RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

LovEun In Bum [Part 9]


So Eun terus keasyikan mendengar lagunya. Lagu hasil kolaborasi Kim Bum dengan ketiga cowok itu. Bahkan Hyun Joong ikut menyumbangkan suaranya sebagai rapper. Keren!

So Eun sedang menunggu Kyu Hyun untuk latihan buat acara pesta tahun baru nanti malam. Memang masih pagi sih, tapi apa daya. Waktu makin mepet, dirinya dengan Kyu Hyun belum latihan sama sekali bahkan So Eun belum menanyakan tentang lagu yang dipilihnya. So Eun malah sibuk menonton orang-orang yang sedang menyusun tempat dan yang pastinya membuat persiapan untuk acara nanti malam.

Yah, buat peserta hanya bisa berlatih dan tentunya tidak ketinggalan, shopping! Beli gaun yang terbaik untuk acara nanti. So Eun terus memutar ulang lagunya dengan HPnya yang baru saja diberikan dari Kim Bum karena HPnya hilang dibawa penculik sejak insiden itu.

”Telepon gak ya?”gumam So Eun bimbang. Benar-benar bingung, mesti harus ngapain?

”Kenapa belakangan ini Kak Kyu Hyun selalu saja gak ada disaat sedang dibutuhkan ya?” So Eun berpikir sendiri lagi. Kekagumannya kepada Kyu Hyun sepertinya mulai meragukan. Dan juga melihat Kim Bum yang tiba-tiba berubah jadi lembut dengannya dan dia juga bingung, kenapa dia mengizinkanku bersama Kyu Hyun?

Biasanya sih orang seperti dia pasti akan dilarang habis-habisan. Ia jadi teringat dengan perkataan Ji Yeon.

Apa benar persepsinya yang mengatakan kalo Kim Bum itu sebenarnya memang jatuh cinta denganku. Tapi dia tidak yakin karena Kim Bum belum pernah mengucapkan kata ’cinta’ satu pun. Yang ada malah So Eun adalah miliknya.

”So Eun. Biasanya kalo ciuman pertama dengan orang yang tidak disukai awalnya benci tapi lama-lama nanti kau akan merasa rindu dengannya kalo dia menjauh darimu. Dan bila didekatnya, hatimu akan merasa lebih deg-degan banget. Itulah yang namanya jatuh cinta.”

Iya, So Eun jadi ingat dengan arti cinta ala Ji Yeon. Apa benar ya?

 

*****

Kyu Hyun kini sedang berdiri disamping kasir toko yang menjual berbagai bahan kimia. Ia melihat arlojinya. Sepintas ia jadi teringat dengan So Eun. Ia pun langsung menelponnya. Tidak lama kemudian, So Eun pun mengangkat telponnya.

”Halo, So Eun.”sapanya sebagai permulaan.

”Kak Kyu Hyun? Kakak ada dimana? Bagaimana latihan kita ini?”tanya So Eun bertubi-tubi setelah beberapa lama menunggunya menelpon.

”Maaf, So Eun. Kita tidak bisa latihan.”jawab Kyu Hyun.

”Apa?” So Eun belum mengerti.

”Kau pasti sudah melihat CD itu kan? Kau hapalkan saja gerakan itu. Nanti malam kita langsung tampil. Aku percaya kau akan bisa.”kata Kyu Hyun. Kasir toko itu menepuk bahu Kyu Hyun seolah ingin mengatakan sesuatu.

”Tapi kak. Kalo soal lagu itu, aku….”

Kyu Hyun memotong perkataan So Eun.

”Maaf, So Eun. Sekarang aku sedang sibuk. Kita ketemu lagi nanti malam.”

Kyu Hyun menutup HPnya.

”Tuan. Dimana aku harus menaruhkan tong ini?”tanya kasir itu sambil memegang 1 tong yang berisi formalin. Kyu Hyun tersenyum.

”Masukkan aja ke dalam mobilku.”kata Kyu Hyun. Kasir itu mulai melaksanakan perintah pelanggannya. Kyu Hyun memegang beberapa plastik yang berisi bahan-bahan kimia.

 

*****

So Eun hanya bisa mengambil napas berat. Kali ini sepertinya memang sudah harusnya begini, ia berharap durian bakal runtuh tapi malah dunia ini runtuh. Ia benar-benar tidak menyangka, Kyu Hyun tidak mau mendengarnya berbicara. Sungguh mengecewakan. Ia pun melihat sekelilingnya. Masih sepi dengan siswa lain. Yang ramai hanyalah pekerja yang sedang sibuk menyusun ruangannya.

”Lebih baik aku pulang aja. Dan latihan.”

So Eun pun bangkit dari bangku kantinnya.

 

*****

Keempat cowok OSIS kini sedang berkumpul diruang OSIS. Mereka sedang sibuk dengan urusan masing-masing. Hyun Joong sedang asyik melihat So Min yang sedang melatihkan muridnya melalui jendela. Nich Khun sedang sibuk menelepon Victoria. Seung Ho sedang sibuk menghitung uangnya, gini-gini dia itu Bendahara OSIS. Sedangkan Kim Bum sedang duduk membaca buku di meja Sekretarisnya. Terdengar ketukan pintu OSIS. Dan tanpa aba-aba, pintu itu pun dibuka sendiri.

”Ada apa, So Eun.”tanya Kim Bum. Kim Bum melihat raut muka So Eun yang sepertinya sedang kecewa.

”Kim Bum. Antarkan aku pulang. Aku mau latihan dirumah saja.”kata So Eun. Hyun Joong mengalihkan pandangannya ke So Eun. Nich Khun menyudahi teleponnya dan Seung Ho berhenti menghitung uangnya. Lalu Kim Bum menutup bukunya.

”Bukankah hari ini kau ada latihan dengan Kyu Hyun?”tanya Kim Bum.

”Dia tidak datang.”singkatnya. Kim Bum mengernyitkan dahinya dan menatapnya. So Eun hanya bisa membuang mukanya.

”Baiklah.” Kim Bum seakan mengerti sikap So Eun. Ia pun bangkit mengambil mantelnya dan keluar bersama So Eun. Setelah mereka tidak terlihat lagi. Seung Ho dan Hyun Joong pun mendekati Nich Khun.

”Nich Khun. Kita pasti tau kan. Nanti malam pastinya ada acara pesta tahun baru. Menurutmu, apakah So Eun akan berdandan dan penampilannya akan mirip dengan Suzy?”tanya Seung Ho.

Nich Khun tidak menjawabnya.

 

*****

So Eun jadi lelah dan ambruk di lantai gymnasium itu. Ia pun mulai mengatur napasnya yang ngos-ngosan.

”Aku tidak suka lagu ini. Sungguh kuno! Ketika aku jauh darinya, aku merasa dia sepertinya jadi magnet namun kini ketika aku dekat dengannya kenapa dia mulai menjauhiku. Aku merasa seperti dianggap orang lain.”

So Eun pun bangun. Lalu ia pun menuju ke TV itu, ia pun mengeluarkan CD milik Kyu Hyun dan memasukkan CD Sejuta waktu ciptaannya dengan Kim Bum. Lagu itu terbagi 2 versi. Kini So Eun sedang duduk menghayati mendengarkan lagu versi slow. Setelah itu, lagu berikutnya yaitu versi dance.

Kim Bum yang melihat So Eun dari depan pintunya, tersenyum. Ia pun mulai mendekati So Eun.

”So Eun, ini minumanmu.” Kim Bum menyodorkan botol minumannya. So Eun pun menerimanya.

”Kau baik-baik aja?”tanya Kim Bum.

So Eun hanya tersenyum kecut, ”Hhhh…. Padahal aku ingin latihan dengan lagu ini.”keluh So Eun. Kim Bum berhenti minum dan menatap So Eun yang sedang asyik minum. Kim Bum menutup botol minumannya dan ia bangkit menuju TV dan memutar ulang lagu versi dance. Lalu ia pun mendekati So Eun sambil mengulurkan tangannya.

”Kau mau apa?” So Eun jadi bingung melihatnya.

”Bagaimana kalo kau latihan denganku aja? Tentunya dengan lagu ini.”kata Kim Bum sambil menarik tangan So Eun.

”Apa?” So Eun jadi kaget tidak hanya karena tubuhnya berada didekapan Kim Bum namun jantungnya berdegup kencang melihatnya.

Kim Bum tidak menjawab namun ia hanya tersenyum. Musik dimulai, Kim Bum mengawalinya dengan dansa begitu memasuki bagian reff, Kim Bum langsung menciptakan sebuah dance yang membuat So Eun berdecak kagum dan berusaha menyesuaikan. So Eun merasa bersama Kim Bum yang dulunya psycho kini benar-benar berubah. Berbeda dengan Kyu Hyun, baik tapi jauh. Akhirnya So Eun pun menari dan menyanyi dengan Kim Bum untuk mengobati rasa kekecewaannya.

 

*****

Akhirnya malam pun telah tiba. Acara pesta tahun baru yang ditunggu-tunggu para siswa lainnya. Keempat cowok OSIS kini berada di rumah Kim Bum. Tentu Ji Yeon kini sudah berada dirumah Kim Bum dan berada di kamar So Eun. Biasa, seorang gadis sebagai sahabatnya turut membantu So Eun berdandan.

Keempat cowok itu sedang duduk diruang tengah menunggu kemunculan Ji Yeon dan So Eun. Victoria yang baru datang langsung menghampirinya.

”Hai, semuanya!”sapa Victoria berusaha meramaikan suasana. Nich Khun yang mendengarnya langsung menengok dan terpana melihatnya.

”Kak Victoria tetap cantik seperti biasanya.” inginnya sih  Nich Khun bicara begitu, tapi karena malunya akhirnya dia cuma bisa berbicara dihatinya.

”Wah, kakak tetap cantik aja seperti biasanya!” Malah Seung Ho yang bicara begitu seolah mengambil kalimat Nich Khun, hati Nich Khun agak kesal mendengarnya. Tapi apa daya memang sangat malu mengucapkannya.

Victoria tertawa kecil, ”Seung Ho. Kau bisa aja. Kau juga makin tampan.”puji Victoria ke Seung Ho membuat Nich Khun agak cemburu mendengarnya. Hyun Joong, Kim Bum, dan Seung Ho meliriknya dan cengar-cengir.

”Tapi bukan hanya kau saja. Kalian juga sangat tampan.” malah Victoria meratakan ketampanan keempat cowok OSIS. Hati Nich Khun jadi tambah miris mendengarnya.

”Nich Khun.”panggil Victoria membuat Nich Khun agak terkejut.

”Ya?”

Victoria tersenyum kemudian mendekatinya. Nich Khun jadi kikuk melihatnya. Lalu Victoria mengeluarkan sesuatu dari tasnya yang begitu kecil. Rupanya Bros! Sebuah bros dengan model cincin yang dibalut warna silver asli dan ditengah-tengahnya tergantung benda yang berbentuk mawar kecil yang terbuat dari permata.

”Kau akan lebih tampan jika kau pakai ini.” Victoria memakaikannya di jas Nich Khun.

Jelas aja Nich Khun jadi kaget melihatnya. Lalu ia pun memegang brosnya, untuk melihat secara jelas.

”Ini…?”

Victoria tersenyum lagi.

”Itu adalah desainku yang baru. Aku sengaja membuatnya khusus untukmu. Jadi jangan menolak ya!”kata Victoria sambil menjauh menuju ke kamar So Eun. Sedang ketiga cowok OSIS yang melihatnya hanya bisa tertawa.

”Cie…… Rupanya ketampanan kita mulai dikalahkan oleh sebuah bros Nich Khun yang berkilau.” goda Seung Ho diikuti anggukan Hyun Joong. Nich Khun hanya bisa tersenyum, tentunya senyuman bahagia.

 

”Ah!” teriakan Victoria membuat keempat cowok itu berpaling ke arahnya.

”So Eun! Kau cantik sekali!”puji Victoria. Keempat cowok itu belum bisa melihat So Eun karena So Eun masih berada di dalam kamarnya.

”So Eun. Kau akan lebih berkilau kalau kau pakai ini.” Victoria langsung masuk sambil mengeluarkan benda yang berbentuk bulat seperti bentuk karet yang disisipin beberapa bandul menyerupai bulan dan bintang yang terbuat dari berlian dan warna yang sama dengan warna bros Nich Khun.

Keempat cowok OSIS itu memang benar-benar jadi sangat penasaran sekali. Tidak lama, rasa penasarannya pun terjawab. So Eun pun keluar didampingi Ji Yeon dan Victoria. Kini So Eun memakai gaun biru laut dan sepatu high heelsnya yang serasi dengan gaunnya.. Lalu rambutnya sedikit ikal dan diberi kekhasannya yaitu kunciran samping yang sudah diberi ikatan rambut dari Victoria sehingga membuat wajah So Eun semakin berkilau.

Ketiga cowok OSIS itu berdecak kagum terpesona melihatnya terutama Kim Bum. Kini Kim Bum tidak percaya melihatnya. Matanya memancarkan penuh pesona. Benar-benar beda dari bayangannya. Seung Ho berbisik ke Nich Khun.

”Nich Khun. Ternyata dia beda sekali dengan Suzy. Aku pikir penampilannya akan mirip dengan Suzy.”

Nich Khun tidak menjawabnya. Ia malah tersenyum sambil melirik Kim Bum yang masih terdiam patung melihat So Eun. Tidak lama Kim Bum tersenyum dan mendekati So Eun sambil mengulurkan tangannya.

”Tuan Putri, mari kita pergi bersama.”kata Kim Bum dengan nada romantisnya sambil tersenyum dengan smile killernya. So Eun tentu saja terkejut mendengarnya dan melihat senyumannya. Entah kenapa So Eun merasa senyuman Kim Bum adalah senyuman tulus yang dilihat pertama kalinya. Karena selama ini ia merasa senyuman Kim Bum adalah senyuman palsu. Dengan malu-malu, akhirnya ia pun menyambut uluran tangan Kim Bum.

 

*****

Mereka pun menuju ke parkiran mobil mereka didepan rumah. Kim Bum bersama So Eun, Victoria bersama Nich Khun, Hyun Joong sendirian. Awalnya Ji Yeon ingin menelpon supir pribadinya namun dicegat Seung Ho.

”Ji Yeon. Dari pada kau sendirian naik mobil bersama supirmu lebih baik bersamaku.”

”Hah?” Seung Ho langsung menariknya dan membawanya tanpa menghiraukan penolakan Ji Yeon.

 

*****

Kyu Hyun sedang menunggu So Eun di depan gedung pesta tahun baru itu. Ia pun melihat mobil rombongan OSIS itu telah datang. Bahkan mobil Kim Bum berhentinya tepat di depan Kyu Hyun. Kyu Hyun tersenyum siap-siap menyambut So Eun. Namun senyumannya pudar dan kecewa melihat kemunculan So Eun dengan penampilannya yang tentu saja beda dari bayangannya. Mobil Kim Bum pun meninggalkannya menuju ke tempat parkir yang telah disediakannya.

”Maaf, kak. Kalo aku lama datangnya.”kata So Eun merasa bersalah. Namun Kyu Hyun hanya bisa terdiam ketus. Perilaku Kyu Hyun saat ini benar-benar membuat So Eun mengernyitkan dahinya. Jadi benar-benar bingung. Yang ada malah Kyu Hyun membuang muka dan pergi meninggalkannya. So Eun jadi benar-benar merasa sungguh sangat kesal melihatnya. Tidak disangka Kyu Hyun yang jadi idolanya begitu cuek banget dengannya bahkan lebih dari cuek bebek.

”Kenapa dia? Kalo dia tidak suka aku datangnya telat. Harusnya dia bilang dong! Gak usah cuek kayak gitu! Dasar!” So Eun jadi ngomel-ngomel sendiri saking kesalnya. Ia pun menendang tembok dengan sepatu high heelsnya.

Krak! Bunyi hingh heelsnya yang patah. So Eun terkejut melihatnya. Namun dari pada malu-maluin di depan orang yang sudah mulai berdatangan. So Eun segera berlari menuju ke tempat yang sepi. Di taman yang menghadap kolam. Dengan jalan tertatih-tatih sambil membawa high heelsnya yang patah.

 

*****

”Dasar brengsek kau, Kak Kyu Hyun! Aku benci kau!” So Eun jadi kesal-kesal sendiri di tempat yang sepi. So Eun jadi sakit hati dengannya. Ia pun mengambil sepatu yang sudah dipatahkan. Langsung dia melemparnya jauh-jauh.

Duk! Bunyi sepatu yang dilemparnya terkena seseorang. So Eun jadi terkejut dan mewanti-wanti, ”Kena siapa ya?”.

Seorang cowok mengusap kepalanya yang terantuk sambil mengambil sepatu itu. Kemudian dia menengok kebelakang mencari pelakunya. So Eun jadi tambah panik melihatnya. Ia ingin kabur tapi gak bisa. Cowok itu pun mendekatinya.

Haduh! Jadi gawat nih. So Eun hanya bisa terdiam patung menyeringai.

”So Eun. Kalo kau mau lempar sepatu jangan disini.”kata Kim Bum sambil menyerahkan sepatu itu ke So Eun. So Eun hanya bisa mesem-mesem. Jadi malu!

”Maaf.”singkat So Eun. Habisnya So Eun gak tau mau ngomong apa lagi.

Kim Bum melihat sepatu So Eun yang patah.

”Kenapa dengan sepatumu?”tanya Kim Bum. So Eun jadi terkejut.

”Dia tidak boleh tau masalah ini.”batin So Eun.

”Ehm.. Tidak ada apa-apa. Aku mau ke toilet dulu.” Belum sempat So Eun berbalik. Tanpa aba-aba, Kim Bum langsung menggendongnya dipundaknya. Spontan, So Eun jadi panik. Ia malah jadi meronta-ronta melihatnya. Namun seperti biasa, Kim Bum cuek melihat penolakan So Eun. Pukulan So Eun di punggungnya tidak membuatnya sakit malah Kim Bum terus tersenyum.

Akhirnya Kim Bum menurunkannya di atas kap mobil. Ia pun langsung menuju ke pintu mobilnya dan mengambil sesuatu. So Eun hanya bisa bengong melihatnya. Kemudian Kim Bum berlutut di hadapannya sambil melepaskan sepatu So Eun. Lalu dia mengambil sesuatu diplastik yang dibawanya.

”Sepatu?”batin So Eun setelah melihat Kim Bum memegang sepatu high heels yang modelnya lebih menarik dari sepatunya yang patah itu. Lalu Kim Bum pun memakaikan sepatu itu di kaki So Eun yang mulus.

”Kau tidak akan bisa ikut lomba kalo tidak pakai sepatu ini.” Senyuman Kim Bum malah membuat So Eun jadi gugup. Wajahnya jadi memerah.

 

*****

”Benarkah?” Ji Yeon tidak percaya dengan cerita So Eun tentang sepatu high heelsnya Kim Bum.

”Dari pada itu. Menurutmu apakah semuanya ini akan lancar saja? Apa lagi Kak Kyu Hyun sepertinya sedang marah padaku. Aku tidak tau apa yang membuatnya begitu kecewa? Padahal aku ingin sekali menyanyi dengan lagu sejuta waktu itu. Tapi sepertinya harus dibatalkan.” So Eun mengambil napas beratnya. Ji Yeon jadi iba melihatnya.

”Sabar ya, So Eun. Aku tau kau pasti bisa. Ayo kita keluar dari sini kelihatannya sudah mulai.” So Eun dan Ji Yeon akhirnya pun keluar dari toilet.

Kedua gadis lainnya yang masih berada di Toilet pun menampakkan dirinya sambil tersenyum.
”So Hee. Sepertinya aku punya ide yang bagus nih.”kata Shin Hye. So Hee hanya tersenyum sambil menyilangkan tangannya didadanya.

 

*****

Kim Bum yang sedang jalan menuju ke gedung pesta itu terpaksa berhenti. Ia melihat sosok yang dikenalnya sedang menunggu di depan gerbang.

”Kyu Hyun?” Tidak lama, mobil Taksi pun datang. Kyu Hyun pun memasukinya dan mobil itu pergi meninggalkan sekolah.

 

*****

Di ruang pesta kini sudah ramai dengan yang lainnya. Acara lomba pun telah dimulai. So Eun was-wasan. Pasalnya, pasangannya, Kyu Hyun tidak menampakkan batang hidungnya. Lebih cemas lagi, sebentar lagi akan gilirannya untuk tampil. Tiba-tiba ia tertabrak sehingga tas yang dipegangnya jadi jatuh. So Eun yang kesal melihatnya langsung membereskan barang yang berceceran dibantu Shin Hye yang menabraknya.

“Maaf ya, So Eun. Aku tidak sengaja.” Shin Hye berakting seolah-olah merasa bersalah dengannya. So Eun tidak menjawabnya, ia pun segera menjauhinya. Shin Hye pun tersenyum melihatnya sambil memegang CD yang berjudul Sejuta Waktu.

 

*****

Kim Bum pun berkumpul dengan ketiga cowok OSIS itu. Mereka sedang menunggu tampilan So Eun. Akhirnya peserta berikutnya, So Eun dan Kyu Hyun disebutkan. So Eun pun berdiri di atas panggung tanpa didampingi Kyu Hyun. So Eun jadi bingung menghadapi situasi ini.

”Aduh, Kak Kyu Hyun. Kau dimana sih?”gumamnya.

”Mana pasanganmu?”tanya salah satu MC. So Eun jadi keringat dingin.

”Oh… dia…. dia ada dibelakang panggung. Nanti dia akan muncul mendadak.” kata So Eun sekenanya. Walaupun ngasal tapi So Eun berharap apa yang dikatakannya itu akan terjadi.

”Baiklah, kalo begitu. Mari kita mulai. Musik!” MC memberikan aba-abanya.

So Eun yang sedang siap-siap nyanyi, terkejut! Begitu juga dengan keempat cowok OSIS, Victoria, dan Ji Yeon. Pasalnya, musik yang diputarnya itu bukanlah lagu dari Kyu Hyun melainkan lagu So Eun bersama Kim Bum yang Sejuta Waktu.

”Kenapa lagu itu yang diputar?”tanya Hyun Joong heran.

”Aduh, gawat! So Eun bisa malu. Mana Kak Kyu Hyun nya ya?” Ji Yeon jadi cemas.

”Kenapa bisa begitu?” Victoria pun tidak kalah cemas.

Seung Ho pun melihat sekelilingnya. Mencari pelaku. Dan matanya menangkap sosok dua gadis yang salah satunya memegang CD milik Kyu Hyun. Seung Ho pun diam-diam mendekati kedua gadis itu.

”Rasain itu, So Eun! Kau pikir Kyu Hyun akan bisa menyanyikan lagu pilihanmu. Siap-siap aja untuk malu.”kata Shin Hye sambil memegang CD milik Kyu Hyun yang sudah ditukar dengan CD Sejuta Waktu. Seung Ho yang mendengar percakapan itu jadi geram.

 

*****

Musik pun dimulai. So Eun jadi terpaksa. So Eun pun mulai menari yang tidak jelas sehingga mendapat cibiran dari para penonton.

”Aduh, So Eun. Jangan putus asa! Ayo semangat!” Ji Yeon memberi dukungan lantaran melihat sahabatnya dicibir dan membuat nyali So Eun jadi menciut.

Kim Bum pun tersenyum dengan idenya. Ia pun melepaskan jasnya dan diberikannya ke Hyun Joong.

”Kim Bum. Kau mau kemana?”tanya Hyun Joong yang kaget menerima jas Kim Bum.

Kim Bum tidak menjawabnya. Ia pun melonggarkan dasinya dan langsung berbicara ke bagian belakang panggung.

 

*****

Musik pun sudah memasuki bagian lirik. So Eun pun mulai menyanyikan lirik lagu itu. Cibiran para siswa pun terhenti lantaran mendengar suara So Eun yang tidak dikiranya, sangat bagus! Sampai Shin Hye dan So Hee juga tidak percaya.

Ketika mau memasuki lirik berikutnya. So Eun khawatir. Pasalnya lirikan itu mesti dinyanyikan Kim Bum. Sambil mengambil napas dan siap-siap menyanyikan bagian Kim Bum. Tiba-tiba tangannya ditarik dan kini So Eun didekap Kim Bum sambil menyanyikan bagiannya. Para siswi dan dua gadis centil itu jadi histeris melihatnya.

”Eh. Kenapa Kim Bumku ada disana?” So Hee jadi syok melihatnya.

”Ngapain dia?”tanya Hyun Joong yang terkejut melihat kemunculan Kim Bum diatas panggung.

Kim Bum tersenyum memberi aba-aba kepada So Eun. Kalo pasangannya kini adalah dia. Apalagi So Eun pernah latihan dengan Kim Bum tadi pagi. Akhirnya mereka pun menyanyi dan menari dengan kompak. Para siswa yang awalnya kecewa kini harus mengakui sungguh serasinya mereka yang bisa menyanyi dan menari dengan baik. Kim Bum pun mengajak para siswa untuk ikut menikmati musik. Apalagi munculnya bagian rappernya Hyun Joong membuat sebagian siswa heboh.

”Heh. Bukankah itu suaranya Hyun Joong? Aku baru tau kalo dia bisa rapper dengan bagusnya.”kata salah satu siswa itu.

Hyun Joong bukannya bangga malah menepuk dahinya.

”Gawat.” kedoknya jadi terbongkar.

 

*****

Kim Bum pun menarik So Eun hingga So Eun berputar dan mendarat di dekapannya. Lagu itu pun berakhir diiringi tepukan meriah dari para siswa yang kini mulai suka dengan penampilannya. Kim Bum yang masih mendekapnya tersenyum seolah rencana untuk mengantisipasi nyanyi dan dance So Eun yang kesulitan tanpa Kyu Hyun telah berhasil. Hati So Eun kini telah berdegup kencang. Lebih kencang dari latihan tadi pagi.

 

*****

”Baiklah! Akhirnya tiba waktunya untuk mengumumkan pemenangnya. Baik, langsung aja. Pemenangnya adalah…..” MC sengaja berhenti bicara agar para siswa yang hadir penasaran. So Eun yang bersama Ji Yeon melirik Kim Bum yang sedang menyimak pembicaraan MC dari jauh. Ia pun mulai intropeksi dengan perasaannya.

”SO EUN dan KIM BUM!?” MC mengumumkan pemenangnya membuat para siswa bertepuk tangan lebih meriah dari yang sebelumnya.

So Eun jadi terkejut. Tidak percaya apa yang didengarnya. Kim Bum hanya tersenyum sambil jalan menuju ke panggung diikuti So Eun. Kepala sekolah itu memberikan piala dan mahkota kepada Kim Bum dan So Eun.

”Oke. Karena kalian pacaran. Bagaimana kalo Kim Bum berikan ciuman terima kasih kepada So Eun.”celetuk MC nakal.

So Eun jadi kikuk. Para siswa pun ikut menggoda mereka.

”Ayo. Cium…Cium…”serentak para siswa itu kompak.

”Apa? Jangan! Jangan kau cium Kim Bumku, So Eun sialan!”teriak So Hee kesal. Namun teriakannya mengalahkan suara para siswa yang serentak mendukungnya.

 

*****

Kim Bum tersenyum, ia pun mendekatinya. So Eun agak menjauhinya. Namun Kim Bum memegang pinggang dan menariknya dekat serta tangan sebelahnya memegang leher So Eun. Ia pun langsung mencium So Eun diiringi kembang api yang mulai meluncur. Para siswa langsung mensiulnya, menggoda banget! Kecuali So Hee, kini dia tidak syok melainkan langsung pingsan. Melihat diperlakukan seperti itu. So Eun terkejut dan pasrah.

”Dasar Kim Bum! Gak romantis tau, ciuman disaksikan yang lain.”sindir Seung Ho sambil tersenyum geli.

Tangannya yang semula memegang pinggang So Eun kini naik menuju ke leher sehingga kedua tangannya pun menutupi bibir mereka yang sedang menempel. So Eun jadi terkejut. Pasalnya kini Kim Bum menciumnya beda dengan kejadian disekolah yang hanya menempel bibir saja. Kini Kim Bum benar-benar menciumnya dengan lembut dan tulus. So Eun jadi pasrah.

Kim Bum terus menciumnya sampai kembang api kedua diluncurkannya. Barulah Kim Bum melepaskan bibirnya setelah kembang api ketiga diluncurkan. Kim Bum pun berbalik menghadap para siswa sambil mengatakan,

”HAPPY NEW YEAR!!??” diiringi tepukan para penonton.

So Eun jadi menyadari satu hal. Ia pun melihat senyuman Kim Bum kepadanya dengan penuh tulus.

”So Eun. Biasanya kalo ciuman pertama dengan orang yang tidak disukai awalnya benci tapi lama-lama nanti kau akan merasa rindu dengannya kalo dia menjauh darimu. Dan bila didekatnya, hatimu akan merasa lebih deg-degan banget. Itulah yang namanya jatuh cinta.”

Iya. Akhirnya So Eun jadi tau jawaban dari Ji Yeon dulu. Bahwa kini So Eun pun mengakui kalo dirinya memang jatuh cinta dengan Kim Bum!

 

TO BE CONTINUED…………

NB: Jangan Lupa Di Komen Ya ^^

38 responses to “LovEun In Bum [Part 9]

  1. irma November 8, 2011 pukul 6:56 am

    aku bingung dh sm sikap kyu yg brubh?
    kalo kim bum kan brubh gr2 jatuh cinta ma so eun#readr sok tw

    roman2.a mh kim bum sm so eun mw jdian#sok tw lg

  2. Irnawatyalwi November 8, 2011 pukul 7:13 am

    So sweet,g nyangka ffx jd romantis gni

  3. Dear dHiyah November 8, 2011 pukul 7:23 am

    Kim bum so sweet ,,
    U’re my hero .. kekeke
    Ciuman d depan umum ?? pzti ga asik. Cba d tmpat sepi . *pLetakk!! Yadong y kumat!

    Tp q msih heran . knpa kim bum b.ubah ?? knpa dy g mrah pz so eun dket ma kyu hyun ? trus knpa kyu hyun jd kya gtu ??

    Lanjuttt , tp GPL ea ^^

  4. oneal November 8, 2011 pukul 8:10 am

    keren abiz critanya……………
    dtnggu klanjutnnya ya author……..GPL……hehehhehe

  5. ticha_ November 8, 2011 pukul 9:22 am

    0mo_Q ampe jin9krAk” leAt s0 eun ma kim bum_
    kkk😀
    hmm_mak!n seru ajA crt’X
    daebAk eon
    lAnjuuttttttt😀😀😀

  6. kimlili November 8, 2011 pukul 10:22 am

    gokil ini so sweet banget…

    bum… sumpah romantis banget sih!!!
    kyu hyunn… dasar evil oppa ku itu masak ningalin eonnie gitu aja … cuman gara gara so eun gak mirib ma suzy gitu ih kesel

  7. ambar November 8, 2011 pukul 12:34 pm

    A a a a a a a a a a iktan histeris byangin kissing bumsso. . . .bumsso in love,,ayo next partnya ttp dtgu..

  8. Princess magnae dhiana November 8, 2011 pukul 2:25 pm

    Kya…
    So eun, kim bum….so sweet…

    Lnjut eonn, jgn lma2 ya…
    Hwaiting

  9. Helda wati November 8, 2011 pukul 3:04 pm

    So sweet bgt. cpat dilanjut ya

  10. rizkyapratiwi November 8, 2011 pukul 3:22 pm

    yaaaaaaaaakkkhhh … isshh apaan sih kyu nih kok gitu banget ?? tau kalo so eun itu bukan suzy …*di kejar elf*

    lanjuuuut thor … makin kompak aja so eun sm kim bum

  11. djkyussoloverz November 8, 2011 pukul 4:58 pm

    aaaaaaaaaaaaaaaaakh romantis nya adddddduuuuuuuuuh kereeeeeeeeen hidup bumsso walaupun sbnrx sngt sng ama kyusso heeeeeeeee oya knp kyu oppa aneh???

  12. Hyora 'Ranie' Kim November 9, 2011 pukul 6:37 am

    Daebak..!
    Lanjut unn..

  13. AnnisaHourai November 9, 2011 pukul 6:49 am

    aku curiga jangan2 kyu psiko juga *sorry kyu*
    masalahx kyu dari toko formalin, mungkin kyu juga seperti ke4 cowok osis yang mengira penampilan soeun akan sama persis ma suzy. tpi ternyata sangat jauh dari bayangan kyu.
    Soal formalin, jangan2 kyu udah ada rencana ngeformalin soeun buat dipajang dikamar mandi *plak*😛
    Lanjut aja deh…. 😀

  14. jaebum-elf November 10, 2011 pukul 7:43 am

    suka tuh bag terakhirnya… hihihi… di tunggu lanjutannya chingu..^^ daebakkkkkk

  15. Hasanah November 10, 2011 pukul 10:14 am

    Keren kak..

  16. nuribumsso November 10, 2011 pukul 11:08 am

    bumppa, so sweet bnget deh… keren2, gk kebyang loq tu jdi nyata:)
    gara* kyuhyun pergi n shin hye nabrak so eun, bumsso jdi bisa duet n bsa menang, dan so eun jdi bsa ngerasain loq dia emg tlah jatuh cinta ma kim bum, huwa thnks bwt kalian ber2 ya.!

  17. meilani November 10, 2011 pukul 12:04 pm

    akhirnya so eun menyadari perasaannya terhadap kim bum.

  18. Ahastyra Dhea November 11, 2011 pukul 5:43 am

    ayooo lanjutt
    saya suka…

    lovEun in Bum❤

  19. bumssokorea November 11, 2011 pukul 3:34 pm

    love it !!!

  20. Indah_ELF November 11, 2011 pukul 8:17 pm

    Seruuu …
    So sweet ciuman …
    Ntu so hee, shin hye mw ngerjain so eun mlh gagal hehehe …
    Ywdh d’tunggu part slanjut’a …

  21. seli m (kaoru) November 12, 2011 pukul 1:41 am

    so sweet banged ^^
    itu mbumppa gx malu yach ciuman di dpan umum ..
    si seungho kyaknya jga mw tuh😉 sni ma q ja//plaakk *digmpar jiyeon unni ..
    next part di tunggu uun ^^

  22. imi November 13, 2011 pukul 6:58 pm

    jadi makin penasaran sama part selanjutnya…
    kyuhyun beli formalin buat apa ya…?
    apa ada hubungannya dengan suzy?
    ditunggu next part… cepet dipos ya..

  23. thalia taemin November 14, 2011 pukul 2:21 pm

    kira kira , kim bum oppa & so eun eonni jadian gak yah…….? wah jadi makin penasaran….. di tunggu kelanjutannya…^^

  24. rini Desember 23, 2011 pukul 1:06 pm

    hahahaa bahgia , ,,,
    akhir,a soeun merskan cinta,a kimbum yg tulus ,,
    rsakan tuh merka yg jahil akhir,a menderita jga , ,
    d,tunggu part selanjutnya!!

  25. fifi afhi Agustus 5, 2012 pukul 2:03 pm

    kyaaa!!!! part ini romantis banget!!
    pokoknya keren deh apalagi waktu kim bum cium so eun hehehe
    daebak buat author!!!😀

  26. cucancie September 1, 2012 pukul 1:16 pm

    Hhhhhmmm…so sweett…makin sru nih ceritanya..lanjut baca aja…

  27. sonkKyu November 2, 2012 pukul 11:56 pm

    Buat apa kyu beli formalin? = =a klo mau mbuat tempe, tahu, bakso kayakny g mungkin bgt. Apa buat ngawetin mayatny suzy?

  28. tanti no kawai Desember 11, 2012 pukul 1:40 pm

    Huaa….. Bumm-ah. Soooo swetttttttt.. Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

    *jangan2 jenazah suzy_di formlin ♏ kyu????
    ЂǟªªªϑϑҽҿҿҿҿҺҺ◦°◦ºX_X

  29. Zaily September 6, 2013 pukul 5:02 pm

    Yach akhrny KSE cnta ma KB, n smga KB jga
    Lanjut lgi

  30. Ilma Bumssoeulmates Elf September 27, 2013 pukul 3:17 pm

    akhirnya sso nyadar juga
    sumpah part ini romantis
    sambil senyum” baca.a

  31. oliph Oktober 9, 2013 pukul 2:23 pm

    huaaaa so sweet….

  32. tyas27 April 8, 2014 pukul 11:43 pm

    sosweet^^ ih kyuhyun sembunyiin mayat suzy ya?

  33. lilis suryani Juli 7, 2014 pukul 5:38 am

    ah so eun rupanya bnr2 jatuh cinta rupanya

  34. Rani Annisarura Agustus 16, 2014 pukul 8:03 am

    wah romantis banget bumsso🙂

    Tapi kesel sama kyuhyun,, dia malah nyuekin so eun lagi gara-gara penampilannya so eun gak mirip sama suzy…..

    Wah kim bum & so eun bener-bener saling mencintai nih,, kayaknya bakalan pacaran beneran….

  35. ainami September 9, 2014 pukul 8:10 am

    ya ampuuuun bum bener2 bertransformasi jd hero utk sso…

    keren deh bum …😀

    sejak pulang dr jepang bum jd jinak malah sekarang maniiiis bgt sikapnya, itu manis beneran kan… soalnya sso ngerasain senyuman bum yg tulus hehe

    kayaknya yg psycho malah kyu hadeh penasaran kyu sibuk apa sih pake bawa2 formalin :O
    kyu jg jd ketus gitu pas ketemu sso, …dia ngeliat sso sbg suzy kali yah selama ini… ?

    rasain deh buat sohee dan shinhye, senjata makan tuan..
    itu kedua kalinya sohee pingsan wkwk

  36. sabanaRyuga Oktober 7, 2014 pukul 9:53 pm

    so eun akhirnya jatuh cinta jga sma kim bum

  37. Marthatina vita vienna Maret 12, 2015 pukul 5:34 am

    Wah baca part ini,jadi ingjt waktu sma dulu,gmana ditembak cowok didepan umum,dan kisse u g akan hilang dimemory,kim bum sweet bnget,menghayati benar ciumannya,
    seungho pasti iri hahaha karena g bisa kaxak bumsso

  38. mia September 11, 2015 pukul 10:15 pm

    semoga hubungan mereka lancar” saja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: