RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

LovEun In Bum [Part 10]


So Eun dan Ji Yeon sedang bersender di pintu. Kini adalah pesta dansa setelah pengumuman pemenang lomba itu. Sesekali ia melirik Kim Bum. Hatinya memang benar-benar sangat deg-degan melihatnya.

”Ji Yeon.”panggil So Eun.

”Ya?”

”Ehm… Aku rasa kau benar tentang hal itu.”

”Hal apa?” Ji Yeon belum menangkap maksud pembicaraannya.

”Itu… Aku sadar kalo aku jatuh cinta dengannya.”

”Dengan siapa? Kak Kyu Hyun?”tanya Ji Yeon yang tetap tidak mengerti. So Eun menggeleng.

”Lalu siapa?”

So Eun berdiam sejenak. Mengambil napas.

”Kim Bum.”

”Apa!” Mata Ji Yeon terbelalak saking terkejutnya.

”Benarkah itu, So Eun? Bagaimana bisa?”tanya Ji Yeon bertubi-tubi yang tetap tidak percaya. So Eun hanya tersenyum mendengarnya.

”Aku juga tidak tau bagaimana ini bisa terjadi. Aku hanya menyadari kalo aku merasa semua yang dilakukannya untukku apalagi sampai dianggap pacar. Sepertinya dia tulus.”kata So Eun bijak. Ji Yeon menatapnya. Tidak lama, ia pun langsung merangkul sahabatnya.

*****

Seung Ho menuju ke Kim Bum.

”Kim Bum. Aku tau siapa pelakunya.”

”Siapa?”

Seung Ho membisik telinga Kim Bum.

”Benarkah?” Seung Ho mengangguk.

”Hm…. aku mengerti. Kurasa sekarang saatnya kita beri mereka pelajaran. Bagaimana?”

”Itu yang aku tunggu-tunggu!” Seung Ho girang sudah saatnya mulai memberi pelajaran.

*****

”Ya Ampun, So Hee! Sadar dong!” Shin Hye menepuk pipinya beberapa kali, berusaha menyadarkannya sejak insiden ciuman So Eun dan Kim Bum itu. Tidak lama, So Hee pun membuka matanya.

”Oh, ada apa denganku ini? Ah. Kim Bumku. Dimana Kim Bumku? Shin Hye. Dia tidak mencium So Eun kan?”tanya So Hee bertubi-tubi. Shin Hye tidak menjawabnya.

”Oh, Shin Hye! Aku tidak percaya ini. Teganya dia mengkhianatiku. Hiks…hiks…” So Hee pun mengambil tisunya dari tas dan membersihkan ingusnya. Shin Hye hanya bisa merangkulnya, menghiburnya.

Tidak lama, terdengar suara cowok yang dikenalnya disamping mereka.

”Halo, So Hee.”sapa Kim Bum dengan smile killernya. So Hee dan Shin Hye yang sedang duduk dikursi langsung bangkit.

”Kim Bum.” So Hee jadi senang sekali setelah tau siapa yang menegurnya.

”Seung Ho.” Shin Hye tidak kalah senang melihat Seung Ho ada disamping Kim Bum.

Seung Ho pun ikut tersenyum.

Tanpa mereka sadari, Hyun Joong diam-diam menuju ke kursi yang diduduki 2 gadis centil tadi. Lalu Hyun Joong mengoleskan lem di kursi itu. Setelah selesai, Hyun Joong memberi isyarat ke Kim Bum dan Seung Ho.

Senyuman Kim Bum dan Seung Ho makin mengembang setelah melihat Hyun Joong melakukan tugasnya dengan lancar. Kim Bum yang membawa minuman langsung menyodorkan ke So Hee.

”Ini. Minumlah. Tadi aku liat sepertinya kau lemah.”

So Hee langsung menyabet minuman itu saking senangnya.

”Iya, Kim Bum. Tadi aku syok melihat kau mencium So Eun. Kenapa kau lakukan itu?”tanya So Hee memelas.

” So Hee. Kau duduklah kembali. Aku takut kau akan pingsan lagi.” So Hee mengangguk. Ia pun duduk di kursi yang tanpa dia sadari bahwa kursi itu sudah dilem.

”Shin Hye. Kau juga.”ujar Seung Ho. Shin Hye terkejut mendengarnya. Baru kali ini Seung Ho berbicara dengannya. Dengan senang hati, Shin Hye pun kembali duduk yang sudah dilem itu.

Kim Bum dan Seung Ho tertawa kecil.

“Maaf. Kami kembali kesana dulu ya. So Hee, jangan lupa diminum ya. Biar kau tidak lemah.” kata Kim Bum sambil merangkul Seung Ho dan pergi meninggalkan mereka sambil tertawa cekikikan.

So Hee hanya bisa memandanganya sambil minum yang diberikan Kim Bum tadi.

”So Hee. Aku tidak menyangka mereka malah mendekati kita.”

”Iya, Shin Hye. Tadi aku mimpi apa ya? Sampai-sampai kita ditegur mereka. Aduh senangnya!” So Hee dan Shin Hye lalu berteriak kegirangan.

”So Hee. Ke toilet yuk. Aku kebelet nih!”kata Shin Hye.

”Iya, aku juga.”

Namun mereka malah tidak bisa berdiri. Tanpa mereka sadari bahwa gaunnya telah menyatu dengan lem.

”Shin Hye. Kenapa ini? Kenapa aku gak bisa berdiri?”kata So Hee sambil berusaha bangkit.

”Sama, So Hee. Aku juga tidak bisa berdiri.”

Mereka pun berusaha berdiri. Dengan segenap usaha, akhirnya mereka pun bisa lepas dari kursi itu. Tapi…

”Hei, liat! So Hee dan Shin Hye, gaunnya sobek!”kata salah satu siswa yang hadir itu yang kebetulan melihatnya. Gaun dibagian punggung jadi sobek dan terlihat kulit punggungnya. So Hee dan Shin Hye yang panik melihatnya langsung menahan gaunnya agar tidak melorot. Tidak lama, para siswa yang lain pun jadi tertawa. Begitu juga So Eun dan Ji Yeon. Karena malu, So Hee dan Shin Hye pun langsung berlari keluar.

Melihat rencananya sukses, Kim Bum, Hyun Joong dan Seung Ho saling mengetos.

*****

Keesokan harinya, foto Kim Bum yang sedang ciuman dengan So Eun pun muncul di mading sekolah. Kyu Hyun yang melewatinya begitu heran. Ia pun mendekatinya, memperjelaskan foto itu. Raut mukanya kini berubah. Ia jadi marah. Ia pun mengepalkan tangannya dan memukul kaca mading itu. Namun tidak sampai pecah.

”Brengsek! Rupanya Kim Bum mengambil So Eunku. Tidak, So Eun tidak boleh menyukainya. Dia hanya boleh menyukaiku.” Kyu Hyun meninggalkan lokasi itu.

*****

So Eun tersenyum sambil membawa bekal buatannya sendiri. Ia berencana mau memberikan bekalnya ke Kim Bum. Ia pun menuju ke ruang OSIS. Dia sungguh tidak sabar ingin memberikannya. Tidak lama, ia pun telah sampai di depan pintu OSIS itu. Ia pun mengetuk pintu itu. Lalu ia masuk. Kim Bum dan ketiga cowok OSIS itu terkejut melihatnya datang, sambil bawa bekal lagi.

”Ada apa, So Eun?”tanya Kim Bum. So Eun pun menuju ke meja Sekretaris itu. Dan dengan malu-malu, ia pun menaruhkan bekal itu di atas mejanya. Kim Bum jadi bingung melihatnya begitu juga ketiga cowok OSIS itu.

”Apa ini?”

”Itu… itu adalah bekal untukmu. Aku membuatkannya sendiri. Jadi, jangan lupa dimakan ya!” So Eun langsung pergi keluar dengan wajah merahnya tanpa mendengar jawaban Kim Bum.

Melihat itu, Seung Ho mendekati Kim Bum.

”Wah….. bekal cinta nih! Tumben So Eun membuatkannya untukmu. Aku rasa sepertinya dia suka denganmu, Kim Bum.”ujar Seung Ho.

Kim Bum masih menatap bekal itu, ia pun membukanya dan terlihat makanan yang disusun secara unik. Lalu ia pun mencicipnya, enak!

”Seung Ho. Apa benar yang kau katakan? Kalo dia itu suka denganku?”tanya Kim Bum. Pertanyaan Kim Bum itu membuat Seung Ho terdiam. Rupanya pertanyaan candanya dianggap serius. Melihat itu, Nich Khun pun mendekatinya.

”Kim Bum. Aku tau kalo kau menyukai, So Eun. Tapi aku harap kau jangan samakan dia dengan Suzy.”kata Nich Khun bijak.

”Iya, aku tau. Apa lagi tadi malam, penampilannya memang benar-benar berbeda dengan Suzy. Dia lebih cantik dari Suzy. Tapi…..”

”Tapi apa?”tanya Nich Khun.

Namun Kim Bum tidak meneruskan kata-katanya. Ia pun lebih memilih meneruskan makanan yang diberikan So Eun tadi.

Tanpa mereka sadari, So Eun mendengar percakapan mereka dibalik pintu OSIS sambil memegang botol minuman yang direncanakan untuk Kim Bum.

”Lagi-lagi mereka bilang Suzy. Siapa Suzy itu?”

So Eun jadi penasaran.

************************************************************************

Enam bulan telah terlewati, So Eun yang kini sudah kelas 3 sedang membaca buku di kafe. Ia pun tidak bertemu lagi dengan Kyu Hyun setelah kelulusannya. Tentang Suzy, ia memang sangat penasaran. Ditutupnya buku itu, ia mendadak dapat ide. Ia pun menelepon kakaknya Kim Bum, Victoria.

*****

”Maaf ya, Kak. Aku memanggil kakak kesini.”kata So Eun yang rupanya mengajak Victoria keluar menemuinya.

”Tidak apa-apa, So Eun. Lagi pula sudah lama kita tidak pernah minum berdua.”kata Victoria sambil minum pesanannya. So Eun tersenyum.

”Baiklah, kau ada perlu apa denganku?”tanya Victoria seakan-akan siap mendengarnya.

”Ehm… ini. Aku ingin menanyakan tentang….”

Victoria menunggu kelanjutannya.

”Tentang Suzy.”

Victoria terkejut mendengarnya.

”Bagaimana kau bisa tau Suzy?”tanya Victoria.

”Tidak… aku tidak tau siapa dia. Aku sering Kim Bum menyebut nama Suzy. Apakah kakak tau siapa dia?”

Victoria terdiam. Ia ingin mengatakannya, menceritakannya. Namun ia juga tidak mau menyakiti hati So Eun jika So Eun mengetahui kenyataannya. Victoria melirik arlojinya.

”Ah! So Eun. Maaf, aku buru-buru. Karena aku ada janji dengan Nich Khun. Sekali lagi, maafkan aku.”kata Victoria bohong sambil bangkit berdiri dan buru-buru meninggalkannya. Melihat sikapnya, So Eun jadi semakin curiga.

”Apakah Suzy itu begitu penting?”

So Eun pun meninggalkan kafe.

*****

So Eun terus melangkah hingga memasuki kawasan yang sepi. So Eun terus memikirkannya. Ia terus bertanya-tanya tentang Suzy. Namun langkahnya terhenti. Ia melihat sosok laki-laki yang berpenampilan agak berantakan. Dengan rambut yang agak gondrong, sedikit brewokan, pakai kaos. Yang jelas agak berantakan. Laki-laki itu sedang keluar dari toko kimia itu. Laki-laki itu terkejut melihat So Eun. Begitu juga So Eun.

”Kak Kyu Hyun?” So Eun tidak percaya melihatnya. Setelah enam bulan tidak berjumpa dengannya. Dulu penampilannya yang rapi, kini jadi berantakan. Wajah Kyu Hyun tidak sebersih dulu. Sungguh, kini wajahnya sedikit berkumis dan jenggot.

”So.. So Eun!”

Kyu Hyun berlari ke arahnya sambil menjatuhkan plastik belanjaan kimianya. Wajah Kyu Hyun sungguh cerah bertemu So Eun. Dan ia pun langsung memeluk So Eun.

”So Eun! So Eun! Aku rindu sekali denganmu! Aku ingin bertemu denganmu tapi aku tidak bisa.”

So Eun jadi bingung melihat sikapnya yang berubah. So Eun langsung melepaskan pelukan Kyu Hyun.

”Kak Kyu Hyun? Kenapa kau begitu berubah?”tanya So Eun masih tidak percaya.

Kyu Hyun malah terkejut melihat So Eun melepaskan pelukannya.

”So Eun. Apakah kau sudah tidak menyukaiku lagi?”tanya Kyu Hyun.

”Hah?” So Eun begitu tidak mengerti maksud ucapan Kyu Hyun.

”Bukankah kau menyukaiku, So Eun?” Kyu Hyun mencengkram lengan So Eun.

”Aduh, Kak Kyu Hyun! Lepaskan tanganmu!” So Eun langsung melepaskan tangan Kyu Hyun dari lengannya. Setelah tenang, ia pun langsung bicara dengan Kyu Hyun.

”Iya. Dulu aku suka dengan kakak. Tapi sekarang, aku mencintai orang lain.”tegas So Eun.

”Apa? Maksudmu, jangan-jangan. Kim Bum?”

So Eun terkejut mendengar Kyu Hyun mengetahui perasaannya.

”Itu bukan urusanmu!” So Eun merasa Kyu Hyun sudah berubah. Ia pun berbalik menghindarinya. Namun Kyu Hyun menahannya dan menciumnya. So Eun terbelalak melihat bibirnya dicium Kyu Hyun.

”Suzy! Kau tidak boleh mencintai siapa pun terutama Kim Bum!”kata Kyu Hyun.

”Apa!” So Eun terkejut mendengar Kyu Hyun memanggilnya Suzy.

”So Eun!” kini terdengar panggilan cowok yang dikenalnya. So Eun dan Kyu Hyun menengok arah suara itu. So Eun menutup mulutnya karena tidak percaya.

”Kim Bum!”

”Kau biadab….”

Emosi Kim Bum setelah melihat Kyu Hyun mencium So Eun makin menjadi. Ia pun langsung menonjok mukanya hingga Kyu Hyun jatuh tersungkur. Tidak puas, Kim Bum menendang perutnya berkali-kali.

”Sudahlah, Kim Bum! Hentikan, Kim Bum!” So Eun berusaha menenangkan emosi Kim Bum. Kim Bum pun menghentikan tendangannya. Kyu Hyun pun menyeka luka dimulutnya yang ditonjok Kim Bum.

”Kau. Kau sudah menyakiti Suzy. Kini kau mau merebut So Eun dariku! Jangan harap!”

Kim Bum langsung menarik So Eun dan masuk ke dalam mobil. Mereka pun pergi meninggalkan Kyu Hyun yang kini mulai memikirkan suatu rencana.

*****

So Eun senang Kim Bum menolongnya. Namun ia jadi tidak mengerti, kenapa Kyu Hyun berubah? Dan lebih anehnya lagi, Kyu Hyun memanggilnya Suzy. Ia melirik Kim Bum yang sedang menyetir dengan ngebutnya dengan raut mukanya yang marah bercampur cemburu setelah melihat kejadian tadi.

“Kim Bum! Siapa Suzy itu? Tadi kau menyebut namanya.”tanya So Eun langsung, dari pada penasaran. Mendengar pertanyaan So Eun. Kim Bum menghentikan mobilnya tepat dipinggir jalan.

”Apa yang kau katakan?”

”Apa? Aku tanya. Siapa Suzy itu? Tadi Kak Kyu Hyun memanggilku Suzy dan kau menyebut namanya. Sebenarnya ada hubungan apa ini?”tanya So Eun bertubi-tubi berharap pertanyaannya terjawab dengan jelas. Lagi-lagi Kim Bum terdiam.

”So Eun. Ini tidak ada hubungannya denganmu.”

So Eun jadi kesal dan marah mendengar jawaban Kim Bum. Ia pun keluar dari mobil dan pergi meninggalkannya. Melihat So Eun pergi, Kim Bum pun menyusulnya.

”So Eun! So Eun!?” Kim Bum terus memanggilnya. Namun tidak dihiraukannya. Kim Bum terus mengejarnya hingga berhasil mencegatnya.

“So Eun!”

Kim Bum menarik tangannya dan didorongnya ke tembok belakang taman itu. Ia pun langsung mencium So Eun. So Eun terkejut melihatnya. Dan lebih terkejutnya, Kim Bum menciumnya dengan kasar. Tidak lembut seperti di pesta tahun baru itu. Ia merasakan bibirnya mulai agak sakit akibat tekanan bibir Kim Bum yang penuh nafsu. Ia pun memukul Kim Bum namun Kim Bum menahan tangannya di tembok sehingga So Eun tidak bisa melawannya. Kim Bum terus menciumnya dengan kasar.

*****

Hyun Joong dan So Min kini sedang duduk berhadapan di taman sekolah. Memang sudah sore, karena So Min baru aja selesai dari klub Taekwondonya.

“So Min. Boleh aku tau rahasiamu?”tanya Hyun Joong.

”Rahasia apa?” So Min jadi bingung dengan pertanyaan Hyun Joong.

”Rahasia bagaimana kau bisa jadi kuat. Bahkan kau bisa mengalahkanku yang juara lomba karate dan taekwondo dan juga yang sebagai anak mafia.”

”Apa? Itu… itu… aku tidak punya rahasia apa-apa.”bantah So Min.

”Masa sih? Tidak mungkin.” Hyun Joong tidak percaya.

”Benar, kok. Ah, sudahlah! Jadi ini alasanmu untuk bertemu denganku? Kau membuatku telat kerja.” So Min langsung ngeloyor pergi meninggalkannya.

”Sial! Gagal lagi!” Hyun Joong memukul meja kayu taman itu setelah beberapa kali usahanya mencari rahasia So Min gagal.

*****

Kim Bum menyeka bibirnya yang agak terluka karena terkena gigitan So Eun. So Eun yang sudah berusaha menggigitnya tapi Kim Bum tetap bertahan dan terus menciumnya kini hanya bisa terkulai lemas. Ia jadi tidak bisa berdiri dan pasrah. Kini ia duduk diatas rumput dengan tidak berdaya. Ia terus menangis. Sambil menyeka bibirnya yang terkena darah Kim Bum.

”So Eun! Ciumanmu dari Kyu Hyun telah aku hapuskan. Dan kau, jangan mendekatinya lagi. Dia itu berbahaya. Aku tidak mau kau terlibat dengannya.”ucap Kim Bum sambil meninggalkannya sendirian seolah ingin memberinya hukuman.

So Eun kini hanya bisa menatapnya benci. Entah kenapa dia bisa jatuh cinta dengan cowok yang egois itu.

*****

Victoria kini berada di rumah Nich Khun. Nich Khun hanya terdiam karena terkejut melihatnya tiba-tiba datang ke rumahnya.

”Nich Khun. Bagaimana ini? Sepertinya So Eun akan tau tentang Suzy.”

”Apa?” Nich Khun terkejut mendengarnya.

”Awalnya aku tidak ingin dia mengetahui hubungannya Suzy dengan Kim Bum. Aku takut dia akan kecewa dan sakit hati. Bagaimana ini, Nich Khun? Aku jadi sungguh tidak tega melihat So Eun akan begitu kecewa kalo dia mengetahuinya.” tanpa sadar, Victoria telah menangis. Melihat Victoria menangis, Min Ho mengambil tisu dan memberikannya sambil merangkul Victoria.

”Terima kasih.” Victoria menyeka air matanya.

”Sabarlah.” hanya itu yang bisa Nich Khun katakan. Ia pun tau, cepat atau lambat So Eun akan mengetahuinya.

*****

So Eun terus berjalan menuju ke rumahnya. Memang Kim Bum meninggalkannya tidak jauh dari rumah sehingga hanya membutuhkan 15 menit untuk sampai ke rumah. Namun ketika ia hampir sampai di depan gerbang rumahnya. Tiba-tiba dia disekap dari belakang dan dibawanya ke tempat rumput agar penjaga rumah itu tidak melihatnya. Mulutnya ditutup saputangan. Saputangan itu diberi obat tidur. Hingga So Eun jadi mencium aroma itu. Matanya jadi sedikit mengantuk. Ia pun berusaha menyadarkan diri sambil melihat pelaku dibelakangnya.

”Kak Kyu Hyun?”

Namun gagal, So Eun pun tertidur dipelukan Kyu Hyun.

TO BE CONTINUED…………

NB: Jangan Lupa Di Komen Ya ^^

40 responses to “LovEun In Bum [Part 10]

  1. Helda wati Desember 13, 2011 pukul 4:07 am

    Waa yg ngedekap siapa, jgn2 kyuppa lagi, seru2 ditnggu lnjutan.a

  2. jaebum-elf_chikuma Desember 13, 2011 pukul 5:16 am

    ngakak neh ngebayangin gaun sin hye ma soo hee sobek, hyun joong oppa mukamu sangat polos tapi kenapa kau se evil itu?? hahaha #sarap gwe…
    nah ntu kyuppa maen ngedekap segala, mau diapain ntu soeun….
    n penasaran ne chingu tentang flashback na bum n kyu ma suzy?? ditunggu lanjutannya,,,,^^

  3. ambar Desember 13, 2011 pukul 7:43 am

    Dari awal baca senyum2 konyol bngt kelakuan kim bum n sungho. . . .
    Tpi pas 6blan kemudian kok critanya jd pd sadis gtu. . . . Tu kyuhyun napa mau nyekap so eun??
    Penaran ma hubungan kim bum-suzy-kyuhyun dlu. . .next part dtgu slu.

  4. Dear dHiyah Desember 13, 2011 pukul 7:56 am

    hduuhhh ,,, penasaran !!!
    sbener y pha sich yg d lkuin kyuhyun sma bhan” kimia tu ?? trus knpa kyuhyun culik so eun ??
    n q sk kim bum yg bad boy .
    ba q yg d cium #smbiL ngbayangin
    *bLetakkk!!! sarap y kumat*
    kekeke

  5. AnnisaHourai Desember 13, 2011 pukul 9:12 am

    knpa karakter kyu disini lebih mirip psikopat, pake beli cairan kimia. oh jangan2 mayat suzy diformalin ma kyu *sotoy tingkat dewa*

  6. djkyussoloverz Desember 13, 2011 pukul 11:03 am

    waw kereeeeeeeeeeeeeeeeen abiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeezzzzzzzz jd makin penasaraaaaaaaaan

  7. Fitra Desember 13, 2011 pukul 12:29 pm

    Lanjutanx jangan lma” ya ka’

    Aq jdi pnsaran sbenerx zusi itu cpa

  8. Hyora Kim Desember 13, 2011 pukul 4:57 pm

    Ya! Itu trio kim bum seungho hyun joong usil ych.. Haha

    itu yang nyekap so eun kyu kan? Waa.. Kyu, mau dibawa kemana so eun..?

  9. geill Desember 14, 2011 pukul 1:56 am

    wah gmn nih lanjutannya, jd penasaran?????????????
    so eun-nya mo di bw ke mana tuh……….
    jgn lama2 ya lanjutannya >_*

  10. Indah_ELF Desember 14, 2011 pukul 5:59 pm

    Kyu mw ngapain so eun ayo Nnti d’marahin kim bum oppa …

  11. dhianamagnae Desember 16, 2011 pukul 9:26 am

    kya…..#teriak pkai toa
    tega bnget sih kyu sma so eun…

    mkin seru n penasaran aja nih sma erita selanjut’x..
    jgn lma2 ya thor part selnjutnya..

    author figthing…

  12. Anjany Djamal Desember 16, 2011 pukul 10:50 am

    keren chingu…
    lanjutannya ceptan ya…

  13. Fitria Desember 16, 2011 pukul 10:24 pm

    Lanjutkannn…

  14. rizkyapratiwi Desember 18, 2011 pukul 1:02 pm

    Makin seru aja ceritanya thor
    Lanjuuut penasaran banget nih

  15. Ci Marmut Desember 19, 2011 pukul 7:34 am

    penasaran eon..
    tpi kok cma dikit sih??
    aku tnggu ya lanjutan’a🙂

  16. thalia taemin Desember 19, 2011 pukul 9:51 am

    lannnnnnnnnnnnnnnnnjutttttttttttttttttttttttt

  17. meilani Desember 21, 2011 pukul 9:49 am

    wahhhhh tambah penasaran nih baca ff nya
    tolong dilanjutin doooooooooooong………….
    pleaseeeeeeee updateeeeee

  18. seli m (kaoru) Desember 21, 2011 pukul 1:33 pm

    wah mkin penasaran nih ..
    soeun pingsan ,, ntar mw dbawa kemana yah si soeun ma kyuppa😉
    next part di tunggu eun .. update soon .

  19. rini Desember 23, 2011 pukul 1:21 pm

    ahh andwae, , , soeun diculik ma kyuhyun,,
    jgn smpe dy d.apa”in ma kyuhyun ,,
    d,tunggu kelanjutannya!!!

  20. kim eun Desember 27, 2011 pukul 4:16 pm

    eahhhhhhhh, baru seru itu Kak…….Ditunggu kelanjutannya

  21. aisah khameswara Januari 2, 2012 pukul 12:51 am

    Aaahh… gx k’rasa da part 10!

    mkin zeru dn bikin penasaran aj nich ceritanya!

    tp Doa q ; s’moga so eun gx d’apa-apain ya sma Kyu Hyun.

    tp ttp sru kq!,,

    truzin lg dunk partnya!!!

    nympe ending ya ya ya!

    ;p’

  22. resi Januari 3, 2012 pukul 3:22 pm

    Seru bgt !!! Next

  23. Dwi Tesna Andini Februari 14, 2012 pukul 10:24 am

    kayaknya aku sudah mengerti jalan ceritanya. hmmm dari prediksi aku sih si Kim bum belum menemukan mayat Suzy sampai sekarang karena disimpan oleh Kyuhyun. buktinya kyuhyun selalu membeli bahan kimia sbg pengawet mayatnya Suzy. hahaha Iya gak sih… ngaku thor

  24. Yeonie Februari 14, 2012 pukul 3:15 pm

    Aaach chingu cpet”lanjut ya ya ya q tUnggu..!
    Palliiiii..

  25. Dezztidini Februari 14, 2012 pukul 3:19 pm

    Chinguuu q pnasaran tingkat kbupaten nich… Hehehe
    next partny jngan lama”y!!bsa”jdi tingkat provinsi nich pnasaranNy..!hohoho
    azZa azZa faigthing… B-)

  26. poethri chinapha Februari 19, 2012 pukul 5:34 am

    cerita nya seru banget…
    Lanjutan part nya jgan lama2 ya…
    Penasaran ne sm lanjutan nya…

    Top banget dech buat author nya…

  27. cucancie September 1, 2012 pukul 1:53 pm

    Makin rame,seruu authornya daebak nih…

  28. sonkKyu November 3, 2012 pukul 12:43 am

    Td namany nickhun kok jd minho = =v
    aq g kuat bc uri kyu jd spt itu T__T

  29. tanti no kawai Desember 11, 2012 pukul 1:58 pm

    Waduhhhhhhh……. Gawatttt tuh….
    Bumm-ah selamatkan Sso eunni donkkkk

  30. Zaily September 6, 2013 pukul 5:22 pm

    Sbnarny pa yg trjdi antra KB, suzy, n kyuhyun mpek vic sgtuny?!?
    Wah pa yg akn dlkkan kyuhyun trhdp so eun?
    Lnjut

  31. Ilma Bumssoeulmates Elf September 27, 2013 pukul 3:27 pm

    sebenernya persaan kim bum ke so eun tu gimana sihh?
    kyuhyun maw ngapain sso nih
    gawat!

  32. oliph Oktober 9, 2013 pukul 2:39 pm

    daebak…

  33. tyas27 April 8, 2014 pukul 11:50 pm

    kyuhyun tuh psikopat ya?

  34. Serraqueen April 26, 2014 pukul 8:13 am

    Daeeebaaakk..
    Mkin rumit ja ne..
    Suzi itu cpa sich?

  35. lilis suryani Juli 7, 2014 pukul 5:54 am

    wah knp kyu jd kyk gitu ea
    aq makin penasaran untk apa kyu bawa formalin dan alat kimia yg lainya atau jngn2 dia mengawetkan mayat suzy ea?

  36. Rani Annisarura Agustus 29, 2014 pukul 6:54 am

    kenapa kyuhyun makin jahat sih,, sayang banget padahal kan dia ganteng,, nggak cocok kalau jahat….

    So eun udah mulai ngerti tentang suzy….

    Tapi kenapa mereka semua nggak mau memberitahu so eun tentang suzy???

    Dan so eun mau dibawa kemana tuh sama kyuhyun???

  37. ainami September 9, 2014 pukul 8:16 am

    tuh kan kyu jahat gitu hadeh tolong tolong…. *heboh sendiri*

    penasaran ma suzy…!!!

  38. sabanaRyuga Oktober 7, 2014 pukul 10:06 pm

    kyuhyun bnr2

  39. Marthatina vita vienna Maret 12, 2015 pukul 6:00 am

    So eun diculik,khuhyun?apa yang sebenarnya terjadi.kim bum nyiumnxa kasar banget,dan selama 6 bulan ini g tahu perasaan kim bum ke so eun.

  40. mia September 11, 2015 pukul 10:26 pm

    gimna yaaa somoga so eon tidak akan knpa”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: