RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

Kiss The Rain [Part 1]


Author              : Retno Myaniezasia

Main Cast        : Kang So Ra, Park Jung Soo

Cast                   : Yoon Ah, Lee Dong Hae

Genre               : Romantic Sad

Type                 : Sequel

Part 1:

Wanita itu berlari setelah tiba di sebuah restoran. Dia takut terlambat menemui seseorang. Wanita itu mencari sosok yang sudah lama tidak dijumpainya selama lima tahun. Senyumannya merekah saat melihat seseorang yang sibuk minum coffe Americano. Wanita itu langsung mendekatinya dan segera duduk dihadapannya.

“Kenapa kau begitu lama datangnya, Yoon Ah?”keluhnya sambil meletakkan gelas coffe Americano. Walaupun dia langsing namun terlihat chubby saat cemberut. Begitu cantik. Wanita yang bernama Yoon Ah hanya bisa pasrah dimarahi olehnya.

“Maafkan aku, Kang So Ra. Aku harus menjemput suamiku di bandara. Kau tahu, dia sudah pulang dari Jepang.”jawab Yoon Ah menjelaskan alasannya.

“Ah… Iya, kau benar. Aku lupa kalau kau sudah menikah. Tetapi aku sungguh tidak menyangka kenapa kau harus menyembunyikan pernikahanmu sendiri?”

Yoon Ah tertawa kecil mendengarnya.

“Apa kau lupa peraturan kuliah dulu? Tidak boleh terikat pernikahan. Makanya aku harus mati-matian menyembunyikan identitasku demi lulus dari universitas yang sangat ketat itu.”

So Ra hanya mengangguk mengerti, universitas yang penuh ketat.

“Tapi kau hebat ya, ternyata suamimu seorang pengusaha sukses.”puji So Ra dengan cerianya. Yoon Ah terlihat sangat malu mendengarnya.

“Kau ini bisa saja. Aku kan jadi malu.” So Ra tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi Yoon Ah yang memang pemalu.

“Hentikan tawamu.”kesal Yoon Ah.

“Maafkan aku. Kau begitu lucu. Ah… aku jadi penasaran dengan suamimu. Bagaimana dia bisa membuat Kakak jadi pemalu untuk soal cinta.” So Ra memang tidak mengenal suami Yoon Ah. Karena rahasia Yoon Ah terbongkar saat lulus dari universitas. Suasana perayaan kelulusan cukup menghebohkan dengan pengumuman Yoon Ah yang menyatakan dirinya sudah menikah selama 7 tahun. Banyak para lelaki yang naksir dirinya jadi patah hati. Yoon Ah memang terkenal di universitasnya karena kecantikannya. So Ra yang sangat dekat dengan Yoon Ah karena sekamar di Asrama memang terkejut. So Ra terus tersenyum mengingat masa-masa itu. Yoon Ah mengamati So Ra yang sibuk mengaduk minumannya. Yoon Ah kembali memikirkan sesuatu.

“Hhhh… tetapi akhir-akhir ini aku merasa lelah.”ucap Yoon Ah serius.

“Kenapa?”tanya So Ra.

“Kau tahu, suamiku memang seorang pengusaha sukses di sini. Tetapi aku rasa dia sedang melakukan sebuah rahasia di Jepang.”

“Apa? Apa dia selingkuh?” So Ra menebaknya. Yoon Ah tidak segan memukul kepala So Ra.

“Kenapa kau bisa berpikir seperti itu? Dia bukan tipe orang yang suka selingkuh dariku.”

“Lalu ada apa?” SoRa mengelus kepalanya. Cukup sakit, pukulan Yoon Ah memang keras.

“Tidak ada apa-apa.” Yoon Ah tersenyum. So Ra terlihat sedikit kesal. So Ra hanya bisa cemberut sambil minum coffe Americano. Yoon Ah jadi gemas melihatnya yang begitu lucu. Yoon Ah segera mencubit pipi So Ra yang tembem.

“Sakit!”keluh So Ra mengelus pipinya.

“Sudahlah, kau tidak usah memikirkan itu. Kita harus segera pergi. Kau sudah janji kepadaku, kau mau tinggal bersamaku. Sekalian, aku ingin memperkenalkanmu dengan suamiku.”ucap Yoon Ah tidak sabar. So Ra hanya mengangguk.

“Aku mengerti.”

So Ra segera mengambil kopernya dan mengikuti Yoon Ah menuju ke mobil.

*****

Mereka pun telah sampai di rumah yang mewah. So Ra dan Yoon Ah segera memasuki rumah tersebut. Yoon Ah mengantar So Ra ke kamarnya. So Ra begitu terpesona dengan kamar yang sudah dipersiapkan Yoon Ah beberapa bulan yang lalu.

“Bagaimana? Kau suka kan?”tanya Yoon Ah.

“Ini indah sekali, bagaimana kau tahu seleraku?”

“Yah… apa gunanya sebagai teman asrama.”

“Ah…. Iya. Kau benar.”

So Ra segera melihat-lihat kamarnya. Yoon Ah memang begitu tahu seleranya.

“Ayo, So Ra. Aku tidak sabar ingin mempertemukanmu dengan suamiku yang tampan.”ajak Yoon Ah sambil memeluk lengan So Ra, hendak menariknya. So Ra hanya bisa tersenyum dengan Yoon Ah yang begitu lincah. Setelah di ruang keluarga, Yoon Ah menyuruh So Ra menunggu di sofa karena dia akan segera memanggil suaminya. So Ra hanya menurut saja. Setelah menunggu beberapa menit, Yoon Ah pun muncul bersama suaminya. So Ra segera membalikkan badannya setelah mendengar suara langkah mereka. Namun So Ra terkejut melihat seseorang yang ada disamping Yoon Ah.

“So Ra, kenalkan ini suamiku. Park Jung Soo.”ucap Yoon Ah. Tatapan So Ra begitu terkejut saat mengetahui lelaki itu adalah suaminya Yoon Ah. Jung Soo hanya tersenyum melihat So Ra sambil mengulurkan tangannya hendak berjabat tangan. So Ra menerima uluran tangannya tanpa sadar. Tatapannya masih memandang Jung Soo. Mengingatnya dengan masa lalu yang ingin dilupakannya. Sepuluh tahun yang lalu.

*****

Flashback….

Katakanlah kalau ini hanya mimpi baginya. Dia terus memandang lelaki yang sudah jadi kekasihnya selama dua tahun. Dia yang selalu mencintai lelaki itu. Namun kali ini dia menghadapi masalah yang serius.

“Kenapa, Kak?”tanyanya kepada lelaki yang usianya beda 7 tahun dengannya. Lelaki itu terdiam sebentar melihatnya.

“So Ra, maafkan aku. Hubungan kita harus berakhir sekarang. Aku… sudah tidak bisa bersamamu lagi.”

“Kenapa, Kak Jung Soo? Apa ada yang salah denganku? Apa karena aku terlalu gemuk? Bukankah Kakak janji akan menerimaku apa adanya?”tanya So Ra lagi yang masih tidak mempercayai dengan ucapan Jung Soo. Padahal selama ini dia tidak pernah mengeluh tentang So Ra. Lagi-lagi Jung Soo mengalihkan pandangannya. Dia tidak tahan melihat So Ra mulai menangis. Sejujurnya Jung Soo memang mulai keberatan dengan penampilan So Ra yang malah semakin gemuk. Padahal Jung Soo hanya bermain dengannya, mengingat So Ra menyukai dirinya. Jung Soo juga tidak menyangka hubungannya sudah berjalan selama dua tahun. Tetapi kali ini, memang harus mengakhiri hubungannya. Ada yang lebih penting dari penampilan So Ra untuk jadi suatu alasan yang tepat untuk berakhir.

“Aku… akan segera pindah ke Jepang.” Jung Soo menjawab alasannya. So Ra terdiam. Terlihat begitu shock. Pindah?

“Maafkan aku, So Ra. Mungkin aku harus mengakuinya. Jujur, selama ini hubungan kita… aku tidak mencintaimu, So Ra.”

Kini rasa shock menyerang So Ra lebih dari soal perpindahannya. Berpacaran selama dua tahun ternyata hanya So Ra yang mencintainya. Kalau begitu kenapa Jung Soo meminta So Ra jadi kekasihnya?

“Waktu itu, aku tidak serius memintamu jadi kekasihku. Aku tidak menyangka ternyata kau begitu antusias menerimaku. Aku pikir, mungkin selama hubungan kita berjalan, aku bisa mencintaimu. Tetapi sayangnya, maafkan aku.”

“Kak Jung Soo… semua ini bohong kan? Kakak hanya berbohong kepadaku kan? Kakak tidak serius dengan perkataan tadi kan?”ucap So Ra berusaha menyangkal pengakuan Jung Soo. Dia tidak ingin berpisah dengan Jung Soo, setidaknya Jung Soo adalah kekasih sekaligus cinta pertamanya. Tidak ada lelaki yang mau dengan dirinya karena penampilannya yang buruk. So Ra menutup kedua telinganya, dia tidak ingin mendengar perkataan Jung Soo yang menyakitkan lagi.

“Maafkan aku. Aku tidak ingin kau terus menungguku. Aku tidak ingin kau terus mengharapkan aku yang tidak pernah mencintaimu.”

Hati So Ra mulai tersayat, rasanya sangat sakit. So Ra menatap Jung Soo penuh kesedihan. Sangat berharap bahwa semua ini bohong. Jung Soo hanya berbohong kepadanya. Jung Soo tidak terlalu serius dengan perkataannya. Namun sayang, ekspresi Jung Soo terlihat begitu serius. Jung Soo membungkuk tubuhnya dan berbalik, meninggalkan So Ra yang sudah terjatuh di tanah karena kakinya begitu lemas untuk mendengar kenyataannya. Walaupun Jung Soo bisa mendengar suara tangisan So Ra yang begitu keras, Jung Soo tidak menoleh.

*****

So Ra memandang dirinya di cermin. Terlihat pantulan seseorang yang bertubuh cukup bulat dan besar di cermin. So Ra melihat dirinya dari atas sampai ke bawah. Perlahan, So Ra menyentuh cermin seakan menyentuh dirinya.

“Apa yang harus aku lakukan, wahai cerminku. Orang yang kucintai kini meninggalkanku demi perjodohannya. Dia pergi dan memutus hubunganku dengannya. Ternyata selama ini dia tidak mencintaiku. Walaupun kami berbeda 7 tahun, aku pikir dia berbeda dengan laki-laki lain yang selalu menghinaku.”

So Ra bisa mengingat dengan jelas masa-masa selama berpacaran. Dua tahun yang lalu, ketika So Ra menjadi seorang siswi kelas satu SMP. So Ra mengenal Jung Soo dari temannya. Jung Soo seorang mahasiswa. Jung Soo yang selalu mendekatinya tanpa memandang penampilannya yang buruk.

‘PRANG!’

Cermin pun pecah berkeping-keping akibat vas yang dilempar So Ra. Terlalu sakit mengingatnya. Sangat sakit. Kenapa Jung Soo bisa meninggalkan harapan di hati So Ra. So Ra terus memukul dirinya yang tambun. Dia sangat membenci tubuhnya. So Ra terus menangis. Menangisi dirinya. So Ra tidak ingin terus menangis untuk Jung Soo. Tetapi ini terlalu sulit, sangat sulit.

End Of Flashback

TO BE CONTINUED…..

NB: JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR KALIAN YA ^^

12 responses to “Kiss The Rain [Part 1]

  1. Helda wati Desember 13, 2011 pukul 3:13 am

    wow certa.a seru, nah dikira suami yoona donghae, ternyta park jung soo, benar2 diluar dugaan. keren2 aku suka, ditnggu part 2.a

  2. Rara luppebumsso Desember 13, 2011 pukul 1:23 pm

    Aaa
    suka suka suka suka suka sukaaaaaa
    pokok nya yg ini super duper daebakkkk
    lanjut thor..

  3. Hyora Kim Desember 13, 2011 pukul 5:22 pm

    Next.. Next…!
    Penasaran nie..
    Keren ceritanya..

  4. AnnisaHourai Desember 14, 2011 pukul 1:46 pm

    nah loh klo jung soo suamix yoon ah, gimana nasib so ra? oke deh ditunggu lanjutanx🙂

  5. Indah_ELF Desember 15, 2011 pukul 10:57 pm

    Seruuu …
    Kirain qu so ra jdi istri’a jungso, eh trnyata yoona …
    D’tunggu k’lanjutan’a

  6. mala gorjespazer Desember 16, 2011 pukul 7:43 am

    yoona,,,,,,, sm park jung so tdk cocok
    tp ayoooo kt tggu klnjutan.a^^

  7. Anjany Djamal Desember 16, 2011 pukul 10:02 am

    gillaaa…
    pendek bgt…
    chingu……..
    lanjtannya cepetan ya..
    meskipun aku gag ska ama cast nya..
    yg penting ada hae and yoona

  8. kintkin Desember 16, 2011 pukul 1:17 pm

    kereeeen…
    aku kira suami yoona donghae kok malah lee teuk?? tp gak papa deh tersera author…
    author ditunggu lanjutannya…
    Author hwaigting..🙂

  9. dhianamagnae Desember 19, 2011 pukul 10:48 am

    wah..ksian bnget so ra d’tinggl jung soo demi yoon ah..

    lanjut ya thor…
    ff’x bgus…
    d’tunggu part slnjut’x..

    author figthing…

  10. winny ^^ Desember 24, 2011 pukul 12:01 pm

    keren kak..
    lanjut !!!!

  11. Mifta Februari 8, 2012 pukul 11:29 pm

    Kren bgt ka’.. D tnggu part 2 na.

  12. lintang disini April 1, 2012 pukul 8:46 am

    next part
    ditunggu loh
    cryta nya sru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: