RetnoMyaniezasia Blog

Just another WordPress.com site

LovEun In Bum [Part 12]


4 tahun yang lalu……

 

1 Januari

Ini pertama kalinya aku membeli buku harian ini. Diary, Aku ingin menceritakan awal hubunganku dengan Cho Kyu Hyun. Pertama kali kami bertemu dengannya di SMP Shinhwa ini. Sungguh, itu pertama kalinya aku jatuh cinta dalam pandangan pertama. Dia sangat baik padaku. Aku pikir cintaku bertepuk sebelah karena Kyu Hyun sangat baik kepada semua orang, tidak hanya aku. Namun ternyata dia juga menyukaiku. Dia menyatakan cintanya di atas gedung SMP Shinhwa. Tentu saja aku menerimanya. Hari ini aku sangat bahagia sekali!

 

3 Maret

Aku bertemu dengan adik kelasku. Namanya Kim Sang Bum. Dia memang tampan (tentunya Kyu Hyun yang paling tampan), prestasinya sungguh luar biasa. Kabarnya dia adalah anak pemilik Shinhwa. Hm… berarti dia kaya. Namun aku tidak akan berpaling padanya. Aku tetap mencintai Kyu Hyun. Sangat mencintainya. Namun ada satu hal yang  janggal dari Kim Bum. Ya, aku tau dia juga baik kepada semua orang tentunya dengan smile killernya. Hihihi…. Tapi entah kenapa aku merasa senyumannya dan sifat baiknya bukan sifatnya yang sebenarnya. Aku kurang suka dengannya.

 

1 Mei

Wah…. Sebentar lagi ada ujian. Mana nilai-nilaiku pada jeblok lagi. Hiks..hiks.. Kyu Hyun sayang, bagaimana ini? Yah terpaksa aku minta bantuan Kim Bum. Walaupun segan. Semangat Suzy!

 

7 Mei

Aku sangat kesal sekali! Sangat kesal! Kenapa aku begitu sial bertemu dengan dia? Walaupun aku tau itu adalah sifat aslinya. Tapi cara dia mengajariku sungguh sangat keterlaluan. Pake penggaris besi segala. Memangnya dia pikir aku ini apa? Padahal sebentar lagi ujian. Dia malah pake penyiksaan segala. Awas ya kau, Kim Bum! Suatu saat aku akan membalasmu!

 

9 Mei

Walaupun aku sangat kesal dengannya tapi kekasih tercintaku ini selalu menghiburku. Aku sungguh sangat tenang disampingnya. Aku harap kita bisa menjadi pasangan yang selalu setia dan hidup bersama selamanya.

 

15 Juli

Aku sungguh terkejut! Aku tidak menyangka akan seperti ini. Rupanya Kim Bum telah jatuh cinta padaku dan dia menyatakan cintanya! Tapi aku menolaknya, walau usaha apa pun dia untuk mendapatkanku. Sungguh percuma, karena hatiku ini hanya milik Kyu Hyun. Maaf, Kim Bum.

 

4 Agustus

Aku sungguh deg-degan. Hari ini aku akan bertemu dengan Ayahnya Kyu Hyun. Bahkan Ibuku mau bertemu dengan Ayah Kyu Hyun. Hhh… Dulu aku mempunyai Ayah. Tapi kata ibuku, Ayahku sudah meninggal karena kecelakaan. Memang waktu itu aku masih sangat kecil. Kira-kira 2 tahun. Makanya aku tidak ingat wajah Ayahku seperti apa. Kyu Hyun juga cerita tentang Ibunya. Kata Ayahnya, kalo Ibunya sudah meninggal sejak dia melahirkan Kyu Hyun. Ternyata kami senasib.  Meskipun begitu, Aku harap semoga acara ini berjalan lancar.

 

6 Agustus

Ternyata aku hamil! Walaupun aku masih berumur 15 tahun. Aku sangat bahagia sekali. Maaf, aku hanya bisa nulis singkat. Soalnya aku buru-buru. Nanti aku lanjutin lagi ya!

 

6 Agustus

Kenapa harus dia? Kenapa Ibuku harus dengan Ayahnya? Kenapa semua ini harus terjadi denganku? Kenapa!?

Aku bertemu dengan Ibuku di restoran yang ternyata lagi bersama Ayahnya Kyu Hyun. Terlihat Ibu sedang menangis dipelukan Ayahnya Kyu Hyun. Ada apa ini?

Aku mendengar pembicaraan mereka. Mendengar kata-kata yang sulit untuk diterima. Sungguh sulit kupercaya.Ayahnya Kyu Hyun rupanya Ayah kandungku yang sudah lama bercerai ketika ibuku sedang mengandung  adikku. Namun aku tercengang mendengar Adikku yang telah lama hilang diculik  di Bandara sejak umurnya 1  tahun kini telah ditemukan. Namun aku tidak bisa menerimanya kalau kekasihku, Kyu Hyun adalah adik kandungku! Ayahnya menemukan Kyu Hyun di sebuah gubuk ketika dia sedang berteduh  menunggu hujan reda. Dia mendengar suara bayi yang sedang menangis. Mungkin dia tidak tau kalo bayi itu adalah anak kandungnya, ia pun membawa bayi itu pulang dan mengangkatnya jadi anaknya. Ia sengaja berbohong saking sayangnya kepada Kyu Hyun  bahwa Ibunya telah meninggal karena melahirkannya agar Kyu Hyun semakin yakin kalo Kyu Hyun  adalah anak kandungnya. Kalo begitu, berarti anak yang dikandungku itu adalah anak haram? Tidak! Ini tidak boleh terjadi. Anakku bukanlah anak haram. Tuhan, kenapa Engkau begitu kejam denganku?

 

8 Agustus

Sudah kuduga kalau Kyu Hyun tidak akan mau menerimaku sebagai kakaknya. Walaupun Ibuku dan Ayahnya sudah menunjukkan hasil tes DNA. Dia tetap tidak terima. Bahkan tidak mau mengakuiku sebagai kakak kandungnya. Tapi yang paling menyakitkanku, dia bilang dia tetap mencintaiku sebagai kekasihnya dalam kondisi apa pun walaupun aku sedarah dengannya.Padahal aku sudah menerimanya sebagai adik kandungku dan berniat untuk menggugurkan kandungan ini. Sungguh menyakitkan, aku jadi tidak bisa memberitaukan kepadanya tentang anakku dan anaknya. Rasanya aku ingin mengakhiri hidup ini. Aku sungguh tidak sanggup. Kenapa aku harus mempunyai masalah seperti ini? Kenapa!?

So Eun terus membolak-balik halaman untuk mencari lanjutan ceritanya. Dia menemukan lanjutan cerita itu namun cerita itu bukan ditulis Suzy melainkan Kim Bum.

”Kenapa Kim Bum menulisnya?”batinnya heran. Dia lihat tanggal dimulainya Kim Bum menulis buku diary Suzy. Ternyata dia menulisnya 2 tahun yang lalu. So Eun pun langsung membacanya karena tidak mau semakin penasaran.

12 Juli

Kenapa kau harus bunuh diri, Suzy? Sejak aku melihatmu terjun di atap gedung. Sungguh aku tidak tau harus apa yang kulakukan, Suzy. Kenapa kau memilih Kyu Hyun? Kau tidak perlu menderita begitu. Sampai sekarang aku masih tetap mencintaimu, Suzy. Maafkan aku, waktu itu aku sudah berlaku kasar denganmu. Aku lakukan semua ini untuk membuktikan kalau aku mencintaimu. Seandainya kau masih hidup, aku masih mau menerimamu sebagai istriku dan anak yang kau kandung akan aku anggap sebagai anak kandungku. Hanya kaulah yang membuat hidupku jadi bahagia ketika aku hampir tidak mempunyai tujuan kehidupanku. Suzy, sampai kapan pun aku tetap mencintaimu.

Lalu So Eun membaca lembaran selanjutnya dengan waktu satu tahun yang lalu.

17 Desember

Aku bertemu dengan seorang gadis yang mirip denganmu, Suzy. Namanya Kim So Eun. Tapi aku tidak akan mencintainya walaupun dia mirip denganmu karena hanya kaulah belahan jiwaku.

 

8 Februari

Kenapa gadis yang bernama Kim So Eun itu mirip sekali denganmu, Suzy? Bahkan dia juga menyadari sifat palsuku sejak pertama kali kami bertemu persis ketika kau pertama kali bertemu denganku. Apakah kau ada didalam tubuhnya, Suzy? Ketika aku mencoba memukulnya dengan penggaris besi itu seperti yang aku lakukan denganmu. Walaupun dia menangis tapi dia tetap bertahan dengan rasa sakit ini. Dia semakin mirip denganmu. Apakah ini takdir?

 

15 Februari

Suzy, kau ada dimana? Di Jepang, aku tidak menemukanmu. Sudah 4 tahun aku mencari jenazahmu. Kalau aku tau siapa pelakunya. Aku bersumpah, aku akan membunuhnya!

 

17 Februari

Kenapa hatiku berdegup kencang setiap kali melihat So Eun. Apakah ini berarti aku jatuh cinta dengannya? Tidak! Ini tidak bisa. Hanya Suzy lah yang pantas jadi belahan jiwaku.

 

31 Maret

Suzy! Ini semakin gawat. Rupanya dia juga suka dengan Kyu Hyun. Kyu Hyun juga menyukainya. Tapi aku ragu dia menyukainya sebagai So Eun. Sepertinya sebagai dirimu, Suzy. Bagaimana ini?

Aku harus bertindak! Aku harus mendapatkan dia. Kyu Hyun tidak boleh mendapatkannya.

 

16 Mei

Sepertinya aku jatuh cinta dengannya. Dia semakin lama semakin mirip denganmu, Suzy. Padahal hatiku hanya untukmu. Tetapi apakah dia adalah penggantimu, Suzy? Kau mengirimnya untukku? Awalnya aku menyukainya sebagai dirimu Suzy. Tapi aku rasa yang namanya sudah tiada tidak akan kembali lagi. Mungkin ini sudah takdirku bahwa bukan kau yang jadi belahan jiwaku melainkan So Eun. Maafkan aku, Suzy. Aku akan merubah sifatku. Aku tidak mau dengan sifat kasarku ini, dia akan meninggalkanku seperti kau yang meninggalkanku.

 

Hati So Eun jadi remuk melihat tulisannya.

”Tidak mungkin! Ini pasti salah. Ini….”So Eun tidak bisa melanjutkan perkataannya. Ia memilih terus membaca lanjutannya.

22 Juli

Sepertinya dia masih mencintai Kyu Hyun. Aku sedih melihatnya. Aku sangat kecewa. Sepertinya dia bukanlah orang yang kau kirimkan kepadaku. Karena dia tidak pernah menyatukan perasaannya denganku. Mungkinkah nasibnya akan sama denganmu? Aku tidak pernah  mendapatkanmu, apakah dia juga? Mungkin Aku tidak akan mendapatkannya. Dia lebih mencintai Kyu Hyun, tidak pernah mencintaiku. Mungkin lebih baik aku memandangnya sebagai dirimu, Suzy.

I LOVE YOU, SUZY.

Suara petir makin menggelegar dihiasi hujan yang menemani So Eun. Air mata So Eun telah jatuh diatas lembaran terakhir. Kim Bum mengakhiri tulisannya sebelum pesta tahun baru itu. Setelah itu, dia tidak menulis buku harian lagi. Hati So Eun tidak hanya semakin remuk tapi semakin hancur berkeping-keping seperti ditusuk jarum. Ia tidak percaya.

“Berarti selama ini, dia mendekatiku, menciumku, bahkan hingga membuatku jatuh cinta dengannya…” So Eun membayangi kejadian-kejadiannya dengan Kim Bum, mulai dengan sikap kasarnya, pemukulan penggaris, ciuman lembut dan kasarnya, dan sikap penolong terhadapnya.

“Dia… dia menganggapku Suzy. Dia pikir aku akan seperti Suzy yang tidak pernah mencintainya….” So Eun makin terisak tangisannya.

”Padahal aku bukan Suzy. Tentu saja aku bukan Suzy karena aku terlanjur mencintainya. Sangat mencintainya. Dia… dia….” So Eun sudah tidak sanggup berkata-kata lagi. Ia telah menjatuhkan buku harian Suzy ke lantai. So Eun langsung pergi keluar sambil menangis. Pelayan yang melihatnya menjadi terkejut.

”Nona mau kemana?”tanya salah satu pelayan itu. So Eun tidak menjawabnya. Ia malah terus jalan menuju gerbang.

”Nona, nona… Disana sedang hujan deras!”teriaknya. So Eun tetap gak peduli. Ia terus berlari keluar. Terus berlari sambil menangis terisak.

*****

Kim Bum yang berada diruang polisi untuk mengurusi kasus Kyu Hyun memandang jendela. Melihat rintikan hujan yang makin deras. Ia terus mencemaskan keadaan So Eun. Ia merasa ada firasat yang tidak mengenakkan.

”Anda Kim Bum?”tanya petugas polisi itu.

”Ah. iya.”jawab Kim Bum setelah sadar dari lamunannya.

”Anda bisa masuk sekarang untuk memberi keterangan. Mari ikut saya.” petugas polisi itu masuk diikuti Kim Bum.

*****

Hyun Joong sedang berteduh di depan klub. Ia sangat kedinginan. Heran, sudah memakai jaket yang tebal. Namun tetap saja kedinginan. Tidak lama, matanya menangkap sosok gadis saingannya, So Min. So Min sedang berlari. Hyun Joong mengikutinya, tidak peduli dia akan kebasahan. Dia pun hati-hati mengikutinya, agar tidak ketahuan So Min. Dilihatnya So Min sedang membuka pintu rumahnya. Dan dia disambut dengan para gadis lain. Namun Hyun Joong terkejut mendengar perkataan gadis lain itu.

”Selamat malam, kakak! Bagaimana kabarnya hari ini?”tanya salah satu gadis itu.

”Hhhh… kurang baik. Padahal dia sudah kuperingatkan agar tidak mencari masalah lagi. Tapi tetap aja dia ngotot. Bikin aku lelah saja.”

”Lebih baik kakak masuk saja. Kakak kan calon pemimpin mafia bagian timur yang akan menggantikan Ibu. Aku yakin, kakak pasti akan bisa melaluinya.”kata gadis itu lagi. So Min hanya bisa terdiam mendengarnya dan membuang napas berat lalu masuk dan menutup pintunya.

Hyun Joong yang mendengar itu kaget tidak percaya.

”Pantas aja dia kuat dan bisa mengalahkanku. Rupanya dia itu sama sepertiku. Anak mafia. Bahkan yang lebih buruk lagi. Aku adalah calon pemimpin mafia bagian barat. Dan dia adalah calon pemimpin mafia bagian timur.”batin Hyun Joong.

*****

So Eun tetap menangis ditengah derasnya hujan dijalan. Ia tidak peduli dengan kondisinya yang sedang lemah ini. Ia terus menangis, kemudian ia duduk ditangga depan rumah. Ia terus terisak-isak menangisnya. Air matanya bercampur dengan air hujan. Ia terus menangis sampai mobil hitam berhenti didepannya.

”So Eun? Apa yang sedang kau lakukan disini?”tanya Ji Yeon sambil keluar dari mobilnya dan membawa payungnya. Ia pun langsung menuju So Eun. So Eun menatap Ji Yeon. Ji Yeon heran melihatnya basah kuyup ditengah hujan.

”Ada apa, So Eun?”tanyanya. Namun So Eun langsung memeluknya.

”Aku benci dia, Ji Yeon. Kim Bum, aku benci dia. Aku benar-benar membencinya. AKU SANGAT MEMBENCINYA!?”teriak So Eun sambil menangis, kini tangisannya lebih keras. Tangisan sakit hatinya. Ji Yeon hanya terdiam mendengarnya.

TO BE CONTINUED…………

NB: Jangan Lupa Di Komen Ya ^^

42 responses to “LovEun In Bum [Part 12]

  1. Irnawatyalwi Maret 1, 2012 pukul 7:51 am

    Aduh seneng x,ffx d lnjtin lg,jd g hrus nunggu brbln2 lg, y gi2 dong retno lbh cpt buat lnjtnx lbh seru,kmrn smpt ada yg lupa part sblumx krn klamaan d post untg aq msi smpt bc2 ulng, smangat y tor buat lnjtin smua ffx, oh y ff fancifull love kpn d past lg?

  2. Irnawatyalwi Maret 1, 2012 pukul 7:55 am

    Senengx akhrx ffx cpt bnget d lanjtn jd g hr nunggu brbln2 lg,oh y tor kpn ni ff fancifull love d lanjtn lg kgen ni.

  3. jaebum-elf_chikuma Maret 1, 2012 pukul 8:06 am

    tidak kusangka akan seperti ini..#jiahhhhhhhhhhhh gaje gila…

    ikut nyesek ne,,, kasian sso eonnie… kalo aku jadi dia pasti juga bakalan benci bgt ma bum-kyu… tapi jangan lah… maunya mereka rukun-rukun n sayang-sayangan…

    semoga harapanku di dengar author…. #hhhhheeeee…

    fighting chingu^^

  4. Dear dHiyah Maret 1, 2012 pukul 8:45 am

    tmben cpet d Lnjut ..
    *pLak!! lma sLah , cpet d gniin . mo y ph sich ??!! / -_-”

    poor so eun eonni … =(
    dy hnya d anggap byangan rank Lain bkan dri y . So eun ea so eun , ran laen ea rank Laen . jngan smain dunk !!!
    *pLing bnci kLo d sma”n ma rank laen*

  5. ambar Maret 1, 2012 pukul 10:07 am

    Jahat smua bikin so eun menangis. . . .huwawawawahuawawa ikt nangis dsamping so eun. . .
    Tukan kyuhyun maupun kim bum mrka g cnta so eun scra tulus,,
    Kim bum skrg kyakya msh bingung hatinya y. . .kalau msh nganggeb so eun sbgai suzy mending bumsso g brsatu deh..

  6. Anisachair Maret 1, 2012 pukul 1:12 pm

    Kurang puas sama ceritanya karena kurang panjang. Semakin penasaran sama kelanjutannya. Di tunggu ya.

  7. acih Maret 1, 2012 pukul 2:58 pm

    Salam kenal…new reader
    Seruuu…ceritanya tp kasihan ma sso eunni
    Auter lancutin nya jng lama2 oh yach ff yg protec you & same body was you kpn lancutnya atuor???sukses slalu ffnya

  8. Dezztidini Maret 1, 2012 pukul 3:08 pm

    Seneng dech part 11ny dah keluar lg…gni donk chingu post next partny jngan lama,suka lpa pas d tanya part sblumny!!hehehe ;>
    hwaaaa eunNie jngan bnci ma bumie donk,,bumie sich pake nuli blang suka eunNie cma gara”mirip suzy… Bumsso cpet brsatu doNk next partny cpet keluar lg y!!Kkk ;>
    hwaithing…

  9. Hyora Kim Maret 1, 2012 pukul 3:15 pm

    Waaaa.. Kak Retno(mm…bolehkh q panggil bgtu) hebat.. Meskipun awal’a sider, q p’baca setia blog ini.. Mulai dri zaman’a PSLEB, I Feel Connected, dll.. Aku suka FF2-nya.. Penulisan’a rapi, penyampaian enak dan bahasa’a bagus.. Feel-nya jg terasa sekali.. Dlm seminggu aku bsa 5x balik ke blog ini buat ngecek postingan baru.. Dan aku slalu menunggu2..
    Ayo.. Trus b’karya kak..
    Semangat!!

    Kania, 20th.

  10. AnnisaHourai Maret 1, 2012 pukul 3:31 pm

    kenapa pendek bgt author 😦
    koq aku nggak begitu mudeng yak ama ceritax…
    bknx beom memang udah jatuh cinta ma soeun. trus soeun sendiri kan yang nggak pernah nyadari perasaan beom, malah sibuk uber2 kyu. klo beom salah paham wajar bkn. trus kenapa soeun marah? itu yg bikin aq bingung author… lanjutanx yg panjang yak 😀

  11. leeyonghwa Maret 1, 2012 pukul 4:25 pm

    akhir’x kim bum msuk penjara juga…
    bgaimana nasib so eun dan kim bum selanjut’x ya…

    kya, thor..kau ini pintar sekali membuat reader’x penasaran..
    ayo thor lnjutin cerita’x n jgn lma2 ya…

    author fighting..!!!

  12. safa Maret 2, 2012 pukul 6:40 am

    Seru ,ih bete ama kimbum ,munculin siwon oppa άjά buat uni so eun tapi tetep akhirnya sama kimbum
    Fight ,gomawo

  13. Yuniipark Maret 2, 2012 pukul 3:49 pm

    Lanjt dech chingu,,cepet”publish part 12ny chingu,ne!!!
    Bumsso cepatlah bersatu dooonnkk…
    Next partny d tUngguuu…
    :->

  14. ticha_ Maret 3, 2012 pukul 6:52 am

    huA_pnsrn gmn klnjtn’X
    hm_ky’x eun btuh pnjlsn kebumpPa dech_
    j9n ln9sn9 pgy_b!Ar jLz 😀
    daebAk eon_fighting!! 😀

  15. Yeonie Maret 3, 2012 pukul 1:17 pm

    Part 12ny cpet”d publish donk chingu… ;>
    bumsso cpat”lah bersatu…

  16. Kyusso Eunnie Maret 3, 2012 pukul 3:16 pm

    Keren bgt..knp hrs TBC author..
    Bnci dgn kyu n bum knp tega mnyakiti so eun..tp smoga aja kim bum sdar n mngakui kalo dia mncintai so eun dgn tulus bkn krn suzy..
    Cpat dlnjut author retno..gk sbar nung9u klnjutanx

  17. Ati selalu sayang bumsso Maret 3, 2012 pukul 6:03 pm

    Tragis jg ksah kyuhun ma suzy…
    Mbum ngnggp so eun sbg suzzy?..
    Mang sih sft so eun-suzzy sm bngt.
    Ms mbum g bs sih liat so eun sbg so eun.
    Kshan so eun.ap yg akn trjd ma so eun slnjt nya..
    Next part post cpt lgi ya thor hehe

  18. Indah_ELF Maret 3, 2012 pukul 8:50 pm

    Seruuu
    so eun kshan …
    Eunie krang pnjang crta’a ..
    D’tunggu k’lanjutan’a

  19. LanyAprilli Maret 4, 2012 pukul 4:20 am

    senangnya…. part 11 udh keluar 🙂

  20. djkyussoloverz/djkyueunloverz Maret 4, 2012 pukul 6:31 am

    kasian so eun eonni…. jadi ikutan mw nangis pas bacanya..huuuhft gak ada yg tulus apa sm so eun????
    menyebalkan…..
    rasanya sakit banget pas baca nya……
    nyesek…!!!!

  21. rizkyapratiwii Maret 4, 2012 pukul 1:43 pm

    lanjuuuut thor .. penasaran sama part selanjutny
    aish .. kim bum nih sama aja kyk kyuhyun nganggap so eun tuh suzy
    poor so eun

  22. rizkyapratiwi Maret 4, 2012 pukul 3:33 pm

    Torrr … Lanjutin cepetan !!!!

    Udah gasabar niihh .. Pokoknya cepetan lanjutin lanjutin !!
    FIGHTING AUTHOR !!!!

  23. 박 하 라 Maret 4, 2012 pukul 5:19 pm

    kereeeen 😀
    Uda lama dtunggu ni thor …akhirnya muncul juga hehhe 😀

  24. ticha_ Maret 5, 2012 pukul 6:05 am

    huA_pnsrN_
    gmn reAks! bumppA klw thU_eun udAh thU semuA’X?
    pAsty seru_ 😀 😀
    dAebAk eun_
    lAnjuutttt
    f!ght!ng_!!!

  25. bintang056 Maret 5, 2012 pukul 11:06 pm

    Thor cpat post ff ne ya thor..
    Pleaseeee…

    Ff nya daebak keren…
    Figthing truss ya thor

  26. kim sohyun Maret 8, 2012 pukul 1:49 am

    wah keren banget cerita’a…
    berasa nonton drama korea..

    tp ksian soeun..jd objek penderita mulu…

    next part cpet y thor,,,
    ditunggu..^^

  27. Helda wati Maret 11, 2012 pukul 6:10 am

    Jdi begt isi diary suzy shingga bumppa am kyu ganggap soeun it suzy, pantas bisa sso membenci kimbum. tpi cinta kimbum ke soeun tulus gk ya. ah makin penasarang

  28. Helda wati Maret 11, 2012 pukul 6:10 am

    Jdi begt isi diary suzy shingga bumppa am kyu ganggap soeun it suzy, pantas bisa sso membenci kimbum. tpi cinta kimbum ke soeun tulus gk ya. ah makin penasaran. ditunggu kelanjutan.a

  29. steffanie valenzia Agustus 12, 2012 pukul 4:50 am

    yeeeeeeeee akhirnya jung so min ma kim hyun joong keluar juga memang gk bnyak sich tapi seru kok ada lg gak ya hahahahaha so eun kim bum forever couple i love you oh ya ku mo nanya film bbf season 2 ad lg gk???????klo playfull kiss ada juga gak???????????????
    goodbye and buat yg baca slmat menikmati

  30. cucancie September 1, 2012 pukul 2:10 pm

    Serru…seruu.

  31. tanti no kawai Desember 11, 2012 pukul 2:24 pm

    Kasian Sso eunni…
    (●̮̮__●̮̮) Ɨƚι̇ƙƨ̃:'(Ɨƚι̇ƙƨ̃:'(Ɨƚι̇ƙƨ̃…… (⌣́_⌣̀”).

  32. Zaily September 6, 2013 pukul 6:03 pm

    Ksh yg mnydhkn bgi KB, suzy, n kyuhyun

    Ksian skli KSE, knp KB cntany ma suzy???:-(
    Lanjut lagi

  33. Ilma Bumssoeulmates Elf September 28, 2013 pukul 8:54 am

    kim bummm…
    tegaa..

  34. tyas27 April 9, 2014 pukul 1:22 am

    soeun sabarr ya:(

  35. lilis suryani Juli 7, 2014 pukul 7:29 am

    kasihan so eun hrs jd pelampiasan mereka berdua pasti so eun sakit bngt
    rupanya suzy dan kyu saudara kandung
    tp kasihan so eun hrs menerima semuanya

  36. ainami September 9, 2014 pukul 8:50 am

    tragis bgt kisah hidup suzy….. speechless bacanya •﹏•

    trus sso kenapa lari dan nangis, bukankah di diary itu jelas tertulis kalo bum ga lagi mandang sso sbg suzy dan minta maap ke suzy kalo belahan jiwa dia itu skrg adalah sso..

    walo akhirnya bum kembali nulis akan memandang sso sbg suzy trus dilanjut dengan tulisan love suzy…. itu krn bum mengira sso cinta ma kyu…
    hadeh jd ribet ini….

  37. sabanaRyuga Oktober 7, 2014 pukul 11:51 pm

    so eun bnr2 bnci sma kim bum

  38. Rani Annisa November 5, 2014 pukul 2:46 pm

    kasihan banget so eun,, sama kyuhyun & kim bum cuma dianggap sebagai suzy kedua.

    Pasti miris tuh dia tau itu semua..

  39. Marthatina vita vienna Maret 12, 2015 pukul 6:39 am

    Kasihan banget nasib so eun,dua orang pria merebutkan dia,bukan sebagai so eun,tpi sebagai suzy,jadi selama ini so eun dijdikan pelarian doang,jdi selama ini sikap kim bum,hanxa tipuan doang,jadi nyesek bacanxa.

  40. wellyantimasolabibba Mei 28, 2015 pukul 5:48 pm

    Omg,,
    tak trfkirkn olehku,,,,

  41. mia September 11, 2015 pukul 10:49 pm

    knpa ini bisa terjadi kasian so eon eonnie

Tinggalkan komentar