RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

LovEun In Bum [Part 14: Special 3OSIS]


Malam hari, Nich Khun terus melamun diteras rumahnya yang menghadap kolam renang. Pikirannya kini agak kacau. Ia mengingat kejadian tadi siang. Dimana dia sedang berjalan menuju ke rumah Victoria. Dan melihat kejadian yang tidak terduga.

*****

Victoria ikut melamun di rumahnya. Ia tidak bisa berkonsentrasi membuat aksesoris. Ia jadi merasa bersalah dengan Nich Khun sejak insiden tadi siang.

Kejadian tadi siang, Victoria membuka pintu yang diketok seseorang. Victoria terkejut melihatnya.

”Yun Ho?”panggilnya, Yun Ho adalah mantan kekasihnya waktu kuliah. Victoria diputusin Yun Ho lantaran tidak suka dengan pekerjaan Victoria yang dianggap tidak berguna.

”Hai, Victoria.”sapa Yun Ho sambil melambaikan tangannya. Victoria cemberut, tidak senang melihat kedatangannya.

”Mau apa kau disini?”ketusnya.

” Victoria. Aku… aku ingin kembali padamu.” Victoria terbelalak mendengarnya.

”Apa? Apa aku tidak salah dengar? Dulu waktu itu, aku memohonmu untuk tidak putus denganku. Tapi kenapa sekarang kau malah minta kembali padaku?”ujar Victoria.

Sejenak Yun Ho terdiam, tidak lama Yun Ho menggenggam tangan Victoria.

” Victoria, maafkan aku. Aku mengaku bersalah. Waktu itu, aku terlalu menganggap remeh pekerjaanmu. Tapi sekarang, lihat. Kau sudah jadi terkenal sebagai desain aksesoris bahkan sampai terkenal di berbagai majalah.” Yun Ho memujinya. Mendengar itu, Victoria naik pitam. Ia melepaskan tangan Yun Ho.

”Oh…. jadi yang berpikir untuk kembali kepadaku karena pekerjaanku? Bukan cinta?”tanya Victoria dengan penuh emosi. Yun Ho buru-buru memperbaiki kata-katanya.

”Tidak, Victoria. Aku benar-benar cinta padamu. Aku sungguh-sungguh mencintaimu.” Yun Ho langsung memeluknya.

”Hei, lepaskan aku!” Victoria berusaha melepaskan pelukan Yun Ho. Namun pelukan Yun Ho terlalu kuat. Tanpa disadarinya, Nich Khun yang datang menuju kerumahnya melihat kejadian itu. Victoria jadi terdiam dipelukan Yun Ho sambil menatap Nich Khun dengan raut mukanya yang begitu kecewa.

”Nich Khun.”lirihnya. Nich Khun langsung berbalik meninggalkan Victoria. Melihat hal itu, Victoria langsung melepaskan pelukan Yun Ho dengan sekuat tenaga. Dan berhasil.

”Nich Khun! Nich Khun!”teriaknya sambil mengejar Nich Khun. Namun terlambat, Nich Khun sudah menancapkan gas mobilnya untuk meninggalkan rumah Victoria.

Yun Ho yang terbengong melihat itu langsung menghampiri Victoria sambil merangkulnya.

”Ada apa, Victoria?”tanyanya.

”Lepaskan aku!” Victoria melepaskan rangkulan Yun Ho sambil masuk kedalam dan mengunci pintunya sehingga Yun Ho tidak bisa masuk ke dalamnya.

Victoria terus berlari hingga terjatuh di sofa. Kini ia menangis jadi bersalah dengan Nich Khun.

Mengingat kejadian tadi siang, membuat Victoria mau tidak mau harus rela air matanya telah menetes di pipinya.

*****

Seung Ho terus mengejar Ji Yeon disekolahnya. Hingga berhasil mencegat Ji Yeon.

”Ji Yeon. Sampai kapan kau harus menghindariku? Aku sudah berkali-kali minta maaf kepadamu. Kenapa kau tidak bisa memaafkan aku, Ji Yeon? Aku…..”

Sayangnya Seung Ho tidak bisa melanjutkan perkataannya lantaran Ji Yeon sudah pergi. Bahkan ia belum sempat mengatakan bahwa ia mencintai Ji Yeon.

”Tidak ada cara lain selain ’itu’”ujarnya dengan penuh rencana.

*****

Hyun Joong berdiri didepan pintu rumah So Min. Ia jadi bingung karena tidak punya tujuan yang penting untuk datang kerumahnya. So Min membuka pintunya dan terkejut melihat Hyun Joong. Hyun Joong juga sama terkejutnya melihatnya membuka pintu.

”Kukira siapa. Ternyata kau. Sedang apa kau disini?”tanyanya.

Hyun Joong terdiam, pasalnya ia belum tau tujuan dia kerumah So Min.

”Heh, tunggu dulu. Bagaimana kau tau rumahku?”tanya So Min lagi dengan curiga.

Hyun Joong jadi gugup.

”Oh… itu…. Hahahaha… ya tentu saja aku tau. Aku kan ketua Komisi Kedisiplinan.”jawabnya dengan ngasal. So Min jadi bingung dengan keasalan Hyun Joong ini.

”Apa hubungannya dengan jabatanmu?”

Lagi-lagi Hyun Joong jadi tidak bisa menjawabnya.

”Ah, sudahlah! Masuk aja kedalam. Aku pikir sekali-kali aku harus ramah denganmu dalam bertamu.” kata So Min sambil tersenyum. Hyun Joong hanya terdiam mengikuti So Min. Ia pun masuk ke dalam rumahnya.

*****

Victoria terus mengejar Nich Khun. Dia sengaja datang ke sekolahnya untuk menjelaskan tentang kejadian kemarin. Namun ia tidak menemukan Nich Khun di ruang OSIS. Ia diberitahu Seung Ho kalau Nich Khun ada di lab.komputer. Memang dia bertemu Nich Khun yang baru selesai dari urusannya dilab.komputer. Namun saat Victoria memanggilnya, Nich Khun tidak menyahutnya sehingga terpaksa dia mengejar Nich Khun.

” Nich Khun! Nich Khun!” Victoria terus mengejarnya. Nich Khun tetap tidak menjawab. Dengan segenap usahanya, akhirnya dia berhasil menangkap lengan Nich Khun.

Nich Khun pun menghentikan langkahnya. Terdiam memunggunginya. Victoria mengatur nafasnya sejenak.

” Nich Khun. Soal kemarin, itu tidak seperti yang kau kira. Kemarin dia memintaku untuk kembali. Tapi aku… aku….”

”Lalu apa hubungannya denganku?”potong Nich Khun dengan ketus. Victoria jadi terdiam tidak percaya.

”Memangnya siapa aku dihadapanmu? Aku hanyalah teman adikmu. Aku tidak peduli dengan urusan cintamu apalagi dengan Yun Ho. Urus aja dirimu sendiri.”

Nich Khun melepaskan tangan Victoria yang memegang lengannya dengan kasar dan berbalik. Victoria jadi tidak percaya, ini pertama kalinya Nich Khun berbicara ketus dengannya. Padahal sejak dia tau kalo Victoria pacaran dengan Yun Ho, Nich Khun tidak pernah menunjukkan emosinya.

” Nich Khun… Nich Khun!” Victoria kembali memanggilnya dan mengejarnya. Namun hak sepatunya patah hingga dia terjatuh. Nich Khun yang mendengar teriakan Victoria yang terjatuh menghentikan langkahnya. Namun dia terus melanjutkan langkahnya menganggap teriakan Victoria hanyalah angin lalu. Melihat sikapnya, Victoria jadi sedih.

” Nich Khun…..”lirihnya sambil memegang kakinya yang terkilir.

*****

”Kau yakin, Seung Ho?”tanya Hyun Joong yang berada dimobilnya Seung Ho. Seung Ho mengangguk dengan percaya dirinya. Rencananya adalah Hyun Joong akan membawa Ji Yeon masuk ke dalam mobil Seung Ho agar Seung Ho bisa berbicara dengannya.

”Baiklah, kalo begitu. Lihat, Ji Yeon sudah keluar.”kata Hyun Joong setelah melihat Ji Yeon keluar dari kafe. Seung Ho mulai menghidupkan mobilnya. Lalu dia menjalankan misinya.

Ji Yeon sedang berjalan tiba-tiba dia dicegat sebuah mobil yang tidak dikenalnya. Lalu keluarlah Hyun Joong.

”Hyun Joong?”panggilnya.

Namun Hyun Joong tidak menyahutnya. Hyun Joong langsung menyeret Ji Yeon ke dalam mobil Seung Ho dengan paksa.

”Hei..hei! Hyun Joong. Ada apa ini?” Ji Yeon berontak ditengah paksaan Hyun Joong yang menyeretnya masuk kedalam mobilnya. Min Jung pun berhasil dipaksa masuk.

Ji Yeon terbelalak melihat sosok Seung Ho.

” Seung Ho?” Ji Yeon pun keluar dari mobilnya, namun pintunya dikunci Seung Ho. Dan Seung Ho langsung menancap gas meninggalkan Hyun Joong yang diluar.

”Hati-hati, Seung Ho! Jangan terlalu kasar dengannya!”teriak Hyun Joong sambil melambaikan tangannya.

*****

Victoria sedang menatap bulan purnama yang sedang dikelilingi berjuta-juta bintang. Pikirannya masih dipenuhi bayangan Nich Khun yang mulai dari kikuknya, tertawanya, sampai kemarahannya. Victoria tau perasaan Nich Khun kepadanya. Bahkan sudah lama ketika dia bertemu dengan Nich Khun pertama kalinya. Namun sayangnya, waktu itu dia sudah memiliki kekasih, yaitu Yun Ho. Sejak dia diputusin Yun Ho. Nich Khunlah yang pertama kali menghiburnya dan memotivasinya.

”Tidak. Aku tidak boleh begini terus. Aku harus bertemu dengannya sekarang juga.”

Victoria langsung mengambil tasnya dan pergi keluar.

*****

Victoria sengaja naik taksi karena mobilnya kini sedang diperbaiki di bengkel. Victoria pun menyuruh sopir taksi itu berhenti disamping kafe. Rencananya, ia berjalan kaki ke rumah Nich Khun karena rumah Nich Khun tidak terlalu jauh dari tempat kafe itu. Namun saat dia sedang melewati kafe itu. Matanya menangkap sosok yang dikenalnya sedang berciuman dengan gadis lain. Victoria jadi geram melihatnya. Ia pun langsung mendekati orang itu sambil menggebrak mejanya.

”Yun Ho! Jadi apa tujuanmu untuk kembali kepadaku?”tanya Victoria langsung ke inti. Yun Ho terkejut melihat kemunculan Victoria begitu juga dengan gadis yang dicium Yun Ho itu.

” Victoria?” Yun Ho berdiri menghadapnya.

” Victoria, aku bisa jelaskan semua ini.”ujar Yun Ho sambil memegang bahu Victoria. Victoria melepaskannya secara kasar.

”Aku tidak perlu penjelasanmu!”

Victoria langsung pergi darinya. Namun Yun Ho tetap menahannya.

”Lepaskan aku, Yun Ho! Aku tidak mau dengar penjelasanmu lagi. Lepaskan!”

Victoria tetap gigih untuk melepaskan cengkraman Yun Ho.

” Victoria! Dengarkan aku dulu!”

”Aku tidak mau! Lepaskan!”

Sebuah tangan mendarat di pipinya hingga Victoria terjatuh dilantai dan keningnya menimpa kursinya sehingga keningnya sedikit terluka.

” Victoria… maafkan aku…”

Yun Ho jadi bersalah melihat kekasarannya. Ketika dia ingin mendekati Victoria, bahunya ditahan. Yun Ho pun menengok.

”Hei, apa yang telah kau lakukan dengannya?”tanya Nich Khun sambil menarik kerahnya.

”Oh…kau Nich Khun. Sudahlah, ini bukan urusanmu. Kau pulang aja.”kata Yun Ho.

Nich Khun jadi kesal, ia pun menonjok muka Yun Ho hingga terjatuh.

”Hei, kenapa kau menonjokku?”keluh Yun Ho sambil memegang bibirnya yang terluka.

Nich Khun tidak menanggapinya, ia pun mendekati Victoria dan memegang tangannya lalu dibantunya berdiri.

”Kau tidak apa-apa?”tanya Nich Khun. Victoria mengangguk.

”Nich Khun, aku….”

”Hei! Kau itu masih kecil. Kau tidak pantas dengannya. Ingat, dia lebih tua denganmu! Kau sangat tidak serasi dengannya”ejek Yun Ho yang telah memotong perkataan Victoria. Nich Khun mengepalkan tangannya dengan penuh kesal.

”Yun Ho!”teriak Victoria supaya Yun Ho segera terdiam. Mata Nich Khun mendelik ke Yun Ho. Lalu ia pun mendekatinya.

”Mau apa kau?”tanya Yun Ho melihat Nich Khun yang kini berhadapan dengannya. Tanpa disadarinya, Nich Khun langsung menonjoknya lagi. Hingga Yun Ho lagi-lagi tersungkur di lantai. Victoria hanya bisa menutup mulutnya.

”Kau pikir aku tidak pernah memikirkan hal itu. Tanpa kau bilang juga aku tau.”ucap Nich Khun sambil berlalu meninggalkan Victoria dan Yun Ho. Victoria terdiam tidak percaya apa yang dikatakan Nich Khun tadi. Sadar Nich Khun akan pergi, Victoria pun mengikutinya namun lagi-lagi dia dicegat Yun Ho.

” Victoria. Kau tidak usah memikirkannya. Dia itu terlalu kecil buatmu.”

”Apa maksudmu? Kau itu yang terlalu kecil buatku! Rasakan ini!”

Victoria langsung menonjok muka Yun Ho.

”Auw…” Yun Ho lagi-lagi tersungkur. Victoria pun meninggalkan Yun Ho.

”Nich Khun! Tunggu!”panggilnya sambil mengikuti Nich Khun.

*****

Seung Ho pun memberhentikannya di depan rumah Ji Yeon. Seung Ho melihat Ji Yeon tetap terdiam.

”Ji Yeon. Aku mohon. Kali ini kau dengarlah penjelasanku.”

Ji Yeon tetap terdiam. Seung Ho menarik nafasnya dan melanjutkan perkataannya.

”Aku tau, waktu itu semua ini adalah kesalahanku. Tapi bukan niatku untuk mencelakaimu. Sebenarnya, waktu itu aku sedang cemburu denganmu.”

Kata terakhir membuat Ji Yeon pun membuka mulutnya.

”Kenapa kau cemburu? Dengan siapa?”tanyanya.

”Dengan teman laki-laki lainnya. Aku tidak suka melihatmu terlalu akrab dengan yang lain.”

”Kenapa?”

”Karena aku menyukaimu.”

”Apa?” Ji Yeon tercengang mendengarnya.

Seung Ho menggenggam tangan Ji Yeon.

”Benar. Sejak kau pindah, aku terus tidak bisa melupakanmu. Apalagi begitu mengetahui kau adalah gadis itu, hatiku jadi sangat senang. Karena berarti kau adalah gadisku yang selamanya akan kucintai. Aku pikir ini adalah takdir kita.”

Lagi-lagi Ji Yeon tetap terdiam. Seung Ho membiarkannya berpikir. Tidak lama, akhirnya Ji Yeon pun bersuara.

”Biarkan aku keluar dari sini.”ucap Ji Yeon. Seung Ho terkejut. Namun ia pun pasrah, ia pun membuka pintu mobil disamping Ji Yeon. Ji Yeon pun keluar tanpa memandang Seung Ho. Lalu ia pun masuk kedalam rumahnya. Seung Ho hanya bisa menatapnya dengan sayu. Ia pun mulai meninggalkan rumah Ji Yeon itu.

*****

Victoria terus mengikuti Nich Khun. Sampai Nich Khun berhenti sendiri di depan mobilnya.

”Nich Khun. Kau jangan dengarkan perkataan Yun Ho tadi. Dia bohong. Kau jangan percaya dengannya.”kata Victoria berusaha meyakininya.

Tiba-tiba Nich Khun mengangkatnya ke atas kap mobilnya. Lalu Nich Khun mengambil kotak di dalam mobilnya.

” Nich Khun?” Victoria yang terduduk diatas kap mobil hanya bingung melihatnya. Dilihatnya Nich Khun berlutut sambil membuka kotak itu. Kotak yang berisi sepatu high heel dengan warna silver yang cantik. Lalu Nich Khun melepaskan sepatu yang dipakai Victoria dan digantikan dengan sepatu pemberiannya.

” Nich Khun. Ini?”tanya Victoria.

Nich Khun menggenggam tangan Victoria.

”Ini adalah pengganti sepatumu yang patah kemarin disekolah. Waktu itu, aku bukannya tidak peduli padamu. Tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan denganmu sementara aku masih sakit hati denganmu. Soal perkataan Yun Ho, sebenarnya sudah lama aku memikirkan hal ini. Apakah aku pantas untukmu? Sementara usiaku lebih muda darimu. Aku takut kau akan menganggap aku seperti anak kecil. Tapi aku sudah memantapkan hatiku. Meyakiniku bahwa usia bukanlah segalanya. Yang penting bagaimana aku bisa menerima keadaan orang yang kucintai apa adanya. Karena itu, hari ini aku mau menyatakan perasaanku yang disaksikan bulan purnama dan bintang-bintang ini bahwa aku mencintaimu. Aku mencintaimu apa adanya. Bukan karena pekerjaanmu, bukan karena usia kita yang berbeda. Tapi karena aku mencintaimu dan menerimamu apa adanya.”ucap Nich Khun panjang lebar dengan serius.

” Nich Khun.” Victoria jadi terharu mendengarnya. Tidak disangkanya, bahwa Nich Khun memang jauh lebih dewasa darinya.

” Nich Khun, sebenarnya hari ini aku ingin ketempatmu. Ada yang ingin aku katakan padamu. Sesuatu yang lebih penting.”kata Victoria.

”Apa itu?”tanya Nich Khun.

”Aku ingin bilang denganmu. Kalo aku telah jatuh cinta denganmu.”

”Apa?” Nich Khun jadi tidak percaya.

”Iya, Nich Khun. Aku tau kalo kau menyukaiku. Tapi waktu itu aku sedang berpacaran dengan Yun Ho jadi aku tidak terlalu menganggapmu. Tapi setelah dia memutuskanku. Kau terus-terusan menghiburku dan memotivasiku dalam kehidupan ini. Nich Khun, aku mengambil perkataanmu. Hari ini aku mau menyatakan perasaanku yang disaksikan bulan purnama dan bintang-bintang ini bahwa aku juga mencintaimu.”ucap Victoria.

”Victoria.”

Victoria langsung memeluknya. Nich Khun menyambutnya dengan bahagia. Lalu Victoria melepaskan pelukannya dan memandang Nich Khun. Kemudian ia pun menutup matanya begitu juga Nich Khun. Wajah mereka pun berdekatan. Bulan dan bintang tersenyum berkilau melihat sepasang kekasih ini yang sedang berciuman.

*****

Ji Yeon melihat ke jendela dikamarnya. Orang tuanya masih pergi ke luar negeri. Ji Yeon tinggal bersama para pelayannya. Ji Yeon menatap langit hitam. Ia melihat rintikan hujan mulai deras. Ji Yeon pun memikirkan perkataan Seung Ho tadi.

”Benar. Sejak kau pindah, aku terus tidak bisa melupakanmu. Apalagi begitu mengetahui kau adalah gadis itu, hatiku jadi sangat senang. Karena berarti kau adalah gadisku yang selamanya akan kucintai. Aku pikir ini adalah takdir kita.”

Lagi-lagi Ji Yeon membuang napas beratnya yang sudah membebani kehidupannya.

Suara ketokan dipintu kamarnya terdengar. Ji Yeon pun membuka pintunya.

”Maaf, Nona. Ada seorang pria sedang menunggu Anda.”

”Menunggu? Kenapa tidak suruh dia masuk aja?”tanya Ji Yeon kepada pelayannya dengan heran.

”Dia tidak mau, Nona. Dia bilang dia ingin bertemu Nona diluar.”

Ji Yeon mengernyitkan keningnya, ”Siapa sih orang itu? Oke, nanti aku akan kesana.”

Ji Yeon kembali masuk kedalam kamarnya untuk mengambil mantelnya karena cuaca yang dingin. Namun ketika dia mau mengambilnya, diliriknya ke arah jendela dan melihat sosok yang dikenalnya sedang berdiri sambil memegang buket bunga. Ji Yeon mendekati kaca jendela itu. Tidak lama, Ji Yeon tersenyum. Ia pun langsung turun tanpa mengambil mantelnya. Dan membuka pintu rumahnya. Terlihat Seung Ho menggigil kedinginan sambil memegang buket bunga ditengah hujan yang mulai deras.

” Ji Yeon, aku kembali lagi. Sampai kapan pun, aku tidak akan menyerah agar kau mau memaafkan semua kesalahanku dulu. Dan sampai kapan pun juga, aku pasti akan mendapatkan cintamu. Aku mencintaimu, Ji Yeon!”kata Seung Ho sambil terbata-bata karena kedinginan. Mendengar perkataan Seung Ho, Ji Yeon langsung berlari memeluknya, tidak peduli pakaiannya akan basah kuyup terkena hujan.

”Seung Ho. Aku sudah memaafkanmu. Kau juga sudah mendapatkan cintaku.”

”Apa?” Seung Ho tidak mengerti perkataannya. Ji Yeon sekali lagi menjelaskannya.

”Iya. Aku juga mencintaimu.”

”Benarkah?”

Ji Yeon mengangguk, Seung Ho pun langsung memeluknya. Lalu ia pun berniat mencium Ji Yeon, namun Ji Yeon refleks mundur. Seung Ho sedikit kecewa. Dengan simpul senyuman jahilnya, Ji Yeon langsung menciumnya tanpa sepengetahuannya. Seung Ho terbelalak melihat kesigapan Ji Yeon. Dan Seung Ho pun menerima ciuman Ji Yeon yang ditemani hujan.

*****

Setelah ditinggal Seung Ho, hujan pula membuat Hyun Joong jadi bosan duduk sendirian dikafe. Sepintas pikirannya jadi ingin mengunjungi ke rumah So Min. Hyun Joong pun bangkit dan membayar pesanannya. Lalu dengan payung yang dibelinya, ia pun langsung menuju ke rumah So Min. Beberapa menit lamanya, akhirnya dia sampai di rumah So Min. Hyun Joong terus mengetuk pintu berkali-kali. Tidak ada yang menyahutnya.

”So Min! Ini aku Hyun Joong! Buka pintunya!”kesal Hyun Joong lantaran pintunya tidak dibuka-buka. Lalu ada seorang ibu lewat melihat Hyun Joong terus mengetuknya.

”Dia tidak ada, anak muda.”teriak ibu itu. Hyun Joong berhenti mengetuknya lalu menengok ke arah suara itu.

”Apa maksudnya dia tidak ada?”

”Iya, tadi sore. Dia keluar dari rumah itu. Sepertinya dia sudah pindah tempat.”
”Kenapa pindah tempat?”

”Karena tadi sore, aku liat pemilik rumah ini dijemput mobil mewah dan barang-barang yang ada didalamnya pun dibawa pengangkut barang.”

”Mobil mewah? Kalo begitu apa kau tau dia pindah kemana?”

”Aku tidak tau.” Ibu itu langsung pergi lantaran hujannya semakin deras dan dinginnya pun menusuk kulit ibu itu. Hyun Joong hanya bisa terdiam melihat ibu itu pergi. Lalu dia kembali memandang pintu rumah itu. Kini yang ada bukanlah rasa dingin karena hujan melainkan rasa kekecewaannya kepada So Min yang tidak pamit dengannya.

TO BE CONTINUED…………

NB: Jangan Lupa Di Komen Ya ^^

37 responses to “LovEun In Bum [Part 14: Special 3OSIS]

  1. Anisachair Maret 12, 2012 pukul 9:36 am

    Romantisnya tapi kasihan sekali hyun joong. Di tunggu part selanjutnya.

  2. Nuuuu~ Maret 12, 2012 pukul 11:25 am

    wahh masalah trio osis nehhh XDDD

    lanjuti ya thorrr~ Romantisssss

  3. kkinantii Maret 12, 2012 pukul 12:20 pm

    romantis banget deh… makasi ya thor🙂
    next part banyakin Hyun Joong sama So Min nya ya, penasaran nih😄

  4. rizkyapratiwi Maret 12, 2012 pukul 12:47 pm

    victoria nich khun so sweet banget
    ji yeon seungho juga romantiiiissss
    tapi kok cerita kim bum nya tak ada thor
    pengen tau kisah kim bum so eun gman?
    lanjuuuut thor

  5. Andi Ayu Maret 12, 2012 pukul 2:24 pm

    Critanya bgs bgt,Seungho pantang menyerah dan akhirx jiyeon sdh bsa maafin dia.
    Ditunggu lnjutannya.

  6. Yeonie Maret 12, 2012 pukul 2:44 pm

    Chingu kok story bumsso_ny g ada!!
    Tpi next partn tetep q tUnggu jngan lama y!! ;>

  7. Yeonie Maret 12, 2012 pukul 2:45 pm

    Chingu kok story bumsso_ny g ada!!
    Tpi next partn tetep q tUnggu jngan lama y!! Faigthing ;>

  8. Dezztidini Maret 12, 2012 pukul 2:49 pm

    Chinguuu…..
    Bumsso_ny mana kok g ada!!
    Tpi ska part nie akhirny seungji bersatU… :->
    next part bumsso mesti keluar y chingu,,and jngan lama”…hehehe
    hwaithing !!

  9. Kyusso Eunnie Maret 12, 2012 pukul 2:55 pm

    Koq bumsso nya gk kluar thor..gmn nasib kim bum stlh dtng9al so eun n kpn so eun akn kmbalix..
    Jiyeon-seungho udh jadian n nickhun-vic jg udh brarti tng9al hyun joong-somin n bumsso..
    Oke thor,dtng9u klnjutanx n bykin jg part bumssox ya..😉

  10. djkyussoloverz/djkyueunloverz Maret 12, 2012 pukul 3:09 pm

    yaaaa sso eonni x gk kluar…!!!!
    pdhl penasaran…pi aku suka moment nhickun sm victoria….!!!

  11. Hyora Kim Maret 12, 2012 pukul 7:31 pm

    Kyaaa.. Senangnya hatiq.. Beberapa hari ini blog ini update trus.. Biasanya mesti nunggu berminggu2 dlu.. Hehe.. Kamsahamnida, ka..
    Wah, KhunToria so sweet.. SeungJi jg.. Tinggal nasib hyun joong n kimbung neh yg blm jelas..
    Ditunggu klanjutannya ych..

  12. nuribumsso Maret 12, 2012 pukul 10:32 pm

    huwaaaa,, part special 3osisnya keren, walaupun gk da bumsso,,,
    tpi tinggal hyun joong ja ni yg blum kelar masalah cintanya,,,
    di tungggu next partnya eon,,, hwaiting!!!!

  13. thalia taemin Maret 13, 2012 pukul 12:02 am

    jiyeon…………….!!!!! uri eonni….. saranghae yeongwonhi !!!

  14. 박 하 라 Maret 13, 2012 pukul 1:31 am

    keren😀
    author emang hebat heheheheh

  15. Sithyijahh Maret 13, 2012 pukul 3:22 am

    Aahhh akhriny jiyeon dan seung ho bersatuu . .
    Smaa victoria dn nickhun jugaaa . .
    Ayyoo lanjut aku pnsran gmna lanjutn hbungan kim bum dan so eun????
    Ayoo lanjuttt .

  16. ticha_ Maret 13, 2012 pukul 6:55 am

    huA_r0mant!c b9t
    Q skA pAs crt’X kHunt0riA
    hahaha_s0 sweattt
    keke
    Q tgg next pArt ‘X eun
    dAebAk_lAnjutt
    f!ghtin9!!

  17. Helda wati Maret 13, 2012 pukul 3:10 pm

    Tinggal hyun joong aja neh. seong ho ama jiyeon, nichkun ama victoria. hyun joong oppa fighting

  18. AnnisaHourai Maret 13, 2012 pukul 5:17 pm

    walo nggak ada beomssox tpi critax keren🙂
    ayo lanjut… soeun ma somin masih hilang…

  19. Rara KpopKdrama :D Maret 13, 2012 pukul 11:59 pm

    Suka pasangan ji yeon n seung ho..
    Co cweeeeeetttttttttttttttt😀

    bumppa ama eunni lgi apa ya??

  20. kim sohyun Maret 14, 2012 pukul 4:53 am

    wah..wah..
    nickhun n seungho ud pnya pasangan..
    tp hyunjoong??? somin kmana??

    krang panjang thor crita’a..trus bumsso ga nongol sama sekali…

    next part cpet yaaa

  21. Dear dHiyah Maret 14, 2012 pukul 7:08 am

    seungho n Jiyeon dach baikan ni ye …
    mkan” dunk …. *pLak !! Jiseung couple : capa lo ??!! / me : nangis d pjokan breng minhyuk

  22. anthy Maret 16, 2012 pukul 7:33 am

    Akhirnya KhunToria bersatu juga, SeungHo n Jiyeon pacaran meski hrus b’hujan2….

    Tinggal HyunJoong + SoMin doang yang belum jadian… *kasian*

    crita tntng Bumsso.a di cepetin ya soal.a pnasaran banget nie….

  23. Indah_ELF Maret 17, 2012 pukul 8:05 pm

    Seruuu …
    Tpi kga ada kim bum ma so eun’a …
    Akhirnya jiyeon sma seungho bersatu

  24. cucancie September 1, 2012 pukul 2:22 pm

    Pengennya bumsso.

  25. sonkKyu November 3, 2012 pukul 1:23 am

    Khuntoria so sweet
    seungyeong so cute
    tp aq masih bingung dg hyunmin = =v

  26. tanti no kawai Desember 11, 2012 pukul 2:57 pm

    BumSo ηγά̲̣̥ mna?????

    Akhir ηγά̲̣̥ duo osis biz jadian….

    Tinggal Ϋά̲̣̥ηġ dua nih…..

  27. naurah nazsyifah Desember 21, 2012 pukul 3:31 pm

    Bagus deh FF nya author
    fighting🙂

  28. Ilma Bumssoeulmates Elf September 28, 2013 pukul 9:43 am

    romantisnyaa..
    akhirnya mereka bersatu

  29. oliph Oktober 9, 2013 pukul 3:07 pm

    woaaa khuntoria, jiyeon seung hoo..so sweett..

  30. tyas27 April 9, 2014 pukul 6:22 am

    soeun gimana???

  31. lilis suryani Juli 7, 2014 pukul 8:00 am

    yg lainya bersatu sementara so eun dan kim bum….
    yah kita tunggu saja chapter selanjutnya thor jln ceritanya bagus jd terharu bacanya

  32. ainami September 9, 2014 pukul 9:03 am

    waktu nickhun nyatain perasaannya romantis deh haha

    khuntoria udh beres masalahnya…
    seungho ma ji yeon juga..

    tinggal hyun joong-so min dan bumsso..

    haduh sso pergi kemana ya…

  33. sabanaRyuga Oktober 8, 2014 pukul 2:47 am

    sedihnya hyun joong

  34. Rani Annisa November 22, 2014 pukul 4:38 am

    mereka semua hampir-hampir romantis semua…

    tapi gimana dengan bumsso???

    apa mereka akan bersama kembali???

  35. Marthatina vita vienna Maret 12, 2015 pukul 8:18 am

    Nickhun dan victoria udah bersatu,begitupun dngan seungho dan jiyeon,giliran bumsso dan hoonmin yang belum bersatu

  36. wellyantimasolabibba Mei 29, 2015 pukul 4:29 am

    Sso plankx kpan yahhh,,,,
    gga ad brtaxx,,,

  37. mia September 11, 2015 pukul 11:10 pm

    yg 2 bahagia yg 2 lagi kecewa bahkan sakit hati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: