RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

Tag Archives: The Love Fate

The Love Fate [OS]

Sebuah sekolah SMA Shinhwa berada di Korea Selatan. Kini sedang memasuki musim dingin. Banyak siswa-siswi memakai jaket yang tebal-tebal dari yang biasa hingga model berbulu. Di dalam SMA Shinhwa itu terlihat seorang gadis sedang duduk melamun menghadap jendela. Dia menatap langit sedang memikirkan sesuatu. Sahabatnya yang sedang berdiri disamping pintu kelasnya hanya menggeleng kepala. Dia pun mendekati gadis itu.

”Kim So Eun!”panggilnya sambil menepuk bahu membuat So Eun tersadar dari lamunannya.

”Goo Hye Sun! Kau mengagetkanku!?”kesal So Eun sambil mengurut-urut dadanya untuk menenangkan jantungnya yang berdegup terlalu kencang saking kagetnya. Hye Sun hanya bisa ketawa.

”Apa yang sedang kau pikirkan? Hm… aku tau. Kau pasti pusing memikirkan pesta dansa ya?”tebak Hye Sun sambil duduk disamping So Eun. So Eun malah menghembuskan napasnya dan menjatuhkan dagunya diatas mejanya.

”Kau tau kan, Hye Sun. Besok malam, pesta dansa itu akan diselenggarakan. Persyaratannya harus membawa pasangannya masing-masing. Sedangkan aku tidak ada pasangannya, bahkan aku tidak memiliki kekasih. Gimana aku bisa ikut pesta itu?”

Hye Sun jadi iba melihat sahabatnya. Ia pun mengelus rambut So Eun dengan kasih sayang.

”Yang tabah ya, So Eun. Aku ngerti kok perasaanmu. Jangan sedih lagi.”kata Hye Sun. So Eun mendelik matanya ke arah Hye Sun membuat Hye Sun jadi terdiam.

”Bagaimana kau bisa mengerti perasaanku? Kau kan sudah ada Lee Min Ho. Gak usah menyindirku!”kesal So Eun. Lagi-lagi Hye Sun menyengir melihat kelakuannya.

”Iya.. ya… Aku tau. Aku memang sedang bahagia sekali! Karena Min Ho telah mengajakku ke pesta dansa besok malam. Jujur aja, saat ini aku memang tidak terlalu mengerti perasaanmu yang sedang kesepian.”sindir Hye Sun. So Eun mengangkat tasnya lalu memukulnya.

”Goo Hye Sun! Kau jangan keterlaluan!” Sayangnya pukulan tas So Eun berhasil ditahan Hye Sun yang jago beladiri.

”Maaf sih, So Eun! Aku minta maaf. Aku tidak bermaksud mengejekmu. Habisnya sejak pengumuman pesta itu, kau malah jadi ngelamun terus. Aku kan tidak tega kalo sahabatku ini mati hanya karena masalah sepele ini.”ejek Hye Sun lagi.

”Goo Hye Sun. Kau…..”

Baca pos ini lebih lanjut

Iklan