kafe. Sesekali mereka minum pesanannya. Sepulang dari tempat apartemen kekasih mereka. Mereka hanya bisa menghembuskan napasnya. Mereka juga saling memperkenalkan diri lebih dalam dan menceritakan masalah mereka dengan kekasihnya.

”Ternyata begitu ya.”ucap Min Ho sambil meletakkan cangkirnya di meja. Kim Bum mengangguk.

”Tidak aku sangka kita mempunyai masalah yang sama.”

”Iya. Aku menyesal telah mengucapkan kata-kata itu.”

Kim Bum tersenyum lucu mendengarnya.

”Kalau saja nenekku tidak memaksaku untuk cepat menikah. Tentunya aku tidak perlu terburu-buru untuk memintanya menjadi kekasihku.”

”Apa? Kau dipaksa menikah?”

Kim Bum mengangguk heran.

”Ternyata kita ada kesamaan lagi. Hanya karena usiaku, orang tuaku memaksaku untuk cepat menikah.”

”Walaupun begitu. Mungkin aku harus berterima kasih kepadanya. Berkat beliau, aku bertemu dengan So Eun dan jatuh cinta dengannya.”ujar Kim Bum sambil minum jus.

”Kau benar. Apalagi dia adalah seorang wanita yang unik. Aku sangat mencintainya.”

Kim Bum tersenyum mendengar perkataan Min Ho. Kim Bum hanya berkata, ”Iya.” Menyatakan dia sependapat dengan perkataan Min Ho tadi.

*****

Di Villa Min Ho…

Min Ho terus memencet tombol ponselnya. Berusaha menghubunginya. Namun tetap saja tidak berhasil. Min Ho mulai gelisah.

”Kau dimana, Hye Sun? Kau sedang apa?”ucapnya cemas sambil menatap langit kamarnya yang gelap itu. Dia benar-benar tidak bisa tidur.

*****

Dikamar Kim Bum…

Kim Bum berusaha menghubungi So Eun. Namun operatornya selalu menyatakan bahwa dia tidak bisa dihubungi. Sudah pukul 02.00, Kim Bum tidak bisa tidur dengan tenang. Dia sangat khawatir apalagi dengan kejadian waktu itu. Dia jadi merasa sangat bersalah. Dia berharap, So Eun tidak terlalu serius mendengar perkataannya waktu itu.

”Kim So Eun. Maafkan aku.”lirihnya sambil menutup matanya. Berusaha bisa tidur lagi.

*****

2 Minggu kemudian….

Shin Hye sedang asyik menandatangani surat-surat izin untuk pelaksanaan acaranya. Walaupun seminggu ini sedang libur. Tetap saja tanggung jawabnya sebagai wakil OSIS harus dilaksanakan. Geun Suk pun masuk keruangannya dengan cemberut.

Shin Hye hanya mesem-mesem saja melihatnya. Dia tahu apa yang membuatnya cemberut. Geun Suk pun duduk dibelakangnya.

”Kau senang?”

”Apanya.” Shin Hye pura-pura tidak tahu.

”Gara-gara kau. Rencanaku yang ingin pergi berlibur jadi batal karena urusan acara yang belum kelar. Aku heran kenapa acara lomba ini begitu banyak minat.”

”Ini semua berkat usahaku. Bahkan sudah melampaui target kita. Iya, kan?”ujar Shin Hye dengan sedikit menyindir.

Geun Suk terdiam.

”Ini surat-suratnya. Kau tinggal menandatanganinya.” Shin Hye menyerahkan tumpukan surat kepada Geun Suk lalu Shin Hye makan roti yang ada didepan mejanya dengan santai.

Lagi-lagi, Geun Suk hanya bisa tersenyum kesal.

*****

Min Ho sedang sibuk menandatangani surat dokumen dari para sponsor untuk menyukseskan acara pesta Hye Sun. Seorang wanita mengetuk pintu. Min Ho mengangkat wajahnya. Mengernyitkan keningnya.

”Masuk.”

Wanita itu pun membuka pintu dan masuk kedalamnya. Dugaan Min Ho pun melesat. Min Ho langsung menyibukkan diri lagi.

”Min Ho. Aku terus meneleponmu tadi. Kenapa kau tidak mengangkatnya?”tanya Eun Hye sambil duduk dikursi berhadapan dengannya. Min Ho tidak langsung menjawabnya.

”Min Ho. Kau dengar aku kan?”tanyanya memohon. Tetap tidak ada suara dari mulut Min Ho. Eun Hye pun terpaksa bersabar lagi.

”Aku dengar kau memutuskan Hye Sun ya?”

Min Ho terpaksa menghentikan kesibukannya. Dia pun menatap tajam Eun Hye. Eun Hye membalas tatapannya.

”Aku kira kau sudah bahagia dengan Sang Hyun. Kenapa kau malah menganggu hubungan baruku dengan Hye Sun?”

”Aku sudah putus dengannya.”tegas Eun Hye. Min Ho tidak terlalu kaget.

”Kalau kau sudah putus. Lebih baik kau cari yang lain saja. Jangan suka menghancurkan hubungan orang yang sudah memiliki kekasih.”

”Aku tidak percaya kalau dia adalah kekasihmu. Karena aku tahu tipe wanita yang kau sukai. Jadi tidak mungkin….”

”Apa kau sedang membanggakan dirimu?” Min Ho memotong perkataannya. Eun Hye jadi terdiam.

”Lagi pula tidak selamanya tipeku seperti itu. Adapula untuk mengubah tipeku yang lebih fleksibel. Sekarang. Kau bukanlah tipeku.” Min Ho menekankan kata-katanya. Eun Hye menyilangkan tangannya didada.

”Tapi tetap saja tidak pantas denganmu. Walaupun dia sukses merilis novelnya. Tapi dia juga tidak terlalu pintar. Malah dia terlalu sangat bodoh. Jadinya tentu dia sangat tidak pantas denganmu.”

Emosi mulai bergejolak dalam diri Min Ho. Min Ho pun berdiri dan menarik paksa Eun Hye.

”Min Ho. Ada apa?” Eun Hye terkejut dengan paksaan Min Ho. Min Ho menariknya keluar dari ruangannya dan mengunci pintu ruangnya. Eun Hye pun menggeborkan pintunya.

”Min Ho! Buka pintunya.”teriak Eun Hye. Min Ho tetap tidak mau membukanya. Dia duduk dikursinya dan meredakan emosinya.

”Sial!” Eun Hye menendang pintu dengan sepatu high heelsnya. Dan dia pun terpaksa pergi ruangannya.

Tiba-tiba sebuah kertas pun keluar dari fax dekat meja Min Ho. Min Ho pun berdiri dan melihat isi kertas. Mata Min Ho pun menatap terkejut melihat pengirimnya.

”To: Lee Min Ho.

Min Ho. Kau jangan khawatirkan aku. Aku hanya pergi untuk menenangkan diriku. Aku berintrospeksi diri. Aku tahu kalau aku sangat lemah.

Min Ho. Soal acara pesta itu. Kau siapkan seperti biasanya. Aku akan datang di hari H. Tenang saja. Aku tidak akan lari dari masalah ini. Aku hanya butuh waktu untuk menenangkan diriku.

From: Goo Hye Sun.”

Min Ho merasa jadi bersalah dengan Hye Sun. Min Ho mengambil ponselnya dan menghubunginya kembali. Nihil. Tetap tidak aktif. Min Ho hanya bisa pasrah.

”Hye Sun.”

*****

Jessica dan Onew mendekati Kim Bum yang sedang duduk sendirian di kantin.

”Wah… wah… baru kali ini aku melihatmu duduk sendirian. Biasanya ada So Eun. Dimana dia?”

Kim Bum hanya bisa meneruskan minumannya.

”Ah! Atau jangan-jangan kau sudah tidak tahan dengan sifatnya karena kejadian waktu itu ya? Kim Bum.. Kim Bum.. Harusnya kau tidak memilihnya untuk jadi pasanganmu. Aku yakin kalau dia takut untuk mengikuti lomba itu. Sepertinya dia sadar akan kesalahannya.”

Kim Bum pun berdiri dan berbisik ditelinga Jessica.

”Dia tidak takut. Aku pikir dia hanya sedang mempersiapkan perubahannya untuk perlombaan nanti.”ucapnya sambil berlalu. Jessica pun bergidik mendengarnya.

”Kau tidak apa-apa, Jes?”tanya Onew sambil mengelus bahu Jessica. Jessica tetap terdiam.

*****

Ponsel Kim Bum pun berdering. Ada sebuah SMS masuk. Kim Bum langsung membukanya.

”To: Kim Bum

Maaf Kim Bum. Kalau kejadian waktu itu sudah membuatmu malu dihadapan orang lain. Sekali lagi, aku minta maaf. Aku harap kau masih mau mendampingiku dalam perlombaan nanti. Di hari H nanti, aku pasti akan datang.

From: Kim So Eun”

Kim Bum langsung menghubunginya. Berharap nomornya masih aktif. Namun ternyata gagal. Kim Bum hanya bisa menghembuskan nafasnya.

“Maafkan aku, So Eun.”

*****

Seminggu kemudian…..

Hari H telah tiba. Acara di malam hari.  Min Ho sibuk mengatur persiapan pesta Hye Sun. Acara pun telah dimulai. Pembukaan telah dijalankan dengan lancar. Min Ho menunduk kepalanya. Berharap Hye Sun memang datang sesuai dengan janjinya.

*****

Sementara itu di perlombaan fashion Shinhwa. Kim Bum terus melirik arlojinya. Dia berkali-kali melihat di luar ruangannya. Belum menampakkan batang hidungnya.

”Kim So Eun. Dimana kau?”batinnya cemas.

*****

Eun Hye menghampiri Min Ho. Dia pun berjalan dengan angkuh. Seakan apa yang diinginkannya telah terjadi.

“Aku tidak mengerti denganmu. Padahal Hye Sun sudah meninggalkanmu. Tapi kau tetap saja menyelenggarakan pesta. Apa kau tidak takut akan malu?”

”Diam kau!” Min Ho menabrak bahunya. Dia naik ke panggung sambil menggenggam sesuatu di saku celananya. Sudah saatnya memperkenalkan pengarang novel Tango sesungguhnya.

*****

Layar-layar menampilkan fashion para peserta pun mulai dijalankan. Satu per satu para peserta memasuki panggung menunjukkan ke fashion mereka disusul pasangannya. Kim Bum yang berurutan tengah dan berada di belakang panggung hanya bisa gelisah. Pasalnya So Eun belum saja datang.

”Ehm…” Jessica berbatuk-batuk. Membuat Kim Bum menolehnya. Jessica dengan gaun terusannya yang dipadukan warna kuning dan biru. Beserta Onew dengan topi yang penuh gaya. Jessica melihat sekeliling. Mencari seseorang.

”Sepertinya So Eun tidak akan datang.”

Kim Bum terdiam. Sementara nama Onew pun dipanggil.

“Aku duluan ya, Kim Bum”ucapnya sambil masuk kedalam panggung dan bergaya selayaknya sebagai model.

Berikutnya pun giliran Jessica. Sebelum masuk ke dalam, Jessica pun berbisik kepadanya.

“Sepertinya dugaanku benar. Dia takut. Karena dia tidak mungkin akan bisa feminim.”bisiknya. Kim Bum hanya bisa terdiam lagi.

Tidak lama, gilirannya pun dipanggil. Hatinya kini benar-benar dilanda cemas. Shin Hye yang sebagai pengatur acara pun menghampiri Kim Bum.

”Mana So Eun, Kim Bum?”

“Entahlah. Aku rasa dia belum datang.”

”Bagaimana ini? Padahal pasanganmu akan segera tampil. Lihat mereka sudah memanggil namamu. Masuklah, Kim Bum. Untuk So Eun biar aku yang uruskan.”

”Terima Kasih.” Kim Bum pun masuk ke dalam panggung.

Sementara Shin Hye langsung menelepon So Eun. Tetap saja tidak bisa dihubungi. Seseorang menepuk bahunya. Shin Hye pun menolehnya dan terkejut melihatnya.

*****

”Terima Kasih kalian sudah mau hadir dalam pesta ini. Pesta ini, selain bertujuan untuk merayakan keberhasilan kami dalam merilis novel Tango. Aku juga akan memperkenalkan pengarang Tango yang cantik ini.” Min Ho berhenti sejenak.

Dia memikirkan Hye Sun. Berharap dia sudah hadir.

”Ehm… Dia yang bernama Goo Hye Sun. Dia adalah wanita yang sangat hebat. Aku yang sebagai kekasihnya sangat bangga dengannya. Aku bersyukur bisa memilikinya.”

Eun Hye yang menontonnya pun jadi kesal. Dia menggigit bibirnya sambil menyilangkan tangan di dadanya.

”Aku….”

Tiba-tiba seorang wanita datang. Dia melambaikan tangannya.

Para tamu yang hadir itu pun bertepuk tangan. Tentunya mereka tahu siapa Goo Hye Sun karena terpampang foto di lembaran terakhir novel Tango itu. Min Ho terpana melihat penampilan Hye Sun yang berbeda. Memakai pakaian selayaknya anak sekolahan. Yang membuatnya berbeda adalah potongan rambutnya yang jadi pendek. Membuatnya terlihat lebih muda dan cantik.

Eun Hye hanya bisa menatap kesal. Keinginannya tidak tercapai. Hye Sun pun melewati Eun Hye sambil tersenyum seakan dia menyindirnya. Eun Hye jadi tambah kesal. Dia pun menaiki tangga panggung dan berdiri disamping Min Ho.

”Maaf aku terlambat.”sesalnya sambil tersenyum. Min Ho tetap terpana melihatnya. Dia masih tidak percaya apa yang dilihatnya.

”Kau…. Benar-benar Goo Hye Sun?”tanyanya yang masih tidak percaya. Hye Sun hanya tersenyum.

*****

Kim Bum pun mulai berjalan di atas panggung. Diiringi musik disko, dia pun bergoyang mengikuti alunan irama itu. Sesekali sambil melepaskan jaketnya.

”Inilah pasangannya, Kim So Eun!”teriak MC memanggil namanya. Hati Kim Bum mulai berdebar keras. Berharap So Eun sudah datang. Sementara Jessica dan Onew yang ada disampingnya hanya bisa terdiam melihat apa yang terjadi. So Eun pun masuk kedalam panggung. Dengan fashionnya yang menggunakan gaun polkadot terusan dan disertakan jaket. Dia pun menarik rok sebelahnya.

Kemudian dia berjalan dengan anggun dan feminim. Kim Bum terpesona melihatnya. Pertama kalinya dia melihat penampilan So Eun yang feminim dengan rambutnya diurai bebas.

Jessica dan Onew hanya bisa melongo melihatnya. Terkejut dengan perubahannya. So Eun jadi lebih cantik dan feminim!

Kim Bum pun tersenyum senang melihat So Eun bergaya ala model. Dia pun menghampiri pasangannya. Dan menari bersama mengikuti alunan irama yang penuh gembira.

*****

”Terima Kasih.” Hye Sun telah selesai menyampaikan pidatonya. Para tamu pun bertepuk tangan kecuali Eun Hye. Min Ho menarik mix ke arahnya. Dia ingin mengatakan sesuatu.

”Sebelumnya aku ingin mengatakan sesuatu.” Dia menatap Hye Sun.

”Seperti yang aku bilang sebelumnya. Aku sangat bangga dengannya. Aku bersyukur bisa memilikinya. Dan aku ingin dia ada disisiku.”

Lalu Min Ho berlutut dihadapannya. Hye Sun masih terbengong melihatnya. Min Ho mengeluarkan sebuah kotak kecil dari sakunya. Dia pun membukanya. Sebuah cincin emas putih mengkilat yang di kelilingi beberapa berlian. Hye Sun pun menutup mulutnya saking terkejutnya. Eun Hye juga tidak kalah kagetnya.

”Maukah kau berada disisiku selamanya, Hye Sun?”ucapnya. Min Ho telah melamarnya. Hye Sun tidak mampu membendung air matanya. Dia pun menangis bahagia sambil mengulurkan tangannya. Min Ho pun menyisipkan cincinnya di salah satu jari Hye Sun. Lalu mereka berpelukan. Sekali lagi, para tamu bertepuk tangan menyambut lamaran mereka. Eun Hye hanya bisa terdiam kecewa melihatnya. Diiringi air matanya yang menghiasi bola mata.

*****

So Eun minum jus yang disediakan. Dia sungguh haus karena habis bergaya di atas panggung. Kim Bum menghampirinya.

“Kim So Eun.”

“Kim Bum.”

“Kau berhasil.” So Eun tersenyum mendengarnya.

“Apa kau pergi untuk perubahanmu itu?” So Eun mengangguk.

”Kau terlihat lebih baik sekarang.”

Jessica pun datang menghampirinya bersama Onew.

”Wah… wah… tidak aku sangka ternyata kau datang juga.”ujar Jessica. Sementara Onew menatap So Eun. So Eun hanya bisa menanggapinya dengan tersenyum.

”Walaupun begitu. Tetap saja aku yang akan menang.”ucap Jessica penuh percaya diri.

”Kita lihat saja nanti.”ujar So Eun.

MC pun muncul di atas panggung.

”Oke! Aku tahu kalian pasti tidak sabar untuk mendengar siapa pemenangnya. Lihat. Amplop berisi nama pemenang ada di tanganku. Langsung saja ya.”

MC pun merobek amplop dan mengeluarkan kertasnya.

”Oke! Pemenang utama dalam acara lomba fashion tahun ini adalah……”

Para peserta pun menunggu lanjutannya dengan berdebar-debar.

”Kim Bum dan Kim So Eun!?”

So Eun langsung memeluk Kim Bum. Sementara Jessica terkejut dan kecewa.

“Tidak mungkin.” Jessica masih tidak percaya.

”Tentu saja itu mungkin.” So Eun menjulurkan lidahnya. Mengejek Jessica. So Eun dan Kim Bum pun naik ke atas panggung. Mereka menerima piala dan bunga beserta hadiah lainnya. Mereka terlihat bahagia.

”Mereka memang pantas menang. Kim Bum yang keren dan So Eun yang begitu berubah. Dia sangat cantik.”puji Geun Suk di samping panggung.

”Tentu saja. Itu berkat gaun pemberianku. Namun aku juga heran. Siapa yang menjahitnya sehingga gaun itu berubah jadi lebih cantik.”jawab Shin Hye yang berdiri disampingnya.

”Memang tidak salah dia bersahabat denganmu. Karena kau memang sangat pintar memilih gaun untuknya. Ngomong-ngomong, penampilanmu hari ini begitu cantik.”puji Geun Suk lagi sambil pergi melewatinya.

”Apa?” Shin Hye terkejut mendengarnya. Pipinya pun jadi merona. Malu dipujinya.

*****

Pesta dan perlombaan pun telah selesai. Mereka pun pergi keluar.

Di Taman, terlihat Hye Sun merangkul tangan Min Ho. Mereka berjalan dengan penuh bahagia. Dirinya telah dilamar. Min Ho menghentikan langkahnya.

”Hye Sun. Kata-kataku waktu itu. Aku tidak bermaksud untuk memutuskanmu. Aku hanya emosi denganmu. Kau jangan seriusi perkataanku itu. Aku benar-benar sangat menyesal mengucapkannya. Aku minta maaf. Aku…..”

Hye Sun menciumi bibir Min Ho.

”Kau tidak usah melanjutkan kata-katamu. Karena aku sudah memaafkanmu. Dan aku bahagia telah dilamar olehmu. Terima kasih.”kata Hye Sun. Min Ho pun tersenyum lega. Mereka pun melanjutkan perjalanannya.

*****

So Eun masih memutarkan buket bunga yang digenggamnya. Piala tadi sudah Kim Bum titipkan kepada supirnya dan memintanya untuk pulang. Karena dia ingin jalan malam dengan So Eun setelah 3 minggu tidak bertemu. Mereka pun saling berpegangan tangan. Kim Bum tidak berhenti menatap So Eun.

”Kenapa kau terus menatapku?”tanya So Eun heran. Kim Bum menghentikan langkahnya. Dia pun menggenggam kedua tangan So Eun.

”So Eun. Waktu itu, aku sungguh minta maaf. Aku menyesal mengucapkan kata-kata itu. Aku sungguh merasa bersalah denganmu. Aku….”

”Sudahlah! Kau tidak perlu menyesal begitu. Yang pentingkan kau masih mencintaiku.” So Eun menarik lengan Kim Bum agar segera melanjutkan jalannya. Kim Bum pun lega.

”Ah! Kakak?” So Eun terkejut bertemu Hye Sun. Begitu juga Min Ho yang bertemu Kim Bum.

”Bagaimana lomba tadi?” So Eun menunjukkan buket bunganya.

”Aku menang!”teriaknya senang.

”Wah. Syukurlah So Eun. Tidak sia-sia aku menjahitnya.”

”Terima kasih, kakak.” So Eun melihat cincin di jari Hye Sun.

”Kak. Cincin itu kakak beli?”

Hye Sun tersenyum lucu. Sementara Min Ho menunduk malu.

”Ini cincin dari Min Ho. Dia melamarku.”

So Eun dan Kim Bum pun terkejut senang.

”Sungguh? Wah! Selamat Kak.” So Eun langsung memeluk Hye Sun. Kim Bum pun menyalami Min Ho mengucapkan selamat.

”Selamat ya.”

”Terima kasih. Kapan giliran kau melamarnya?”bisik Min Ho. Kim Bum hanya tersenyum.

”Oh iya. Untuk merayakan keberhasilan kita, bagaimana kalau kita ke kafe bersama-sama?”ajak So Eun.

”Boleh juga idemu.”jawab Min Ho.

Mereka pun langsung pergi bersama menuju ke kafe.

*****

Namun tidak dengan wanita yang satu ini. Dia terus menangis dikamarnya. Tidak peduli dengan teriakan pembantu yang memanggilnya. Dia hanya tinggal bersama pembantunya.

”Nona Eun Hye! Anda baik-baik saja?”teriak pembantu itu cemas mendengar suara tangisannya. Eun Hye tidak menyahutnya. Dia malah terus menangis.

”Min Ho. Tega sekali kau melakukan itu. Seharusnya aku yang dilamar. Bukan dia!”teriaknya dengan penuh emosi. Eun Hye langsung melempar bantalnya dan mengenai vas bunga.

”Prang!”

Mendengar  suar pecahan, pembantunya pun semakin panik.

”Nona! Nona tidak apa-apa?”teriaknya sambil mengetuk pintu.

Eun Hye mengaturkan napasnya.

”Lee Min Ho. Aku tidak akan membiarkanmu bahagia dengan Hye Sun. Kau adalah milikku.”geramnya.

TO BE CONTINUED………………….

NB: JANGAN LUPA DI KOMEN YA ^^!!!

29 responses to “Darling and Wedding [Part 7]: She’s Come Back!?

  1. Chandra Syifa W ( @ChandraSyifaW ) September 22, 2011 pukul 11:23 am

    Annyeong kak retno !!
    Huaaaa seneng banget akhirnya kak retno update ff lagi.. Aku ngecek blog kakak berkali2 supaya tau ada ff baru atau engga ._.v

    Huiiii so eun pasti cantik banget yaa kalau itu kejadian ? Apa lagi sama bumppa yg ganteng~ they are really perfect !😄

    Minho jangan galau lagi ya.. Kan hye sun sudah kembali di pelukan. Hehehe..

    Saran : update ff nya lebih banyak lagi + os baru nya ku tunggu ya kak.. Always waiting for your fan fiction kak retno ~😀

  2. ambar September 22, 2011 pukul 12:11 pm

    Comen dlu ah. . .ff’nya tmbh keren,,,tpi knpa slu dibuat sma mslh kim bum-so eun ma minho-hye sun. . .jdi pas baca bgian bumsso bsa ktebak ntar minoz gmn. . . .
    Pi ttp bgus q suka ma perubahan so eun/hye sun. . .next part ttp dtgu y..gumawoyo,,

  3. rizkyapratiwi September 22, 2011 pukul 4:09 pm

    ayiiikkk … akhirnya d uodate juga
    lnajuuut thor … makin seru aja ne cerotanya

  4. selly sangeun elfkyubumwon September 23, 2011 pukul 12:03 am

    Anyeon eon ..
    Kembali lgi saiiya dengan comment terbaru ./apadeh
    Huuuuaaaaaahhhhh akhirnya di post jga ni ff🙂 ..
    Eon daebak ffnya ..
    So eun n hyesun takdirnya kaya sma yach😉 ..
    Wah pasti eunni qu cntik banget n bumppa mkin cnta ma eunni qu ..
    Hohoho.

    Ok eon next part qu tunggu yach🙂

  5. AnnisaHourai September 23, 2011 pukul 11:00 am

    Makin seru aja ceritax…. 😀
    Ku tunggu kelanjutanx😀

  6. bisma luphz bumsso September 23, 2011 pukul 1:35 pm

    mkin kereeeennn……..
    lanjutkan ~!!!

  7. Helda September 23, 2011 pukul 3:35 pm

    Keren akhr.y 2 pasangan ini bersatu kembali. keren2

    hayo jgn lama2 ngpost, para readers penasaran ama kelanjutan.y🙂

  8. owni September 24, 2011 pukul 4:19 am

    ckckckckck,jahat’a eun hye
    keren keren, akhir’a di post juga ni ff
    penasaran mau baca part selanjut’a
    semangat author

  9. Maria Sativa September 24, 2011 pukul 10:14 am

    huaaa bagus banget…..

  10. july September 25, 2011 pukul 1:41 pm

    waaaa daebak chingu,,
    part selanjutnya jgan lama” ea..

  11. kaoru aka seli m Oktober 3, 2011 pukul 12:19 pm

    daebak eon FFnya🙂
    update soon .. hwaiting !!!🙂

  12. Indah_ELF Oktober 28, 2011 pukul 9:20 pm

    Seruuu …
    Cie min ho udh ngasih cincin k’hey sun …
    So eun jdi feminim …
    Penasaran k’lanjuTan’a??

  13. amkyuminry November 6, 2011 pukul 10:06 pm

    aku baru baca yg part ini. seru..
    akhirnya mereka semua bersatu xD
    tp msh ada 1 ancaman, si eunhye .___.
    next part ditunggu🙂

  14. geill Desember 20, 2011 pukul 3:11 pm

    mantap and makin seru aja nih………………….
    selanjutnya, baca aja………………….

  15. cucancie September 11, 2012 pukul 5:13 am

    Wuahhh…..makin penasaran nih,

  16. sonkKyu November 4, 2012 pukul 10:02 am

    Untung soeun ma hyesun mau balikan😀

  17. tanti no kawai Desember 12, 2012 pukul 12:56 am

    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡◦°«•Θк Θк•»

  18. Zaily September 14, 2013 pukul 5:21 pm

    Bgus crtany n lgi2 ksh KSE n GHS hmpir sama, seru . . .
    Wduh pa lg ya,. yg akn dlkukan eun hye
    Lngsung aja lnjut bca next part!!!

  19. oliph September 27, 2013 pukul 4:30 pm

    ceritanya bagus….seruu…

  20. Ilma Bumssoeulmates Elf Desember 31, 2013 pukul 10:28 am

    eun hye terlalu obsesi niih..
    wah slamat deh buat minho, hye sun , so eun, ma kim bum

  21. tyas27 April 8, 2014 pukul 6:32 am

    uh apabnget tuh eunhye-_-

  22. lilis suryani Juli 8, 2014 pukul 4:59 am

    hhhhhhh
    kasihan eun hye dan jessica mereka bernasib sm tp sica beruntung krn msh memiliki onew..
    apa yg d rencanaka oleh eun hye ea

  23. Rani Annisarura Juli 16, 2014 pukul 4:26 pm

    wah akhirnya hye sun & so eun kembali lagi dengan penampilan yang memukau🙂

    Tapi apalagi nih yang bakalan eun hye lakuin lagi???

  24. ainami September 9, 2014 pukul 1:58 am

    wahwah keren minho ngelamar hye sun…
    tp eun hye kira2 mau bertindak apa ya.. hadeuh dasar ga tau diri..
    -_-

    dan kali ini beda, krn sso blom dilamar haha iyalah masih sekolah juga xixixi

  25. sabanaRyuga Oktober 8, 2014 pukul 9:39 am

    cie cie yg di lamar

  26. Egamawarni ysj(bumsso) Desember 2, 2014 pukul 11:08 am

    Apa yg akan eun hye lakukan kpd hubungan min ho n hye sun??

    Semoga hub bumsso tetep harmoniss

  27. mia September 4, 2015 pukul 1:14 am

    trus sekarang akan ada apa lagi

  28. Humairah Khairani Desember 9, 2015 pukul 9:04 am

    wah,,, bersatu kembali… untunglah enggak jadi berpisah.. next part

  29. Aliana Park Desember 22, 2015 pukul 5:28 pm

    Akhirnya Bumsso menang… Haha
    scene nya Bumsso kurang banyak nih.. Hehe next part

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: