RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

My Prince Is Bad Boy [Part 13]: Kenyataan Lima Tahun Yang Sebenarnya


“Lagi-lagi kau memaksaku. Tidak bisakah kau jangan egois dulu? Saat ini aku benar-benar bingung!?”seru So Eun yang mulai tidak terkontrol emosinya mendengar perkataan Dong Hae.

“Apa yang perlu kau pikirkan? Bukankah ini yang kau inginkan? Membatalkan pernikahanmu dengan Kim Bum?” Dong Hae memaksanya lagi. So Eun jadi sangat kesal.

“Iya, aku tahu! Tapi tidak harus dengan syaratmu yang aneh. Tiba-tiba memintaku jadi wanitamu? Itu sungguh tidak masuk akal.” So Eun hendak pergi meninggalkan Dong Hae namun Dong Hae mencegatnya.

“Lepaskan aku!?”teriak So Eun berusaha melepaskan cengkraman tangannya. Dong Hae tetap tidak mau melepaskannya.

“Aku mohon…” lirih Dong Hae. So Eun menatap heran.

“Aku mohon, Bantu aku. Jadilah wanitaku.”pintanya lagi. So Eun semakin tidak mengerti dengan sikap Dong Hae yang kini aneh. Terlihat pancaran kesedihan di wajahnya.

*****

“Apa maksudmu dia Amnesia?”tanya Ga Eul yang masih tidak mempercayainya. Lagi-lagi Siwon menunduk.

“Kyu Hyun! Kau bercanda kan? Sebenarnya kau ingat aku kan? Kyu Hyun, katakanlah!?”seru Ga Eul menggoyangkan bahu Kyu Hyun. Namun Kyu Hyun langsung menepis tangannya karena merasa terganggu.

“Kau ini kenapa? Aku sudah bilang, kalau aku tidak mengenalmu!?”teriak Kyu Hyun membuat Ga Eul terkejut. Kyu Hyun langsung tidur kembali dibalik selimut.

“Biar aku menjelaskan tentang keadaannya. Mari ikut aku.”pinta Si Won sambil keluar dari kamar Kyu Hyun. Awalnya Ga Eul merasa enggan, namun setelah didorong Hyuk Jae, akhirnya dia pun mengikutinya kecuali Lee Teuk yang masih di dalam kamar Kyu Hyun. Lee Teuk memandang Kyu Hyun yang tertidur.

“Kenapa kau lakukan itu, Kyu Hyun?”tanya Lee Teuk membuat Kyu Hyun membuka matanya.

“Kenapa kau harus melakukan sandiwara ini?”tanya Lee Teuk lagi. Kyu Hyun yang sebenarnya tidak tidur pun bangun sambil memandangnya.

“Apa maksudmu?”

Lee Teuk tersenyum sinis mendengar pertanyaannya.

“Kau kira aku tidak mengetahui rencanamu? Sebenarnya kau hanya pura-pura amnesia kan. Aku mendengar pembicaraanmu dengan dokter tadi.”

Kyu Hyun tidak membalas perkataannya. Dia hanya terdiam menunduk.

“Sebenarnya apa yang terjadi dengan dirimu? Beberapa hari yang lalu kau dan Ibumu terjatuh dari lantai tiga. Bagaimana ini bisa terjadi?”

Kyu Hyun masih tidak menjawab. Lee Teuk pun duduk mendekatinya sambil memegang tangan Kyu Hyun.

“Sudah lama aku menganggapmu sebagai adikku. Biasanya kau selalu menceritakan masalahmu kepadaku. Kini ada masalah apa lagi hingga kau melakukan seperti ini?”tanya Lee Teuk dengan bijak. Kyu Hyun menatap Lee Teuk. Air matanya mengalir mengingat masalah yang terjadinya.

“Kyu Hyun, kau baik-baik saja? Kenapa kau menangis?” Lee Teuk terkejut melihat Kyu Hyun yang biasanya tidak mudah menangis.

“Dia… bukan Ibu kandungku dan keluarga yang selama ini memusuhiku ternyata keluargaku.”ucap Kyu Hyun mulai mengatakan masalahnya.

*****

Ga Eul sudah tidak bisa berdiri lagi. Untung dia dipapah Hyuk Jae yang ada disampingnya. Setelah mendengar penjelasan Siwon yang menyatakan Kyu Hyun mengalami amnesia akibat benturan kepala yang begitu keras. Kyu Hyun benar-benar amnesia. Rasanya Ga Eul ingin menangis, dia tidak ingin dirinya dilupakan Kyu Hyun. Jujur, Ga Eul masih mencintainya. Ditambah lagi, kondisinya yang begitu kasihan karena Ibunya telah meninggal. Kyu Hyun pasti sendirian. Hyuk Jae yang setia menemani Ga Eul hanya terdiam. Dia tahu kalau Ga Eul mencintai Kyu Hyun, dia tahu kalau Ga Eul hanya menganggapnya sebagai sepupu. Tiba-tiba dia teringat dengan Dong Hae yang sedang ada urusan. Dia memikirkan sesuatu, akankah rencana Dong Hae yang begitu sulit berhasil dilaksanakan?

*****

So Eun terdiam bingung melihat raut wajah Dong Hae. Wajahnya yang terlihat penuh harapan dan kesedihan. So Eun menarik tangannya kembali.

“Sebenarnya apa yang terjadi?” Entah kenapa So Eun merasa Dong Hae ada tujuan lain yang membuatnya memaksa So Eun untuk menjadi wanitanya. Dong Hae mendekatinya sambil tersenyum.

“Ini adalah permohonanku yang terakhir. Kau harus jadi wanitaku. Aku tidak peduli kau menolakku atau tidak. Kenyataannya Kim Bum sudah meninggalkanmu dan kau tidak mencintainya. Mulai dari sekarang, kau adalah milikku. Aku tidak akan membiarkan Kim Bum mendekatimu lagi.”ucap Dong Hae penuh statement. Dong Hae mengecup bibir So Eun. So Eun tidak bisa berkutik lagi setelah mendengar ucapannya. Dia hanya bisa terdiam paku melihat punggung Dong Hae yang semakin jauh. Kakinya merasa lemas, dia pun terduduk dikursi. Sulit dicerna. Kehidupannya terhadap cinta kenapa begitu rumit. Kenapa harus dengan lelaki yang sangat egois? Rasanya So Eun ingin menangis.

*****

Kim Bum memasuki kamar yang penuh suasana putih dengan parcel buah yang ada ditangannya. Dia menghampiri sosok yang sedang tidur di kasur, memunggunginya. Kim Bum meletakkan parcel buah di meja, lalu dia duduk disamping sang adiknya.

“Kyu Hyun.”panggil Kim Bum dengan lembut. Sosok yang dipanggilnya pun membuka mata. Kyu Hyun merasa familiar dengan suaranya. Kyu Hyun membalikkan tubuhnya. Tetap dengan rencananya, Kyu Hyun hanya bisa memandang bingung.

“Siapa kau?”tanya Kyu Hyun. Kim Bum yang tentunya sudah mengetahui kondisi Kyu Hyun dari Siwon hanya tersenyum.

“Ini aku, kakakmu Kim Bum.”

“Kakakku?” Kyu Hyun pura-pura bingung padahal dalam hatinya dia begitu terkejut mendengar pengakuannya, bukankah selama 20 tahun Kim Bum selalu memusuhinya. Kim Bum mengangguk. Kim Bum tersenyum memandangnya. Kyu Hyun merasa raut wajahnya penuh kesedihan seolah sedang mengalami masalah yang besar. Kim Bum menggenggam tangan Kyu Hyun.

“Kenapa wajahmu terlihat sedih?”tanya Kyu Hyun membuat Kim Bum menatapnya tertegun. Tidak disangkanya kesedihannya terlihat oleh Kyu Hyun.

“Tidak. Tidak apa-apa. Aku hanya merasa sedih mengenang masa lalu kita. Aku merasa bersalah denganmu, dulu aku selalu membencimu. Bahkan Ayah juga membencimu, Ayah sungguh tidak menyadari bahwa kau adalah anak kandungnya. Sungguh, Kyu Hyun. Aku tidak tahu. Aku hanya mengira kau memang membawa kehancuran terhadap keluargaku.” Kim Bum mulai terisak, dia sudah tidak bisa menahan tangisannya. Kyu Hyun yang melihatnya merasa sakit. Rasanya Kyu Hyun ingin ikut menangis. Namun dia tidak bisa membongkar rahasianya yang sebenarnya tidak amnesia.

“Padahal Ibu begitu menyayangimu. Ibu juga memintaku untuk bisa bermain denganmu. Ibu juga memintaku untuk menjagamu. Aku sungguh bersalah dengan Ibu. Aku melanggar janjiku pada Ibu.”

Kali ini Kyu Hyun baru mendengar kalimat itu, Kyu Hyun tidak menyangka Ibu kandungnya meminta Kim Bum untuk menjaganya yang justru malah dimusuhinya. Kyu Hyun begitu kasihan melihat kondisi Kim Bum yang terlihat menyedihkan. Kyu Hyun perlahan memeluknya, membiarkan Kim Bum menangis di pundaknya. Kyu Hyun cepat menyeka air matanya, dia tidak ingin terlihat menangis di depan Kim Bum. Setelah tenang, Kim Bum melepaskan pelukannya.

“Apa kau sudah makan, Kyu Hyun? Lihatlah aku membawa buah untukmu. Aku akan mengupas apel untukmu.” Kim Bum membuka plastic parcel dan mengambil sebuah apel, lalu dia mengupas dan memotong apel. Kyu Hyun pun menikmati makan apel yang diberi Kim Bum. Kyu Hyun merasa tenang, permusuhan keluarga kali ini sudah berakhir.

*****

Ga Eul terus mengintip kamar So Eun. Dia melihat punggung So Eun gemetar. Terlihat So Eun sedang menangis.

“Kakak sedang ada masalah apa? Kenapa seharian ini dia menangis?”

Karena tidak mau terus penasaran, Ga Eul memutuskan masuk ke kamar So Eun.

“Kakak.” Panggil Ga Eul sambil menepuk bahu So Eun dengan pelan. So Eun menoleh. Matanya terlihat sangat sembab. So Eun sesenggukan berusaha menghentikan tangisannya.

“Kakak, kau kenapa? Apa yang terjadi?” Ga Eul begitu terkejut.

“Hiks.. hiks.. Ga Eul. Huwaaaa….!!!!” So Eun berteriak histeris dipelukan Ga Eul. Untung saja rumahnya besar, sehingga teriakan tangisannya tidak didengar para pelayan.

“KAKAK, KAU KENAPA??” Ga Eul semakin cemas dibuatnya.

*****

Hyuk Jae menghampiri Dong Hae yang masih duduk diluar. Dong Hae masih memandang langit yang gelap.

“Bagaimana? Apakah dia mau?”tanya Hyuk Jae langsung ke intinya. Hyuk Jae ikut duduk disampingnya. Dong Hae menoleh, Dong Hae tersenyum penuh miris.

“Apakah aku begitu terlihat jahat? Apakah aku begitu terlihat kasihan untuk mendapat cintaku, Hyuk Jae?”

Hyuk Jae terdiam mendengar ucapannya. Sudah diduganya, hati Dong Hae sedang terluka.

“Kali ini aku terus memaksanya untuk jadi milikku sesuai dengan rencana. Padahal terlihat jelas, dia tidak mencintaiku. Aku bisa melihat dimatanya yang terlihat sedih ketika mendengar pernikahannya telah dibatalkan. Dia terlihat mulai mencintai Kim Bum.” Dong Hae meracau sambil menatap bulan yang tidak terlalu terang.

“Kalau begitu hentikan saja semua ini. Kau tidak ingin menyakiti hati So Eun dan Kim Bum begitu mengetahui kenyataan yang sebenarnya. Bukankah tujuan kita ke sini adalah untuk menghentikannya? Kau bilang kau sangat mencintainya, kenapa kau tidak menghentikan tindakannya yang sangat gila? Kenapa kau malah mengikuti rencananya yang sangat tidak masuk akal?”bentak Hyuk Jae terlihat kesabarannya sudah habis. Hyuk Jae benar-benar kesal dengan sikap Dong Hae yang terlalu memuji cintanya. Dong Hae menggeleng kepala sambil menunduk.

“Tidak. Aku tidak bisa. Jika aku tidak melakukannya, dia akan meninggalkanku. Dia sudah berjanji akan selalu bersamaku. Kau tau, kalau aku sangat mencintainya…..”

Hyuk Jae menarik kerah Dong Hae, dan menonjok wajahnya.

‘BRUK!’

Dong Hae tersungkur di lantai yang dingin. Bibirnya terluka. Hyuk Jae menarik kerah Dong Hae lagi, memaksanya berdiri.

“DENGARKAN AKU!? PARK JI YEON TIDAK MENCINTAIMU, DONG HAE! DIA HANYA MEMANFAATKANMU! JIKA DIA MEMANG MENCINTAIMU, SEHARUSNYA DIA TIDAK MENYURUHMU UNTUK MEMISAHKAN SO EUN DAN KIM BUM APALAGI SAMPAI MENYURUHMU MENIKAH DENGAN SO EUN!?”teriak Hyuk Jae yang sudah kesal. Dong Hae terdiam seribu bahasa. Hyuk Jae memeluknya, membiarkan Dong Hae menangis sepuasnya.

“Aku mohon, Dong Hae. Pikirkan dirimu. Aku tidak ingin kau disakiti lagi olehnya. Aku tidak ingin kau akan dibunuh olehnya seperti dia yang telah membunuh orang tuanya sendiri.”

‘BRUK!’

Hyuk Jae terdorong begitu kasar. Dong Hae sangat marah mendengar tuduhannya.

“TIDAK! Dia tidak membunuh mereka. Kau jangan menuduhnya!?”

Dong Hae menendang kursinya dengan kasar dan masuk ke dalam kamarnya. Hyuk Jae hanya bisa menghembuskan nafasnya yang penuh kelelahan. Kini Dong Hae benar-benar sudah kehilangan akal sehatnya.

“Terimalah kenyataannya, Dong Hae. Bahwa dia memang sengaja membunuh orang tuanya sendiri.”gumam Hyuk Jae. Bagaimana Dong Hae bisa mempercayai ucapannya sendiri jika tidak dilihat dengan matanya sendiri. Hyuk Jae mengetahuinya karena Ji Yeon mengatakan sendiri saat pemakaman orang tuanya sendirian yang dikiranya tidak ada orang lain lagi. Hyuk Jae yang terlambat datang ke pemakaman orang tua Ji Yeon pun tidak sengaja mendengar perkataan Ji Yeon yang begitu kejam. Dia juga bisa melihat Ji Yeon tersenyum dengan misteriusnya.

“Akhirnya aku berhasil menyingkirkan kalian. Ibu, Ayah, kalian tidak akan bisa menghalangiku lagi.”ucap Ji Yeon diiringi dengan senyumannya yang terlihat begitu bangga.

*****

Ga Eul tidak bisa berkata apa-apa lagi setelah mendengar curhatan So Eun. Pernikahannya dibatalkan. Bagaimana bisa, Kim Bum yang diketahuinya begitu ambisi memiliki Kakaknya kini tiba-tiba dibatalkan sepihak? Kim Bum malah menikah dengan wanita lain yang bernama Park Ji Yeon, begitu yang dilihatnya di undangan dari Kim Bum. Kini sahabat dekat Hyuk Jae yang bernama Lee Dong Hae malah memaksa So Eun untuk jadi wanitanya. Kisah macam apa ini? Ga Eul begitu kesal dengan percintaan yang dihadapi So Eun.

“Bagaimana bisa mereka melakukan hal ini kepada Kakak?!”kesal Ga Eul. Rasanya dia ingin segera menghajar kedua lelaki yang tidak ada bedanya dengan pemaksa.

“Apa Kak So Eun tidak bisa menolak Dong Hae secara kasar?”

“Percuma saja. Aku sudah menolaknya mentah-mentah. Tetapi dia tetap saja memaksa.”

Ga Eul jadi semakin kasihan dengan So Eun.

“Oh iya, bagaimana dengan kondisi Kyu Hyun? Maaf, aku tidak bisa menjenguknya.”tanya So Eun mengganti topic pembicaraannya, dia tidak ingin terlalu lama bersedih. Namun malah Ga Eul yang terlihat sedih.

“Kenapa, Ga Eul?”

“Kyu Hyun,… Dia… amnesia.”

“APA?”

*****

Kim Bum meletakkan koper milik Kyu Hyun di kamar yang sudah tersedia begitu Kyu Hyun pulang dari rumah sakit.

“Ini kamarmu, Kyu Hyun. Aku harap kau suka dengan desain kamar ini.”

Kyu Hyun hanya mengangguk tersenyum. Dia sengaja tidak banyak bicara. Dia segera duduk di kasur. Ini pertama kalinya dia masuk ke dalam rumah Kim Bum setelah rumah milik keluarga Kim Bum direbut oleh Ibu palsunya. Kyu Hyun memang sengaja tidak mau pulang ke rumahnya. Tiba-tiba seorang wanita muncul di depan kamar Kyu Hyun.

“Rupanya kau ada disini, Kak Kim Bum.”

Kim Bum menoleh, raut wajahnya berubah. Ekspresinya yang sangat datar.

“Oh… Ji Yeon, kau sudah pulang?”

Kyu Hyun terlihat terkejut melihat kemunculannya yang sudah lama tidak dilihatnya selama lima tahun. Ji Yeon langsung memeluk Kim Bum tanpa menyadari keberadaan Kyu Hyun disampingnya. Membuat Kyu Hyun mengernyitkan keningnya yang terlihat bingung. Kim Bum segera melepaskan pelukan Ji Yeon. Ji Yeon terkejut melihat Kyu Hyun.

“Kak Kim Bum, kenapa dia ada disini? Bukankah kau bilang dia adalah musuhmu?”ujar Ji Yeon yang belum mengetahui kenyataan hubungan mereka. Kim Bum berdehem agar Ji Yeon tidak bertanya lebih lanjut.

“Ji Yeon. Kyu Hyun ini adalah adik kandungku.” Ji Yeon tertegun mendengarnya.

“Bagaimana bisa?”

“Ceritanya panjang. Yang pasti, kau harus memperlakukannya dengan baik. Karena dia adalah adik iparmu.”

“Adik ipar?” Kyu Hyun tertegun mendengar perkataan Kim Bum barusan. Dirinya adalah adik ipar Ji Yeon? Bukankah Kim Bum mau menikah dengan So Eun?

“Oh iya… aku lupa memberitahukanmu. Aku dan Ji Yeon akan segera menikah. Aku harap kau mau jadi pendampingku nanti.”

“Kalian mau menikah?” Kyu Hyun lebih shock lagi. Kim Bum tidak menjawabnya lagi, dia hanya menunduk.

“Iya. Kami akan segera menikah. Aku harap kita bisa berhubungan dengan baik, Kyu Hyun. Kak Kim Bum, aku ke kamarku dulu ya.”ucap Ji Yeon langsung keluar dari kamar Kyu Hyun.

“Ji Yeon tinggal bersama kita. Karena dia tidak memiliki orang tua lagi.” Kim Bum menjelaskan alasan Ji Yeon tinggal dirumahnya.

“Lalu.. bagaimana dengan Kim So Eun?” Kyu Hyun keceplosan.

“Heh? So Eun? Kau mengingatnya?” Kim Bum tertegun padahal Kyu Hyun sedang amnesia. Kyu Hyun menggigit lidahnya menyadari kecerobohannya.

“Tidak. Aku dengar dari seorang wanita yang bernama Ga Eul, dia cerita kepadaku tentang hubunganmu dengan So Eun.” Kyu Hyun berbohong. Kim Bum mendesah, mengira Kyu Hyun sudah bisa mengingatnya. Dia pun duduk di kasur, Kyu Hyun hanya bisa mengikutinya.

“Aku membatalkan pernikahanku dengan So Eun.”

“Kenapa?”

“Karena aku bersalah dengan Ji Yeon. Aku harus mempertanggungjawabkan akibat kesalahanku.”

“Kesalahan?”

Kim Bum pun segera menceritakan tentang kejadian kecelakaan kepada Kyu Hyun. Kyu Hyun mendengarkannya dengan seksama. Kyu Hyun jadi teringat dengan peristiwa lima tahun yang lalu.

*****

Sesungguhnya Ga Eul sangat malas untuk masuk ke rumah Kim Bum mengingat Kim Bum telah mencampakkan So Eun. Ga Eul begitu kesal, kenapa Kyu Hyun harus tinggal dirumahnya? Ga Eul masih mengamati rumah Kim Bum yang cukup besar, dia ada didepan gerbang bersama mobil miliknya. Gerbang terbuka dan keluarlah sosok pria sedang berjalan santai.

“Kyu Hyun.”

Ga Eul segera keluar dari mobilnya dan mendekati Kyu Hyun.

“KYU HYUN!”teriak Ga Eul memanggilnya. Kyu Hyun cukup terkejut melihat kemunculan Ga Eul.

“Kau…” Kyu Hyun kembali berakting yang masih tidak mengingatnya, padahal dia penasaran kenapa Ga Eul ada disekitar rumah Kim Bum.

“Akhirnya aku bertemu denganmu. Tetapi kenapa kau bisa ada dirumah Kim Bum? Bukankah kau sedang musuhan dengannya?”heran Ga Eul.

“Apa maksudmu? Sejak kapan aku punya musuh dengan Kakak kandungku sendiri?”

“Apa? Kakak kandung?” Kyu Hyun mengangguk dengan polosnya.

“Maksudmu, dia adalah kakak kandungmu?” Ga Eul bertanya lagi, berharap dia tidak salah dengar.

“Memangnya kenapa? Ada yang salah dengan hubungan kami?”ketus Kyu Hyun. Kyu Hyun segera melanjutkan jalannya, namun Ga Eul menarik lengannya.

“ADA APA LAGI?!”bentak Kyu Hyun kesal yang tentunya hanya acting. Ga Eul terkejut, dirinya tiba-tiba dibentak Kyu Hyun. Amnesia yang sungguh menyebalkan.

“Aku hanya penasaran, bagaimana bisa Kim Bum adalah Kakak kandungmu? Bukankah dia adalah kakak tirimu?”

“Mana aku tahu?! Dia sendiri yang bilang seperti itu padaku!”bentaknya lagi.

“Tapi… untuk apa kau ikut campur dalam urusan keluargaku? Memangnya kau ini siapa? Kau bukan sepupuku, kau juga bukan adikku, bahkan kau juga bukan kekasihku apalagi tunanganku.”lanjutnya.

Kalimat terakhir begitu menusukkan hati Ga Eul. Dia lupa kalau hubungan pertunangannya dengan Kyu Hyun sudah berakhir. Ga Eul jadi salah tingkah, Kyu Hyun diam-diam tersenyum melihatnya. Dia memang sengaja mengatakan kalimat tersebut. Untuk mengujinya, karena dia yakin bahwa Ga Eul sebenarnya masih mencintainya.

“Wah… cuaca kali ini bagus sekali. Jadi aku bisa pergi ke pegunungan salju sendirian.”

“Apa? Kau mau pergi sendirian?”

“Iya. Memangnya kenapa?”

“Tapi… kau kan sedang sakit. Kau baru saja keluar dari rumah sakit, masa kau mesti pergi jauh.”

“Hei! Aku kan sudah bilang, ini bukan urusanmu!?” Lagi-lagi Kyu Hyun membentaknya, menunjukkan kekesalannya. Ga Eul menarik lengannya kembali sebelum Kyu Hyun berbalik masuk ke dalam rumahnya.

“Kalau begitu, biar aku menemanimu pergi kesana.”

“Apa?”

Ga Eul mengangguk yakin, “Aku mohon biarkan aku menemanimu.”

Kyu Hyun mendekati wajah Ga Eul, “Apa kau menyukaiku?”

“Heh?”

“Cih…. Wanita tidak menarik sepertimu untuk apa aku harus mau ditemanimu. Aku tidak mau.”jawabnya dengan sadisnya.

“Ap.. Apa?!” Ga Eul menyadari sikap Kyu Hyun yang amnesia terlihat berbeda dibanding yang dulu.

“Lagi pula nanti sore aku harus segera pergi ke terminal. Bye-bye.” Ucap Kyu Hyun sengaja meninggalkan petunjuk kepada Ga Eul. Kyu Hyun berbalik masuk ke dalam rumah dengan angkuhnya. Ga Eul memegang lehernya dengan shock. Kenapa hari ini Kyu Hyun terlihat sangat menyebalkan?

*****

So Eun heran melihat sang adiknya sibuk memasukkan barang-barang ke dalam tasnya.

“Kau ini sedang apa? Kau mau pergi kemana?”

Ga Eul tidak menjawab, dia terlalu sibuk dengan tasnya. Tidak menghiraukan So Eun yang ada disampingnya.

“Hei, Ga Eul. Aku bertanya kepadamu!”teriak So Eun.

“Heh? Oh… Kak So Eun, kenapa kau ada disini?” Ga Eul malah balik bertanya kepada So Eun. So Eun sedikit pusing melihatnya.

“Justru aku yang bertanya, kau ini sedang apa? Tas-tas ini…. Kau mau kemana?” So Eun menunjukkan beberapa tas yang lumayan besar. Entah apa isi dalam tas itu. Ga Eul menarik resleting tasnya yang terakhir. Packing pun telah selesai. Ga Eul berbalik dan tersenyum kepada sang kakak.

“Aku mau pergi ke pegunungan salju.”

“Heh?”

Ga Eul langsung membawa tasnya dan dibantu pelayannya yang membawa beberapa tas di samping pintu. So Eun hanya tercengo melihat tingkahnya.

*****

Kyu Hyun segera bersiap-siap berangkat dengan tas yang dipanggulnya. Kim Bum sedang bekerja dengan bisnisnya. Kyu Hyun beranjak dari kursi setelah sepatunya selesai diikat. Dia keluar dari pintu rumah dan turun melalui tangga. Namun dia bertemu dengan Ji Yeon yang rupanya ikut keluar.

“Ah… Kyu Hyun, kau mau pergi?”sapa Ji Yeon berusaha mengakrabkan diri dengan sang adik ipar. Kyu Hyun menatap tajam dan penuh kesinisan. Membuat Ji Yeon merasa terhipnotis dan aneh dengannya.

“Ad.. ada apa, Kyu Hyun?”

Kyu Hyun mendekati Ji Yeon dengan ekspresi datarnya.

“Aku sungguh tidak menyangka bagaimana kau bisa kembali kesini dan melakukan kesempatan dalam kesempitan.”

Ji Yeon menatap tidak mengerti dengan maksud perkataan Kyu Hyun.

“Kau pikir, aku benar-benar lupa dengan peristiwa lima tahun yang lalu. Aku tidak heran kenapa kalian bisa terjadi kecelakaan.”

Kyu Hyun makin mendekatinya membuat Ji Yeon termundur. Kyu Hyun membisikkan di telinga Ji Yeon.

“Karena kau yang mencabut kabel rem mobilnya. Aku melihatnya.”bisiknya sambil melewati Ji Yeon yang terdiam kaku. Kyu Hyun langsung masuk ke dalam mobil yang sudah menunggunya. Ji Yeon menatap mobil itu yang sudah menjauh dengan penuh keterkejutan.

“Tidak… itu bukan salahku. Aku tidak sengaja. Aku tidak tahu kalau itu mobil Kim Bum. Kalau saja, mobilnya tidak sama tidak akan terjadi kecelakaan. Tidak. Itu memang harus terjadi. Karena berkat luka ini, Kim Bum kembali kepadaku.”gumam Ji Yeon berusaha menyangkal. Ji Yeon menyentuh bekas luka dilehernya.

*****

Dong Hae terus mengaduk minumannya. Dia sedang menunggu seseorang di kafe. Sudah hampir tiga puluh menit menunggunya. Sosok wanita yang ditunggunya telah menampakkan batang hidungnya. Dong Hae segera berdiri. Dia bingung bagaimana mengekspresikannya, haruskah dia tersenyum atau kecewa? Namun melihat wanita itu tersenyum kepadanya membuat dia ikut tersenyum.

“Maaf, aku terlambat. Apa kau lama menungguku?”

“Tidak.”

Mereka pun langsung duduk bersama.

“Bagaimana kabarmu?”tanya Dong Hae membuka pembicaraannya.

“Keadaanku sangat baik. Aku senang kau mau membuat undangan untuk pernikahan kami.”

Hati Dong Hae kembali merasakan sakitnya. Dong Hae tidak ingin mendengar pujian dari Ji Yeon, wanita yang dicintainya. Ji Yeon menyentuh tangan Dong Hae.

“Tenang saja, Dong Hae. Setelah semua urusan ini selesai, aku tetap bersamamu. Aku tidak akan meninggalkanmu. Aku janji.”

Dong Hae memandang wajah Ji Yeon yang sangat cantik. Ji Yeon yang sangat dicintainya selama lima tahun.

“Kenapa kau begitu yakin kalau kau tidak akan meninggalkanku?”tanya Dong Hae serius. Ji Yeon melepaskan sentuhan tangannya sambil tersenyum.

“Karena kau selalu mencintaiku.”

*****

Ga Eul terlihat sedikit bingung dengan rute jalan. Ini pertama kalinya dia berangkat sendirian tanpa ditemani supir ke terminal bus. Dimana Kyu Hyun menunggunya? Ga Eul pun bertanya kepada warga sekitar. Setelah beberapa menit kemudian, akhirnya dia menemukan Kyu Hyun sedang duduk main game diponselnya. Ga Eul langsung keluar dari mobilnya. Dia tersenyum lega berhasil menemukan Kyu Hyun.

TO BE CONTINUED…..

NB: JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR KALIAN YA ^^

44 responses to “My Prince Is Bad Boy [Part 13]: Kenyataan Lima Tahun Yang Sebenarnya

  1. Helda wati Desember 13, 2011 pukul 3:31 am

    Jiyeon tu kenpa sih? ko gtu, suka ama kimbum n juga suka ama donghae, rumit. tpi tetap ditnggu lanjutan.a

  2. Poespa sang soeun Desember 13, 2011 pukul 3:55 am

    Ko’ aku rada bingung ya bcanya????
    *garuk” kepala*

    ah~~
    mnnti part brikutnya!kjdian d gunung salju~~

  3. jaebum-elf_chikuma Desember 13, 2011 pukul 4:11 am

    ne author pinter bgt bikin cerita yang bikin aku gregetan.. hahaha… keren author… tp disini soeun lumayan menderita ea…
    penasaran neh bakal ada couple apa ya ntar endingnya “haesso” “kyusso” “bumsso”….

  4. Vita Desember 13, 2011 pukul 5:22 am

    Akhirnya keluar juga, ._.v
    -so eun kasian bener T.T kisah cintanya malah jadi tragis
    – o.0 Suka banget idenya bikin kyu pura2 amnesia, apalagi yg bagian kyu tersenyum waktu ga eul salting, unyu….. X)
    aku berharapnya sih couple yg jadi gaeul-kyu sama sso-bum doang, donghae jgn sampe deh sama jiyeon, jiyeon nya jahat banget #readermaksa
    pokoknya gud job buat author, ditunggu karya yg lain :-))

  5. ambar Desember 13, 2011 pukul 6:53 am

    Terlalu bnyk konflik q jd bingung dkit. . . .aduh jiyon tu dlunya gmn hubungannya ma kim bum-donghae. . . Q jd suka cma kisah ga eul+kyuhyun lucu bngt mrka. . . Aduh so eun kshan mga btal prnkahan kim bum. . .next part ttp dtgu!

  6. Dear dHiyah Desember 13, 2011 pukul 7:31 am

    acchhh ,, pusing q ma ksah cinta mereka .
    d tunggu next part y z Lachhh .
    n jngan Lma” ea ^^

  7. ticha_ Desember 13, 2011 pukul 7:53 am

    0mo_mak!n serU ajA_
    eonnie_ga tegA aQ ma soeun_knp wkt udAh skA mlh d!t!n9gAl!n..kan sAk!tt_
    haepA j9_kQ maU’X s!ch d!suruh??bkA matA d0n9 oppA_
    hmm_ buAt kyupA_kas!An gA eul_kk😀 j9n d!bentAk yA_
    dAebAk eon_Q tgg next pArt’x_

  8. Anjany Djamal Desember 13, 2011 pukul 8:21 am

    keren…
    lanjutannya cepetanya….

  9. Anna Desember 13, 2011 pukul 10:12 am

    Wiiddiiihh donghae ma ji yeon bkin keseell aja kdu dipeti eskan tuu 2org gregeettt :-p

  10. AnnisaHourai Desember 13, 2011 pukul 10:25 am

    okeh… lanjuuuuuut😀

  11. Rara luppebumsso Desember 13, 2011 pukul 1:04 pm

    Ini bener2 ud.dc kyak drama ya.
    Haha keren eon. Minta di lanjuti secepat nya.. #di tabok author

    . Nyengir…😀

  12. EchaKyuWon Desember 13, 2011 pukul 1:44 pm

    Wahh kakk makin rumit ajja Crtany ….
    Hadduuhhh kasiian so eun,, kim bum mau nikah sama org lain ….
    Klo Kyuhyun sama ga eul mahh gpp,, malah unyu.unyu …. Sii ga eul ngejar2 Kyuhyun …

    okey kakk aku tunggu next part-ny😉

  13. Ati gunarti Desember 13, 2011 pukul 4:24 pm

    Kcian jg si dong hae dipralt ma ji yeon.ms g bs mbedain yg mn cnt yg mn bkan?.ih ji yeon jht bngt..ttp q tnggu story BUMSSO na..

  14. Hyora Kim Desember 13, 2011 pukul 5:16 pm

    Waa.. Konfliknya bertumpuk.. Jadi agak bingung.. Tapi menurut ku sch gapapa.. Bagus malah.. Biar ending-nya ga gampang ktebak..

    Retno eonnie daebak! Aku slalu nunggu update-an blog ini..

  15. Indah_ELF Desember 14, 2011 pukul 6:18 am

    Yeah akhir’a ff nii keluar jga …
    Tambah seruuu,konflik’a mkin bnyak aza nii …
    K’lanjutan’a jgan lma” yaa

  16. seli m (kaoru) Desember 14, 2011 pukul 12:56 pm

    aduh k’retno mkin seru jja konfliknya ..
    pkonya makin seru n nambah penasaran😉
    next part di tunggu ya k ..
    gpl :p

  17. larasrahma Desember 15, 2011 pukul 5:01 am

    keren kereeeen
    ah iya bener, ji yeon itu cinta nya ama siapa sih? -_- tp kaya nya ama kim bum soalnya dia cuma manfaatin donghae, ah jd kesel ama ji yeon disini padahal aku juga ngefans ama ji yeon-.- haha
    pokoknya kim bum ama so eun aja, harus ! hahaha
    next part jgn lama lama ya kak😀

  18. dhianamagnae Desember 16, 2011 pukul 10:28 am

    kya..ceritanya makin buat aku penasaran..
    jgn lma2 ya thor untuk part selanjutnya…

    author hwaiting..

  19. kintkin Desember 16, 2011 pukul 1:04 pm

    keren….. makin penasaran..
    jgn lama” ya thor…🙂

    1000 jempol buat author.
    hwaigting

  20. galiema Desember 17, 2011 pukul 1:51 am

    wahhh…kyuhyun ama ga eul mau tamasya bareng…
    jadi pengen liat keseruannya…
    ditunggu kelanjutannya, jangan lama-lama ya thor…

  21. Karina balqis bumssoelfindo Desember 18, 2011 pukul 7:07 am

    Lanjut eon,
    Udh gak sabar nunggu lanjutan.a,
    Cerita.a tmbh seru aplg kisah kyuhyun n gaeul…
    Kyuhyun mulai cinta ama gaeul nii…

  22. rizkyapratiwi Desember 18, 2011 pukul 12:40 pm

    Ya ampuuuu, si kyuhyun kok nyebelin banget ya
    Syukur d perhatin
    S donghae juga percaya banget sm ji yeon
    Lanjuuut thor

  23. deshie wookie Desember 23, 2011 pukul 3:26 pm

    huuaaaa keren eonnie. . . .
    Kim bum nikah ma ji yeon? oh tidak bisa. . .kim bum kan cintanya ma soeun seorang. . .
    Kyuhyun jahil banget sih mpe pura2 amnesia segala, ,tapi gak papa itu kan demi nunjukin kalo Gaeul masih cinta ke dia. .haha oppa Fighting!!^^

    makin penasaran ma kelanjutan crita dr masing2 couple. .

    mmm mending Donghae oppa atau Eunhyuk oppa ma q aja yuk?? *tabok author #plak plak plak* -______-

  24. Rahma Desember 30, 2011 pukul 7:33 am

    Ihs…ihs…ihs,

    sbl deh sma ji yeon,, knp ci gnggu hbungan kimsso aj..

    Kan kacian., tu so eun-na ngis smpe mtanya sembab..,

    klo air mtnya-nya abiz gmn ayooo.

    Tp truzzin lg ya, gx sbr nich liat klanjutannya. Ok.

    Gomawo chingu.

  25. amkyuminry Januari 23, 2012 pukul 11:50 am

    penasaran~!! next part ditunggu, kak ^^

  26. Petra Schiller April 29, 2012 pukul 1:23 pm

    sedih cuy part ini😦

  27. cucancie Agustus 31, 2012 pukul 3:41 pm

    Hadeuhh bener2 rumit…

  28. sonkKyu Oktober 26, 2012 pukul 9:21 pm

    sumpah! Garagara nonton film DH2 aq sebel bgt ama Jiyeon = =v
    plus, disini dia jg jahat. Itu menambah kadar kebencian.q
    *reader yg g beres_ _”)

  29. tanti no kawai Desember 11, 2012 pukul 5:04 am

    (˘͡˛ ˘͡ ) Нüυẃƒƒ ( ˘͡ ³˘͡) dasarrrrr Ji yeon…..
    #prakkkkkkkkkkk#hantam sandal jepit

  30. chiee Januari 1, 2013 pukul 12:19 am

    jiyeon jahat….
    hae knp mw j d bodohin.sih….
    kasian soeun…

  31. chandra bulan@Nenk BuLan Thea Februari 1, 2013 pukul 9:06 am

    q rasa so eun udh mulai ngarasa tuh kalo dia sbnr’nya suka ma bum setalah dia terima undangan penikahaan’nya bum…hiks,,hiks…
    Ji yeon emg nyebelin manfaatin cinta dong hae demi ambisi’nya terhadap bum…kesian bgt sih dong hae#sekaligus bodo jg..mau aj dimanfaatin…(melek dong hae)…@jd pnasaran gmn nih perkembangan kyu ma ga eul…???
    Lanjuttt ahhh

  32. shifha April 15, 2013 pukul 2:18 pm

    kyuhyun, tw rahasia ji yeon, wah seru nie

  33. Q April 19, 2013 pukul 1:08 am

    Kak Retno emang daebak.!!!!!
    Alur ceritanya bener2 bagus dan bikin penasaran..
    Nah,lho? Ternyata JiYeon sekongkol sama DongHae sunbae buat misahin bumsso..!!
    Kyu sunbae ternyata gak amnesia….!!>,<
    Tapi kenapa Kyu sunbae pura2 amnesia,ya….???

  34. Q April 19, 2013 pukul 1:12 am

    Kak Retno emang daebak.!!!!!
    Alur ceritanya bener2 bagus dan bikin penasaran..
    Nah,lho? Ternyata JiYeon sekongkol sama DongHae sunbae buat misahin bumsso..!!
    Kyu sunbae ternyata gak amnesia….!!>,<
    Tapi kenapa Kyu sunbae pura2 amnesia,ya….???
    Semoga aja konfliknya segera berakhir

  35. Q April 19, 2013 pukul 1:26 am

    Kak Retno emang daebak.!!!!!
    Alur ceritanya bener2 bagus dan bikin penasaran..
    Nah,lho? Ternyata JiYeon sekongkol sama DongHae sunbae buat misahin bumsso..!!
    Kyu sunbae ternyata gak amnesia….!!>,<
    Tapi kenapa Kyu sunbae pura2 amnesia,ya….???
    Semoga aja konfliknya segera berakhir
    Dan semuanya bahagia.

  36. oliph September 25, 2013 pukul 2:51 pm

    kenapa jiyeon jahat sekali….hashhh/…
    wuaaa gaeul sama kyu sudah ada benih2 cinta…..
    hahahah

  37. tyas27 April 8, 2014 pukul 1:37 am

    jiyeon psikopat.-.

  38. ainami September 9, 2014 pukul 2:48 pm

    huft jiyeon bukan lebay tp ngarang cerita .. licik -_-

    dia dibantuin hae, ya ampun segitu cintanya kah hae ke jiyeon sampe mau bantuin utk misahin bumsso….?

    kyu cuma pura2 amnesia hohoho…

    terharu saat bum kyu berpelukan, permusuhan pun berakhir…

  39. sabanaRyuga Oktober 7, 2014 pukul 3:11 am

    ck ck ck ga eul bnr2

  40. Rani Annisa Oktober 17, 2014 pukul 3:11 am

    kasihan so eun dia harus sedih terus gara-gara kim bum membatalkan pernikahannya…..

    Ya ampun jadi kyuhyun udah tau rencana liciknya ji yeon,, apa kyuhyun bakalan ngebuka rahasia itu???

  41. Marthatina vita vienna Maret 14, 2015 pukul 4:32 pm

    Donghae bodoh bnget,mana ada orang yang mencintainya,tpi justru menyuruh membuat undangan untk pernikahan sang gadis dngan laki2 lain.huh nyebelin

  42. mia September 2, 2015 pukul 12:57 am

    Kisah cinta yg sangat rumit

  43. Aliana Park Desember 23, 2015 pukul 1:07 pm

    Sedih bgt masak Bumsso membatalkan pernikahan… Huhft smua ini gara2 si pengganggu2 mulai muncul.. Next part

  44. Aliana Park Desember 23, 2015 pukul 1:08 pm

    Sedih bgt masak Bumsso membatalkan pernikahan… Huhft smua ini gara2 si pengganggu2 mulai muncul.. Smoga cpt terbongkar deh.. Next part

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: