RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

LovEun In Bum [Part 8]


Keempat cowok itu sedang duduk dikursi yang tersedia di Disneyland sambil mengamati keempat gadis yang ada didepannya yang sedang sibuk melihat-lihat boneka-boneka yang dijualnya. Kemudian secara bersamaan, mereka menghembus napasnya.

“Kim Bum. Bukankah aku sudah bilang agar kau menjauhkan So Eun dari Ji Yeon? Tapi kenapa sekarang kau ada disini?”Tanya Seung Ho yang terlihat agak kesal.

“Eh? Aku tidak tau kalo kau disini juga. Lagian terserah aku mau kemana. Mau disini juga itu urusanku. Bukan urusanmu.”jawab Kim Bum ketus membuat Seung Ho jadi ingin menjitak kepala Kim Bum. Lalu Kim Bum melirik Nich Khun disampingnya.

”Hei, Nich Khun. Kenapa kau ajak kakakku kesini? Bukankah kau ada tugas OSIS disekolah?”tanya Kim Bum membuat Nich Khun jadi kikuk.

”Heh? U..Uhm…Itu… Bukan aku tapi kakakmu yang mengajakku. Aku…aku…. Eh, Hyun Joong. Kenapa Jung So Min ada disini?”tanya Nich Khun mengalihkan topik pembicaraannya.

”Heh?” Hyun Joong bengong.

”Hei. Siapa Jung So Min itu?”tanya Seung Ho yang merasa baru kenal dengan gadis itu.

”Itu loh. Gadis yang mengalahkan Hyun Joong.”

”Oh….yang membuat harga dirimu yang paling kuat jadi lemah karena dikalahkan gadis itu?”sindir Seung Ho membuat Hyun Joong jadi kesal. Tadi disuruh Nich Khun ngurusin berkas-berkas milik Nich Khun terus ketemu So Min yang malah membuatnya jadi tambah penasaran sekarang malah diejek Seung Ho. Mereka ini benar-benar deh membuat Hyun Joong jadi naik darah.

”Hei! Daripada ngurusin hal itu. Bukankah kalian yang sebagai petugas OSIS ada suatu hal yang harus dilaksanakan?”

”Apa itu?”tanya Kim Bum, Nich Khun, dan Seung Ho bersamaan.

”Tadi kepala sekolah masuk keruangan kita dan dia minta berkas kalian yang sudah ditandatangani untuk pesta tahun baru nanti.”

”Apa!”

”Kak Victoria. Bagaimana kalian bisa ada disini?”tanya So Eun yang dari tadi penasaran dengan kemunculan kak Victoria bersama Nich Khun –yang dipikirnya Nich Khun itu anti cewek-.

”Oh. Itu aku mengajak dia untuk menemaniku belanja terus kesini. Yah, sekali-kali jalan bareng dengannya.”

”Belanja?”

”Iya. Beli manik-manik untuk desain aksesorisku.”

So Eun manggut-manggut mendengarnya.

”Oh iya. Siapa namamu? Kelihatannya kau bersama Hyun Joong?”tanya Victoria.

”Heh? Bagaimana kau bisa tau kalo aku bersama Hyun Joong?”ujar So Min. Victoria cekikikan mendengarnya.

”Itu. Kan Kim Bum bersama So Eun. Seung Ho pasti bersama Ji Yeon. Dan kau bersama Hyun Joong. Begitu pikiranku.”

”Oh. Hu-uh.” So Min tersenyum mendengar ketepatan jawaban Victoria.

”Kenalkan namaku Victoria.”kata Victoria sambil mengulurkan tangannya.

”Ah. Aku Jung So Min.” So Min menerima uluran tangannya.

”Eh. Aku juga. Namaku Park Ji Yeon.”

So Min pun berjabat tangan dengan Ji Yeon. Kemudian mereka pun tertawa.

*****

”Karena kalian bertiga sedang keluar. Kepala Sekolah itu pun memberi batas waktu untuk penyerahan berkas itu.”kata Hyun Joong tenang sambil tersenyum penuh arti.

”Kapan?”tanya Kim Bum, Seung Ho, dan Nich Khun bersamaan. Hyun Joong diam sejenak, mereka menunggu jawabannya.

”Hari ini, jam enam sore ini.”jawaban Hyun Joong membuat mereka kaget.

”Apa!” Seung Ho melihat arlojinya.

”Pukul 17.30, 30 menit lagi! Kita harus cepat kembali ke sekolah! Tapi gimana dengan mereka?” Seung Ho, Nich Khun dan Kim Bum melihat gadis itu dan saling berpandangan. Dan memiliki satu pikiran!

Mereka pun langsung bangkit dari kursinya dan meninggalkan Hyun Joong yang terus tersenyum.

”So Eun! Ayo kita pulang.”kata Kim Bum sambil menarik tangan So Eun.

”Eh?” So Eun jadi bingung dengan sikap terburu-burunya.

”Ayo, Ji Yeon! Kuantar kau pulang sekarang.” Seung Ho menarik tangan Ji Yeon dan Nich Khun pun juga ikut menarik tangan Victoria.

”Maaf, kak Victoria. Kita harus pulang.”

”Hah?”

*****

Hyun Joong terus tertawa melihat mereka yang buru-buru pulang sambil membawa pasangannya masing-masing. Kini tinggal dia dan So Min yang berada di Disneyland. Hyun Joong melihat So Min jadi kebingungan melihatnya. Dengan senyumannya yang penuh arti, Hyun Joong menghampiri So Min.

”Hei, kau. Bagaimana kalo kita bertanding sekarang?”tanya Hyun Joong. So Min melihat arlojinya dan terlihat jadi panik.

”Maaf, Hyun Joong. Lain kali aja, aku ada urusan. Bye-bye!”kata So Min sambil melambaikan tangannya ke Hyun Joong. Hyun Joong jadi kecewa melihatnya.

”Hhhh…. Dia pergi. Main sendirian jadi males deh. Lebih baik aku pulang aja. Istirahat dirumah.” Hyun Joong pun mulai pergi meninggalkan tempatnya.

*****

”Hei bagaimana? Kau menemukannya?”tanya Seung Ho. Hyun Joong langsung mengeluarkan berkasnya dan menyerahkan ke Seung Ho. Kim Bum pun bangkit dari kursi Sekretaris OSIS menuju ke Seung Ho untuk melihat berkasnya.

”Ho… Jadi pesuruhnya adalah So Hee dan Shin Hye.”ucap Seung Ho sambil manggut-manggut.

”So Hee dan Shin Hye? Bukankah mereka itu siswi disekolah kita?”ujar Kim Bum.

”Ya. Katanya sih, mereka adalah penggemar berat kalian. Mereka lakukan itu karena mereka tidak mau So Eun dan Ji Yeon dekat dengan kalian.”kata Hyun Joong dengan gaya detektifnya.

”Uhm… maksudnya mereka cemburu?”tebak Kim Bum.

”Kurang ajar! Secemburu apa pun itu. Mereka tidak punya hak untuk melarangku dekat dengan Ji Yeon!”kesal Seung Ho sambil membanting berkasnya diatas meja Bendahara OSIS.

”Sabar…sabar… Nanti kita akan membalas mereka.”kata Kim Bum sambil menenangkan Seung Ho yang jadi emosi.

”Benarkah?”

Kim Bum mengangguk.

*****

Para siswa dan siswi Shinhwa ramai-ramai kumpul di depan mading sekolah. Terlihat ada pengumuman. So Eun dan Ji Yeon yang heran melihat gerombolan siswa itu yang seperti rombongan semut langsung ikut bergabung dan berdesak-desak melihatnya.

”Eh, So Eun! Lihat ada lomba nyanyi duet nih! Uhm… mesti sambil dance juga nih! Itu kan favoritmu. Apa kau gak ikut?”tanya Ji Yeon sambil bergeser-geser. Desak bener nih, sempit!

”Iya. Aku mau banget. Tapi masalahnya siapa yang mau jadi pasanganku?”

”Iya juga ya? Eh keluar dulu yuk! Nih aku hampir kegencet nih!”

So Eun mengangguk. Lalu mereka berusaha keluar dari rombongan itu.

”Huff… untung aja kita gak sampe kegencet banget. Kalo gak, bisa-bisa aku mati nih.”kata So Eun sambil mengelap keningnya yang berkeringat dengan punggung tangannya.

”Hai, So Eun.”sapa Kyu Hyun yang berada disampingnya. So Eun dan Ji Yeon jadi terkejut melihatnya. So Eun jadi tersipu melihatnya.

”Oh, Kak Kyu Hyun. Ada apa?”tanya So Eun.

”Uhm… Tadi kau lihat pengumuman barusan?”

So Eun mengangguk. Kyu Hyun tersenyum.

”Maukah kau jadi pasanganku nanti? Aku mau ikut lomba itu. Tapi aku belum ada pasangannya. Aku harap kau mau jadi pasanganku. Bagaimana?”ajak Kyu Hyun.

Hati So Eun jadi berbunga-bunga mendengarnya. Duet dengan Kyu Hyun? Siapa yang nolak.

”Aku mau, Kak!”

”Oh… Ok! Bagaimana kalo besok kita latihan?”

”Baiklah.”

So Eun pun menyepakati jadwal latihannya dengan Kyu Hyun. Sungguh akan jadi momen pertama buatnya.

So Hee dan Shin Hye yang mendengar perbincangannya dengan Kyu Hyun. Shin Hye tersenyum seakan rencananya akan sangat terdukung.

”Bagus. Rupanya So Eun akan ikut lomba itu.”kata Shin Hye.

*****

Keesokan harinya. So Eun menunggu Kyu Hyun disekolah untuk latihannya. Dia memang janjian setelah pulang sekolah, dia akan langsung latihan dengan Kyu Hyun. Senyumannya merekah setelah melihat Kyu Hyun yang berlarian menujunya.

”Kak Kyu Hyun.”panggil So Eun. Kyu Hyun berhenti lari dan nafasnya mulai tersengal sepertinya dia sedang buru-buru.

”Maaf, So Eun. Aku tidak bisa latihan sekarang. Aku ada urusan. Kau bisa berlatih dengan melihat videonya.” Lalu Kyu Hyun menyerahkan kaset CDnya yang lagu pop korea yang sepertinya sudah lama dan pergi meninggalkannya. So Eun hanya bisa terdiam bingung sambil memegang CD itu.

”Kenapa?” So Eun merasa seperti ada nasib sial dihadapannya.

*****

So Eun terus menatap CD dari Kyu Hyun dikamarnya. Hari sudah semakin sore, ia ingin sekali berlatih tapi masa sih sendirian? Kayak orang aneh aja. Tapi masa bodoh ah! Dari pada dia gak tau tau seperti apa dance-nya.

So Eun langsung bangkit dari kasurnya kemudian keluar. Ia pun celingak celinguk mencari sesuatu. Ia pun bertemu dengan pelayannya lalu menghampirinya.

”Maaf. Apakah kau tau dimana ruang gymnasium? Yang biasanya dipake untuk aerobik.”tanya So Eun.

”Oh ada, nona. Presdir kami sering memakainya.”jawab pelayan itu.

”Lalu apakah ada TV dan CDnya?”

”Tentu.”

”Oh. Bisakah kau mengantarku kesana?”

Pelayan itu mengangguk lalu ia pun mengantar So Eun ke ruang gymnasium.

*****

Kim Bum langsung melepaskan mantelnya dan menyerahkannya ke pelayan. Ia tidak melihat So Eun.

”Dimana So Eun?”

”Diruang gymnasium, Tuan Muda.”jawab pelayan itu sambil mengambil mantelnya.

”Hah?”

*****

So Eun berusaha mengikuti gerakan dance di TV itu. Emang agak susah, pasalnya dia latihan sendirian. Padahal di TV itu terlihat pasangan yang sedang dance dengan lincahnya.

Kim Bum yang melihatnya itu setelah mendengar dari pelayan hanya bisa mesem-mesem.

”Hei, kau! Bagaimana bisa kau latihan sendirian?”

So Eun terkejut melihat Kim Bum yang sedang asyik berdiri disampingnya. Sejak kapan dia ada disini?pikir So Eun.

”Habis mau bagaimana lagi. Kak Kyu Hyun tidak bisa ikut latihan. Padahal besok malam udah mau mulai.”kata So Eun putus asa. Tentu aja Kim Bum yang sudah mengetahui So Eun akan ikut lomba bersama Kyu Hyun hanya tersenyum lalu ia pun menghampirinya.

”Kau…kau mau apa?” So Eun melihat gelagat Kim Bum yang aneh. Kim Bum memutar ulang lagu itu lalu menghampirinya. Kemudian ia memegang pinggang So Eun dan tangan kirinya memegang tangan kanan So Eun. Saat alunan musik dimulai, Kim Bum langsung menarik tubuhnya dan berdansa dengan lincah sebagai permulaan. Awalnya agak susah menyesuaikannya, tapi So Eun tetap berusaha. Akhirnya So Eun pun latihan dengan Kim Bum.

*****

Kini So Eun ngos-ngosan dilantai gymnasium. Capek banget! Pasalnya musik yang dipilih Kyu Hyun ini bergenre pop dance. Emang cocok sih buat pesta tahun baru besok. Kim Bum kembali dari dapur sambil membawa dua botol air putih yang dingin. Kemudian dia memberikannya ke So Eun. So Eun pun menerimanya lalu diminumnya begitu juga Kim Bum.

”Hah…. Rasanya adem lagi nih! Tenggorokanku yang awalnya kering kini sudah mulai lega.”gumam So Eun sambil meneruskan minumannya. Kim Bum hanya tersenyum.

”Dasar! Kalo kau ingin butuh bantuan, kau bisa panggil aku.”kata Kim Bum.

So Eun hanya tersenyum, senyum malu.

”Tapi, tumben Kyu Hyun milih lagu ini. Lagu ini sepertinya aku pernah kenal.”

”Hah? Benarkah? Aku juga merasa begitu. Coba aku liat dulu.” So Eun lalu mengambil wadah kaset CD itu dan melihat tanggal terbitnya.

”Hah? Ini kan sudah lama. 4 tahun yang lalu.”kata So Eun. Kim Bum menghentikan minumannya.

”Apa? Pantas aku pernah mendengarnya. Rupanya itu lagu kesukaan Suzy.”

”Hah?”

Kim Bum langsung tutup mulut, rasanya dia keceplosan! Kim Bum melihat So Eun yang sedang bingung mendengarnya.

”Siapa Suzy?”tanya So Eun. Kim Bum langsung gagap melihatnya.

”Dia tidak boleh tau tentang Suzy dan Kyu Hyun.”batin Kim Bum.

”Ng… tidak ada siapa-siapa. Uhm… Ngomong-ngomong kau paling suka lagu apa?”tanya Kim Bum balik membuat So Eun jadi bingung.

”Kenapa Kim Bum mengalihkan topik pembicaraannya?”batin So Eun.

”Hei! Aku tanya, kau paling suka lagu apa?”tanya Kim Bum.

”Hm…. aku paling suka lagu I Love You, yang dinyanyikan Narsha dari B.E.G feat Miryo. Aku suka banget lagu itu. Rasanya sangat menyentuh banget.”

”Oh… jadi kau suka lagu itu.”

So Eun mengangguk. Lalu So Eun melihat buku yang dari tadi dibawa Kim Bum.

”Apa itu?”tanya So Eun sambil menunjuk buku Kim Bum. Kim Bum pun mengikuti arahan So Eun lalu tersenyum. Diberikannya buku itu ke So Eun.

”Itu adalah puisiku.”

So Eun lalu membuka puisi itu dan membacanya kemudian ia membalikkan halamannya.

”Hm… cukup banyak dibuatnya. Sepertinya ini rata-rata mengisahkan tentang cintanya. Dan kebanyakan rasa sakit hati.”batin So Eun.

”Sepertinya kau punya cinta pertama ya?”tanya So Eun. Kim Bum diam sejenak. Ia pun berpikir tentang Suzy dan dirinya di masa lalu itu. Apa lagi dengan adanya Kyu Hyun. Sungguh miris masa lalunya.

”Hei, Kim Bum!”panggil So Eun yang membuyarkan lamunan Kim Bum.

”Tiap orang pasti mempunyai cinta pertama atau orang yang disukai. Seperti kau yang saat ini pasti punya orang yang disukainya kan?”kata Kim Bum malah berceramah.

So Eun jadi tidak tega mengungkit kisah cinta Kim Bum. Ia memang gak mau terlibat dengan cintanya. Namun entah kenapa, hati So Eun merasa sakit begitu mengetahui dia punya cinta pertama padahal dia itu orangnya sangat sadisme. So Eun melanjutkan bacaannya. Dan terhenti di satu halaman yang berjudul SEJUTA WAKTU hingga membuatnya berpikir ingin sekali dibuat jadi lagu apalagi kalo duet dengan Kim Bum, boleh juga.

”Hei, Kim Bum. Apakah puisi ini boleh dijadikan lagu? Sepertinya bagus untuk dinyanyikan apalagi puisi ini begitu dalam sesuai dengan perasaanmu dan perasaanku.”kata So Eun memberi usul. Kim Bum terkejut mendengarnya.

”Hah? Apakah itu bisa?”

So Eun mengangguk, ”Tapi kalo dijadikan lagu pasti perlu alat-alat musik seperti keyboard, drum, gitar, dan…”

”Kau serius?”potong Kim Bum yang tetap tidak percaya.

”Iya. Aku kan senang sekali dengan menyanyi. Apa kau tidak tau kalo pelajaran seniku nilainya paling tinggi dibanding dengan yang lain?”kata So Eun sambil membanggakan nilai seninya.

”Pantesan bodoh.”gumam Kim Bum.

”Apa!” So Eun kesal mendengar gumaman Kim Bum.

“Baiklah. Kalo kau serius, akan aku panggil mereka dulu.”

”Mereka?”

”Iya. Seung Ho, Hyun Joong, dan Nich Khun. Kami suka menyempatkan diri untuk main musik kalo sedang jenuh.”

So Eun manggu-manggut. Namun ia pun langsung memegang tangan Kim Bum.

”Kau bisa main musik apa?”tanya So Eun.

”Ng… Gitar.”jawab Kim Bum yang bingung dengan So Eun.

”Sebelum memanggil mereka. Bagaimana kalo kita nyanyikan dulu puisi ini. Kalo udah cocok nadanya baru kita gabung dengan instrumen musik lainnya. Tentu saja dengan mereka.”

”Kenapa aku harus menyanyi?”tanya Kim Bum.

”Karena ini adalah puisimu. Aku rasa ini cocok kalo kita berdua menyanyinya. Ayolah, kau maukan? Kalo perlu, aku pake lagu ini untuk lomba besok. Tentu aja dengan Kyu Hyun. Aku yakin Kyu Hyun pasti mau.”kata So Eun yakin. Kim Bum berpikir sejenak.

”Baiklah. Aku ambil gitar dulu.” Kim Bum pun menuju ke kamarnya dan mengambil gitar klasik lalu ia pun kembali ke gymnasium.

”Oke. Mari kita mulai!”

So Eun mulai menyanyikan bait pertama itu serta mencari nada yang sesuai dengan perasaan Kim Bum.

Sejuta waktu telah kulalui. Namun asmara masih ada dihatiku. Andai aku bisa melakukannya. Tetapi semua terlambat.”

Kim Bum terpesona mendengar suara lembut So Eun yang begitu merdu. Tanpa disadarinya, dengan iringan petikan gitarnya, ia pun ikut membuat nada pada bait kedua.

Ingat masa-masa indah. Kini menjadi masa lalu yang kelam. Menderita tanpa henti. Mengingatmu membuat aku jadi hancur.”

So Eun tersenyum mendengarnya, rupanya suara Kim Bum begitu bagus.

”Eh. Bagaimana kalo yang bait ketiga ini jadi reff aja?”

Kim Bum hanya mengangguk. Kini mereka pun mulai mencari nada dan  menyatukan suaranya. Begitu juga dengan bait yang selanjutnya.

 

SEJUTA WAKTU

 

Sejuta waktu telah kulalui

Namun asmara masih ada dihatiku

Andai aku bisa melakukannya

Tetapi semua terlambat

 

Ingat masa-masa indah

Kini menjadi masa lalu yang kelam

Menderita tanpa henti

Mengingatmu membuat aku jadi hancur

 

Mengapa kau lakukan itu di masa lalu?

Kau membuat cahaya bahagia menjadi kelam

Kini aku yang harus menderita

Karena menahan hatiku yang meluap

 

Aku ingin menemuimu

Mengatakan semua yang kupendam

Perasaan yang menusuk hatiku

Dalam sejuta waktuku

 

Aku ingin menemuimu

Mengucapkan perpisahan untukmu

Melepaskan semua asmara yang kau berikan

Tanpa derita dan kembali bahagia

Akhirnya ketemu juga nada-nadanya. So Eun melihat Kim Bum sedang minum air putihnya. Entah kenapa, So Eun merasa kalo menyanyikan puisi ini rasanya seperti ada yang membuat dia harus mengetahui siapa gadis itu hingga membuat Kim Bum begitu menderita. Kim Bum melihat arlojinya.

“Sepertinya belum terlalu malam. Bagaimana kalo kita panggil mereka?”Tanya Kim Bum.

So Eun hanya menjawab satu kata, ”Oke!”

Nich Khun, Hyun Joong, dan Seung Ho sedang duduk di ruang tamu. Mereka benar-benar jadi penasaran karena mendapat panggilan dari Kim Bum.

”Kenapa kita harus kesini?”tanya Seung Ho.

”Aku tidak tau.”jawab Nich Khun.

Tidak lama, Kim Bum datang bersama So Eun. Rasa penasaran mereka akan terjawab.

”Ayo ikuti aku!”kata Kim Bum sambil berbalik pergi. Ketiga cowok yang mulai nambah bingung hanya bisa mengikutinya. Kim Bum pun membuka ruangannya. Dan So Eun pun terkagum melihatnya, rupanya Kim Bum punya studio musik ya!?

”Kenapa kita harus kesini?”tanya Nich Khun.

Kim Bum merangkul So Eun.

“Si gadis yang cerewet ini ingin sekali membuat lagu dari puisiku. Kalo bisa dia ingin dipake buat lomba besok.”kata Kim Bum.

So Eun hanya bisa menunduk malu. Kim Bum heran melihat So Eun.

”Tumben dia gak ngelepasin rangkulanku?”batin Kim Bum.

Ketiga cowok itu manggut-manggut seakan mengerti dengan maksud pembicaraan Kim Bum.

”Oke. Kalo begitu, ayo dimulai!”kata Hyun Joong memberi aba-aba.

Mereka pun mulai membuat lagu. So Eun jadi senang melihatnya. Tidak bisa dibayangkan kalo lagunya akan ditampil di lomba pesta tahun baru besok malam.

TO BE CONTINUED…………

NB: Jangan Lupa Di Komen Ya ^^

43 responses to “LovEun In Bum [Part 8]

  1. Irnawatyalwi Oktober 8, 2011 pukul 6:51 am

    Lanjut… Retno aq lbh suka kb yg aga pmarah tpi d part in kb da melunak ya hti x

  2. ambar Oktober 8, 2011 pukul 6:57 am

    Ttp seru ni ff’nya. . .ayo ttp semangat bkin lanjutanya y. .

  3. ati gunarti Oktober 8, 2011 pukul 7:04 am

    mskpun aq dh prnh bc difb qm.aq akn te2p komen.yar retno smngt..so mkin sk nich ma kim bum..cm dengr suara kim bum jd kesemsem(?)..ok lmjt next partna..te2p aq tunggu..

  4. AnnisaHourai Oktober 8, 2011 pukul 8:10 am

    soeun rupax sudah mulai suka ma kim beom.
    Senangx .. 😀
    Lanjut author…. 😀

  5. vidya dina Oktober 8, 2011 pukul 9:41 am

    ayoo eonn lanjut lg haha bgs lhoo😀
    gaush lm lm ya part selanjutnya dipost hehe#maksa banget ya ?

  6. Dhiana Oktober 8, 2011 pukul 10:09 am

    Kren…lanjut’x jgn lma2 ya…

  7. Ranie Oktober 8, 2011 pukul 12:35 pm

    Nice FF..!
    Lanjut..

  8. djkyussoloverz Oktober 8, 2011 pukul 1:15 pm

    jadi pnasaran lnjtn x ne lnjt eouni jgn lama lama fighting………….!!!!!!!!!!!!!!

  9. kaoru aka seli m Oktober 8, 2011 pukul 1:39 pm

    daebak eon🙂
    update soon ! hwaiting ..

  10. rizkyapratiwi Oktober 8, 2011 pukul 3:01 pm

    wah … kakaynya part selanjutnya bakalan makin seru ini
    so eun jadi composer … kereeeennnn

    lanjuuuut thor …

  11. shinjoo94 Oktober 8, 2011 pukul 11:22 pm

    q malah udah lupa ky apa crita sblm.na . hehe , trz jg sbnr.na tuh yg ngajakin so eun buat lmb itu ki bum apa kyu hyun c ? jd bingung .

    • RetnoMyaniezasia Oktober 10, 2011 pukul 2:17 am

      Kyu Hyun…. lupa ganti nama -_________-“

  12. anggi lianaputi Oktober 9, 2011 pukul 10:21 am

    lanjut eon, ga percuma nungguin ff ni, . Soo eun nya dah mulai suka yah ma kim bum, . But kim bum udah bisa ngelupain suzy lum yah ?

  13. glodzssokyu Oktober 9, 2011 pukul 1:50 pm

    hy eonnie
    annyeong haseyo🙂

    uwahh keren eonn,
    tapi kok ada KiBum ? bukannya KyuHyun ya yg bener ?
    hayooo eonn lupa ngeganti ya aaaaaa?

    lanjut ya eonn

    sebelum mav baru bisa koment sekarang
    dan mav aku lebih jeli ke koment di cerita nya gaeul dan kyuhyun

    lagi suka kyusso nih🙂

    • RetnoMyaniezasia Oktober 10, 2011 pukul 2:15 am

      hahahaha… iya nih… gak teliti…. lupa ganti Ki Bum ke Kyu Hyun… Miannnn…. >,<

      • glodzssokyu Oktober 10, 2011 pukul 1:14 pm

        hhe hhe hhe
        meskipun lupa nge ganti juga gak papa eonn
        soalnya di benak ku hanya ada kyuhyun seorang😀

        sama dengan eonn yang ada eunhyuk seorang
        hha hha hha

  14. sithyijahh Oktober 9, 2011 pukul 2:47 pm

    kerennn..
    lanjutt..
    ak seneng bnget sma cerita.ny
    so eun.ny pnsran spa cinta pertama kim bum??

  15. Helda wati Oktober 9, 2011 pukul 3:01 pm

    Waw waw bgus bgt, kta2 ap lgi yg harus kuucpkan*mikir* lnjutkan author🙂

  16. mrsyoonsiyoon Oktober 9, 2011 pukul 10:01 pm

    binggung..
    kok ada ki bum..
    maaf kakak, mau tanya:
    ki bum di sini siapa ya? maksud@ kharacter ki bum di sini apa?

    • RetnoMyaniezasia Oktober 10, 2011 pukul 2:09 am

      hah??? kayaknya salah ngetik deh… -_________-” miannn…

  17. sugarsoya Oktober 10, 2011 pukul 3:02 am

    lanjutkan author…makin keren ceritanya!!!

  18. mey_kimeun Oktober 10, 2011 pukul 2:31 pm

    makin keren n makin seruuuu ceritany..
    hmmmm,,, kyuhyun duet ma so eun…
    oooo ya hampir lupa,, shin hye ngrencanain pa..?
    kok maen ngilang ja tu anak..
    kekekeke….
    lanjut chingu ,, daebak..

  19. meilani Oktober 10, 2011 pukul 6:21 pm

    seru . bnget ceritanya…
    jd penasran part selanjutnya……..

  20. jaebum-elf Oktober 13, 2011 pukul 2:39 pm

    annyong chingu…. mian aku ngoment disini… padahal aq dah baca ne cerita dari awal… ne modem lemot banget chingu…
    jeongmal ne cerita bikin sensasi luar biasa…. #hahahaha…. jujur baca part soeun di bully kim bum bikin aku cekikikan sendiri chingu….
    n suka banget ma semua couple yang disini.. terutama bumsso dan jiyon-seungho nya…… ditunggu lanjutannya chingu…. sebelume mian ea…..

  21. djkyussoloverz Oktober 13, 2011 pukul 3:22 pm

    kerrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeen lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut thor g da kta laeeeeeeeeeeeeeeeeen seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu deeeeeeeeeeh bikin pnasaran jgn lama lama lg ky ox ff grudge nya kb ma kim so eun tu kpn dilnjtin udh pnasaraaaaaaaaaaan bgt n udh lama ndk dilnjt?????????????? fancifull x lok g salah judul x

  22. qinqin Oktober 14, 2011 pukul 5:49 am

    tambahin momen jiyeon-seungho dong,lagi suka nih.hehehe

  23. irma November 4, 2011 pukul 4:37 pm

    wah, so sweet, nyanyi breng, mrk bs beromantisme jg#ditmpk so eun, kimbum

    wah lnjtn.a blm keluar ya, mst nggu dgn sbr ni..

  24. steven kato November 6, 2011 pukul 11:18 am

    lanjut dong fictnya saya SUKKAAA

  25. Indah_ELF November 10, 2011 pukul 12:40 pm

    Seruuu
    nNtu kim bum kga cmburu so eun ikut Lomba’a sma kyu ?
    Ywdh dech d’tungu part slanjuT’a …

  26. Rahma Desember 28, 2011 pukul 4:45 am

    Cool ;-D, thanks ka”k q pngemar kim bum and so eun , jdi thanks ya bt ceritanya.

    I like this.

  27. fifi afhi Agustus 5, 2012 pukul 1:06 pm

    wah kim bum sm so eun buat lagu bareng^o^ ditambah so eun g nglepasin rangkulannya kim bum….aku suka!!!

  28. cucancie September 1, 2012 pukul 11:50 am

    So eun bisa nyanyi jg ternyata…lanjut part 9

  29. sonkKyu November 2, 2012 pukul 11:37 pm

    Soeun udah mulai falling in love nih kkk

  30. Zaily September 6, 2013 pukul 4:37 pm

    Puisi yg bgtu bgus n mnydihkan, kereen . . .
    KB pun jg mlai baik mnghdpi KSE, n KB n KSE sma2 mlai ska:-)

    Lanjut lg bcany

  31. Ilma Bumssoeulmates Elf September 27, 2013 pukul 2:28 pm

    wah puisinya bagus
    daebak, kyk,a bumsso udah saling suka nihh
    jadi penasaran ma lombanya

  32. oliph Oktober 9, 2013 pukul 2:13 pm

    hoaaa keren…

  33. tyas27 April 8, 2014 pukul 3:59 pm

    smg duet soeun sama kyuhyun batal .-. wkwk

  34. lilis suryani Juli 7, 2014 pukul 5:10 am

    apa kim bum tdk cemburu melihat so eun duet dngn kyuhyun?
    apalagi rencana selanjutnya 2 manusia yg ingin mencelakain so eun dan je youn

  35. Rani Annisarura Agustus 16, 2014 pukul 5:43 am

    kayaknya so eun bakalan berpaling ke kim bum nih….

    Dan mereka berdua makin romantis aja…..

    Tapi gimana dong sama kyuhyun???

  36. ainami September 9, 2014 pukul 7:53 am

    waaah bumsso akur kali ini…. so sweet nyiptain lagu berdua haha suka suka suka….!! ヽ(^。^)ノ

    kalo bisa pas lomba nyanyinya bareng bum atau bum mengiringi pake gitar wkwkwk ….
    btw bum kok ga marah ya sso mau duet ma kyu, selama ini apapun yg berkaitan dgn kyu kayaknya bum benci bgt…

    skrg bum udh agak jinak lol

  37. sabanaRyuga Oktober 7, 2014 pukul 2:19 pm

    lagunya bgus jga

  38. Marthatina vita vienna Maret 12, 2015 pukul 4:29 am

    Seperti sifat tempramentnya kim bum udah hilang ya,apa semua gara-gara so eun ya?

  39. mia September 11, 2015 pukul 9:59 pm

    so sweet bgt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: