RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

LovEun In Bum [Part 11]


Kim Bum kini berada di kafe. Dia sedang menenangkan hatinya yang cemburu melihat Kyu Hyun mencium So Eun serta teringat masa lalunya dengan Suzy. Ia jadi merasa bersalah dengan So Eun. Tapi apa daya, dia memang benar-benar tidak bisa membiarkan So Eun terlibat dengan Kyu Hyun. Sebuah HP berdering, ia pun segera mengangkatnya.

”Halo.” Kim Bum membuka percakapannya. Kim Bum langsung bangkit mendengar jawaban penelpon itu.

”Apa! Sungguh? Kau menemukannya? Baik. Aku akan segera langsung kesana.” Kim Bum mengakhiri pembicaraannya. Dan ia pun langsung pergi dari kafe itu.

*****

So Eun pun mulai sadarkan diri. Dia pun melihat sekeliling. Sepertinya dia sedang ada dikamar. Kamar yang bercat hijau, gelap, dan kotor. Sepertinya sudah lama tidak dibersihkan. So Eun segera bangun sambil mengingat kejadian tadi.

”Kalo tidak salah, tadi Kak Kyu Hyun menyekapku. Ini dimana?” So Eun pun turun dari kasurnya dan segera mencari jendela untuk melihat sekarang dia berada dimana. Namun jendela itu ditutup triplek. Benar-benar suasana yang panas. Tidak lama, So Eun mencium sesuatu, aroma yang aneh dan sangat bau, kental dengan aroma kimia. Ia pun segera mencari sumber aroma itu. Ia pun menemukan pintu yang tertutup itu. So Eun pun terdiam memerhatikan pintu itu.

”Ruang apa ini?”

Dengan pelan-pelan, ia pun membuka pintu itu. Terlihat sebuah tangga.

”Apakah ini ruang bawah tanah?” pikir So Eun. Ia langsung menutup hidungnya karena aroma kimia makin pekat. Dengan perlahan, So Eun pun menuruni tangga itu. Langkah demi langkah pun dia lalui. Setelah sampai, tercium bau yang rupanya formalin. Sekali lagi, So Eun langsung menutup hidungnya. Dan ia melihat sebuah peti didepannya. Ia pun mendekatinya dengan perlahan. Satu langkah, dua langkah, hingga beberapa langkah. Ia akhirnya menyentuh peti itu dan melihat isinya. Mata So Eun terbelalak sambil menutup mulutnya saking terkejutnya.

”I…ini…”

Ia melihat seorang gadis dengan gaun pengantin sedang tertidur pulas bahkan lebih tepatnya yang tidak bernyawa sedang terbaring di peti itu. So Eun terkejut sekali karena wajahnya mirip dengannya. Muka gadis itu sangat pucat, sepertinya diberi formalin. Ia pun melihat kalung dileher gadis itu. Terlihat ukiran nama. Dengan gugupnya, So Eun menyentuh kalung itu dan melihat ukiran nama itu.

”Kyu Hyun Love Suzy.” begitu ukirannya. So Eun merasa kenal dengan nama itu.

”Suzy… Suzy…” So Eun berusaha mengingatkan nama itu. Dan tidak lama kemudian, So Eun langsung mundur menjauhi peti itu.

”Bukankah Suzy itu yang sering disebut Kim Bum dan Kak Kyu Hyun? Jangan-jangan, dia yang dimaksud mereka?”

So Eun yang teringat jadi tidak percaya dilihatnya. Ia pun langsung naik tangga, keluar dari ruangan itu. Dan langkahnya pun terhenti didepan pintu.

”So Eun. Kau sudah sadar?”tanya Kyu Hyun sambil memegang tong berisi formalin itu. So Eun yang jadi ketakutan hanya bisa terdiam.

”Kenapa kau ada disitu? Jangan-jangan kau melihatnya?”

So Eun tidak menjawabnya. Kyu Hyun tertawa kecil.

”Lupakan aja. Yang penting, sebentar lagi kita akan pergi bersama Suzy-ku.”kata Kyu Hyun sibuk meletakkan tong itu. So Eun terkejut mendengarnya.

”Apa? Pergi kemana?”

”Pergi ke tempat yang jauh. So Eun, kalo sudah dapat tempatnya. Kau akan operasi plastik disana.”

”Operasi plastik apa?” So Eun makin tidak mengerti dengan perkataannya.

”Ya, Operasi wajahmu jadi sama dengan Suzy. Agar aku akan semakin mencintaimu karena kau adalah Suzy keduaku.”ujar Kyu Hyun yang makin bahagia.

So Eun jadi makin takut dengan Kyu Hyun yang sudah tidak punya otak. Suzy ya Suzy, So Eun ya So Eun. Tidak mungkin So Eun mau merelakan wajahnya sendiri diubah jadi orang lain.

”Tidak! Aku tidak mau! Aku bukan Suzy!”

So Eun langsung berlari menuju pintu keluar.

”So Eun!” Kyu Hyun langsung mencegatnya. So Eun berontak, lalu Kyu Hyun membawanya ke kasur dan menahan tangannya.

”Lepaskan aku, Kyu Hyun!” So Eun berusaha melepaskan dirinya dari Kyu Hyun.

”So Eun! Dengarkan aku! Aku tau didalam dirimu pasti ada jiwa Suzy. Makanya aku langsung jatuh cinta padamu ketika aku melihatmu banyak kesamaan dengan Suzy. Aku mohon So Eun, cintailah aku. Suzy sudah meninggalkanku. Aku pikir kau adalah penggantinya yang akan menemaniku selamanya.”ujar Kyu Hyun dengan airmatanya yang menetes dipipinya.

Hati So Eun jadi hancur. Jadi selama ini, dia suka dengan Kak Kyu Hyun dan Kak Kyu Hyun menanggapinya sebagai Suzy.

”Kau jahat, Kak Kyu Hyun. Kau tega sekali menganggapku Suzy. Aku ini So Eun, Kim So Eun!?”teriak So Eun mendengar pernyataan Kyu Hyun yang sungguh keterlaluan.

”Diam!?” So Eun tidak mau diam. Ia malah makin melawan.

Tiba-tiba pintunya di dobrak. Kyu Hyun dan So Eun menengok ke arah suara itu. Terlihat beberapa polisi masuk ke dalam dan langsung menahan Kyu Hyun. Lalu seorang lagi yang dikenalnya masuk dan terkejut melihat So Eun sedang duduk di kasur.

”So Eun!” Dia pun langsung menuju ke kasur itu dan memeluk So Eun.

“Kim Bum.” So Eun pun membalas pelukan hangat Kim Bum.

*****

Ji Yeon sedang duduk di ruang tamu di rumah Seung Ho. Ia jadi panik karena So Eun tidak menjawab teleponnya. Karena khawatir, ia pun minta bantuan Seung Ho.

”Aku sudah dapat telepon dari Kim Bum. Katanya So Eun baik-baik saja.”kata Seung Ho sambil membawakan cangkir tehnya dan diletakkannya di meja tepat didepan Ji Yeon.

”Minumlah dulu. Agar perasaanmu jadi lega.”

Ji Yeon yang masih agak-agak takut karena ini pertama kalinya dia bertamu di rumah cowok dan sendirian lagi. Ia pun meminum teh yang disuguhi Seung Ho.

”Ji Yeon. Boleh aku bertanya padamu?”tanya Seung Ho serius.

”Apa?”

Sejenak Seung Ho terdiam. Tidak lama ia pun mulai bertanya.

”Ji Yeon. Kenapa kau takut dengan cowok?”

Ji Yeon terdiam. Membuatnya jadi teringat dengan masa lalu. Masa-masa kecilnya yang sudah lama sekali yang meninggalkan kenangan buruk.

 

Flashback

Ji Yeon yang waktu itu berumur 5 tahun sedang bermain boneka barbie dengan teman-temannya. Namun seorang anak lelaki mendekatinya dengan penuh sok.

”Hei, Ji Yeon! Ngapain kau main boneka? Boneka itu terlalu jelek buatmu. Kau tidak pantas main boneka!”ejek anak lelaki itu. Ji Yeon yang emosi langsung melabraknya.

”Apa urusanmu? Ini kan mainan anak perempuan. Kau yang laki-laki tidak akan mengerti permainan kami. Lebih baik kau pergi aja sana!” Ji Yeon langsung mendorong anak itu hingga terjatuh. Dan tidak lama kemudian, anak itu menangis.

”Huuu…. Dasar payah! Baru aja didorong, sudah nangis. Berarti kau sama dengan kami. Hahahaha…. Atau jangan-jangan kau ini seorang perempuan?”ejek Ji Yeon balik.

anak itu terdiam.

”Ayo, teman-teman! Lebih baik kita pindah tempat.” Ji Yeon langsung berpindah tempat dan meninggalkan anak itu. Anak itu hanya memandangnya penuh dendam. Sejak kejadian itu, anak kecil itu terus mengganggunya setiap bertemu Ji Yeon. Namun suatu hari, dimana kejahilan anak itu sudah melewati batas.

Sekolah TK Ji Yeon mengadakan acara perkemahan. Ia pun mulai mencari teman-temannya yang tertinggal jauh karena Ji Yeon tidak kuat berlari.

”Teman-teman! Kalian dimana? Katanya kalian ada disini?”panggil Ji Yeon yang sedang mencari temannya di bukit. Anak lelaki itu yang mempunyai rencana licik melihatnya dari jauh langsung mendekatinya.

”Hei, Ji Yeon! Kau mau cari temanmu ya?”tanyanya. Ji Yeon terkejut melihatnya. Namun tidak lama, ia pun cuek dan pura-pura tidak melihatnya. Ia terus mencari temannya. Melihat hal itu. Anak itu hanya bisa tersenyum licik. Ia pun langsung menarik Ji Yeon.

”Hei! Mau apa kau? Lepaskan aku!” Ji Yeon berusaha melepaskannya. Namun anak itu tetap menariknya dan membawanya ke sebuah gubuk. Lalu ia pun mendorong Ji Yeon hingga Ji Yeon terjatuh di lantai yang beralaskan tanah.

”Kenapa kau ini? Kenapa aku dibawa kesini?”

Anak itu pun berkacak pinggang.

”Ini akibatnya kalau kau melawanku! Terimalah hukuman ini dariku!”

Anak itu langsung mengikat Ji Yeon di tiang itu. Setelah mengikatnya, Anak itu kembali berlagak.

”Jangan ikat aku! Aku mohon! Aku minta maaf telah melawanmu.” Ji Yeon jadi ketakutan melihatnya.

”Kau sudah terlambat untuk minta maaf.”

Kemudian anak itu keluar dan menutup pintu kayu dengan keras. Tanpa diketahuinya, ada lilin yang sedang menggantung dekat pintu itu terjatuh di atas rerumputan kering. Ji Yeon jadi panik melihat lilin itu mulai membakar gubuk yang terbuat dari kayu itu.

”Lee Seung! Jangan tinggalkan aku! Tolong aku Lee Seung!” Ji Yeon terus memanggil nama anak itu. Namun terlambat, Lee Seung sudah jauh dari gubuk itu hingga dia tidak mendengar jeritan Ji Yeon.

”Dimana Ji Yeon? Kok lama sekali?”ucap salah satu teman Ji Yeon sedang mencari Ji Yeon. Tidak jauh, ia pun mendengar teriakan yang dikenalnya.

”Eh. Diam dulu. Kayaknya ada yang teriak nih.” ketiga temannya itu memasang telinganya dan mengikuti arah suara itu dan dilihatnya sebuah gubuk sedang terbakar.

Terdengar pula jeritan Ji Yeon yang meminta tolong.

”Eh. Masa sih, Ji Yeon ada disitu? Jangan-jangan…., kita harus minta tolong ibu guru!” kedua teman itu berlari menuju ke tempat perkemahan untuk menemui guru. Sedangkan teman yang satunya sedang berusaha memadamkan api itu dengan air yang kebetulan ada kolam disamping gubuk itu.

”Ibu… ibu…! Tolong kami!” kedua temannya itu berteriak-teriak.

Ibu guru yang melihatnya jadi panik.

”Ada apa? Kenapa kalian berlari?”

Lee Seung yang ada didekatnya ikut melihatnya. Kedua temannya mengatur napas, lalu dengan cepat memberitahukannya.

”Ibu, tolong kami! Ji Yeon ada digubuk sana. Dan gubuk itu kebakaran!”

Ibu guru dan sekelilingnya jadi panik mendengarnya begitu juga Lee Seung.

”Apa! Benarkah itu?” Ibu guru itu masih tidak percaya.

”Ayo, ikut kami Ibu! Nanti Ji Yeon bisa mati.”kedua temannya langsung menarik Ibu guru itu.

”Baiklah. Kalian semua tolong bawa air dan pemadam api! ”perintahnya. Orang sekelilingnya pun mulai sibuk membawa air dan pemadam api.

”Masa sih? Tidak mungkin. Seharusnya tidak ada api disitu.”

Lee Seung terdiam. Dan ia pun mengikuti rombongan itu.

Setelah api itu padam. Beberapa guru pun memboyong Ji Yeon keluar dari gubuk yang sudah hangus. Terlihat Ji Yeon beberapa kali batuk karena asapnya dan bagian pipi kanannya pun terbakar tapi untung Ji Yeon hidup. Lee Seung jadi semakin panik melihatnya.

”Kau baik-baik saja, Ji Yeon?” tanya guru cemas. Ji Yeon mengangguk pelan. Ia pun terbaring di kasur di dalam perkemahan itu.

”Ayo, kalian semua keluar. Beri ruang kepada Ji Yeon. Agar dia bisa istirahat.”perintah guru itu. Akhirnya mereka pun keluar dan membiarkan Ji Yeon beristirahat kecuali Lee Seung.

” Ji Yeon.”panggil Lee Seung membuat Ji Yeon terbangun. Namun Ji Yeon makin panik melihatnya.

”Lee Seung? Lee Seung! Jangan dekati aku. Ampun, Lee Seung! Jangan ikat aku lagi.” Ji Yeon makin ngaco melihat Lee Seung.

”Apa maksudmu? Justru aku yang minta maaf denganmu. Karena aku, kau jadi terluka begini.” Lee Seung berusaha menyentuh tangan Ji Yeon. Namun Ji Yeon malah berteriak.

”Tidak! Jangan sentuh aku, Lee Seung! Ampun, Lee Seung! Ibu guru, tolong aku! Tolong!” Ji Yeon memanggil-manggil guru. Melihat hal itu, Lee Seung jadi panik dan ia langsung keluar sebelum kepergok guru.

”Ibu!”

Ibu guru itu langsung masuk ke dalam dan memeluknya.

”Ada apa, Ji Yeon?”

Namun Ji Yeon tidak menjawabnya setelah melihat Lee Seung pergi.

Sejak kejadian itu lah. Ji Yeon jadi takut dengan cowok seakan semua cowok itu adalah orang yang jahat. Terutama yang bernama Lee Seung.

End Of Flashback

” Ji Yeon? Ji Yeon!” Seung Ho terus memanggilnya. Membuat Ji Yeon kembali sadar dari lamunannya. Ia pun tersenyum ke Seung Ho.

”Tidak ada apa-apa.”jawabnya. Seung Ho jadi bingung. Ji Yeon melirik sebuah album di lemari.

”Uhm… Seung Ho! Itu album apa? Sepertinya album TK ya?”

Seung Ho ikut meliriknya dan tersenyum. Kemudian ia pun beranjak dari kursi itu, lalu dia mengambil album itu dan diberikannya ke Ji Yeon.

”Ini, kalo kau mau liat.” Ji Yeon langsung membuka album itu. Dan melihat-lihat isinya.

”Seung Ho. Apakah disini ada seorang gadis kecil yang kau sukai.”

Mendengar pertanyaan Ji Yeon. Seung Ho jadi tersipu.

”Itu… Sebenarnya ada. Aku menyukainya. Saking menyukainya, aku sering mengganggunya. Namun pada saat itu, kejahilanku ternyata membawa petaka.”

Seung Ho terdiam. Ji Yeon pun ikut terdiam mendengarnya. Tidak mau memperburuk suasana. Ia pun mengalihkan pembicaraan itu.

”Lalu dimana fotonya?”tanya Ji Yeon.

”Tidak ada.”

”Kenapa?” Ji Yeon jadi heran.

”Karena dia sudah pindah sejak kejadian itu.”

”Kejadian?”batin Ji Yeon. Ji Yeon melanjutkan melihat foto-foto anak TK. Namun matanya terhenti di satu foto. Foto cowok kecil yang dikenalnya dengan nama Lee Seung Ho.

”Lee Seung Ho?”

”Itu namaku.”jawab Seung Ho. Ji Yeon tercengang.

”Tapi… namamu kan Yoo Seung Ho.”tanya Ji Yeon berharap foto itu bukan dia.

”Iya. Dulu namaku Lee Seung Ho. Karena ibuku menikah lagi. Maka marga namaku diganti Yoo. Jadi namaku Yoo Seung Ho.”jawab Seung Ho tersenyum.

Ji Yeon menjatuhkah album itu tepat diatas meja hingga menumpahkan cangkiran teh.

”Kau… kau yang membuat wajahku terbakar hingga membuatku terpaksa operasi plastik.”

”Apa maksudmu?” Ji Yeon tidak mengerti.

”Kau jahat! Kenapa kau kembali ada dihadapanku? Padahal aku sudah berusaha menjauhimu, melupakanmu dan berharap tidak akan pernah bertemu denganmu lagi!”

”Apa yang kau katakan?”Seung Ho tetap tidak mengerti. Namun Ji Yeon tidak menjawabnya. Ia langsung keluar, masuk kedalam mobil pribadinya.

”Jalan!” Supir pun langsung melaksanakan perintah Ji Yeon dan pergi dari rumah Seung Ho. Seung Ho yang masih ditempatnya hanya bisa terdiam bingung.

”Kenapa dia?” Seung Ho melihat HP milik Ji Yeon tergeletak diatas meja.

”Ah. Ji Yeon! Hpmu ketinggalan.” Seung Ho segera mengambil HPnya Ji Yeon dan mengejarnya. Namun terlambat, Ji Yeon sudah pergi diiringi rintikan hujan. Ia pun memandang HP itu. Sejenak, Seung Ho tercengang melihat wallpaper HPnya. Wallpaper dengan foto Ji Yeon sejak TK sebelum terjadi kebakaran itu.

”Jangan-jangan? Park Ji Yeon!” Akhirnya Seung Ho mengerti maksud perkataan Ji Yeon tadi. Ternyata dia sedang memarahinya sebagai Lee Seung Ho, penyebab kebakaran yang menimpa Ji Yeon.

*****

Kyu Hyun sedang diborgol dan duduk tepat disamping pintu yang didobrak itu. So Eun masih duduk di kasur dan Kim Bum tetap memeluknya. Namun pelukan Kim Bum terlepas setelah melihat kedua polisi menaruh peti dari ruang bawah tanah. Kim Bum mendekati peti itu dan melihat Suzy yang terbaring dengan gaun pengantinnya.

”Suzy?” Kim Bum tidak percaya apa yang dilihatnya. Kim Bum langsung menarik kerah Kyu Hyun.

”Kau! Teganya kau memperlakukan Suzy seperti itu! Sudah tau kenyataannya kalo kau tidak akan bisa jadi kekasih Suzy. Kau malah mencuri jasadnya!”

Mendengar itu, Kyu Hyun hanya tertawa persis seperti tertawanya orang aneh.

”Hahahahaha…. Aku tidak peduli dengan kenyataan itu! Yang penting aku mencintai Suzy dan Suzy mencintaiku!”

”Kau….” Kim Bum ingin menonjok Kyu Hyun namun ditahan polisi.

So Eun yang melihat kejadian itu jadi semakin ingin tahu arti dibalik semua ini.

*****

Victoria dan Nich Khun datang ke kantor polisi. Mereka pun segera mencari So Eun dan Kim Bum.

So Eun masih berada di ruang polisi. Ia pun keluar dari tempat itu dan melihat Kim Bum sedang berada di ruang mayat. So Eun melihat Kim Bum menggenggam tangan Suzy sambil menunduk menangis.

”Suzy. Maafkan aku! Aku tidak bisa menjagamu. Maafkan aku!” Lalu Kim Bum mencium kening Suzy yang pucat dan bau formalin tanpa memandang jijik. So Eun langsung berbalik sambil menutup mulutnya diiringi tetesan airmatanya. Tidak percaya apa yang dilihatnya!

So Eun langsung ke luar menuju taman polisi itu. Pikirannya masih dipenuhi teka-teki. Ia masih tidak mengerti dengan kejadian Suzy.

Akhirnya Victoria menemukan So Eun yang sedang melamun.

”So Eun!”panggil Victoria. So Eun langsung menengok ke arahnya.

“Kak Victoria.”

“So Eun! Kau tidak apa-apa? Kau tidak terluka?” Victoria memeriksa tubuh So Eun karena cemas.

”Aku tidak apa-apa, Kak Victoria.” jawab So Eun tersenyum

”Syukurlah.” Victoria jadi lega.

”Kak Victoria.”panggil Kim Bum yang rupanya datang bersama Nich Khun.

”Iya?”

”Kak Victoria. Tolong bawa So Eun pulang. Aku masih ada urusan disini.”kata Kim Bum.

”Aku mengerti. Ayo, So Eun. Kita pulang.” Victoria menggandeng So Eun dan membawanya pulang. So Eun sempat menoleh belakang, melihat Kim Bum dengan wajahnya yang sayu.

*****

“Oke, So Eun. Kalo kau perlu bantuan. Kau bisa panggil pelayan.”kata Victoria. So Eun mengangguk.

”Benar? Tidak apa-apa?” Victoria masih cemas.

”Kak Victoria. Jangan khawatir. Aku tidak apa-apa.” So Eun menenangkan Victoria yang khawatir.

”Baiklah. Aku pergi dulu ya?” So Eun mengangguk. Victoria pun pergi.

*****

Bosan berada dikamarnya sendiri. So Eun pun keluar kamar mencari suasana baru. Ia melihat kamar Kim Bum terbuka. So Eun pun berpikir.

”Apakah dikamarnya ada rahasia tentang Suzy?”

So Eun memberanikan diri untuk masuk ke dalam kamar Kim Bum. Kamarnya tetap tidak berubah sejak insidennya terjebak di kamar Kim Bum. Namun saat sedang melihat-lihat. Ia menyenggol sebuah buku di atas meja hingga terjatuh ke lantai. So Eun pun mengambilnya dan tercengang melihat judul buku itu.

’DIARY SUZY LOVE CHO KYU HYUN’

Buku yang ditemukannya ternyata sebuah diary milik Suzy. So Eun pun membuka diarynya dengan harapan mendapat jawabannya termasuk hubungannya dengan Kim Bum.

TO BE CONTINUED…………

NB: Jangan Lupa Di Komen Ya ^^

38 responses to “LovEun In Bum [Part 11]

  1. rizkyapratiwi Februari 27, 2012 pukul 10:55 am

    Aaaaaahhhh … Akhirnya terbit juga nih ff
    Auhor lama bagt ngepostnya smpe mikir hiatus loooh
    Penasaran sama kisah d balik suzy?
    Lanjuuuut thor

  2. ambar Februari 27, 2012 pukul 11:22 am

    Saking tropsesinya kyuhyun jadi jd ngawetin mayat suzy. . .
    Iya bnr tu suzy y suzy low so eun y so eun jd jengkel ma kyuhyun cintanya g tlus ma so eun. . .
    Kim bum jg msh sedih gtu wkt lht myt suzy,jd smua g tulus cinta ma so eun dong..
    Next part ttp dtgu y retno..

  3. djkyussoloverz/djkyueunloverz Februari 27, 2012 pukul 12:24 pm

    kasian so eun eonni… tak ada yg tulus mncintainya jd sebel sm kim bum n kyu hyun wkwkwkwk..
    aku penasaran kisah kyu-kim bum sm suzy sprti apa jd aku tggu lnjutannya….

  4. thuwien Februari 27, 2012 pukul 12:39 pm

    huuaaa…akhirnya ni ff nonggol juga…
    duch…kasihan so eun’a…..apa kim bum sma kyk kyuh yun yg suka so eun krna memiliki kesamaan sma suzy atw bner-bener tulus suka ma so eun ya..??
    makin pnasaran ma part slanjutnya, jgn lama-lama ya author…

  5. Anisachair Februari 27, 2012 pukul 2:09 pm

    Part 1-11 ceritanya menarik dan tidak bisa di tebak kelanjutannya. Masih penasaran tentang suzy.

  6. Helda wati Februari 27, 2012 pukul 2:11 pm

    penasarn ama isi diary.a, keren2 ditnggu part selanjut.a

  7. kim sohyun Februari 27, 2012 pukul 2:45 pm

    keren banget thor…
    next part jgn lama2 yaaaaa

  8. park ri rin Februari 27, 2012 pukul 2:48 pm

    penasaran sma isi diary’a…
    jgn lma” ya thor, part slanjut’a😄

  9. ayu Februari 27, 2012 pukul 3:19 pm

    kok lma, pnasaran bgt nih ma kisah’a…..
    Lanjutin segra ya part berikutnya……

  10. Dezztidini Februari 28, 2012 pukul 5:51 am

    Aaach chingu cptan lanjut q pnasara ma isi buku diary_ny…!
    Kpan bumsso brsatu!!
    Lnjut chingu jngan lama”y!! B-)

  11. Yuniipark Februari 28, 2012 pukul 5:56 am

    Kyaaa akhirny dtang jga lanjtanny!!kok lama sich chingu!!
    Pnasaran ma lnjtan crtany bnar”g bsa d tbak!!daebak crtany,, B-)
    bumsso is the best ;>
    next parny cpet”publish y chingu jngan lama!! B-)

  12. Yeonie Februari 28, 2012 pukul 5:59 am

    Chingu cpetan lajut d tunggu next partny jngan lama”y d kbut…hehehe ;>
    pnasaran nich ma kelnjtan hubngan bumsso kdpan_ny!!
    Up date soon next partny!

  13. anastasia erna Februari 28, 2012 pukul 6:06 am

    penasaran apa sich isinya tuh diary…
    di tunggu lanjutannya…
    jangan lama lama donk…

  14. Irnawatyalwi Februari 28, 2012 pukul 6:08 am

    Trmksi buat rhetno krn mau lnjtin ffx ini,part in btul2 menguras em0si tpi aq lbh pnasarn dgn part brikutx, 1 lg tlng momnt bumssox lbh bxk lg,part in kyakx lbh bxk jiyeon n seungho,trus trang aq g trlalu trtrik dgn crta mrka,coz bumsso lbh istimewa n best couple

  15. Dear dHiyah Februari 28, 2012 pukul 7:40 am

    ’DIARY SUZY LOVE CHO KYU HYUN’
    mkin bingung dech q !!
    jd zuzy tu cinta y ma kyuhyun ?? truz nsib kim bum gmna ?? truz knpa kyuhyun g bs jd kekasih y suzy ?? n knpa kim bum mnta maaf krna g bs ngjagain suzy ??
    ni sangat mmbuat q pusing *hasiikkk bhsa y*
    hehehe
    kasian so eun eonni , cwo yg sLma ni dy cintai trnyata ..
    hemmm

  16. Ati selalu sayang bumsso Februari 28, 2012 pukul 8:31 am

    Kyu terobsesi ma so eun krn suzy
    mbum jg kyk na msh cnt ma suzy
    ksian so eun.cp yg bnr2 mencintainya
    akn kah diary suzy bkl ngejwb smua prtnyaan yg ad dipkiran so eun slm ni..

  17. jaebum-elf_chikuma Februari 28, 2012 pukul 3:57 pm

    kasihn ne sso eonnie, kyu-bum suka ma dya gara2 dya mrip ma suzy…

    penasaran ma flashback bum-suzy-kyu….

    flashback na jiyeon-seungho na tragis … sukkkkaaaaa… dilanjut chingu.. fighting^^

  18. Hyora Kim Februari 28, 2012 pukul 5:42 pm

    uh.. Makin penasaran nie sama crita di balik ini semua.. Trus b’karya Eonnie..

  19. soeulseungjishipper Februari 29, 2012 pukul 2:05 pm

    bikin penasaran author… lanjut ya… tapi plis jgn lama2😀
    semangat !!!

  20. AnnisaHourai Februari 29, 2012 pukul 2:52 pm

    makin penasaran ma suzy nih…
    sampe kyu bela2in ngawetkan mayatx…beom jg sedih bgt kyakx ngeliat mayat suzy

  21. Lila Tyas Maret 1, 2012 pukul 3:34 pm

    gk nyangka udh da klanjutan’ny… Aduch klau kyuhyun di’pnjara gk da klanjutan kisah’ny d0nk??

  22. Indah_ELF Maret 2, 2012 pukul 5:42 am

    Akhirnya ff ini keluar jga …
    Seruu udh mw pda kebongkar …

  23. safa Maret 2, 2012 pukul 6:14 am

    Keren ,bener2 keren ,lanjutannya donk

  24. 박 하 라 Maret 4, 2012 pukul 5:14 pm

    kereeeen😀
    Uda lama dtunggu ni thor …akhirnya muncul juga hehhe😀
    hwaiting ya thoor buat lanjutannya😀 heheheh

  25. cucancie September 1, 2012 pukul 2:02 pm

    Penasaran lnjutannya,next part aja..

  26. Denida Mahasari Oktober 2, 2012 pukul 7:32 am

    Wah semakin seru nih ceritanya !!

  27. sonkKyu November 3, 2012 pukul 12:53 am

    Kyaaaaaaa uri kyuuu TT___TT
    ngeri sendiri mbayangin jasadny suzy

  28. tanti no kawai Desember 11, 2012 pukul 2:13 pm

    Arrgggghhhh……… Pensarn tingkt akut

  29. Zaily September 6, 2013 pukul 5:45 pm

    Ji yeon n seung ho pnah slng knal dmsa lalu
    Pnsran ksh antra KB,suzy,n kyuhyun…
    Crtany smkn bgus:-) daebak
    Lnjut

  30. Ilma Bumssoeulmates Elf September 27, 2013 pukul 3:38 pm

    yah gimana dong klu jiyeon jadi benci ma seung ho gara” masa lalunya
    apa ya kira” isi buku yg ditemuin sso?
    next

  31. oliph Oktober 9, 2013 pukul 2:46 pm

    ceritanya makin seru…daebak…

  32. tyas27 April 8, 2014 pukul 11:59 pm

    makin penasaran sama masa lalunya.-.

  33. lilis suryani Juli 7, 2014 pukul 6:49 am

    bnr tebakan ku pasti yg d formalin itu mayatnya suzy

  34. ainami September 9, 2014 pukul 8:39 am

    huwaa gila itu si kyu nyimpen jasad suzy…. pantesan beli formalin terus…. >_<

    trus dia mau jadiin sso sbg suzy kedua, hadeh obsesi gila -_-

    dan trnyata iya ji yeon lah yg disakiti seungho waktu kecil..
    ampun deh utk ukuran anak kecil itu keterlaluan bgt, walo ga ada api tetep aja jahat ngurung anak perempuan -_- parahnya malah ada api kan jd kebakaran, pantesan jiyeon trauma..
    trauma ma seungho malah bikin dia trauma ama cowo juga

  35. sabanaRyuga Oktober 7, 2014 pukul 10:19 pm

    sbnrnya apa yg terjdi

  36. Rani Annisa November 5, 2014 pukul 8:24 am

    ya ampun kyuhyun sampai segitunya kalau suka ke suzy…

    Tapi kalau kyuhyun itu emang sama suzy kok kim bum bisa ikut-ikutan juga.

    Apa hubungannya dia???

  37. Marthatina vita vienna Maret 12, 2015 pukul 6:24 am

    Penasaran,sama kelanjutannya.

  38. mia September 11, 2015 pukul 10:38 pm

    jadi penasaran sma masa lalu nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: